[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#masclink_kulineran

1750 posts

TOP POSTS

Tetiba pengen nasi balap. Biar bisa lari kenceng dan balapan, jadi makan nasi balap deh #eh
.
Tempatnya yang nyempil kadang bikin suka kelebihan dikit kalo mau kesana. Apalagi kalo udah ada mobil di deketnya, wusss tambah kelebihan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.
Mgkn krn itu kali ya jadi gak begitu rame. Tp herannya kadang jaket ijo berdatangan terus. Tau kan maksudnya hahaha.
Atau jangan2 ramenya pas malem hari?? Kan jarang juga tuh nasi balap yg nyediain malem hari. Dan kalo malem pasti enaknya kebangetan. Soalnya denger2 kalo ayam suwirnya direndem lebih lama lebih mantap 😍😍😍
.
🍴 Nasi Balap Telur
🏠 Nasi Balap Puyung Gejayan (@nasibalappuyung_gejayan)
πŸ“Œ Jalan Gejayan Sebrang SPBU Gejayan samping Pempek Ny. Kamto Yogyakarta
πŸ’° 12.000
⌚ 06:00 - 21:00
.
#masclink #masclink_kulineran #nasibalap #nasibalappuyung #nasibalappuyung_gejayan

#Repost @masclink_kulineran ・・・
Panas banget ya cuacanya. panasin lagi biar semakin panas pake pentol pedas ini. Huuaaahhh!!!! πŸ’₯πŸ’¨πŸ’¨
.
Bener-bener nih miminnya @jogjacarimakan bikin esmosi. Udah tau panas gini, dikasih jajan beginian. Gak dikasih minum pula 😀
.
🍴 Pentol Pedas
🏠 Alfamidi Tegalrejo
πŸ“Œ Jln Hos Cokroaminoto (Utara Pasar Klitikan Kuncen), Yk
πŸ’° 10.000 (dapat 20 pentol)
⌚ 14:00 - Habis (kadang habis jm 6, jm 7, jm 8)
.
Follow and tag
@pentolpedas_jogja
@pentolpedaa_solo
.
#masclink #masclink_kulineran #pentol #pentolpedas

Bakso krispy 😍😍😍
Eh jangan salah fokus sm yang belakang lho. Mentang2 yang belakang lebih panjang dan kaya sate versi gede jadi fokusnya kebelakang πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.
Ini sebenernya gak sama kaya dibelakang kok yg ditusuk panjang itu, tapi karena tkt kamu salah fokus sm yang belakang jadi ikutan dipanjangin aja kaya dibelakang πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.
🍑 Bakso Krispy
🏠 Bakso Samurai (@baksosamurai)
πŸ“Œ Jalan Jembatan Merah Samping Masjid Prayan Raya sebrang siomay mirza
πŸ’° 8.000
⌚ 13:00 - 19:00
.
#masclink #masclink_kulineran #bakso #baksobakar #baksopanjang #jajanbaksojogja #baksoclubid

#Repost @masclink_kulineran (@get_repost)
・・・
Takbir berkumandangan dimana2. Sedih gak sih ketika mendengar suara itu dimana2 tp kita tidak berada di dekat orang tersayang kamu. Baik itu orang tua atau suami atau istrimu. Maaak pengen pulang 😣😣😣
.
Daripada semakin galau, mending nyobain menu baru mie nyinyir aja deh.
Emang apaan masclink yang baru di @mienyinyir_jog?
.
Ada toping-toping baru.
Selain original, kamu bisa nambah toping seperti jamur, keju, ayam teriyaki atau originalnya ditambahin.
Kamu mending jangan maksain buat nyobain yang sadis kalo habis puasa sunnah arafah gini ya. Kasian perut kamu, kondisi kosong malah dikasih mie dengan cabe 30. Hehehe.
.
In Frame
- Mie Nyinyir Level Sadis Topping Jamur (setara cabe 30)
- Mie Nyinyir Nylekit Toping Keju (setara cabe 20)
- Mie Nyinyir Frontal Toping Double Original (setara cabe 10)
- Mie Nyinyir Manja Toping Ayam Teriyaki (tanpa cabe)
.
🏠 Mie Nyinyir (@mienyinyir_jog)
πŸ“ŒJl. Godean No.66, Banyuraden, Gamping, Sleman, Yk (Timur jln kabupaten)
πŸ’° Semuanya 10.000 (sudah bonus pangsit dan topping)
⌚ 10:00 - 22:00
.
Go-Food?
Ada!
.
#masclink #masclink_kulineran #mienyinyir #mienyinyirjogja

