#masclink_kulineran

1248 posts

TOP POSTS

Gimana sih cara bikin pisang serenyah ini. Bikin gak bisa2. Mana kadang kalo dibungkus masih anget pula 😒
.
Btw kamu tau wapi kan, iya @warungpisang. Mereka akan ada di @prambananjazz lho.
Enak kali ya buat temen nonton gitu. Apalagi kalo dibawa kadang masih krunchy dan anget πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„
.
🏠 Warung Pisang (@warungpisang)
πŸ“Œ Jalan Tamansiswa no 144, depan toko jilbab Nurul Izza
πŸ’° 10.000 - 15.000
⌚ 14:00 - Habis
☎ 087830670508
.
Go-Food?
Ada!
.
#masclink #masclink_kulineran #wapi #warungpisang

dihafalin aja dulu basonya 😜😜 kalo dibayangin bikin ngiler lagi puasa juga kan 😁 order via WA 081224012150 info agen dan reseller juga πŸ‘πŸ» #bocibasoaci #boci #basoaci #jajanangarut #masclink_kulineran

#Repost @masclink_kulineran ・・・
Gara2 temen2 foodgram pada posting mie nyinyir jadi pengen cobain. Apalagi yang paling pedes #hmmm
.
Daaaan apa hasilnya? Perutnya sakit. Jebul wis tuo, ra kuat cabe banyak2. Wkwkwk.
Pantas aja namanya nyinyir sadis, orang setara 30 cabe πŸ˜‚
.
Sayang masclink gak tau kalo ternyata ada juga di cabang godean. Dan harganya lebih murah, cuma 6.000 doang. Ada pembagian voucher makan 1 porsi mie gratis pula.
Asem. Tau gitu kan kesana aja πŸ˜‚
.
🍴 Mie Nyinyir Sadis
🏠 Mie Nyinyir (@mienyinyir_jog)
πŸ“Œ Jl. Sorogenen No. 303 Nitikan, Sorosutan, Umbulharjo Yogyakarta (samping kimia farma)
- Jl. Godean KM. 4,5 (seberang Apotek Pharm24 barat SPBU Tata bumi) Yogyakarta
πŸ’° 7.500
⌚ 10:00 - 22:00
.
#masclink #masclink_kulineran #mienyinyir

#Repost @masclink_kulineran ・・・
Panas banget ya cuacanya. panasin lagi biar semakin panas pake pentol pedas ini. Huuaaahhh!!!! πŸ’₯πŸ’¨πŸ’¨
.
Bener-bener nih miminnya @jogjacarimakan bikin esmosi. Udah tau panas gini, dikasih jajan beginian. Gak dikasih minum pula 😀
.
🍴 Pentol Pedas
🏠 Alfamidi Tegalrejo
πŸ“Œ Jln Hos Cokroaminoto (Utara Pasar Klitikan Kuncen), Yk
πŸ’° 10.000 (dapat 20 pentol)
⌚ 14:00 - Habis (kadang habis jm 6, jm 7, jm 8)
.
Follow and tag
@pentolpedas_jogja
@pentolpedaa_solo
.
#masclink #masclink_kulineran #pentol #pentolpedas

Berani cabe berapa kamu makan sop disini?
Disini bukan level-levelan lho tp pake cabe-cabean. Jadi kalo kamu mau cabe 10, ya diulekin cabe 10 πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.
Bebas juga mau milih bagian apa. Mau dada, tepong, kepala, atau ceker yang satu mangkok cuma 1.500 rupiah aja. Hehehe
.
🍲 Sop Ayam
🏠 Sop Kuah Ayam Mongah - Mongah
πŸ“Œ Jalan Raya Pleret Utara Balong Waterpark
πŸ’° 1.500 - 8.000
⌚ 18:00 - 24:00
.
#masclink #masclink_kulineran #sopayam #sopayampedas #sopayammongahmongah

