#masclink_kulineran

1081 posts

TOP POSTS

Panas banget ya cuacanya. panasin lagi biar semakin panas pake pentol pedas ini. Huuaaahhh!!!! ๐Ÿ’ฅ๐Ÿ’จ๐Ÿ’จ
.
Bener-bener nih miminnya @jogjacarimakan bikin esmosi. Udah tau panas gini, dikasih jajan beginian. Gak dikasih minum pula ๐Ÿ˜ค
.
๐Ÿด Pentol Pedas
๐Ÿ  Alfamidi Tegalrejo
๐Ÿ“Œ Jln Hos Cokroaminoto (Utara Pasar Klitikan Kuncen), Yk
๐Ÿ’ฐ 10.000 (dapat 20 pentol)
โŒš 14:00 - Habis (kadang habis jm 6, jm 7, jm 8)
.
#masclink #masclink_kulineran #pentol #pentolpedas

#Repost @masclink_kulineran ใƒปใƒปใƒป
Gara2 temen2 foodgram pada posting mie nyinyir jadi pengen cobain. Apalagi yang paling pedes #hmmm
.
Daaaan apa hasilnya? Perutnya sakit. Jebul wis tuo, ra kuat cabe banyak2. Wkwkwk.
Pantas aja namanya nyinyir sadis, orang setara 30 cabe ๐Ÿ˜‚
.
Sayang masclink gak tau kalo ternyata ada juga di cabang godean. Dan harganya lebih murah, cuma 6.000 doang. Ada pembagian voucher makan 1 porsi mie gratis pula.
Asem. Tau gitu kan kesana aja ๐Ÿ˜‚
.
๐Ÿด Mie Nyinyir Sadis
๐Ÿ  Mie Nyinyir (@mienyinyir_jog)
๐Ÿ“Œ Jl. Sorogenen No. 303 Nitikan, Sorosutan, Umbulharjo Yogyakarta (samping kimia farma)
- Jl. Godean KM. 4,5 (seberang Apotek Pharm24 barat SPBU Tata bumi) Yogyakarta
๐Ÿ’ฐ 7.500
โŒš 10:00 - 22:00
.
#masclink #masclink_kulineran #mienyinyir

Habis mampir imogiri, pengen nyari yang seger yang anget dan ngemil tapi yang gak bikin kenyang.
untung nemu susu murni cak imin yg susunya asli dari kaliurang ๐Ÿ˜˜
.
Btw gak usah fokus sama kepala ayamnya ya. maaf kalo kamu gak suka :(
soalnya itu salah satu makanan favorit masclink. kalo makan itu, bisa masclink habisin semua lho sampe tulang2nya #eh
.
Udah ah malah ngomongin endhas. mimik susu murni dulu aja yuk gak usah ngomongin endhas ayam. hehehe
.
๐Ÿ  Susu Segar Cak Imin (@susu_cakimin)
๐Ÿ“ŒJalan Pleret (Pasar Ngipik ke Selatan) Yogyakarta
โŒš 16:30 - 23:00
.
Go-Food?
Ada!
.
#masclink #masclink_kulineran #susu #sususegar #sususegarcakimin

Yuhuuuu ๐Ÿ˜‹ mari gabung yang blm berbuka atau galau cari tempat dinner ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ langsung cus ke @kongkow_yk
#Repost @masclink_kulineran with @repostapp
ใƒปใƒปใƒป
Crot banget chicken wings spicy-nya. Tahan yak buat yang lagi puasa. Ini godaan. Hehehe
.
Sesungguhnya dengan berpuasa, umat Islam diajarkan untuk tidak berlebihan. Dengan makan dan minum secukupnya, menahan hawa nafsu dan perilaku sehari-hari di hadapan orang-orang. Selain itu, dengan puasa kita juga jadi mengerti perasaan orang lapar, orang-orang yang tak mampu membeli makanan sehari-hari.
.
Tak heran jika Allah menyiapkan pahala sangat besar bagi hambanya jika menjalankan puasa terutama puasa wajib.
.
Selamat berpuasa. Semoga kuat ๐Ÿ˜˜
.
๐Ÿด Chicken Wings Spicy
๐Ÿ  Kedai Kongkow (@kongkow_yk)
๐Ÿ“Œ Foodwalk, Sahid Jwalk Mall 1st Floor Babarsari
๐Ÿ’ฐ 14.000 (belum diskon)
โŒš 10.00-22.00
.
Go-Food?
Ada!
.
Diskon 10% selama bulan puasa
.
#masclink #masclink_kulineran #kongkow_yk #sahidjwalk

dihafalin aja dulu basonya ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ kalo dibayangin bikin ngiler lagi puasa juga kan ๐Ÿ˜ order via WA 081224012150 info agen dan reseller juga ๐Ÿ‘๐Ÿป #bocibasoaci #boci #basoaci #jajanangarut #masclink_kulineran

