#masclink_kulineran

MOST RECENT

Salah satu cemilan terfavorit. Beli satu gini aja kadang sehari gak habis. Kenapa? Karena kepedesan. Gak sanggup makannya, tapi nagih! Gimana coba πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Rasa apakah yg menjadi favoritmu?
.
🍴 Makaroni Kering Rasa Pedas Asin
🏠 Makaroni Ngehe (@ngehe_id)
πŸ“Œ Jalan Colombo Sebrang GOR UNY (Parkir Gratis)
πŸ’° 6.000 (cek harga lainnya di @daftarmenujogja)
⌚ 10:00 - 21:00
.
#masclink #masclink_kulineran #makaroningehe #ngehe

Kalo kalian pecinta seblak sekaligus cilok. Maka perpaduan dari keduanya bakal bikin kamu ngiler πŸ˜‹
Mulai sekarang, cilok jadi salah satu deretan menu item di seblak asgar jeletot lhoo
.
.
#menuinframe
Seblak asgar (per item 6000-7000)
.
.
@seblakasgar_yogya
πŸ“ foodcourt Hartono Mall Yogyakarta
.
.
#kulineran #maskuliner #maskulin #maskulineran #seblak #seblakasgar #asgar #instagood #instafood #foodporn #foodgram #likesforlikes #likeforlike #likeforfollow #jogja #jogjafoodhunter #jogjataste #masclink_kulineran #dyodoran #hartonomall #yum #delicious #cilok #spicy #spicyfood #followforfollow #htfla

Beras kencur πŸ’›
Ada yang tau fungsinya buat apa? Kalau kata mbok nya simbok tuh buat penambah nafsu makan.
Nah kalau mau minum beras kencur yang seger kayak gini bisa langsung ke Soto Seger Mbok Djinten, selain soto makanan utamanya nah didampingin minuman yang seger pula. Mantap pokoknya 😬
.
🏠 Soto Segeerr Mbok Djinten
"Berdiri Sedjak Kehabisan Kursi"
πŸ“ Jl. Cempaka 119a Perumnas Condongcatur, Sleman Yogyakarta
⏰ 06:30 - 21:00
.
#soto #sotoseger #sotombokdjinten #kuliner #kulinerjogja #makananjogja #jogja #foodies #explorejogja #dagelan #foodgram #kulineryogya #dyodoran #masclink #masclink_kulineran #kulinerindonesia #instagram #foodiegram #anakjajan

Malam dikenang
Lapar mengundang
Soto pun datang😁

Cuaca yang dingin kayak gini emang cocok ditemenin sama yang berkuah kayak sotonya simbokπŸ’‹
.
🏠 Soto Segeerr Mbok Djinten
"Berdiri Sedjak Kehabisan Kursi"
πŸ“ Jl. Cempaka 119a Perumnas Condongcatur, Sleman Yogyakarta
⏰ 06:30 - 21:00
.
#soto #sotoseger #sotombokdjinten #kuliner #kulinerjogja #makananjogja #jogja #foodies #explorejogja #lfl #dagelan #foodgram #kulineryogya #dyodoran #masclink #masclink_kulineran #kulinerindonesia #fff #instagram #foodiegram #anakjajan #jogjafood #lll #l4l

Halo teman-teman. Mau jajanan ini gratis? Gampang, syaratnya tinggal komen dan mention 3 temen kamu, terus kamu dateng ke @omahrotidjogja. Udah deh kamu dapet snack ini gratis. Sama jangan lupa, pas dateng kesana, tunjukin juga udah follow @omahrotidjogja nanti dapet deh snack box disana.
.
Tapi ini cuma buat hari selasa sama jumat aja ya. Kalo kamu kesini hari lain, ya jelas gak dapet atuh. Kan ini cm buat selasa sama jumat aja. Cus lah buruan ke @omahrotidjogja. Atau mau beli intip ledre yang enak itu?
Ya gpp sih πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„
.
🏠 Omah Roti Djogja
πŸ“Œ Jalan Gowongan Kidul 58, Yogyakarta
πŸ’° cek harga snacknya di @daftarmenujogja
⌚ Senin-sabtu: 09.00-21.00
Rabu: 09.00-19.00
Minggu: 14.00-21.00
.
#masclink #masclink_kulineran #omahrotidjogja