#Repost @masclink_kulineran (@get_repost)
・・・
Habis di goreng, mau di tata rapi terus mau dikasih susu, dikasih toping gimbal atau toping pasta, semuanya enak. Kerenyahan pisangnya juga pas πŸ‘Œ
.
Entah kenapa kemarin iseng bikin pisang seperti ini dengan potongan yang sama tu susah dan gak bisa nyamain 😒
.
Apalagi wajannya jadi lengket dan mbekas krn tepungnya πŸ˜‚
Gimana sih biar gak lengket atau mbekas di wajan2nya?
.
🏠 Warung Pisang (@warungpisang)
πŸ“Œ Jalan Tamansiswa no 144, depan toko jilbab Nurul Izza
πŸ’° 10.000 - 12.000
⌚ 14:00 - Habis
☎ 087830670508
.
Go-Food?
Ada!
FREE Delivery pake go-pay
.
#masclink #masclink_kulineran #wapi #warungpisang

Sebutkan 4 jenis nama ikan...ada yg tahu??? ......nemu juga pukis berbentuk ikan,kenyal genduk genduk....mau makan tapi sayang hahhaha...berhubung sudah siang jadi cuma sisa 4 ekor ikan pukis...tinggal rasa pisang dan nanas ... 4 ekor di bandrol 13.000

Lokasi poncowinatan kranggan,trubus bakery
#yokmaem#pukis #jogjabikinlaper #masclink_kulineran #kulinerjogja

Yuhuuuu πŸ˜‹ mari gabung yang blm berbuka atau galau cari tempat dinner 😁😁 langsung cus ke @kongkow_yk
#Repost @masclink_kulineran with @repostapp
・・・
Crot banget chicken wings spicy-nya. Tahan yak buat yang lagi puasa. Ini godaan. Hehehe
.
Sesungguhnya dengan berpuasa, umat Islam diajarkan untuk tidak berlebihan. Dengan makan dan minum secukupnya, menahan hawa nafsu dan perilaku sehari-hari di hadapan orang-orang. Selain itu, dengan puasa kita juga jadi mengerti perasaan orang lapar, orang-orang yang tak mampu membeli makanan sehari-hari.
.
Tak heran jika Allah menyiapkan pahala sangat besar bagi hambanya jika menjalankan puasa terutama puasa wajib.
.
Selamat berpuasa. Semoga kuat 😘
.
🍴 Chicken Wings Spicy
🏠 Kedai Kongkow (@kongkow_yk)
πŸ“Œ Foodwalk, Sahid Jwalk Mall 1st Floor Babarsari
πŸ’° 14.000 (belum diskon)
⌚ 10.00-22.00
.
Go-Food?
Ada!
.
Diskon 10% selama bulan puasa
.
#masclink #masclink_kulineran #kongkow_yk #sahidjwalk

MOST RECENT

diskon merdeka di warung siktang berlaku 17 sd 20 agustus 2016
Dengan diskon merdeka kamu dapat potongan 10% untuk makan di tempat langsung tanpa syarat!! piye to iki...?? sudah murah masih dipotong lagi???
Ga papa kakak..ini kan baru perayaan independent day
luphh indonesia bangeett...meskipun makanannya ala korea tp jiwa indonesia, wong semua bumbu yg dipakai jg tetap lokal indonesia kok (ngeles aja ding..soalnya rata2 bumbu yg ada logo halal nya cuma yg buatan indonesia πŸ˜€)
oh iya..selama itu pula kami akan lebih banyak memutar lagu2 perjuangan yak..hehe...ben rodo kroso nek iki 17an ngono..πŸ˜‚πŸ˜‚
maap mimin kali ini setengah curhat wong caption nya panjang bgt kaya bendera yg direnteng2 di warung siktang πŸ˜€
makasih yg sudah berkunjung hari ini yaa...
foto repost from @masclink_kulineran

#sma1jetis #smp1imogiri #kulinerbantul #jogjafood #diskonmakan #masclink_kulineran

