#masker

1143998 posts

TOP POSTS

Udah waktunya buat serius. Stop main-main lah. Hidup gak kaya game yang bisa di RESTART..
Sambil mikirin yang serius mending maskeran pakai "Bello Perfetto" dari @chimelshop52. Makasih ya @chimelshop52

Selamat pagiii...Kalo berkendara pakai sepeda motor jangan lupa pakai masker yaa sess biar tetep manja dan terlindungi dari polusi nakal *cusssngideripasarrrrrrr ๐Ÿ—๐ŸŒ๐ŸŽ๐Ÿก๐Ÿ™
.
.
.
.
#masker #maskersepeda #maskersepedamotor #maskerpink #maskerpinky #traditionalmarket #maskerantidebu #maskerantipolusi #maskertali #maskertalipanjang

Alasan Mengapa Kita Butuh JAFRA Mud Mask?? Masker JAFRA diformulasikan dari bahan alami yang melewati proses dengan alat modern sehingga membuat masker lumpur Jafra dari merk kosmetik JAFRA sebagai masker lumpur paling baik saat ini di kelasnya. Masker lumpur ini cocok untuk kulit berjerawat, berminyak, terpapar zat kimia, kulit yang kusam, terpapar polusi dan matahari pasca liburan bahkan cocok untuk kulit normal sekalipun.

Alasan kenapa memilih JAFRA Mud Mask?
Masker Lumpur JAFRA juga mempunyai berfungsi
~Membersihkan wajah dan tubuh, membebaskan pori-pori yang tersumbat, mengangkat kotoran, minyak berlebih dan sel-sel kulit mati.
~Mengandung Ekstrak Mud dan tanaman Ayurvedic yang dapat melembabkan dan mencerahkan kulit sehingga tampak halus bercahaya.
~Vitamin E untuk mengembalikan kekenyalan kulit ~Best Seller 2015
~Masker untuk wajah dan badan
~Cocok untuk kulit berminyak
~Mengangkat Sel kulit mati
~Ekstrak Mud dan tanaman Ayurvedic
~Mencerahkankan kulit kusam
~Dengan kandungan herbalnya ampuh memutihkan, mencerahkan, membuat kulit wajah lebih sehat oleh kadar herbalnya.
~Mengangkat kotoran, minyak, debu yang susah diangkat oleh pembersih wajah anda.
~Membuat kulit wajah lebih kenyal dan kencang sehingga terlihat lebih awet muda.
~Kandungan Ayurverdic dll yang efektif melembabkan kulit wajah yang bisa bertahan hingga sepanjang hari.
~Mengikat dan mengangkat sel kulit yang telah rusak dan mati kemudian melakukan proses regenerasi kulit sehingga kulit wajah anda senantiasa teremajakan.
~Membuat kulit wajah lebih sejuk, melancarkan peredaran darah dan membuat kulit wajah lebih rileks.

Jadi tunggu apa lagi untuk segera menggunakan masker lumpur berbahan alami berkualitas dunia tersebut? Keajaiban tidak akan datang tanpa dijemput. Apa iya anda akan selamanya dihantui kulit wajah yang berjerawat, kotor, kusam, dll. Apalagi dengan kemasan besar, bisa digunakan oleh wanita maupun pria dan cocok untuk segala jenis kulit berjerawat, berminyak, maupun kombinasi. Segera miliki wajah mulus, sehat dan remaja impianmu๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ #maskerlumpur #mudmask #masker #jafra #jaframudmask #mudmaskjafra #jaframalang #malang #spadirumah #malangspa #spamalang #love #like

Cari masker harga mulai 3rb? Cuman di ๐Ÿ‘‰ @abcshop.id ๐Ÿ‘ˆ ini olshop baruu jadi udah pasti fast respon๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ’• #likeforlike #fff #endorsement #masker

Disebabkan birthday mas dh lepas kemarin okay , aku post lah muka hang yg elok sikit mas . Biasa lah mas , dugaan hidup kadang kadang muka elok kadang kadang muka terlanggaq cermin terpenyek pon ada . so mas , hang lengai lagi dak harini ? Hg dh 20 tahun 1 hari ni . #maslengaibersebab #masOkay #masKER #maskermata

Kode: Lip Mask Bioaqua

Rp. 40.000/10pcs
Min Pembelian (10pcs)
.
MASKER BIBIR

Fungsi:
- Mencerahkan warna bibir
- Menghaluskan bibir
- Melembabkan bibir
- Mengembalikan elastisitas bibir
- Melembutkan bibir.