Kalau ke Jogja, sempatinlah ke resto @lokal_id yang buat tempat syuting AACD 2 tuh. Biar serasa jadi Rangga dan Cinta πŸ˜‹
.
.
Tp jangan lupa buat menyantap salah satu menu recommendednya, yaitu nasi goreng kraton. Rasanya beda lho dari nasgor biasanya. Perpaduan pedas dari lombok ijo dan gurihnya ayam membuat lidahmu bahagia. Penyajiannya juga unik dan klasik
.
.
#kuliner #kulinerjogja #maskulin #maskulineran #kulineran #friedrice #nasigoreng #lunch #breakfast #dinner #lokalid #aadc2 #aadc #jogja #foodgram #foodporn #instafood #instagood #yum #delicious #latepost #likeforlike #likesforlikes #followforfollow #masclink_kulineran #jogjafoodhunter #dyodoran #jogjataste

Segernya siang-siang begini nyeruput duren. Tentunya bukan sembarang duren, kalo ini durian smoothies. Mumpung lagi ada diskon nih. Gak cuma sehari doang, tapi setiap hari senin & kamis & jumat diskon 30%*
Lumayan kan buat akhir bulan ini πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„
.
Sebenernya ada diskonan lain juga kok. Apa itu? Jadi setiap hari senin, kamis sama jumat ada diskon 30%. Kalo hari selasa rabu ada KOBAM BARENG, mulai 30rb bisa kobam berdua. Dan setiap weekend, hari sabtu minggu beli 2 gratis 1.
Jadi mau pilih yang mana πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„
.
🍺 Durian Smoothies
🏠 Kobam Duren (@kobamduren)
πŸ“Œ Foodzone Gotong Royong alun-alun utara Jogja. Antara gedung pdhi dan masjid agung kauman
πŸ’° 23.000 (cek daftarmenunya di @daftarmenujogja)
⌚ 12:00 - 23:00
.
#masclink #masclink_kulineran #kobamduren

Mas clink aja makan di mari, masa kamu enggak 😝
Buruan kesini ajak temen-temen yaaa!
-----
πŸ“Έ : @masclink_kulineran
-----
Makan besar dipenyetan @tendagaul. Bukan makan besar sih. Makan biasa aja cuma rame2 jadi keliatan besar. Huehehe.
Ditambah dengan menu paketannya yang bener2 bikin mblenger karena saking banyaknya.
.
Itu ada paket ayam goreng udah dikasih tempe tahu terung dan pake menu baru mangut lele yang gak ada di penyetan tempat lain.
Btw gak usah bayangin sambalnya ya. Itu udah jelas banget pedesnya kaya gimana πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…
.
🏠 Warung Tenda Gaul (@tendagaul)
πŸ“ Jalan Perumnas, Blok F (Utara Viure Cafe), Belakang UPN Jogja
πŸ“ Jln Tanjung no 340c perumnas condongcatur Depan Hotel kusuma.
- Delivery Gofood
- Delivery Antaraja
πŸ’° cek harga2nya di @daftarmenujogja
⌚ 10:00 - 22:30
.
#masclink #masclink_kulineran #penyetan #pecelele #tendagaul #warungtendagaul - #regrann