dihafalin aja dulu basonya 😜😜 kalo dibayangin bikin ngiler lagi puasa juga kan 😁 order via WA 081224012150 info agen dan reseller juga πŸ‘πŸ» #bocibasoaci #boci #basoaci #jajanangarut #masclink_kulineran

#Repost @masclink_kulineran (@get_repost)
・・・
Lihatlah dengan seksama, ada rasa apa aja ditoppingnya @warungpisang.
Eh jangan terlalu seksama ding, nanti malah kepengen πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.
Itu tuh kalo gak salah ada coklat, strawberry, vanilla, greentea, tiramisu.
Bener gak yah? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.
🍴 Wapi Colorfull
🏠 Warung Pisang (@warungpisang)
πŸ“Œ Jalan Tamansiswa no 144, depan toko jilbab Nurul Izza
πŸ’° 15.000
⌚ 14:00 - Habis
☎ 087830670508
.
Go-Food?
Ada!
.
#masclink #masclink_kulineran #wapi #warungpisang

.
πŸ‘¦ : Mangan neng ndi ya enake?
πŸ‘¨ : Sing enak pokoke
πŸ‘¨ : Neng kono wae yo.
πŸ‘¨ : Kono ngendi?
πŸ‘¦ : Kono kae lho wingi aku reti tempat makan neng daerah bugisan.
πŸ‘¨ : Lah iyo kono ngendi maksude.
πŸ‘¦ : Yo kono kae lho, @kono_yk.
πŸ‘¨ : Oalah nama tempate jenenge kono to πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.
Iya, kemarin pas lagi lewat di bugisan tuh ada tempat makan yg sepertinya baru buka. Iseng2 aja deh buka ig nya dulu. Woh, ternyata menarik. Dan hasilnya langsung kesini deh πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„
.
Yang ini yg masclink pesan namanya rica-rica sayap double. Bisa terbang kali ya kalo sayapnya double. Hahaha.
.
Masclink akui ini enak, pedesnya nyoosss. Tp gak bikin perut panas cuma bikin tenggorokannya hangat. Mgkn krn banyak rempah dari mericanya kali ya jadi pedesnya gitu. Dan itu masclink suka banget sama bumbu2 seperti itu πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„
.
Oh iya, FYI aja. Kalo kamu klik di bio @kono_yk kamu bakalan dapet info promo dan diskon2 lho. Masclink gabung disana juga diinfoin diskon2. Kan nyesel udah beli baru gabung digrupnya ternyata ada info diskon πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.
🍴 Rica-rica sayap double
🏠 Kono Yk (@kono_yk)
πŸ“Œ Jalan Bugisan depan SMKI bugisan
πŸ’° 14.500
⌚ 11:00 - 17:00
.
#masclink #masclink_kulineran #kono_yk

Di tagih yang kemarin ngidam duren. Ah udah lah bawain ke @mendemdurenindonesia .
Tapi pesennya porsi yang kecil aja, drpd yg jumbo nanti dy mendem.. kl mendem nanti tiba2 pingsan di jalan gmn?
.
🍺 Es Mendem Duren Kids
🏠 Mendem Duren (@mendemdurenindonesia)
πŸ“Œ Jalan Mrican baru no.18 belakang atma jaya atau samping @maryannesice
πŸ’° 12.000
.
GO-FOOD?
Ada!
.
Cabang lain di jogja :
βœ”Jl. Nangka 2 No.199, Karangnongko, Maguwoharjo Depok
βœ”Jl. Gejayan (Halaman Movie Box)
βœ”Jl. Kaliurang (Halaman Putera Kampus)
βœ”Jl. Mrican Baru No.18 (Belakang Atmajaya)
βœ”Jl. Laksda Adisutjipto (400m Timur AMPLAZ)
βœ”Jl Godean (Depan GIANT)
βœ”Jl. Damai (Kring Krong)
βœ”BJ HOME Janti
βœ”Pasar STAN, Belakang Daerah Lotte Mart
βœ”Depan Toko Indah, Jl. Wahidin Sudiro Husodo, Trirenggo, Kec. Bantul
βœ”Jalan HOS Cokroaminoto ( MD Mobile )
.
#masclink #masclink_kulineran #mendemduren #duren #mendemdurenindonesia