Cara Penggunaan:
- Tempelkan pada bibir 15-30 menit, kemudian bilas sampai bersih.
- Masker dapat digunakan 1-2x
- Gunakan 1-2x/minggu utk hasil optimal
.
.
.
#shiseido #makeupmurah #sheseidowhite #shiseidogold #shiseidoblack #naturgo #lipstick #lipstickmurah #kissproof #kosmetik #kosmetikmurah #maskermata #maskerbibir #masker #maskerwajah #maskerlumpur #animalmask #maskermurah #nature #love #beautiful #olshop #olshopbandung #olshopindo #bandung #indonesia #fff #f4f #lfl #l4l

Rekomendasi!!!
@vitaminherbals

Untuk kamu yg bermasalah dgn tinggi badan, apalagi yg mau ikut SELEKSI KOWAD, AKPOL, Akmil, TNI, POLWAN pastikan tinggi kamu memenuhi kriteria

Kalau belum... TENANG, masih ada waktu untuk capai tinggi kamu, Kami Menyediakan Nutrisi Peninggi badan Terbaik untuk kamu optimalkan Tinggi badan 3-10 cm dalam waktu sebulan dgn pilihan paket yg tepat

BURUAN di Order... Mumpung lagi ada PROMO!!! dan FREE ONGKIR

Produk betsertifikasi Internasional , HALAL MUI, FDA Amerika, BPOM RI

Kami juga menyediakan
- Pelangsing 2-10 kg sebulan
- Penggemuk 2-10 kg
- Masker kecantikan Spirulina

yg bermsalah di mata Minus/silinder.. kamu konsultasikan juga disni

Dapatkan DOUBLE DISKON 100-200ribuan KHUSUS PAKET BEST SELLER Sampai tgl 25 Maret 2017!!!๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Kalau tidak sekarang, kapan lagi???๐Ÿ™Œ Hanya 10 Pemesan tercepat, BURUAN!!!๐Ÿ˜€๐Ÿ™ More Info :
BBM : D7B8DED2
WA : 085361762435
LINE : andikasukses21 Instagram : @vitaminherbals
KONSULTASI GRATIS !!! #dailyfootballindonesia #teloletgointernational #telolet #taruna #karangtaruna #akpol #akmil #brigadir #calonbrigadir #pendidikanpolisi #tniau #tnial #tniad #kurangtinggi #mautinggi #Ezrawalian #pahlawannegara #testni #tespolisi2017 #tesakmil #timnasU22 #kuliahluarnegeri #pendidikanluarnegeri #peninggi #masker #peninggibadan

HARGA SPESIAL !! PROMO KHUSUS BULAN INI !!
Rp.60.000/box (isi 10 )

SHISEIDO NATURGO MASK MASKER LUMPUR

Bagi anda yang ingin memiliki kulit halus, putih berseri. kini telah hadir masker yang dirancang untuk membuat wajah indahmu sehat.

Masker Lumpur Naturgo Terbuat dari Collagen disertai mineral laut dalam. Masker wajah kandungan nutrisi paling lengkap.

Manfaat Masker wajah lumpur naturgo :
- Selain mengangkat kulit mati
- Mencerahkan, mengencangkan kulit wajah yang kendor
- Detoxikasi racun
- Meningkatkan kekenyalan kulit wajah
- Membantu mengurangi jerawat
- Efektif memperbaiki jaringan sel kulit yang rusak.
- Hasil sudah mulai terlihat pada 1X pemakaian masker. Kulit lebih segar, cerah, dan seketika terasa kencang & kenyal.

Masker ini merupakan masker favorit para dokter kulit , karena hasilnya nyata dan langsung tampak dalam 1x perawatan. Biasa disebut oleh mereka sebagai " Masker Pembersih Total " . Perawatan menggunakan masker ini selain mencerahkan & memutihkan kulit , menghilangkan noda bekas jerawat & flek, juga merangsang pembentukan kolagen & elastis pada jaringan kulit , sehingga kulit Anda akan kencang, lembab, kenyal, keriput di kening & pipi berkurang, pori pori kulit wajah mengecil. Perawatan yang tepat untuk melawan tanda tanda penuaan dini.

