#maskerkefir

MOST RECENT

Kenapa harus takut DETOX ?? Aduh gimana ya sis, aku gak pede nanti kalo detox trus lama gak detox nya? Aku takut nanti mukaku rusak! Aduh Ku ragu nih mau pakai kefir takut DETOX nanti jerawatku makin parah.

Ladies plus jangan takut DETOX. DETOX sama sekali tidak berbahaya malah detox itu memperbaiki kulitmu yang sudah terkontaminasi zat kimia. Kenapa kok muncul jerawat makin banyak? Ingat-ingat lagi deh sudah berapa kali nyoba kosmetik? Itu lah yang bikin pH kulitmu berubah. Proses detox tergantung seberapa banyak cream racik yang kamu pakai. DETOX berlangsung mulai 2-6 Minggu bahkan 6 bulan seperti Mimin nih soalnya sempat Gonta-ganti cream dokter selama 5 tahun lebih. Buat kalian yang sudah berani detox kayak Mimin nih nanti kulitmu jadi mulus, terusin aja sampai detox nya kelar asal telaten dan sabar niscaya kamu gak akan ketergantungan seperti pemakai cream siang dan malam.

#infokefir #infomaskerkefir #infomaskerkefirori #maskerkefir #maskerkefirmurah #maskerkefiretawa #maskerkefirsapi #maskerkefirmurni #maskerkefirindonesia #maskerkefirorganik #maskerkefiralami #maskerkefirwajah #maskerkefirasli #maskerkefirbekasi #maskerkekinian #maskermurah #maskerterbaik #maskerterlaris #maskerterbaikdunia #olshopbekasi #olshopbekasimurah #fff #lfl #followersaktif #followforfollow #likeforlike #instagram

10000% Aman kak.
Bahannya aja aman bisa dimakan, cuma ya asam karena efek fermentasi. Kakak tau yogurt? Naahhh masker kefir ini pembuatannya mirip dengan yogurt, bedanya kalau yogurt akan ditambah perasa.
Gimana? Aman kan? Yogurt aja sehattttt
Bayangin gimana sehatnya kalau masker kefir yang pure asli dari susu kambing etawa++kolostrum dan bakteri kefir ini kakak jadiin masker ke wajah kakak.

Dengan menggunakan masker organik by Vintages maka kita sama saja memakai bakteri hidup sebagai agen probiotik multiguna. Disini probiotik secara aktif akan bekerja pada lapisan epidermis kulit pori-pori atau sebum yang ada dikulit dan akan dimakan oleh bakteri baik kefir.

Itulah kenapa pada pemakaian pertama wajah akan terasa geli dan gatal (untuk beberapa saat saja, setelahnya hilang). Pada pemakaian pertama wajah juga akan di detox untuk kalian-kalian yang sering menggunakan krim berbahaya. Karena kefir akan secara langsung mengeluarkan racun-racun yang ada didalam wajah kalian. Jadi jangan kaget yaaaa itu adalah sebagian dari proses menuju kulit sehat, bersih dan alami.

_____________________________
testimoni? @testi.beautyvintages

FREE ONGKIR
Area lubuk pakam
_____________________________________
order dan tanya2 👇👇
🍅 WA: 0822 7673 0094
Chat dibalas antri 😊😊
____________________________________
#masker #maskerkefir #kefirmedan #medan #tanjungmorawa#lubukpakam #jerawat #kefiroriginal #tanpapengawet #foodgrade #kefir

KOPI dapat membantu mengangkat sel kulit mati, mengecilkan pori-pori dan membersihkan kulit. Selain itu kopi banyak mengandung antioksidan yang dapat melawan radikal bebas dan membantu melindungi kulit dari resiko kerusakan pada sel kulit. -mengencangkan kulit
-menghilangkan flek
-mengatasi jerawat meradang
-sebagai antiseptik dan antibakteri alami yang mampu mengatasi jerawat. -pelembab alami yang dapat membantu melembutkan dan menghaluskan kulit dari kerutan-kerutan halus.