MOST RECENT

Setelah bikin survey di story kemarin, ternyata 80% lebih banyak yg gak tau tempat iki ya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Ya gimana, mgkn krn tempatnya jauh di utara sana kali ya deket UII. Jadi yang tau ya anak UII hehehe.
.
Tapi sial, kesini pas jam makan jadinya ya antrinya bejibun sampe gak kebagian tempat πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Memang seperti itu ya antrinya? Apa sih yang paling enak disini?
Apakah ayam gajebonya ini? Atau ada yg lebih enak?
.
🍴 Ayam gajebo cabe 7
🏠 RM. Gajebo (@rm.gajebo)
πŸ“Œ Jalan kaliurang km. 14.5 belakang FTSP UII
πŸ’° 12.000 (nasi ambil sepuasnya)
⌚ 08:00 - Habis (kadang habis jam 17:00)
.
#masclink #masclink_kulineran #ayamgajebo

_
.
Sudah Jomblo __________________________

Di Tambah Hujan Lagi ___________________
.

Di mana - mana Banyak Genangan , Tp Gk Ada Satupun Kenangan ..
. πŸ’‘ Hujan Sudah Datang , Jaga Selalu Kesehatan Jasmani Dan Rohani Ya Kk .
πŸ’‘ Bwat Jomblo : Banyakin Makan Biar Kuat Ngadepin Kenyataan πŸ˜…πŸ˜…
.
__
.
πŸ“· Repost @mujianto01
.
_________________________________________
.
#pizzaloka#foodjogja#voilajogja#foodgram_yk#foodyjogja #foody_id #streetfoodstories #fotolaperjogja #jogjaeatguide #jogjafoodhunter #masclink_kulineran #gilamakanjogja #brojajan #jogjabikinlaper #foodinhands #kulineran_yk #kulineraddict #makankeliling #profesor_kuliner #kulinermahasiswa #kulinerbantul #javafoodie #jajanbantul #jajanjogja #seputarbantul #explorebantul #pesonaimogiri #petakuliner #imogiri #instafood

Bakso krispy 😍😍😍
Eh jangan salah fokus sm yang belakang lho. Mentang2 yang belakang lebih panjang dan kaya sate versi gede jadi fokusnya kebelakang πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.
Ini sebenernya gak sama kaya dibelakang kok yg ditusuk panjang itu, tapi karena tkt kamu salah fokus sm yang belakang jadi ikutan dipanjangin aja kaya dibelakang πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.
🍑 Bakso Krispy
🏠 Bakso Samurai (@baksosamurai)
πŸ“Œ Jalan Jembatan Merah Samping Masjid Prayan Raya sebrang siomay mirza
πŸ’° 8.000
⌚ 13:00 - 19:00
.
#masclink #masclink_kulineran #bakso #baksobakar #baksopanjang #jajanbaksojogja #baksoclubid

Tetiba pengen nasi balap. Biar bisa lari kenceng dan balapan, jadi makan nasi balap deh #eh
.
Tempatnya yang nyempil kadang bikin suka kelebihan dikit kalo mau kesana. Apalagi kalo udah ada mobil di deketnya, wusss tambah kelebihan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.
Mgkn krn itu kali ya jadi gak begitu rame. Tp herannya kadang jaket ijo berdatangan terus. Tau kan maksudnya hahaha.
Atau jangan2 ramenya pas malem hari?? Kan jarang juga tuh nasi balap yg nyediain malem hari. Dan kalo malem pasti enaknya kebangetan. Soalnya denger2 kalo ayam suwirnya direndem lebih lama lebih mantap 😍😍😍
.
🍴 Nasi Balap Telur
🏠 Nasi Balap Puyung Gejayan (@nasibalappuyung_gejayan)
πŸ“Œ Jalan Gejayan Sebrang SPBU Gejayan samping Pempek Ny. Kamto Yogyakarta
πŸ’° 12.000
⌚ 06:00 - 21:00
.
#masclink #masclink_kulineran #nasibalap #nasibalappuyung #nasibalappuyung_gejayan