Kelebihan Shiseido Naturgo Mud Mask :
* Ampuh mengangkat komedo
* Cocok untuk kulit sensitif
* Meminimalkan pori-pori
* Mengangkat sel kulit mati
* Mengontrol minyak berlebih

Penggunaan:
1. Bersihkan wajah terlebih dahulu, lalu keringkan
2. Oleskan Naturgo Mud Mask ke seluruh wajah (Hindari daerah mata, alis dan bibir)
3. Tunggu hingga kering ๐Ÿ’“CARA ORDER LANGSUNG PILIH SALAH SATU .
๐Ÿ’•WA/SMS: 081269482011
.
๐Ÿ’•Line: @wjm3770d (pake @ ya) .
.
๐Ÿ’•BBM: 5CAAC4C2

#naturgo #naturgoori #naturgomurah #naturgomask #naturgoasli #naturgomurmer #naturgomasker #naturgooriginal #naturgojogja #naturgomudmask #naturgotermurah #naturgogold #naturgomaskmurah #naturgosurabaya #naturgopalembang #naturgomalang #naturgojakarta #naturgomurahbanget #naturgoshiseido #maskernaturgo #maskernaturgomurah #maskernaturgomurmer #maskernaturgoasli #maskernaturgotermurah #masker

MOST RECENT

DALAM 15 HARI AJA NAMBAH 18 CM.

Produk TERLARIS ONLINE SAAT INI, solusi untu masalah Tinggi Badan kamu! Tambah Tinggi Badan 2-15cm dalam 1 bln, hasil permanen dan sdh terbukti.

LANGSUNG KONSULTASIKAN AJA SAMA AHLINYA, SUDAH BERPENGALAMAN BERTAHUN-TAHUN

contact us now
Whatssapp: +6285362938908
Line ID: @njf6500g (pakai @) ๐Ÿ˜Š
Pin BBM: 7EBB258F

alasan memilih produk kami:
1. Sudah terbukti
2. Buatan farmasi no. 1 di cina
3. BPOM & halal
4. Top 500 asia brand
5. Sertifikat international
6. Dijamin aman tanpa efek samping

#peninggi #peninggibadan #tiens #pelangsing #masker #maskerspirulina #obatjerawat #penggemuk #tianshi #pemutihkulit #wanita #suplement #vitaminmata #herbal #sehat #mataminus #peninggimurah

Acak adul
Yuk di order maskernya (Masker bibir, Masker mata, Masker muka -> naturgo & animal Masker)
Ready di rumah
#masker #ready #gentasari #sampang #kroya #cilacap #jualanmasker #dodolmasker #maskermata #maskerbibir #maskermuka #naturgo #animalmasker

Venotel hairmask
Masker kemasan 1 kg, aroma susu dan tahan lama. Cocok untuk salon atau pribadi.
Membantu memperbaiki rambut rusak, membuat rambut halus, dan menutrisi rambut.
Idr 60k
Silahkan kunjungi Lila Kosmetik atau hub admin :
Call/WA : 085655007131
BBM :53A954C8

#lilakosmetik #ngalam #ngalamkipa #jatim #indonesia #hair #masker #vanila #salon #skincare #rambutsehatalami #bebaskusam #bebasrusak #reseller #tokokosmetik #treatment

Yuks yang mau order
MASKER KATUN KEkinian..
Buruan DM atau hubungin salah satu kontak yang ada di bio ya gengss...
Dijamin kece - kece, MOTIFnya recommed dah dan gak bikin muka kita belang dan terhindar dari tercemarnya polusi udara..
#maskerkatun #maskerkatunsmd #samarinda #maskerkatunmotif
#masker