Sebutkan 4 jenis nama ikan...ada yg tahu??? ......nemu juga pukis berbentuk ikan,kenyal genduk genduk....mau makan tapi sayang hahhaha...berhubung sudah siang jadi cuma sisa 4 ekor ikan pukis...tinggal rasa pisang dan nanas ... 4 ekor di bandrol 13.000

Lokasi poncowinatan kranggan,trubus bakery
#yokmaem#pukis #jogjabikinlaper #masclink_kulineran #kulinerjogja

#Repost @masclink_kulineran (@get_repost)
ใƒปใƒปใƒป
Habis di goreng, mau di tata rapi terus mau dikasih susu, dikasih toping gimbal atau toping pasta, semuanya enak. Kerenyahan pisangnya juga pas ๐Ÿ‘Œ
.
Entah kenapa kemarin iseng bikin pisang seperti ini dengan potongan yang sama tu susah dan gak bisa nyamain ๐Ÿ˜ข
.
Apalagi wajannya jadi lengket dan mbekas krn tepungnya ๐Ÿ˜‚
Gimana sih biar gak lengket atau mbekas di wajan2nya?
.
๐Ÿ  Warung Pisang (@warungpisang)
๐Ÿ“Œ Jalan Tamansiswa no 144, depan toko jilbab Nurul Izza
๐Ÿ’ฐ 10.000 - 12.000
โŒš 14:00 - Habis
โ˜Ž 087830670508
.
Go-Food?
Ada!
FREE Delivery pake go-pay
.
#masclink #masclink_kulineran #wapi #warungpisang

Maturnuwun masclink dolan neng kokoroyo. Isuk isuk dolan meneh koko berikan keju yang melimpah ๐Ÿ˜
#Repost @masclink_kulineran (@get_repost)
ใƒปใƒปใƒป
Akhirnya jajanan ini hadir di jakal bawah, jadi gak perlu jauh2 ke jakal atas ๐Ÿ˜
Ya memang ada go-food sih tapi kan kalo langsung beli sendiri dan masih anget lebih enak. Hehehe
.
Kalo kamu lebih suka yang daging apa yang kulit?
ati2 lho kalo makan yang kulit. Apalagi kalo sama cewekmu, nanti dihabisini dia. kalo gak dikasih dia bakalan ngambek ๐Ÿ™ˆ
.
๐Ÿด Kokoroyo Chicken Mix BBQ & Seaweed Topping Cheese
๐Ÿ  Kokoroyo Chicken (@kokoroyochicken)
๐Ÿ“Œ Depan 7cemara jalan kaliurang km 6, Yk
๐Ÿ’ฐ 13.000
โŒš 14:00 - Habis (Habis biasanya jam 20:30)
.
Go-Food?
Ada!
.
#masclink #masclink_kulineran #kokoroyo #kokoroyochickenyogya

:
Mangut Lele Warung Prasojo.
.
Mangut Lele, lele asap dimasak kuah santan pedas. Bumbu-bumbunya itu meresap banget. enak.
.
Lokasi: Warung Prasojo
di Jl. Kapten Haryadi Kamdenan 51, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta.
.
Repost: @masclink_kulineran
.
#masclink #masclink_kulineran #mangutlele #mangutleleprasojo #warungprasojo