Mkasih udah disempetin mampir @masclink_kulineran .
Untuk cabang Jogja, Palembang, Bandung, dan sebagian Jabodetabek memang sudah kita mulai untuk sistem barunya dengan pembayaran di awal kak, supaya kami bisa lebih meningkatkan sistem pelayanan kami kedepannya. Mohon dukungan dan masukannya terus ya kakπŸ˜ŠπŸ˜‰
・・・
Udah lama gak makan disini ternyata sekarang bayarnya itu di depan ya. Jadi tu sekarang ambil buku tulis pesanan di nota trs bayar dikasir pesanan akan diantar deh.
.
Sekarang emang gitu ya? Apa di cabang jakal aja atas atau masclinknya yang emang jarang banget makan di waroeng steak ya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Jadi yang manakah yang benar?
.
🍴 Steak Sirloin
🏠 Waroeng Steak & Shake (@waroengsteak)
πŸ“Œ Jalan Kaliurang km 13.5 Selatan UII
πŸ’° 19.000
.
#masclink #masclink_kulineran #sirloin #waroengsteak

Di tagih yang kemarin ngidam duren. Ah udah lah bawain ke @mendemdurenindonesia .
Tapi pesennya porsi yang kecil aja, drpd yg jumbo nanti dy mendem.. kl mendem nanti tiba2 pingsan di jalan gmn?
.
🍺 Es Mendem Duren Kids
🏠 Mendem Duren (@mendemdurenindonesia)
πŸ“Œ Jalan Mrican baru no.18 belakang atma jaya atau samping @maryannesice
πŸ’° 12.000
.
GO-FOOD?
Ada!
.
Cabang lain di jogja :
βœ”Jl. Nangka 2 No.199, Karangnongko, Maguwoharjo Depok
βœ”Jl. Gejayan (Halaman Movie Box)
βœ”Jl. Kaliurang (Halaman Putera Kampus)
βœ”Jl. Mrican Baru No.18 (Belakang Atmajaya)
βœ”Jl. Laksda Adisutjipto (400m Timur AMPLAZ)
βœ”Jl Godean (Depan GIANT)
βœ”Jl. Damai (Kring Krong)
βœ”BJ HOME Janti
βœ”Pasar STAN, Belakang Daerah Lotte Mart
βœ”Depan Toko Indah, Jl. Wahidin Sudiro Husodo, Trirenggo, Kec. Bantul
βœ”Jalan HOS Cokroaminoto ( MD Mobile )
.
#masclink #masclink_kulineran #mendemduren #duren #mendemdurenindonesia

@Regranned from @masclink_kulineran - .
πŸ‘¦ : Mangan neng ndi ya enake?
πŸ‘¨ : Sing enak pokoke
πŸ‘¨ : Neng kono wae yo.
πŸ‘¨ : Kono ngendi?
πŸ‘¦ : Kono kae lho wingi aku reti tempat makan neng daerah bugisan.
πŸ‘¨ : Lah iyo kono ngendi maksude.
πŸ‘¦ : Yo kono kae lho, @kono_yk.
πŸ‘¨ : Oalah nama tempate jenenge kono to πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.
Iya, kemarin pas lagi lewat di bugisan tuh ada tempat makan yg sepertinya baru buka. Iseng2 aja deh buka ig nya dulu. Woh, ternyata menarik. Dan hasilnya langsung kesini deh πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„
.
Yang ini yg masclink pesan namanya rica-rica sayap double. Bisa terbang kali ya kalo sayapnya double. Hahaha.
.
Masclink akui ini enak, pedesnya nyoosss. Tp gak bikin perut panas cuma bikin tenggorokannya hangat. Mgkn krn banyak rempah dari mericanya kali ya jadi pedesnya gitu. Dan itu masclink suka banget sama bumbu2 seperti itu πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„
.
Oh iya, FYI aja. Kalo kamu klik di bio @kono_yk kamu bakalan dapet info promo dan diskon2 lho. Masclink gabung disana juga diinfoin diskon2. Kan nyesel udah beli baru gabung digrupnya ternyata ada info diskon πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.
🍴 Rica-rica sayap double
🏠 Kono Yk (@kono_yk)
πŸ“Œ Jalan Bugisan depan SMKI bugisan
πŸ’° 14.500
⌚ 11:00 - 17:00
.
#masclink #masclink_kulineran #kono_yk - #regrann

