[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#masker

1478505 posts

TOP POSTS

Sekironyo lagi buntu nak beli masker. Pehh berkreasi bikin masker dgn Bra Bekas.
.
Indahnyo bebagi tips. Pehh tag kawan kamu yg pnyo byk stok bra bekas.
.
Cc @palembanglink
#palembanglink #palembang #diy #masker #palembangterkini

GESER PROMO sampai 10 Oktober 2017โ†’
.
Hi, sahabat @maskerkain.official, apa kabar semuanyaa?? ๐Ÿ˜
.
Hmm.. maaf ya akhirยฒ ini mimin jarang posting di ig dan beberapa minggu ini chat yang masuk blm sempet mimin bales๐Ÿ™‡
.
Sebagai permintamaafan mimin kali ini ngadain hot promo ya dears ๐Ÿ˜
Promo ini berlaku sampai 10 Oktober 2017 ya dears ๐Ÿ˜˜
.
HOT PROMO !! .
1 lusin @maskerkain.official cuman 42.000 aja dears, syarat ketentuan berlaku ya say ๐Ÿ˜˜
.
Syarat ketentuan :
1. TIDAK DIPERKENANKAN PILIH WARNA, maaf ya ๐Ÿ˜˜
2. Varian warna cantik kami yang pilihkan, 12 warna berbeda tiap 1 lusin๐Ÿ˜
3. Sudah termasuk plastik tiap pcs ya say ๐Ÿ˜Š
4. Hanya tersedia dalam 24 warna(cek varian warna diatas โ†‘, lalu geserโ†’)
5. BELI = PAHAM
.
Sudah paham ya sayang ketentuannya ๐Ÿ˜˜
Selama promo berjalan, maaf yaa kalian tidak bisa request warna masker ya dears ๐Ÿ™‡
.
Yuk mari diorder, kirim format order ya say :
NAMA : LAUDYA CB
HP : 083 418 000 001
ALAMAT : PERUMAHAN BUMI INDAH PAMIJAHAN F7 NO12 Ds PAMIJAHAN Kec PLUMBON Kab CIREBON
ORDER : 7 LUSIN MASKER KAIN
.
Kirim Format โ†’ Totalan โ†’ Transfer โ†’ LANGSUNG KIRIM HARI ITU JUGA
.
FIRST PAY FIRST GET ๐Ÿ˜˜
#agen #reseller #resellermasker #maskerkain #agenmasker #masker #maskerkaintalisambung #hotpromo #promomasker #promomaskerkain #maskerkainofficial #maskercirebon #maskerkaincirebon #maskerjakarta #maskerpalembang

Silahkan Anda memikirkan aset terbesar Anda. Jangan mau dengan produk abal-abal atau KW ya. Pintar memilih karena Anda sendiri yang menanggung resiko nya.
.
Pastikan beli di PARTNERSHIP RESMI yang menjual barang original dan kami mengucapkan
Terimakasih telah percaya dengan #RoroMendut di #stockistNdoroAyu ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜
.
Kami adalah outlet resmi yang ber-ID dan merupakan partnership GOLD dari RoroMendut. Jadi,jika Anda ingin membeli dengan jumlah partai BESAR maka kami siap melayani Anda. FREE KONSULTASI ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜
.
Silahkan hubungi Admin kami:
๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
WA 089679452959 atau klik link di bio
.
#roromendut #roromendutoriginal #roromendutjawatimur #roromendutjogja #distributorroromendut #stockistndoroayu #roromendutbandung #roromendutjakarta #grosirroromendut #roromendutkediri #roromendutblitar #masker #lulur #pemutih #jerawat #obatjerawat #pemutihherbal #pemutihketiak #pengencangpayudara #vscrub #pemutihselakangan #rapetwangi #pelangsing #tehpelangsing #roromendutskincare