Varian produk sr12 yg mengandung kopi
1. Sabun herbal kopi
2. Masker kefir kopi
3. Coffee mask peeling
4. Scrub cream coffee
5. Acne serum
Info pemesanan wa: 085777773016

#sabunherbalsr12
#sabunkopi
#maskerkefir
#serumacne
#scrubpeeling
#sr12herbal
#sr12aman
#sr12skincare
#sr12berBPOM
#sr12kalideres
#sr12jakartabarat
#se12jabodetabek

Mau lepas cream dokter tapi takut DETOX ?? Ibarat pengen renang tapi gak mau basah, MUSTAHIL😂

JANGAN LIAT HASIL, PERHATIKAN PROSESNYA😊

Banyak mereka yang berjuang menahan malu saat detox karena jerawat di wajah jadi full. Saking dari pengen kulitnya gak rewel, gak mudah berjerawat, gak sensitif lagi, detox pun dilewati meskipyitu membutuhkan waktu sampai 3 bulan. Dan USAHA TIDAK AKAN MENGKHIANATI HASIL😊

Buat apa cantik putih mulus kalo cuman bertahan sementara terus ketergantungan. Mending pake yang alami-alami aja. Kefir bisa dimakan, buat usus aja aman apalagi untuk kulit

#infokefir #infomaskerkefir #infomaskerkefirori #maskerkefir #maskerkefirmurah #maskerkefiretawa #maskerkefirsapi #maskerkefirmurni #maskerkefirindonesia #maskerkefirorganik #maskerkefiralami #maskerkefirwajah #maskerkefirasli #maskerkefirbekasi #maskerkekinian #maskermurah #maskerterbaik #maskerterlaris #maskerterbaikdunia #olshopbekasi #olshopbekasimurah #fff #lfl #followersaktif #followforfollow #likeforlike #instagram

Taunya itu detox atau ga cocok gimana ya sis?

Jadi gini, Kefir adalah makanan yang mengandung banyak bakteri baik (Prebiotik). Prebiotik ini yang nantinya akan menggerogoti sisa zat kimia yang menumpuk kulit.

Bakteri baik (Prebiotik) ini merupakan makanan bagi bakteri jahat yang sudah ada, sehingga memicu pertumbuhan bakteri jahat menjadi subur. Semakin sering menggunakan masker Kefir, prebiotik tersebut semakin banyak dan nantinya akan berkompetisi menekan bakteri jahat.

Pada saat tertekan, maka bakteri jahat tadi akan mati, sehingga bakteri tersebut melepaskan racun (endotoksin) yg dikandungnya seolah-olah kondisi jerawat makin parah. Karena itu setiap pengguna masker Kefir harus menyadari adanya REAKSI HERX ini, karena dampak paling umum adalah kapok dan tidak mau meneruskan lagi.
Jadi tidak ada ceritanya 'GAK COCOK PAKAI KEFIR". Kefir ini makanan bukan cream kimia lhoo ya. Seperti halnya minyak zaitun dan madu. Kira-kira zaitun dan madu ada efek negatif gak untuk perawatan kulit? "Ada kak, jerawatku gak sembuh-sembuh". Bukan salah zaitun dan madu tapi kamunya aja yg kurang telaten dan gak sabaran, jerawatan 5 tahun minta sembuh 1 bulan? NGIMPI😂 Emang madu, zaitun dan Kefir itu cream sulap bisa bikin kinclong dalam 1 Minggu😂

#infokefir #infomaskerkefir #infomaskerkefirori #maskerkefir #maskerkefirmurah #maskerkefiretawa #maskerkefirsapi #maskerkefirmurni #maskerkefirindonesia #maskerkefirorganik #maskerkefiralami #maskerkefirwajah #maskerkefirasli #maskerkefirbekasi #maskerkekinian #maskermurah #maskerterbaik #maskerterlaris #maskerterbaikdunia #olshopbekasi #olshopbekasimurah #fff #lfl #followersaktif #followforfollow #likeforlike #instagram

READYSTOCK
ORGANIC FACE MASK VAR. KEFIR

Format Order
1. Nama
2. Alamat
3. No. Hp
4. Orderan
5. Kirim ke 085646234123

#maskerbubuk #maskerkefir #bubukkefir #blitarolshop #malangolshop #tulungagungolshop #kediriolshop #mojokertoolshop #sidoarjoolshop #surabayaolshop