Helo yuk cobain menu pertama di jogja lagi hitz... lo... Katsu siram pedas NAMPARRRR.. TENTUKAN LAVEL PEDAS KALIAN 3,5,9,15... GAK PERCAYA RASANYA NNNAMMPAARR DI LIDAH KALIAN PECINTA KULINER

YUK DATENG AJA DI DAPOER MAMIE JOGJA
Alamt jalan TIRTODIPURAN NO 2JOGJA

ATAU VIA GOFOOD KLIK DAPOER MAMIE
#kulinerjogja #kulineryogja #jogja #jogjacitymall #jogjakuliner #jogjaku #jogjakarta #jogjakartaistimewa #jajananjogja #turisjogja #tugujogja #malioborojogja #malioborostreet #malioboro #pasarbringharjo #mahasiswauny #mahasisawauii #mahasiswaugm #mahasiswajogja #iradiojoga #tribunjogja #masclink_kulineran #masclink #hotelmurahjogja #hoteljogja #borobudur #borobudurtemple #kratonjogjakarta #javafoodies #jogjabikinlaper

Hola.... pecinta pedas jogja... DAPOER MAMIE

KANGEN NASI GORENG JIHANDAK YANG PEDASNYA SUPER BIKIN NNNAAMMMMPPPAAARRR... g percaya tentukan lavel pedasmu dari lavel 3,5,,9,15
TIM JIHANDAK GAK AKAN MAMPU MEREDAM PEDAS NYA NASI GORENG JIHANDAK... BERANI CUS LANGSUNG ke DAPOER MAMIE JOGJA

alamat jalan TIRTODIPURAN NO 2

Atau via gofood klik DAPOER MAMIE

#kulinerjogja #kulinerjogjakarta #jogja #javafoodies #jogjacitymall #jogjakartaistimewa #jogjakartacity #turisjogja #hoteljogja #hotelmurahjogja #masclink_kulineran #masclink #jogjabikinlaper #jogjabisnis #wisatayogyakarta #wisatahitsjogja #wisatakulinerjogja #mahasisawauii #mahasiswauny #mahasiswajogja #iradiojoga #tribunjogja #parangtritis #ugmcantik #ugm #uny #jalanjalanjogja #jogjaku #yogyakartaistimewa

Yuk ke... DAPOER MAMIE .. TENTUKAN SENDIRI LAVEL PADAS KALIAN....??? BERANI MAKAN PEDAS DI SINI PEDAS DAN RASANYA NNNAAMMMPPAARRR

JALAN TIRTODIPURAN NO 2 JOGJAKARTA

atau via GOFOOD KLIK DAPOER MAMIE

#kulinerindonesia #kulinerjogja #jogjacitymall #jogja #jogjakarta #jogjakartaistimewa #yogyakarta #jajanan #javafoodies #jajananjogja #mahasiswajogja #mahasiswauny #mahasiswaugm #tugujogja #borobudur #iradiojoga #masclink_kulineran #masclink #laperbanget #bikinlaper #tribunjogja #mahasisawauii #jogjaku

Heo pecinta kuliner jogja

Yuk cobain CUMI BAKAR PEDAS NAMPARNYA.... RASAKAN SENSASI PEDASNYA... DIMANA Y DI DAPOER MAMIE
YUK ALAMAT ;