Pagi yang dingin ditemenin Soto simbok yang anget, campuran yang pas banget yaa.
Selamat makan, jangan lupa bahagia πŸ˜‚ -------
🏠 Soto Segeerr Mbok Djinten
"Berdiri Sedjak Kehabisan Kursi"
πŸ“ Jl. Cempaka 119a Perumnas Condongcatur, Sleman Yogyakarta
⏰ 06:30 - 21:00
.
#soto #sotoseger #sotombokdjinten #kuliner #kulinerjogja #makananjogja #jogja #foodies #explorejogja #dagelan #foodgram #kulineryogya #dyodoran #masclink #masclink_kulineran #kulinerindonesia #instagram #foodiegram #anakjajan #jogjafood

Salah satu bakso tusuk kuah enak di Jogja. Setuju gak?
Kalo kesini, pokoknya jangan lupa minta tetelannya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.
Kamu udah pernah kesini? Buat kamu yang anak UGM UNY dan sekitarnya pasti kenal nih. Apalagi kalo suka jajan sore di depan kopma UNY. Bakso kuah pak samidi namanya.
.
🍑 Bakso Kuah
🏠 Bakso Kuah Sumber Rejeki
πŸ“Œ depan Kopma UNY pas dipengkolan
πŸ’° 5.000 dapet banyak
⌚ 15:00 - (Habis, kadang jam 18:00 dah habis)
.
#masclink #masclink_kulineran

Salah satu jajanan yang bisa dipilih kalo lagi main di daerah tamsis. Selain bisa sambil santai ditempat ini karena banyak tenant makanannya, ini juga dibungkus kok. Ada berbagai macam tenan disana karena bentuknya foodcourt gitu, dan salah satunya ini, @kumpulyuk.id.
.
Lagi ada promo lho. Yang di atas itu, yang pisang crispy, lagi ada promo buy 1 get 1 free. Lumayan kan. Menunya ada pisang crispy, ada roti bakar, risol nugget, sama ada pisang nugget.
Harganya? Cek di @daftarmenujogja aja. Hehe.
.
In Frame :
- Pisang Crispy Greentea (12.000)
- Roti Bakar Rainbow Mix (12.000)
- Piscok Coklat (12.000)
.
🏠 Kumpul Yuk (@kumpulyuk.id)
πŸ“Œ Foodcourt Skywalk Yk
πŸ’° cek harga lain di @daftarmenujogja
⌚ 11:00 - 23:09
.
#masclink #masclink_kulineran #kumpulyuk.id

Cita-cita pak Tugiran yang menjelang pensiun untuk membuka usaha sendiri, timbulah ide untuk membuka tempat makan yang mengambil bahan-bahan alami dari pedesaan yang ditujukan untuk kesehatan dan nasi merah yang mempunyai banyak manfaat utk penderita diabetes. Cocok nih buat orang tua kamu yang menderita sakit itu. Terlebih nuansanya yang asik juga bikin org tua betah.
.
Warung ini sudah berdiri sejak tahun 2004. Semula tempatnya yang kecil dan susah untuk parkir kendaraan besar seperti minibus dan bus besar, akhirnya pak Tugiran memindahkan tempatnya tak jauh dari yang dulu dan kini tempatnya bertemakan joglo yang membuat makan disana semakin nyaman.
.
Menu Andalan yang ada di Sego Abang Lombok Ijo adalah sego abang, sayur tempe lombok ijo, gudeg daun pepaya.
Pendampingnya ada berbagai macam, ada tempe bacem, tahu bacem, ayam kampung bacem, pepes tuna, empal, dll.
Selain menu2 itu juga ada snack dan oleh-oleh yang bisa kamu bawa pulang juga.
Udah pernah kesini?
.
🍴 Sego Abang Lauk Ayam Kampung Bacem
🏠 Sego Abang Lombok Ijo (@lombokijosegoabang)
πŸ“Œ Jalan Pakem Turi km1, Pakem Yogyakarta
⌚ 06:00 - 18:00
.
#masclink #masclink_kulineran #segoabanglombokijo #segoabanglombokijombahwidji

Dingin dingin paling enak makan Soto, bener apa bener. Udah pasti bener dong. Sotonya soto mbok djinten, tambah bener deh yaa..
Yuk sini diangetin pake soto πŸ˜‹