Mau terlihat TAMPAN atau CANTIK? Jadi Pusat PERHATIAN?
Wajah ber-MINYAK? atau ber-KOMEDO?
bikin ga pede?
PAKAI MASKER ini!!!
Yg ORIGINAL
hanya diโคต
๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
@Solusikesehatan.id
@Solusikesehatan.id
@Solusikesehatan.id .
Manfaat :
- Membersihkan komedo
- mengangkat sel kulit mati
- mengecilkan pori2
- mencerahkan wajah
- melembutkan kulit wajah
- menghilangkan minyak di wajah
.
Dapatkan HARGA spesial Order via website โคต
www.solusikesehatanindo.com .
mau langsung ORDER?
silahkan tulis:
Nama / alamat lengkap / no. hp / jenis produk >> kirim ke
Line : @solkindo ( pakai @ )
Wa: 0895-6079-30227 admin1 (fastrespon)
0878-8664-7581 admin2 (fastrespon)
0812-4080-3289 admin3
.
#komedo
#penghilangkomedo
#antikomedo
#blackmask
#masker
#maskerwajah
#maskeralami
#maskermurah
#maskermuka
#maskeran
#maskerlumpur
#maskerkomedo
#maskerorganik
#maskerpemutih

Yuk mari diorder, yang mau jadi reseller atau dropship juga bisa.. ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ Produk Fleecy kita 100% ORI kok no abal-abal ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ bikin PUTIH KINCLONG BUKAN PUTIH PUCAT, MENGHILANGKAN BEKAS LUKA & HASILNYA JUGA PERMANEN ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ Tersedia 4 Varian Fleecy Scrub :
1. Varian Coffee
2. Varian Rice
3. Varian Banana
4. Varian Green Tea

#fleecy #jualfleecy #jualpemutih #jualfleecymurah #fleecymurah #lotionpemutih #supplierpurewhite #lotionpemutih #perawatankulit #kosmetikherbal #kosmetikmurah #tasbranded #jualbaju #pemutih #maskerwajah #lotionmurahbanget #juallotion #creampemutih #pemutihonline #masker #perawatan #fleecyoriginal #fleecyasli #maskermurahbanget #maskermurah #fleecybanana #fleecygreentea #fleecyrice #fleecycoffee #fleecyscrub

Bosan Memakai Kacamata dan Kontak lens?

Mata minus / plus dan silinder mengganggu aktifitas kamu ?

Sudah mencoba macam2 obat mata sampai minum jus wortel selama berbulan2 tapi tidak ada hasil?

Saya akan memberikan kamu sebuah SOLUSI PASTI, buruan konsultasi segera di @khusus_herbaltech Produk Terbaik Alami yang akan memberikan Nutrisi di mata kamu dan memperbaiki Kelengkungan di mata karena mata minus/ plus.

BAHKAN SILINDER juga bisa SEMBUH dengan Nutrisi ini.

Kamu PENASARAN dengan Nutrisi ini?

Silahkan add line dibawah ini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
http://line.me/R/ti/p/0dsa1709i
PIN BB : D7D24AEF

#pemutih #masker #wajahcantik #wanita #pemutihtubuh #omteloletom #dagelan #mataminus #khusus_herbaltech #softlens #matasilinder #ppap #vitaminmata #nutrisi #whitening

Perbanyaklah Sahabat-sahabat mu'minmu, karena mereka memiliki Syafa'at pada hari kiamatโ€ - Imam Hasan Al Bashri -
.
Imam syafiโ€™i berkata โ€œJika engkau punya teman yg selalu membantumu dalam rangka ketaatan kepada Allah, maka peganglah erat-erat dia, jangan pernah kau lepaskannya. Karna mencari teman baik itu susah, tetapi melepaskannya sangat mudah sekaliโ€
Ciri-ciri sahabat sejati menurut Imam Al Ghazali :
1. Jika kau berbuat baik kepadanya, maka ia juga akan melindungimu.
2. Jika kau merapatkan ikatan persahabatan dengannya, maka ia akan membalas balik persahabatanmu itu.
3. Jika kau memerlukan pertolongan darinya, maka ia akan berupaya membantu sesuai dgn kemampuannya.
4. Jika kau menawarkan berbuat baik kepadanya, maka ia akan menyambut dgn baik.
5. Jika ia memperoleh suatu kebaikan atau bantuan darimu, maka ia akan menghargai kebaikan itu.
6. Jika ia melihat sesuatu yang tidak baik darimu, maka maka ia akan berupaya menutupinya
.
.
Repost By : @jasminea.je ๐Ÿ“
.
.
Follow๐Ÿƒ@hijrahsantun
Follow๐Ÿƒ@hijrahsantun
Follow๐Ÿƒ@hijrahsantun
.
.
Ayo Tag Teman Mu๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
.
.
#hijrahsantun
#temanseperjuangan #teman #temanlama #kawan #kawanlama #sahabat #sahabatku #sahabatpendaki #garut #garutturunankidul #garutkekinian256 #garuthits #exploregarut #garutkekinian #masker #maskerwajah #bandung #bandungolshop #bandungbanget #bandunghits #bandunghitz #bandungjuara #depok #explorebandung #explorebandungbarat #visitbandung