Jln Tirtodipuran no 2 mantrijeron

Via GOFOOD KLIK DAPOER MAMIE

#kulinerjogja #kuliner #jogja #jogjacitymall #jogjakartaistimewa #jogjaku #wisatajogja #jajananpasarjogja #jajananjogja #borobudur #masclink_kulineran #masclink #jogjabikinlaper #javafoodies #turisjogja #hotelmurahjogja #hoteljogja #mahasiswauny #mahasiswajogja #mahasiswaugm #tugujogja #hotelroom #jalanjalanjogja

@Regranned from @masclink_kulineran - .
πŸ‘¦ : Mangan neng ndi ya enake?
πŸ‘¨ : Sing enak pokoke
πŸ‘¨ : Neng kono wae yo.
πŸ‘¨ : Kono ngendi?
πŸ‘¦ : Kono kae lho wingi aku reti tempat makan neng daerah bugisan.
πŸ‘¨ : Lah iyo kono ngendi maksude.
πŸ‘¦ : Yo kono kae lho, @kono_yk.
πŸ‘¨ : Oalah nama tempate jenenge kono to πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.
Iya, kemarin pas lagi lewat di bugisan tuh ada tempat makan yg sepertinya baru buka. Iseng2 aja deh buka ig nya dulu. Woh, ternyata menarik. Dan hasilnya langsung kesini deh πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„
.
Yang ini yg masclink pesan namanya rica-rica sayap double. Bisa terbang kali ya kalo sayapnya double. Hahaha.
.
Masclink akui ini enak, pedesnya nyoosss. Tp gak bikin perut panas cuma bikin tenggorokannya hangat. Mgkn krn banyak rempah dari mericanya kali ya jadi pedesnya gitu. Dan itu masclink suka banget sama bumbu2 seperti itu πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„
.
Oh iya, FYI aja. Kalo kamu klik di bio @kono_yk kamu bakalan dapet info promo dan diskon2 lho. Masclink gabung disana juga diinfoin diskon2. Kan nyesel udah beli baru gabung digrupnya ternyata ada info diskon πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.
🍴 Rica-rica sayap double
🏠 Kono Yk (@kono_yk)
πŸ“Œ Jalan Bugisan depan SMKI bugisan
πŸ’° 14.500
⌚ 11:00 - 17:00
.
#masclink #masclink_kulineran #kono_yk - #regrann

.
πŸ‘¦ : Mangan neng ndi ya enake?
πŸ‘¨ : Sing enak pokoke
πŸ‘¨ : Neng kono wae yo.
πŸ‘¨ : Kono ngendi?
πŸ‘¦ : Kono kae lho wingi aku reti tempat makan neng daerah bugisan.
πŸ‘¨ : Lah iyo kono ngendi maksude.
πŸ‘¦ : Yo kono kae lho, @kono_yk.
πŸ‘¨ : Oalah nama tempate jenenge kono to πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.
Iya, kemarin pas lagi lewat di bugisan tuh ada tempat makan yg sepertinya baru buka. Iseng2 aja deh buka ig nya dulu. Woh, ternyata menarik. Dan hasilnya langsung kesini deh πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„
.
Yang ini yg masclink pesan namanya rica-rica sayap double. Bisa terbang kali ya kalo sayapnya double. Hahaha.
.
Masclink akui ini enak, pedesnya nyoosss. Tp gak bikin perut panas cuma bikin tenggorokannya hangat. Mgkn krn banyak rempah dari mericanya kali ya jadi pedesnya gitu. Dan itu masclink suka banget sama bumbu2 seperti itu πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„
.
Oh iya, FYI aja. Kalo kamu klik di bio @kono_yk kamu bakalan dapet info promo dan diskon2 lho. Masclink gabung disana juga diinfoin diskon2. Kan nyesel udah beli baru gabung digrupnya ternyata ada info diskon πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.
🍴 Rica-rica sayap double
🏠 Kono Yk (@kono_yk)
πŸ“Œ Jalan Bugisan depan SMKI bugisan
πŸ’° 14.500
⌚ 11:00 - 17:00
.
#masclink #masclink_kulineran #kono_yk

Selamat SIANG PECINTA KULINER JOGJA... PIE KABARE... MAKAN SIANG APA NIE ENAKNYA YUK DI COBA NASI GORENG SEAFOOD SPECIAL PEDAS NAMPAR ala Dapoer mamie