MOST RECENT

from @masclink_kulineran - Kejunya melimpahhh!!!
Gara-gara kemarin liat liputan @kenyalkental_pudding di Net Tv jadi penasaran cobain gimana rasa puding yang satu ini. Terlebih lagi gak pake essen, pemanis buatan dan bahan berbahaya lainnya.
.
Btw boleh gak main tebak-tebakan?
Tebak-tebakannya tu gampang, apa isi di dalam cangkir itu?
Apa hayooo ๐Ÿ™ˆ
.
๐Ÿฎ Pudding Coklate Keju
๐Ÿ  Kenyal Kental Puding (@kenyalkental_pudding)
๐Ÿ“Œ Bromonilan RT3/RW8, Purwomartani Kalasan, Yogyakarta
๐Ÿ’ฐ 55.000 (selama promo)
๐Ÿ“ž 0821 3705 0705 / 0815 4500 6500
.
#masclink #masclink_kulineran #pudding #puding #kenyalkentalpudding - #jogja #pudingjogja #indonesia #oleholehkekinianjogja #oleholehjogja #yummy #food

Yuk mampir guys.. Lagi ada promo free 100g kerang min transaksi 50k guys
Yuk ajak teman, pacar, keluarga kalian icip-icip di Bintang laut seafood "Ranyefoodrayuhud"
Free delivery gojek (go pay)
Follow IG : @bintanglautseafood
.
๐Ÿก lt.2 indogrosir jl Magelang km 6
๐Ÿ”Ž bintanglautseafood
โš“ cumi, udang, kerang, kepiting
โš  No tax
.
#jogjafood #javafoodie #kuliner_yk #kulineryogya #jogjafoodhunter #kokokuliner #dyodoran #masclink_kulineran #jogjataste #ceritamakan #makandijogja #gilamakan #bintanglautseafood #ranyefoodrayahud

Baru ngeh ternyata tempatnya durian corner ada di deket tempat kerjaan ๐Ÿ˜‚
mampir lah sekalian buat temen-temen kantor dalam rangka menyambut gajian datang #cieeeee
.
Dan, gak sampe sehari 1 box roll cake duriannya habis ๐Ÿ˜ข
Sampe dijilat2 pula tangan yang masih ada sisa-sisa durennya #eh ๐Ÿ™Š
.
Masclink kadang heran, knp ya org gak suka duren. apa karena baunya yg sprti itu jd langsung gak doyan? Pdhl belum cb makan. Sama kaya makan pete jengkol kali ya ๐Ÿ˜‚
.
๐Ÿฐ Roll Cake Durian Toping Keju Mix Cokelat
๐Ÿ  Durian Corner (@duriancorner)
๐Ÿ“Œ Samping Madjid Nurul Huda, Panggungsari, Sariharjo, Ngaglik, Sleman, Yk
๐Ÿ’ฐ 65.000
.
Go-Food?
Ada!
.
#masclink_kulineran #masclink #durian #durancorner #rollcake #rollcakedurian

Habis mampir imogiri, pengen nyari yang seger yang anget dan ngemil tapi yang gak bikin kenyang.
untung nemu susu murni cak imin yg susunya asli dari kaliurang ๐Ÿ˜˜
.
Btw gak usah fokus sama kepala ayamnya ya. maaf kalo kamu gak suka :(
soalnya itu salah satu makanan favorit masclink. kalo makan itu, bisa masclink habisin semua lho sampe tulang2nya #eh
.
Udah ah malah ngomongin endhas. mimik susu murni dulu aja yuk gak usah ngomongin endhas ayam. hehehe
.
๐Ÿ  Susu Segar Cak Imin (@susu_cakimin)
๐Ÿ“ŒJalan Pleret (Pasar Ngipik ke Selatan) Yogyakarta
โŒš 16:30 - 23:00
.
Go-Food?
Ada!
.
#masclink #masclink_kulineran #susu #sususegar #sususegarcakimin

Panas banget ya cuacanya. panasin lagi biar semakin panas pake pentol pedas ini. Huuaaahhh!!!! ๐Ÿ’ฅ๐Ÿ’จ๐Ÿ’จ
.
Bener-bener nih miminnya @jogjacarimakan bikin esmosi. Udah tau panas gini, dikasih jajan beginian. Gak dikasih minum pula ๐Ÿ˜ค
.
๐Ÿด Pentol Pedas
๐Ÿ  Alfamidi Tegalrejo
๐Ÿ“Œ Jln Hos Cokroaminoto (Utara Pasar Klitikan Kuncen), Yk
๐Ÿ’ฐ 10.000 (dapat 20 pentol)
โŒš 14:00 - Habis (kadang habis jm 6, jm 7, jm 8)
.
#masclink #masclink_kulineran #pentol #pentolpedas

Bebek Trambul buka stand di Acara konser amal Palestina bersama Opick.. . .