READYSTOCK
ORGANIC FACE MASK VAR. KEFIR

Format Order
1. Nama
2. Alamat
3. No. Hp
4. Orderan
5. Kirim ke 085646234123

#maskerbubuk #maskerkefir #bubukkefir #blitarolshop #malangolshop #tulungagungolshop #kediriolshop #mojokertoolshop #sidoarjoolshop #surabayaolshop

Apa masalah kulitmu say? Yuuk sini konsultasiin biar dpt solusi yg tepat 😚😚
.
Alhamdulillah banyak yg terbantu dengan produk Jafra 💓
.
Yuuk segera hijrah ke produk jafra jika mau kulit wajahnya sehat 💖💖💖 ga ketergantungan. Ga numpuk racun & timbal .😙😙😙😙😉😉😉
.
.
Produk jafra AMAN tidak mengandung zat berbahaya seperti hydroquinone, mercury.
Aman untuk bumil maupun busui.
Terdaftar BPOM.
Sertifikat HALAL IFANCA.
Jafra terjamin aman tidak ketergantungan 💞💞
.
.
Jangan ragu utk konsultasi 😘
Tanya Jafra:
WA 0899-2418-119/Klik link di Bio 😘
.
#obatjerawat#clearblemish#royaljelly#mudmask#maskerjafra #maskerlumpur#maskerkefir#jualjafra#jaframakassar#jafrabogor#jafradiskon#jualemk#jualetude#asibooster #gamisbusui #gamismenyusui #bajuhamil #skincarebumil #skincarebusui #jualobatjerawat

Apa masalah kulitmu say? Yuuk sini konsultasiin biar dpt solusi yg tepat 😚😚
.
Alhamdulillah banyak yg terbantu dengan produk Jafra 💓
.
Yuuk segera hijrah ke produk jafra jika mau kulit wajahnya sehat 💖💖💖 ga ketergantungan. Ga numpuk racun & timbal .😙😙😙😙😉😉😉
.
.
Produk jafra AMAN tidak mengandung zat berbahaya seperti hydroquinone, mercury.
Aman untuk bumil maupun busui.
Terdaftar BPOM.
Sertifikat HALAL IFANCA.
Jafra terjamin aman tidak ketergantungan 💞💞
.
.
Jangan ragu utk konsultasi 😘
Tanya Jafra:
WA 0899-2418-119/Klik link di Bio 😘
.
#obatjerawat#clearblemish#royaljelly#mudmask#maskerjafra #maskerlumpur#maskerkefir#jualjafra#jaframakassar#jafrabogor#jafradiskon#jualemk#jualetude#asibooster #gamisbusui #gamismenyusui #bajuhamil #skincarebumil #skincarebusui #jualobatjerawat

Apa masalah kulitmu say? Yuuk sini konsultasiin biar dpt solusi yg tepat 😚😚
.
Alhamdulillah banyak yg terbantu dengan produk Jafra 💓
.
Yuuk segera hijrah ke produk jafra jika mau kulit wajahnya sehat 💖💖💖 ga ketergantungan. Ga numpuk racun & timbal .😙😙😙😙😉😉😉
.
.
Produk jafra AMAN tidak mengandung zat berbahaya seperti hydroquinone, mercury.
Aman untuk bumil maupun busui.
Terdaftar BPOM.
Sertifikat HALAL IFANCA.
Jafra terjamin aman tidak ketergantungan 💞💞
.
.
Jangan ragu utk konsultasi 😘
Tanya Jafra:
WA 0899-2418-119/Klik link di Bio 😘
.
#obatjerawat#clearblemish#royaljelly#mudmask#maskerjafra #maskerlumpur#maskerkefir#jualjafra#jaframakassar#jafrabogor#jafradiskon#jualemk#jualetude#asibooster #gamisbusui #gamismenyusui #bajuhamil #skincarebumil #skincarebusui #jualobatjerawat

Produk Telah Sampe kepada pembeli

Bio Disributornya sudah berpengalaman 15 tahun lebih di Tiens.

Nama saya Jamal Mirdad
Ini alamat saya dibandung:
Jl. Wangsa Karya Wetan. No. 2. Rt. 002. Rw. 015. Kelurahan Kertajaya. Kec. Padalarang. Kab. Bandung Barat. 40553. Kota Baru parahyangan.

Ko Beli Ditempat Kami ??? Kami Distributor Resmi sejak 28 oktober 2002

Kami Menjual Dengan Harga Termurah (Harga Resmi Dari Kantor Pusat)

Jika Ada Yang Lebih Murah Kami Berani Beli Banyak.