Berani cabe berapa kamu makan sop disini?
Disini bukan level-levelan lho tp pake cabe-cabean. Jadi kalo kamu mau cabe 10, ya diulekin cabe 10 πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.
Bebas juga mau milih bagian apa. Mau dada, tepong, kepala, atau ceker yang satu mangkok cuma 1.500 rupiah aja. Hehehe
.
🍲 Sop Ayam
🏠 Sop Kuah Ayam Mongah - Mongah
πŸ“Œ Jalan Raya Pleret Utara Balong Waterpark
πŸ’° 1.500 - 8.000
⌚ 18:00 - 24:00
.
#masclink #masclink_kulineran #sopayam #sopayampedas #sopayammongahmongah

cuma dg 13k sudah dapat steak ayam yg fresh ayamnya fresh sausnya di warung siktang
semua di sini home made loh πŸ˜‹
eh..bentar 13k jg masih diskon lagi 10% makan di tempat TANPA SYARAT 😍😍
diskon MERDEKA mulai dari tanggal 17 sd 20 Agustus 2017
Buruanlah ke warung siktang
buka pukul 16.00 sd 22.00 wib
#kulinerhits #hutanpinusmangunan #eatventureinc #diskonmakan #masakankorea #masclink_kulineran #fotolaperjogja #foodhunter #kulinerbantul #jalimbar

Banyak sebagian dari kamu yang kemarin ribut tanya tentang instastories yang masclink.
Itu dimana? Siomay apa?
.
Itu tuh di siomay kang cepot jakal. Tapi btw, buat kamu yang udah pernah jajan disini, apakah rasa dari bumbunya udah gak seenak dulu :(
Apa pas masclink aja ya yang kena zonk πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.
🏠 Siomay Kang Cepot
πŸ“Œ Jalan kaliurang km 9 Yogyakarta
πŸ’° 1.000 - 5.000 (ati2 jangan kalap)
.
#masclink_kulineran #masclink #siomay #siomaykangcepot

Unch unch makan makan regram @masclink_kulineran
Gimana sih cara bikin pisang serenyah ini. Bikin gak bisa2. Mana kadang kalo dibungkus masih anget pula 😒
.
Btw kamu tau wapi kan, iya @warungpisang. Mereka akan ada di @prambananjazz lho.
Enak kali ya buat temen nonton gitu. Apalagi kalo dibawa kadang masih krunchy dan anget πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„
.
🏠 Warung Pisang (@warungpisang)
πŸ“Œ Jalan Tamansiswa no 144, depan toko jilbab Nurul Izza
πŸ’° 10.000 - 15.000
⌚ 14:00 - Habis
☎ 087830670508
.
Go-Food?
Ada!
.
#masclink #masclink_kulineran #wapi #warungpisang

Gimana sih cara bikin pisang serenyah ini. Bikin gak bisa2. Mana kadang kalo dibungkus masih anget pula 😒
.
Btw kamu tau wapi kan, iya @warungpisang. Mereka akan ada di @prambananjazz lho.
Enak kali ya buat temen nonton gitu. Apalagi kalo dibawa kadang masih krunchy dan anget πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„
.
🏠 Warung Pisang (@warungpisang)
πŸ“Œ Jalan Tamansiswa no 144, depan toko jilbab Nurul Izza
πŸ’° 10.000 - 15.000
⌚ 14:00 - Habis
☎ 087830670508
.
Go-Food?
Ada!
.
#masclink #masclink_kulineran #wapi #warungpisang

regram @masclink_kulineran
Bakso Bakar Panjang πŸ˜™
Mungkin bisa dibilang kaya sate gitu kali ya tapi ini versi panjang dan padet.
Panjangnya aja sekitar 30cm-an. Eh bener gak ya? πŸ˜‚πŸ˜‚
.
Oh iya, tadi mbaknya baik banget. Beli 5 tusuk buat dibagiin ke temen2 eh malah dikasih jus gratis. Ternyata lagi ada promo kalo beli 4 bisa dapet gratis es jus 😍😍😍
Yuk ajakin temenmu buat nitip beli disini terus nanti kalo dh dapet 4 orang, kamu beliin deh sambil minum jusnya #eh πŸ™ˆ
.
Sebenernya ada bakso yang lain sih, ada bakso crispy yang bikin ngiler buat di icip2. Besok mampir lagi deh 😁😁😁
.
🍑 Bakso Bakar Panjang
🏠 Bakso Samurai
πŸ“Œ Jalan Jembatan Merah Samping Masjid Prayan Raya sebrang siomay mirza
πŸ’° 6.000 (beli 4 bakso apa aja free es jus)
⌚ 13:00 - 19:00
.
#masclink #masclink_kulineran #bakso #baksobakar #baksopanjang #jajanbaksojogja #baksoclubidd #nbakso enak