EPOCH GLACIAL MARINE MUD
.
Epoch Glacial Marine Mudย berfungsiย seperti vacum cleaner yang menyerap kotoran dari dalam kulit.ย Masker iniย menarik kotoran keluar dan menampilkan kulit yang cantik bercahaya.ย Masker lumpur ini berfungsi untuk mengeluarkan kotoran, mengangkat sel-sel kulit mati dan menutrisi kulit dengan lebih dari 50 mineral yang bermanfaat untuk kulit.ย Menurut legenda, masyarakat pribumi telah mencoba membuat tembikar dari lumpur istimewa ini, namun mereka tidak berhasil mewujudkannya karena ukuran partikel lumpur ini sangat kecil. Akan tetapi, mereka menemukan bahwa tangan mereka menjadi lebih halus dan lembut.
.
Manfaat-manfaatย Epoch Glacial Marine Mudย di antaranya :
.
โ€ข mengangkat kotoran dan racun dalam kulit
โ€ข membuat kulit wajah lebih bersih dan halus
โ€ข menenangkan kulit yang memerah
โ€ข mengencangkan kulit dan mengecilkan pori-pori
โ€ข menghilangkan komedo dan jerawat
โ€ข membuat kulit mulus dan bercahaya
.
.
Info
Line rosmijanweri
WA/ Phone 082383631339

#maskerlumpur #perawatankulit #mukabersih #masker #maskerwajah #jualmasker #maskeroke #maskeran #jualskincare #skincare #epoch #marinemud #galva #galvamedan #treatmentgalva #jualan #olshopcantik #maskerjerawat #maskermuka

Yuks yang mau order
MASKER KATUN KEkinian..
Buruan DM atau hubungin salah satu kontak yang ada di bio ya gengss...
Dijamin kece - kece, MOTIFnya recommed dah dan gak bikin muka kita belang dan terhindar dari tercemarnya polusi udara..
#maskerkatun #maskerkatunsmd #samarinda #maskerkatunmotif
#masker

Yuks yang mau order
MASKER KATUN KEkinian..
Buruan DM atau hubungin salah satu kontak yang ada di bio ya gengss...
Dijamin kece - kece, MOTIFnya recommed dah dan gak bikin muka kita belang dan terhindar dari tercemarnya polusi udara..
#maskerkatun #maskerkatunsmd #samarinda #maskerkatunmotif
#masker

EPOCH GLACIAL MARINE MUD
.
Epoch Glacial Marine Mudย berfungsiย seperti vacum cleaner yang menyerap kotoran dari dalam kulit.ย Masker iniย menarik kotoran keluar dan menampilkan kulit yang cantik bercahaya.ย Masker lumpur ini berfungsi untuk mengeluarkan kotoran, mengangkat sel-sel kulit mati dan menutrisi kulit dengan lebih dari 50 mineral yang bermanfaat untuk kulit.ย Menurut legenda, masyarakat pribumi telah mencoba membuat tembikar dari lumpur istimewa ini, namun mereka tidak berhasil mewujudkannya karena ukuran partikel lumpur ini sangat kecil. Akan tetapi, mereka menemukan bahwa tangan mereka menjadi lebih halus dan lembut.
.
Manfaat-manfaatย Epoch Glacial Marine Mudย di antaranya :
.
โ€ข mengangkat kotoran dan racun dalam kulit
โ€ข membuat kulit wajah lebih bersih dan halus
โ€ข menenangkan kulit yang memerah
โ€ข mengencangkan kulit dan mengecilkan pori-pori
โ€ข menghilangkan komedo dan jerawat
โ€ข membuat kulit mulus dan bercahaya
.
.
Info
Line rosmijanweri
WA/ Phone 082383631339

#maskerlumpur #perawatankulit #mukabersih #masker #maskerwajah #jualmasker #maskeroke #maskermurah #maskeran #jualskincare #skincare #epoch #marinemud #galva #galvamedan #treatmentgalva #jualan #olshopcantik #maskerjerawat #maskermuka

Yuks yang mau order
MASKER KATUN KEkinian..
Buruan DM atau hubungin salah satu kontak yang ada di bio ya gengss...
Dijamin kece - kece, MOTIFnya recommed dah dan gak bikin muka kita belang dan terhindar dari tercemarnya polusi udara..
#maskerkatun #maskerkatunsmd #samarinda #maskerkatunmotif
#masker