Produk PASTI ORIGINAL dan SEGEL

FREE ONGKIR SEINDONESIA

Bandung dapat COD

Kami juga Memberikan Konsultasi Secara Gratis. Bagaimana Memperoleh Hasil optimal dengan beberapa Tips yang cuma saya Sendiri memilikinya.

GARANSI 100 Persen Uang Kembali Bila Barang Tidak Sampai

Kita akan Membantu Memantau di jasa Pengiriman Sampai Barang Ditangan kamu.

Fast Respon Hubungi Link yang ada di Home Bio

WA : 0859 7463 8285
LINE : produk.herbal.tiens

Bantuin Share Ketemennya, Kebaikan anda Solusi Untuk Mereka

#maskerorganik #peninggiampuh #pembesarpayudaramurah #peninggibandung #penggemuk #penggemukbandung #pemutihmurah #mhcapembesarbayudara #peninggi #maskerspirulina #pelangsingmurah #pelangsing #masker #pelangsingherbal #mhcapembesarpayudaraampuh #maskerbibir #maskerkefir #hijabtutorial #bandungfoodies #spirulina #bandungan #hijabers #hijabootd #bandungjuara #organik #murahmeriah #hijabmodern #bandunghitz #hijabmotif #maskeran

Apa masalah kulitmu say? Yuuk sini konsultasiin biar dpt solusi yg tepat 😚😚
.
Alhamdulillah banyak yg terbantu dengan produk Jafra 💓
.
Yuuk segera hijrah ke produk jafra jika mau kulit wajahnya sehat 💖💖💖 ga ketergantungan. Ga numpuk racun & timbal .😙😙😙😙😉😉😉
.
.
Produk jafra AMAN tidak mengandung zat berbahaya seperti hydroquinone, mercury.
Aman untuk bumil maupun busui.
Terdaftar BPOM.
Sertifikat HALAL IFANCA.
Jafra terjamin aman tidak ketergantungan 💞💞
.
.
Jangan ragu utk konsultasi 😘
Tanya Jafra:
WA 0899-2418-119/Klik link di Bio 😘
.
#obatjerawat#clearblemish#royaljelly#mudmask#maskerjafra #maskerlumpur#maskerkefir#jualjafra#jaframakassar#jafrabogor#jafradiskon#jualemk#jualetude#asibooster #gamisbusui #gamismenyusui #bajuhamil #skincarebumil #skincarebusui #jualobatjerawat

READYSTOCK
ORGANIC FACE MASK VAR. KEFIR

Format Order
1. Nama
2. Alamat
3. No. Hp
4. Orderan
5. Kirim ke 085646234123

#maskerbubuk #maskerkefir #bubukkefir #blitarolshop #malangolshop #tulungagungolshop #kediriolshop #mojokertoolshop #sidoarjoolshop #surabayaolshop

Apa masalah kulitmu say? Yuuk sini konsultasiin biar dpt solusi yg tepat 😚😚
.
Alhamdulillah banyak yg terbantu dengan produk Jafra 💓
.
Yuuk segera hijrah ke produk jafra jika mau kulit wajahnya sehat 💖💖💖 ga ketergantungan. Ga numpuk racun & timbal .😙😙😙😙😉😉😉
.
.
Produk jafra AMAN tidak mengandung zat berbahaya seperti hydroquinone, mercury.
Aman untuk bumil maupun busui.
Terdaftar BPOM.
Sertifikat HALAL IFANCA.
Jafra terjamin aman tidak ketergantungan 💞💞
.
.
Jangan ragu utk konsultasi 😘
Tanya Jafra:
WA 0899-2418-119/Klik link di Bio 😘
.
#obatjerawat#clearblemish#royaljelly#mudmask#maskerjafra #maskerlumpur#maskerkefir#jualjafra#jaframakassar#jafrabogor#jafradiskon#jualemk#jualetude#asibooster #gamisbusui #gamismenyusui #bajuhamil #skincarebumil #skincarebusui #jualobatjerawat