Bakso Bakar Panjang πŸ˜™
Mungkin bisa dibilang kaya sate gitu kali ya tapi ini versi panjang dan padet.
Panjangnya aja sekitar 30cm-an. Eh bener gak ya? πŸ˜‚πŸ˜‚
.
Oh iya, tadi mbaknya baik banget. Beli 5 tusuk buat dibagiin ke temen2 eh malah dikasih jus gratis. Ternyata lagi ada promo kalo beli 4 bisa dapet gratis es jus 😍😍😍
Yuk ajakin temenmu buat nitip beli disini terus nanti kalo dh dapet 4 orang, kamu beliin deh sambil minum jusnya #eh πŸ™ˆ
.
Sebenernya ada bakso yang lain sih, ada bakso crispy yang bikin ngiler buat di icip2. Besok mampir lagi deh 😁😁😁
.
🍑 Bakso Bakar Panjang
🏠 Bakso Samurai
πŸ“Œ Jalan Jembatan Merah Samping Masjid Prayan Raya sebrang siomay mirza
πŸ’° 6.000 (beli 4 bakso apa aja free es jus)
⌚ 13:00 - 19:00
.
#masclink #masclink_kulineran #bakso #baksobakar #baksopanjang #jajanbaksojogja #baksoclubid

PANGGILAN BUAT KAMU YANG BERNAMA AGUS!!!!
.
Sekarang banyak ya promo yang seperti itu. Biasanya bawa2 nama agus. Tapi enggak kok, masclink gak pilih kasih yang cuma nama agus aja.
Masclink kasih buat semua nama, gak cuma nama agus aja. Hehehe
.
Disini nih promo buat kamu yang namanya bukan agus. Promonya beli 2 scoops ice cream gratis satu 😍😍😍
.
🍦 3 scoops ice reguler
🏠 Mary Anne Ice Cream (@maryannesice)
πŸ“ŒJl. Mrican baru no 18 (belakang atmajaya sebelah mendem durian), Yk
πŸ’° 26.000
⌚ 10.00 - 23.00
.
#masclink #masclink_kulineran #maryannesicecream #maryannesice #maryanne #icecream #eskrim

Selamat pagi seafood lovers.. Ada yang mau kaos bintanglaut seafood ? Caranya mudah banget.. Syaratnya posting aja moment kalian lagi makan di bintanglaut seafood postingan terbaik dan like terbanyak.
upload pake #bintanglautseafood πŸ‘Œ
.
.
🏑 lt.2 indogrosir jl Magelang km 6 yogyakarta
πŸ”Š cumi, kerang, udang, kepiting
⚠ No tax
πŸ”Š 12k - 115k
.
.
#jogjafoodhunter #nonakuliner #kokokuliner #javafoodie #kulineryk #foodjogja #voilajogja #dyodoran #jogjafood #jogjataste #masclink_kulineran #jogjainfo #kulineryogya #kulinerjogja #berandajogja #jogjaistimewa #masyarakatjogja #bintanglautseafood #seafoodkiloan