#bebektrambul #bebekgoreng #kulinerjogja #makankeliling #masclink_kulineran #jogjabikinlaper

kimchi bokk-eumbabb dg topping mozarella
rasanya sedikit asam, pedas, gurih woouuu bggttlaahh..
mimin aja ga bosen2 sama yang satu ini.
telur setengah matangnya nanti diaduk dengan nasi dan keju.. auu..auuu...ga nahaan...
segini banyak tuh ada sosis, ayam dan telur plus keju moza cuma 20k hehe.. nikmat kayak gini kok mau kamu lewatkan hihii...
yook..daripada kepo bin baper berkepanjangan, bersegeralah ke warung siktang ๐Ÿ  jl imogiri barat km 13 barongan bantul
โฐ hari ini buka jam 1 siang
๐Ÿœ korean food yg halal

#kulinerhits #kulinerbantul #koreanfoodbantul #jogjafoodhunter #masclink_kulineran
#kulinerjogja
#kulineryogja #jajananmahasiswa
#makankeliling

Kalo kamu paham, pasti kamu tau ada yang aneh di mamahke rada tiramisu ini.
Apa hayoo??
.
Ah sudahlah, dimamah dulu mamahke-nya. kan enak pagi2 makan cake sama minum teh ๐Ÿ˜˜
.
๐Ÿฐ Mamahke Rasa Tiramisu
๐Ÿ  Mamahkejogja (@mamahkejogja)
๐Ÿ“Œ Jl. Taman KT 1/329 (selatan tamansari)
๐Ÿ’ฐ 55.000
.
#mamahkejogja #jogjaistimewa #istimewarasane #zaskiaadyamecca #hanungbramantyo #oleholehkekinian #oleholehkekinianjogja

Terimakasih yang sudah kemari. Malem mingguan kalian terlihat perfect! Pizza are my true love ๐Ÿ• ๐Ÿ•๐Ÿ˜ Chesse pizza ๐Ÿ”ธ
.
#garage#garagepizza#garagepizzawates#kuliner#kulinerwates#kulinerkulonprogo#jajanpizza #pizzawates#foodpizza#javafoodie#maskulineran#kulinerjogja#masclink_kulineran#javafoodies#foodporn#pizza#kulinermahasiswa

Pengen dengerin suara cantik dari mbak yang nyanyi minggu kemarin :(
Katanya hari ini perform lagi. malahan dia yang ngisi, bukan cuma tamu aja.
.
Kesini lagi kali ya sambil BBQ-an yang cuma ada dihari sabtu aja. lagian kan juga All You Can Eat. Bisa tuh semua dagingnya dihabisin semua, dan dimasukin ke tupperware #eh ๐Ÿ™ˆ
.
Kalo kamu kesini trs ketemu chef muda dan bule, ajak deh pake bahasa jawa. Pasti mudeng. Masclink aja kaget pas lagi nunggu bakarannya dateng, dia ngobrol pake bahasa jawa ๐Ÿ˜‚
.
๐Ÿ– Dinner BBQ
๐Ÿ  Infinity Sky Bar Platinum Adisucipto (@platinumadisucipto)
๐Ÿ“Œ Jln. Solo No. 28 Yogyakarta (Depan Bandara Adisucipto)
๐Ÿ’ฐ 70.000++
โŒš 18:30 - 21:30
.
#masclink #masclink_kulineran #bbq #platinumadisucipto

Alhamdulilah suasana sore hari di Bebek Trambul ...selamat menikmati.. #bebektrambul #masclink_kulineran #kulinerjogja #bebekpanggang #makankeliling #jogjabikinlaper

Kejunya melimpahhh!!!
Gara-gara kemarin liat liputan @kenyalkental_pudding di Net Tv jadi penasaran cobain gimana rasa puding yang satu ini. Terlebih lagi gak pake essen, pemanis buatan dan bahan berbahaya lainnya.
.
Btw boleh gak main tebak-tebakan?
Tebak-tebakannya tu gampang, apa isi di dalam cangkir itu?
Apa hayooo ๐Ÿ™ˆ
.
๐Ÿฎ Pudding Coklate Keju
๐Ÿ  Kenyal Kental Puding (@kenyalkental_pudding)
๐Ÿ“Œ Bromonilan RT3/RW8, Purwomartani Kalasan, Yogyakarta
๐Ÿ’ฐ 55.000 (selama promo)
๐Ÿ“ž 0821 3705 0705 / 0815 4500 6500
.
#masclink #masclink_kulineran #pudding #puding #kenyalkentalpudding