Masker kefir adalah masker alami yaitu dari fermentasi susu sapi dan kambing yang sangat aman namun khasiatnya sunggu banyak sekali.. Masker kefir memiliki kandungan AHA yang bisa mengurangi kerutan pada wajah dan memperlambat proses penuaan. Selain itu, buat kamu yang memiliki masalah dengan jerawat dan komedo, masker ini bisa menjadi solusi buat kamu. Keunggulan dari masker ini adalah bahan natural yang menjadi kandungan utamanya. Dengan begitu, masker ini bisa mengurangi iritasi pada kulit yang seringkali disebabkan oleh penggunaan skincare atau kosmetik yang mengandung bahan kimia.
Jika kamu menginginkan kulit yang cerah alami, masker kefir bisa membantumu untuk melepaskan sel-sel kulit mati pada wajah dan bisa membuat kulit menjadi lebih cerah.

Ownernya aja make shaaay😉

#maskerkefir #maskerwajah #shopping #masker #maskeralami #cantik #glowingskin

TAG teman kamu yang MAU PUNYA WAJAH CANTIK & MULUS.. Pernah gak sih minder karena ngerasa kalah Cantik? Apalagi selalu dibanding-bandingkan oleh pasangan dengan yang lebih cantik, dan bahkan yang lebih parahnya lagi gak sedikit orang yang TULUS itu kalah sama yang MULUS.
Udah coba banyak cara untuk menuntaskan masalah diwajah tapi hasilnya NIHIL alias ZONK??
.
Nah saatnya beralih ke Masker Spirulina yang paling RECOMMENDED hanya di @princessmasker_id lagi promo nih langsung kepoin IG-nya ya :)
.
@princessmasker_id menyediakan MASKER WAJAH TERBAIK DUNIA, yang berfungsi:
💚Mencerahkan dan memutihkan wajah secara alami
💚Memperhalus tekstur kulit wajah
💚Mencegah dan mengatasi jerawat / bekas jerawat / komedo / flek hitam
💚Mengencangkan kulit wajah
💚Menghilangkan bopeng
💚Mengecilkan pori - pori
💚Menghambat penuaan dini
💚Menghilangkan kerutan di wajah
💚Melembabkan sekaligus dapat mengurangi minyak pada wajah
.
Kapan lagi merawat wajah? Alasan memilih produk kami:
✅BPOM
✅PENGHARGAAN INTERNASIONAL
✅AMAN KARENA HERBAL
✅TIDAK KETERGANTUNGAN
✅HALAL MUI
.
Dapatkan DISKON HARGA sampai 70% dan Gratis Kuas Masker untuk 10 Konsumen pertama setiap hari!!!
.
ORDER NOW!!!
@princessmasker_id .@princessmasker_id
ORDER VIA:
WA: 089502068345
.
MAU DAPET HARGA PROMO ???
CEK IG @princessmasker_id
#maskerspirulina #maskerkefir #maskerwajah #maskerwajahmurah #maskerwajahbandung #spirulinabandung #jerawat #gudangherbal_my #gudangherball_my #jerawatan #jerawatbatu #bekasjerawat #wajahkusam #wajahmulus #wajahputih #putihalami #maskerherbal #jualpeninggi #bandung #kotabandung #bogor - #regrann

Apa masalah kulitmu say? Yuuk sini konsultasiin biar dpt solusi yg tepat 😚😚
.
Alhamdulillah banyak yg terbantu dengan produk Jafra 💓
.
Yuuk segera hijrah ke produk jafra jika mau kulit wajahnya sehat 💖💖💖 ga ketergantungan. Ga numpuk racun & timbal .😙😙😙😙😉😉😉
.
.
Produk jafra AMAN tidak mengandung zat berbahaya seperti hydroquinone, mercury.
Aman untuk bumil maupun busui.
Terdaftar BPOM.
Sertifikat HALAL IFANCA.
Jafra terjamin aman tidak ketergantungan 💞💞
.
.
Jangan ragu utk konsultasi 😘
Tanya Jafra:
WA 0899-2418-119/Klik link di Bio 😘
.
#obatjerawat#clearblemish#royaljelly#mudmask#maskerjafra #maskerlumpur#maskerkefir#jualjafra#jaframakassar#jafrabogor#jafradiskon#jualemk#jualetude#asibooster #gamisbusui #gamismenyusui #bajuhamil #skincarebumil #skincarebusui #jualobatjerawat

Most Popular Instagram Hashtags