Weekend ini sempatkan untuk merawat kulit yuk :) mencerahkan dan mnghaluskan kulit dengan Coffee Scrub yang cukup dipakai 3 kali dalam seminggu
Harga 60.000

#maskerorganik #maskerwajah #maskeralami #masker #maskerkefir

Yuk mari diorder, yang mau jadi reseller atau dropship juga bisa.. ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ Produk Fleecy kita 100% ORI kok no abal-abal ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ bikin PUTIH KINCLONG BUKAN PUTIH PUCAT, MENGHILANGKAN BEKAS LUKA & HASILNYA JUGA PERMANEN ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ Tersedia 4 Varian Fleecy Scrub :
1. Varian Coffee
2. Varian Rice
3. Varian Banana
4. Varian Green Tea

#fleecy #jualfleecy #jualpemutih #jualfleecymurah #fleecymurah #lotionpemutih #supplierpurewhite #lotionpemutih #perawatankulit #kosmetikherbal #kosmetikmurah #tasbranded #jualbaju #pemutih #maskerwajah #lotionmurahbanget #juallotion #creampemutih #pemutihonline #masker #perawatan #fleecyoriginal #fleecyasli #maskermurahbanget #maskermurah #fleecybanana #fleecygreentea #fleecyrice #fleecycoffee #fleecyscrub

MOST RECENT

Faktor Genetik.

Faktor keturunan berpengaruh pada tinggi badan anda, akan tetapi faktor tersebut hanya mempengaruhi 15% saja. Bukan berarti orang tua yang memiliki tubuh pendek sudah otomatis akan memiliki anak yang pendek juga. Malah kita sering melihat anak yang lebih tinggi dari orang tuanya. Ini bisa saja terjadi dan tidak ada yang mustahil. Karena dari kedua orang tua mengenal konsep potensi tinggi genetik, yang artinya seorang anak yang dilahirkan dari orang tua yang mempunyai tubuh pendek berpotensi untuk memiliki tubuh tinggi tertentu yang berada dalam suatu rentang tertentu.

Setiap anak yang dilahirkan dari satu orang tua memiliki kemungkinan perbedaan pertumbuhan tinggi badan. Hal tersebut dipengaruhi oleh perbedaan gen yang diwariskan oleh orang tua. Pernyataan ini juga dibuktikan oleh para ilmuwan genetika di Universitas Stanford.

Penting anda mengetahui bagaimana cara meninggikan badan secara tepat. Kami menyediakan Produk dengn kualitas no 1 di dunia. Namun jikalau anda menggunakan produk ini secara tidak tepat maka hasilnya juga akan "Nihil". Pastikan anda mendapatkan produk yang tepat disertai bimbingan yang tepat pula. Kami menggunakan Metode Ampuh yaitu sebuah panduan yang disarankan oleh dokter dan ahli nutrisi kami. Silahkan hubungi Admin kami untuk berkonsultasi.

______________________________________

Hub Admin di โœ†โœ‰โ˜
โœ“ @myhealthy_nutrition
โœ“ WA/LINE : 085705630647
โœ“ LINE : @fsw1222k (pakai @) FAST RESPON & HAPPY SHOPPING
ใ…คใ…ค
------------------------------------------------------------
ใ…คใ…ค
#tinggi #tinggibadan #peninggi #peninggibadan #peninggibadanmurah #peninggibadantiens #peninggiherbal #kalsium #kalsiumtiens #kalsiumnhcp #masker #maskerwajah #maskermurah #maskerjerawat #maskermurah #maskeran #maskerspirulina #maskermuka #maskeralami #cantik #wanitacantik #perempuan #cantikalami #cantiksehat #anggun #kecantikan #perawatanwajah #perawatanmuka #perawatankulit #perawatantubuh