Yuks yang mau order
MASKER KATUN KEkinian..
Buruan DM atau hubungin salah satu kontak yang ada di bio ya gengss...
Dijamin kece - kece, MOTIFnya recommed dah dan gak bikin muka kita belang dan terhindar dari tercemarnya polusi udara..
#maskerkatun #maskerkatunsmd #samarinda #maskerkatunmotif
#masker

Sering dikira lebih tua ketika jalan dengan kakak atau abang kamu??
Duuuhhh.... gak banget deh.
Itu semua akibat kamu kurang merawat kulit ndoro ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Tapi tenang aja ndoro๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰
Roromendut punya solusinya yaitu rangkaian perawatan awet muda yang terdiri dari dari lulur kulit manggis, masker kulit manggis dan fto lifting.

Yuk buruan miliki solusi masalah kulit kamu sekarang ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Info / Order:
๐Ÿ‘‰๐Ÿป WA:081269229703
๐Ÿ‘‰๐Ÿป PIN: 5BBAF401
๐Ÿ‘‰๐Ÿป Line: eragiovani0703 (@zai9423x)

#roromendut_medan #jerawat #putih #manggis #hijab #cantik #perawatan #endorse #selebgram #skincarealami #skincarehalal #masker #medan #usu #unimed #uma #kisaran

MASKER SPIRULINA.
wajah cerah dan bebas jerawat hanya dalam 10 hari perawatan !!! yuk dikonsultasikan sama ahlinya
Contact us now:
Whatssapp: +6282178797947
Line ID: aap_kecantikan ๐Ÿ˜Š

manfaat masker spirulina untuk kulit, mengatasi masalah :
* jerawat
* flek hitam
* minyak berlebih
* muka kering
* muka kusam

Kelebihan masker spirulina dari kami
* Aman
* Halal
* Setifikasi BPOM
* Buatan farmasi no. 1 di cina

#maskerspirulina #obatjerawat #maskerorganik #tiens #tianshi #pemutihwajah #pemutihwajahalami #produkkecantikan #masker #maskerwajah #pemutih #penghilangjerawat

Sering dikira lebih tua ketika jalan dengan kakak atau abang kamu??
Duuuhhh.... gak banget deh.
Itu semua akibat kamu kurang merawat kulit ndoro ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Tapi tenang aja ndoro๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰
Roromendut punya solusinya yaitu rangkaian perawatan awet muda yang terdiri dari dari lulur kulit manggis, masker kulit manggis dan fto lifting.

Yuk buruan miliki solusi masalah kulit kamu sekarang ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Info / Order:
๐Ÿ‘‰๐Ÿป WA:081269229703
๐Ÿ‘‰๐Ÿป PIN: 5BBAF401
๐Ÿ‘‰๐Ÿป Line: eragiovani0703 (@zai9423x)

#roromendut_medan #jerawat #putih #manggis #hijab #cantik #perawatan #endorse #selebgram #skincarealami #skincarehalal #masker #medan #usu #unimed #uma #kisaran

Sering dikira lebih tua ketika jalan dengan kakak atau abang kamu??
Duuuhhh.... gak banget deh.
Itu semua akibat kamu kurang merawat kulit ndoro ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Tapi tenang aja ndoro๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰
Roromendut punya solusinya yaitu rangkaian perawatan awet muda yang terdiri dari dari lulur kulit manggis, masker kulit manggis dan fto lifting.

Yuk buruan miliki solusi masalah kulit kamu sekarang ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Info / Order:
๐Ÿ‘‰๐Ÿป WA:081269229703
๐Ÿ‘‰๐Ÿป PIN: 5BBAF401
๐Ÿ‘‰๐Ÿป Line: eragiovani0703 (@zai9423x)

#roromendut_medan #jerawat #putih #manggis #hijab #cantik #perawatan #endorse #selebgram #skincarealami #skincarehalal #masker #medan #usu #unimed #uma #kisaran

Sering dikira lebih tua ketika jalan dengan kakak atau abang kamu??
Duuuhhh.... gak banget deh.
Itu semua akibat kamu kurang merawat kulit ndoro ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Tapi tenang aja ndoro๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰
Roromendut punya solusinya yaitu rangkaian perawatan awet muda yang terdiri dari dari lulur kulit manggis, masker kulit manggis dan fto lifting.