#Repost @masclink_kulineran (@get_repost)
・・・
Mungkin buat kamu yang orang jogja asli gak asing sama sate soponyono yang di jakal deket pasar colombo ya. Coba tanya bapak apa simbah, mgkn bs diceritain. Hehe
Sekarang mrka buka lagi lho tp dengan konsep yang berbeda. Konsep "new grill experience" dimana kamu bisa langsung membakar dan mengolah makanan langsung di meja.
.
Mungkin bsk pas idul adha kamu bisa kali ya bawa daging qurban yang kamu dapet buat dibakar lgsg disini. Atau beli gorengan di depan trs dibakar disini juga bisa #eh πŸ™ˆ
.
Oh iya mau infoin buat kamu nih. Disini lagi ada diskon lho, diskon 20% dari hari senin-jumat dan diskon 25% di hari sabtu-minggu untuk jam berapa saja dan menu apa aja kaya domba, domba import, sapi, ayam, lobster, cumi, dan semua yang ada disini.
.
Syaratnya?
Gampang kok. Cukup follow instagram @thesopo.id & @masclink_kulineran, upload video atau foto dan mention/ tag The sopo id sama masclink.
Atau bisa juga kamu posting dengan ngetag itu tadi ke instastory kamu. Langsung deh verifikasi ke kasir buat dapat diskon.
.
🍴 Chicken Whole
🏠 The Sopo meat & grill (@thesopo.id)
πŸ“Œ Jl. Kenari no. 33 papringan , Demangan baru, Yogyakarta (Timur tickles cafe)
πŸ’° 120.000 (Gratis nasi 4 porsi)
⌚ 15.00- 23.00
.
#masclink #masclink_kulineran #thesopoid #satesoponyono

Entah kenapa jadi jatuh cinta sama ikan nila bakar disini. Nilanya gede 😍😍😍
Ngajakin kamu boleh kali ya. Nanti pesen nasinya 2 tp nilanya satu aja. Eh pesen satu aja ding, nanti buat berdua sama kamu. Daripada kamu gak ikutin masclink tentang #habiskanmakananmu.
Apalagi ini porsinya banyak dan nilanya gede. Nanti yg ada kamu jadiin masclink "tong sampah" buat #habiskanmakananmu 😒
.
🍴 Paket Nila Bakar
🏠 Gadjah Mada 21 (@gadjah_mada_21)
πŸ“Œ Jalan Gadjah Mada No.21 dekat ex. Bioskop Mataram
πŸ’° 23.000 (Sudah termasuk es teh dan nasi)
⌚ 10:00 - 22:00
.
#masclink #masclink_kulineran #gadjahmada21 #ikanbakar #nilabakar

Jika hari2mu penuh kepahitan, cobalah 'wedang gedang' yg membuat harimu ada sedikit manisnya. Minuman ini diracik dr perpaduan pisang dan gula jawa. Bagaimana rasanya? Kalau saya sih enak, seger krn saya suka pisang. Kalau g suka ya seenak apapun minumannya pasti tidak merasakan nikmatnya minuman itu(^-^)
.
.
#dolandanjajan #beverage #jogjafoodhunter #kulinerjogja #jogjataste #makandijogja #masclink_kulineran

Mungkin buat kamu yang orang jogja asli gak asing sama sate soponyono yang di jakal deket pasar colombo ya. Coba tanya bapak apa simbah, mgkn bs diceritain. Hehe
Sekarang mrka buka lagi lho tp dengan konsep yang berbeda. Konsep "new grill experience" dimana kamu bisa langsung membakar dan mengolah makanan langsung di meja.
.
Mungkin bsk pas idul adha kamu bisa kali ya bawa daging qurban yang kamu dapet buat dibakar lgsg disini. Atau beli gorengan di depan trs dibakar disini juga bisa #eh πŸ™ˆ
.
Oh iya mau infoin buat kamu nih. Disini lagi ada diskon lho, diskon 20% dari hari senin-jumat dan diskon 25% di hari sabtu-minggu untuk jam berapa saja dan menu apa aja kaya domba, domba import, sapi, ayam, lobster, cumi, dan semua yang ada disini.
.
Syaratnya?
Gampang kok. Cukup follow instagram @thesopo.id & @masclink_kulineran, upload video atau foto dan mention/ tag The sopo id sama masclink.
Atau bisa juga kamu posting dengan ngetag itu tadi ke instastory kamu. Langsung deh verifikasi ke kasir buat dapat diskon.
.
🍴 Chicken Whole
🏠 The Sopo meat & grill (@thesopo.id)
πŸ“Œ Jl. Kenari no. 33 papringan , Demangan baru, Yogyakarta (Timur tickles cafe)
πŸ’° 120.000 (Gratis nasi 4 porsi)
⌚ 15.00- 23.00
.
#masclink #masclink_kulineran #thesopoid #satesoponyono

Most Popular Instagram Hashtags