๐Ÿ™Maaf Stock Sangat Terbatas๐Ÿ™
.
๐Ÿ€NEW COLLECTION SQUARE๐Ÿ€
Size 115x115
Bahan Maxmara wolskin
.
Motifnya jarang di temui dipasaran, warnanyaa kalem bikin cerah di wajah๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
Rp. 45.000
.
.
Format order๐Ÿ‘‡
Nama :
No hp:
Alamat:
Pesanan ( kirim screenshot ) :
.
.
#solojilbab#jilbabmaxmara#murahmeriah#jilbabmotif#jilbabjogja#jakarta#maluku#anakhitz#tas#masker#lulur#jilbabsolo#jilbabcantik

๐Ÿ™Maaf Stock Sangat Terbatas๐Ÿ™
.
๐Ÿ€NEW COLLECTION SQUARE๐Ÿ€
Size 115x115
Bahan Maxmara wolskin
.
Motifnya jarang di temui dipasaran, warnanyaa kalem bikin cerah di wajah๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
Rp. 45.000
.
.
Format order๐Ÿ‘‡
Nama :
No hp:
Alamat:
Pesanan ( kirim screenshot ) :
.
.
#solojilbab#jilbabmaxmara#murahmeriah#jilbabmotif#jilbabjogja#jakarta#maluku#anakhitz#tas#masker#lulur#jilbabsolo#jilbabcantik

๐Ÿ™Maaf Stock Sangat Terbatas๐Ÿ™
.
๐Ÿ€NEW COLLECTION SQUARE๐Ÿ€
Size 115x115
Bahan Maxmara wolskin
.
Motifnya jarang di temui dipasaran, warnanyaa kalem bikin cerah di wajah๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
Rp. 45.000
.
.
Format order๐Ÿ‘‡
Nama :
No hp:
Alamat:
Pesanan ( kirim screenshot ) :
.
.
#solojilbab#jilbabmaxmara#murahmeriah#jilbabmotif#jilbabjogja#jakarta#maluku#anakhitz#tas#masker#lulur#jilbabsolo#jilbabcantik

[ Review produck Pure Skin Blackhead Clearing Mask ]

Setelah seharian pergi keluar naik motor ,panas dan debu pasti kotor banget deh kulit wajah kita yang bisa menimbulkan jerawat dan komedo pastinya.

Ini buat Cowok dan cewek loh mumpung suami lg mau cuss langsung maskeran dulu yukkkkk pakein nih masker langsung ademmmm semriwingggggg ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Saya mereview berdasarkan pengalaman saya aja atau lebih tepatnya pengalaman pribadi.

Kemasan: Seperti yang terlihat pada gambar. Saya suka warnanya, terlihat bersih dan cerah. Kemasannya kokoh, aman dibawa ke mana saja. Isi 50Ml

Isi: Teksturnya lembut, seperti lotion (lebih kental dikit), berwarna putih, dan baunya agak tajam (karena mengandung salicylic acid)

Fungsi: Mengurangi dan mencegah komedo dan flek. Dengan Salicylic Acid dan Detect Technology. Gunakan 1-2 kali per minggu.

Harga normal Rp.109.000
Dan ini pasti lariss banget loh meskipun harga normal ๐Ÿ˜Š

Cara pemakaian: Aplikasikan secara merata dengan lapisan tipis pada wajah, biarkan selama 5 menit lalu bilas sampai bersih. Hindari kontak langsung dengan mata.

Pengalaman pakai: saat maskernya menyentuh kulit wajah akan terasa dingin. Setelah beberapa menit masker mulai mengering dan akan sangat terasa efeknya di wajah. Saya dan suami ngerasainnya kayak wajah dibersihkan gitu. Berasa banget pakai maskernya. Setelah wajah dibilas sampai bersih, makin terasa segarnya.

For order chat me now ๐Ÿ˜Š

Fastrespon
Wa/sms 085740743386

#reviewproduk #pureskin #jerawatilang #blackheadclearingmask #komedo #masker

[ Review produck Pure Skin Blackhead Clearing Mask ]

Setelah seharian pergi keluar naik motor ,panas dan debu pasti kotor banget deh kulit wajah kita yang bisa menimbulkan jerawat dan komedo pastinya.

Ini buat Cowok dan cewek loh mumpung suami lg mau cuss langsung maskeran dulu yukkkkk pakein nih masker langsung ademmmm semriwingggggg ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Saya mereview berdasarkan pengalaman saya aja atau lebih tepatnya pengalaman pribadi.