Yuk buruan miliki solusi masalah kulit kamu sekarang ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Info / Order:
๐Ÿ‘‰๐Ÿป WA:081269229703
๐Ÿ‘‰๐Ÿป PIN: 5BBAF401
๐Ÿ‘‰๐Ÿป Line: eragiovani0703 (@zai9423x)

#roromendut_medan #jerawat #putih #manggis #hijab #cantik #perawatan #endorse #selebgram #skincarealami #skincarehalal #masker #medan #usu #unimed #uma #kisaran

Masker topeng TPW
MENINGKATKAN KECERAHAN KULIT.
Masker pelembab ini mengandung berbagai kandungab yang kuat untuk mencegah perubahan warna kulit serta meningkatkan kilau, kelembutan serta kelenturan kulit.
Cobain yuk...mumpung lg ready stok ya....๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
#nuskin #masker #terbaikdunia #ageloc

Apa sih masker spirulina ?

Masker Spirulina.
Masker Organik Pertama di Indonesia!
Terobosan dan revolusi di dunia kesehatan dan kecantikan

Spirulina: sejenis ganggang biru kehijauan yg hidup di perairan sejak +/- 3,6 jt tahun yang lalu. Dikembangkan sbg bahan makanan kesehatan & kecantikan abad ini.

Kandungan utama adalah Antrospira sp, nutrisi penting dgn kadar tinggi meliputi protein ganggang biru, serat, Vitamin A,B,E, aneka ragam mineral (potasium, sodium, kalsium, fosfat, magnesium, besi, zinc, mangan), asam amino essential & non essential, klorofil, beta carotene.

Bermanfaat untuk:
-Mengencangkan kulit wajah
-Memperhalus kulit wajah
-Mempertahankan kekenyalan kulit
-Menghambat penuaan dini
-Menghilangkan jerawat dan bekasnya , komedo & flek hitam
-Kulit tidak kusam & kering.
.
.
.
PemutihHerbalTiens

Kulit Kamu Kusam? hitam? tidak menarik? atau ada bekas luka/flek ?

pahami dulu, kulit hitam bisa disebabkan oleh beberapa faktor :
- Gen/Ras
- Aktivitas/pekerjaan *TerlaluLamaDibawahTerikMatahari
- Wilayah Tinggal
- Faktor lain *Makanan,Stress,Penyakit

Perlu dipahami Proses kulit cerah membutuhkan waktu dan beberapa nutrisi tambahan, salah satunya kebutuhan akan vitamin E, lesitin dan lainnya.

salah satunya Vitamin Pencerah Kulit Tiens , Terdiri dari : *Vitaline Softgel: berupa kapsul minyak pucuk gandum kaya akan vitamin e , lesitin, betakaroten dll u/ melenturkan pembuluh darah, sehingga melancarkan suplai oksigen darah dan membuat kulit sehat dan cerah. *Masker Spirulina : berupa Masker organik dari ganggang hijau biru *anthospira.sp u/ merawat wajah, membuat lebih cerah bebas jerawat dan flek

selain itu bisa untuk VITAMIN MATA minus, Anti aging/penuaan dini dan bagus untuk menjaga kesehatan.

sudah sertifikat Aman BPOM & Halal MUI. diindonesia dr 2001
.
.
Mau tau caranya? Tips dan pemesanan?

Follow :
@netsehat.id
@netsehat.id

Konsultasi GRATIS dan Pemesanan hubungi :
.
.
.
Fast Response :
๐Ÿ“ฒ PinBBM: D6C82B14
๐Ÿ“ž WA: 0877-8026-5903 .
.
#peninggi #makerkecantikan #peninggibadan #tiens #penggemuk #pelangsing #masker #spirulina #maskerspirulina #indonesia #onlineshopping #instashop #onlineshop #termurah #grosir #diskon

Yuks yang mau order
MASKER KATUN KEkinian..
Buruan DM atau hubungin salah satu kontak yang ada di bio ya gengss...
Dijamin kece - kece, MOTIFnya recommed dah dan gak bikin muka kita belang dan terhindar dari tercemarnya polusi udara..
#maskerkatun #maskerkatunsmd #samarinda #maskerkatunmotif
#masker

Most Popular Instagram Hashtags