Inget ini malam minggu!!
-------
🏠 Soto Segeerr Mbok Djinten
"Berdiri Sedjak Kehabisan Kursi"
πŸ“ Jl. Cempaka 119a Perumnas Condongcatur, Sleman Yogyakarta
⏰ 06:30 - 21:00
.
#soto #sotoseger #sotombokdjinten #kuliner #kulinerjogja #makananjogja #jogja #foodies #explorejogja #dagelan #foodgram #kulineryogya #dyodoran #masclink #masclink_kulineran #kulinerindonesia #instagram #foodiegram #anakjajan #jogjafood

Sate kere. Udah pernah cobain?
Perpaduan rasa manis pada satenya ditambah dengan kupat sayur membuat rasanya benar2 jauh dari sate yang biasa kita bayangkan.
Biasanya sate dicampur dengan bumbu kacang atau sambel kecap ataupun kuah gulai seperti sate klatak, ini dikasih kupat sayur. Seperti apa ya rasanya?
.
Belum lagi sate ini bukan dari daging ayam daging kambing maupun daging sapi, melainkan gajih. Yap, yang kenyal2 itu lho. Tapi ini gak kenyal, justru ini gak kerasa kenyalnya. Entah bagaimana bisa bikin gajihnya gak seperti itu. Mau dong pak resepnya :(
.
Kamu udah pernah kesini? Kadang suka bertanya2 juga sih sama botol yang disediakan disana. Itu apa sih? Yang penting jangan buat diminum ya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.
🍑 Sate Kere
🏠 Sate Kere Kupat Sayur Mbah Mardi
πŸ“Œ Jalan godean km7 Yogyakarta
πŸ’° 8.000
⌚ 16:30 - Habis (kadang jam 8 udah habis)
.
#masclink #masclink_kulineran #satekere

Selain menu iga bakar yang jadi andalan di @igasapibaliyogyakarta ada menu lain yang tak kalah enaknya. Selain harganya 22rb aja, menu ini FREE es teh sama nasi lho. Tapi cuma tersedia untuk makan siang aja ya. Dari jam 11 siang sampe jam 3 sore.
.
Ini salah satu menunya, buntut gongso. Tapi gak cuma buntut gongso aja sih, ada tongseng, nasi campur, dll. Menu lain bisa kamu cek di @daftarmenujogja.
.
Pokoknya jangan sampe kesini diatas jam 3 sore deh. Soalnya kalo diatas jam 3 sore kamu gak bakalan bisa dapetin menu ini πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„
Tapi kalo mau menu lain ya gpp sih. Hehe
.
🍴 Paket Buntu Gongso
🏠 Iga Sapi Bali (@igasapibaliyogyakarta)
πŸ“Œ Jalan Umbul Permai, Sariharjo, Ngaglik, Sleman, Yk
πŸ’° 22.000 (harga lengkap bisa di cek di IG @daftarmenujogja)
⌚ 11:00 - 22:00
.
#masclink #masclink_kulineran #igasapibali #igabakarbali #buntutgongso

Setu soto
πŸ˜‹
Uda pada tau rasa soto khas boyolali ini kayak gimana?
Uda pasti endessss pisan lah pokoke. Gak percaya?
Langsung buktiin aja ke warung simbok yaa
-------
🏠 Soto Segeerr Mbok Djinten
"Berdiri Sedjak Kehabisan Kursi"
πŸ“ Jl. Cempaka 119a Perumnas Condongcatur, Sleman Yogyakarta
⏰ 06:30 - 21:00
.
#soto #sotoseger #sotombokdjinten #kuliner #kulinerjogja #makananjogja #jogja #foodies #explorejogja #dagelan #foodgram #kulineryogya #dyodoran #masclink #masclink_kulineran #kulinerindonesia #instagram #foodiegram #anakjajan #jogjafood

Most Popular Instagram Hashtags