Kemasan: Seperti yang terlihat pada gambar. Saya suka warnanya, terlihat bersih dan cerah. Kemasannya kokoh, aman dibawa ke mana saja. Isi 50Ml

Isi: Teksturnya lembut, seperti lotion (lebih kental dikit), berwarna putih, dan baunya agak tajam (karena mengandung salicylic acid)

Fungsi: Mengurangi dan mencegah komedo dan flek. Dengan Salicylic Acid dan Detect Technology. Gunakan 1-2 kali per minggu.

Harga normal Rp.109.000
Dan ini pasti lariss banget loh meskipun harga normal ๐Ÿ˜Š

Cara pemakaian: Aplikasikan secara merata dengan lapisan tipis pada wajah, biarkan selama 5 menit lalu bilas sampai bersih. Hindari kontak langsung dengan mata.

Pengalaman pakai: saat maskernya menyentuh kulit wajah akan terasa dingin. Setelah beberapa menit masker mulai mengering dan akan sangat terasa efeknya di wajah. Saya dan suami ngerasainnya kayak wajah dibersihkan gitu. Berasa banget pakai maskernya. Setelah wajah dibilas sampai bersih, makin terasa segarnya.

For order chat me now ๐Ÿ˜Š

#reviewproduk #pureskin #jerawatilang #blackheadclearingmask #komedo #masker

WOW WOW WOW!!
Bukan mimpi lagi punya Ketiak Putih Kinclong kaya artis2. Tinggal olesss Smooth Axillary Cream, dalam 1 MINGGU, kamu bisa dapetin Ketiak kamu yg Putih dan Mulus!
Gak perlu laser, gak perlu repot, dan gak perlu mahal pastinya. ๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•
Bisa untuk selangkangan, siku, lutut, dan lipatan kulit lainnya jg loh, dan juga bisa untuk mengurangi bau badan.
Lengkap banget kan fungsinya! Wajib punya nih โœจโœจโœจ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Langganan artisss! Giliran kamu sekarang yang jadi bintang! ๐ŸŒŸ
.
.
#everwhite #health #fitness #fit #fitnessmodel #fitnessaddict #fitspo #workout #bodybuilding #cardio #gym #train #training #photooftheday #health #healthy #instagood #determination #lifestyle #diet #getfit #cleaneating #eatclean #exercise #latepost #masker #pemutih Pengiriman Internasional.

Memang Detoxifying dan Yellow Mellow saling melengkapi๐Ÿ’•
.
.
.
#masker #mudmask #jawatengah #maskeralami #maskerwajah #maskerorganik

SAYONARA_KOMEDO jaminan komedo terangkat.....!!! Hot produk and best seller๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
NEW PRODUCT homemade

sayona_komedo
Sangat membantu dalam mengangkat komedo" yang sangat sukar dibasmi diwajah mu๐Ÿ˜˜ . Bahkan komedo hitam yg membandel sekalipun.

Cara penggunaanya:
Sebelum menggunakan dicuci wajah terlebih dahulu dan dibilas memakai air hangat, biar pori" terbuka.
Setelah masker Di tim Ambil scukupnya dan oleskan di area hidung dan wajah yg akan km angkat komedony, lalu Diamkan hingga kering, dan angkat masker.... jeng jeng jengggg komedo smua keangkat. So, lets Washing ure face again dengan air biasa/dingin agar pori" kembali mengecil.

Digunakan 1minggu 1x, atau saat km membutuhkan...๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜ Fast response/order
WA:085717898122

Wajahmu menandakan kesehatanmu ya๐Ÿ˜‰
.
.
.
#masker #mudmask #jawatengah #maskeralami #maskerwajah #maskerorganik

Bisa nih dikombinasiin antara Detoxifying dan Yellow Mellow๐Ÿ’•
.
.
.
#masker #mudmask #jawatengah #maskeralami #maskerwajah #maskerorganik

Alhamdulillah.
Selalu ada yg order. Makasih yaaa. Mudah2an ttp jadi langganan.
Ayo yang belum, jgn sampai gak tahu ttg masker spirulina iniiii.
Selalu ready stok yaaa.
Oh ya setiap pembelian free kuas lhoooooooo. ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ #masker
#maskerwajah
#maskerspirulinabandung
#maskerspirulinatiens
#maskerterbaikdidunia

Most Popular Instagram Hashtags