Raoso ne nampar... tentukan lavel pedas kalian.... ya... Alamt kami jlan TIRTODIPURAN NO 2 MANTRIJERON JOGJA

atau via GOFOOD klik DAPOER MAMIE.. OJO LALI TENTUKAN LAVEL PEDAS KALIAN... BERANI MAKAN PEDAZZZZZ DISINI TEMPATNYA

#kekinian #jogja #jogjacitymall #jogjakarta #jogjakarta #yogyakarta #wisatajogja #turisjogja #mahasiswauny #mahasiswajogja #jogjabikinlaper #jogjabisnis #tribunjogja #javafoodies #masclink_kulineran #masclink #malioborojogja #malioborostreet #tugujogja #borobudur #malioboro #hotelmurahjogja #hoteljogja #mahasiswajogja #mahasiswaugm #laperbanget #jajananjogja #iradiojoga #parangtritis

__
.
Hidup Adl Sebuah Perjalanan ..
.

Sudah Tahukah Jalan Apa Yg Akan Kau pilih?? .

Jalan Tuhan ____________________
Jalan Kebenaran ________________
Atw Jalani Apa Adanya _________
.
Tetapi Yakinlah dulu utk memilih Jln imogiri Barat Km. 15
.
πŸ’‘ Mampir Sebentar , Minum Susu Lalu Ndodok madep ngulon Seraya Berkata " Aku Ra Popo " ..
.
___
.
πŸ“· @pizzaloka_pizzaloka .
________________________________
.
#pizzaloka#voilajogja #foodlabplus #foodyjogja #foodgram_yk #jogjaeatguide #jogjafoodinfo #makankeliling #masclink_kulineran #gilamakanjogja #streetfoodstories #jogjafoodhunter #fotolaperjogja #dolanjogja #dolanbantul #jajanbantul #jajanjogja #profesor_kuliner #kulineraddict #seputarbantul #explorebantul #kulinerbantul #pesonaimogiri #imogiri

Lagi ada acara keluarga? Ulang tahun? Anniversary? Atau mau bikin suprise temen yang wisudaan? Thanksgiving?
.
Coba deh gantiiii semua kue kue yang udah pernah ada. cb ganti dengan Pie beef quiche dari @babapieshop . Udh pasti enak, kekinian, dan beda dari biasanya. Harganyaaaaa ga mahal. Yok jangan lupa pesen yaaa.
.
Fyi yg blm tau pie beef quiche itu apa, pie beef quiche adalah pie kriuk yang isiannya smoked beef alias sapi panggang dengan irisan bayam dan susu plus cream. Wawww..
.
.
Jangan lupa yaa kalo beli pie ya di @babapieshop ajah..
.
.
#SpreadLove #Sweataspie #piejogjaenak #Cakekekinian #Oleholehkekinian #jajananjogja #jogjafoodlover #jogjafood #jogjafoodgram #Yogyakarta #babapie #javafoodie #foodjogja #merekammakan #masclink_kulineran #jogjaeaters #jogjafood #jogjafoodies #merekammakan #makankeliling #jogjakartahits #jogjabikinlaper #dessert #yogyakarta #jogjaeatguide #javafoodies #fotokuliner #photojogja #gofoodjogja #kulinermahasiswa #nongkrongasikjogja #kulinerjogja

Banyak yang bilang sih ini salah satu iga bakar terenak di jogja. Betulkah demikian?
Dan ini juga sepertinya iga bakar bumbu bali pertama di Jogja ya?
.
Ah ya pokoknya masclink akui ini enaknya kebangetan. Apalagi kalo udah disiram pake kuahnya. Makan nasi pake kuahnya aja mau deh πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.
🍴 Iga Bakar Madu
🏠 Iga Sapi Bali (@igasapibaliyogyakarta)
πŸ“Œ Jalan Umbul Permai, Sariharjo, Ngaglik, Sleman, Yk
πŸ’° 75.000
⌚ 11:00 - 22:00
.
#masclink #masclink_kulineran #igasapibali #igabakarbali

Most Popular Instagram Hashtags