Gak ada doa yang gak dikabulkan oleh Allah.
Hanya saja jawaban Allah untuk setiap doa berbeda-beda. Sama sprti Qs. Ghafir:60
โ€œBerdoalah kepada-Ku, niscaya akan Kukabulkan bagimu"
.
Allah mengabulkan doa kita dengan 3 cara:
- Jika Allah bilang YA, kita akan dapatkan apa yang kita minta
- Jika Allah kata TIDAK, maka Allah akan mengganti yang kita minta dengan yang lebih baik
- Jika Allah bilang TUNGGU, maka kita akan mendapatkannya disaat terbaik menurutNya
.
Misal kamu berdoa didekatkan jodoh tp blm datang2, itu bukan berarti tidak tapi kamu disuruh menunggu.
Atau kamu udah ngejar2 si A utk jadi calon pendampingmu tp seperti dipersulit, mgkn itu jawabannya TIDAK tapi pasti Allah akan memberimu yang lebih baik.
.
Gak usah khawatir kalo doa kita tidak terkabul.
Khawatirlah jika kita tidak berdoa sama sekali.
.
Sudah sudah, makan jagung bakarnya dulu, nanti gosong jadi gak enak. Hehehe.
Tapi kaya e jagung bakar dimana2 rasanya sama ya. Ada gak sih yang rasanya spesial?
.
๐Ÿด Jagung Bakar Pedas
๐Ÿ  Pelataran Alun-alun kidul
๐Ÿ’ฐ 6.500
โŒš 17:00 - Habis (kadang sampe jm 4 pagi)
.
#jagung #jagungbakar #masclink #masclink_kulineran #alunalunkidul #alkidjogja

Maturnuwun masclink dolan neng kokoroyo. Isuk isuk dolan meneh koko berikan keju yang melimpah ๐Ÿ˜
#Repost @masclink_kulineran (@get_repost)
ใƒปใƒปใƒป
Akhirnya jajanan ini hadir di jakal bawah, jadi gak perlu jauh2 ke jakal atas ๐Ÿ˜
Ya memang ada go-food sih tapi kan kalo langsung beli sendiri dan masih anget lebih enak. Hehehe
.
Kalo kamu lebih suka yang daging apa yang kulit?
ati2 lho kalo makan yang kulit. Apalagi kalo sama cewekmu, nanti dihabisini dia. kalo gak dikasih dia bakalan ngambek ๐Ÿ™ˆ
.
๐Ÿด Kokoroyo Chicken Mix BBQ & Seaweed Topping Cheese
๐Ÿ  Kokoroyo Chicken (@kokoroyochicken)
๐Ÿ“Œ Depan 7cemara jalan kaliurang km 6, Yk
๐Ÿ’ฐ 13.000
โŒš 14:00 - Habis (Habis biasanya jam 20:30)
.
Go-Food?
Ada!
.
#masclink #masclink_kulineran #kokoroyo #kokoroyochickenyogya

Akhirnya jajanan ini hadir di jakal bawah, jadi gak perlu jauh2 ke jakal atas ๐Ÿ˜
Ya memang ada go-food sih tapi kan kalo langsung beli sendiri dan masih anget lebih enak. Hehehe
.
Kalo kamu lebih suka yang daging apa yang kulit?
ati2 lho kalo makan yang kulit. Apalagi kalo sama cewekmu, nanti dihabisini dia. kalo gak dikasih dia bakalan ngambek ๐Ÿ™ˆ
.
๐Ÿด Kokoroyo Chicken Mix BBQ & Seaweed Topping Cheese
๐Ÿ  Kokoroyo Chicken (@kokoroyochicken)
๐Ÿ“Œ Depan 7cemara jalan kaliurang km 6, Yk
๐Ÿ’ฐ 13.000
โŒš 14:00 - Habis (Habis biasanya jam 20:30)
.
Go-Food?
Ada!
.
#masclink #masclink_kulineran #kokoroyo #kokoroyochickenyogya

Itu ayamnya ginuk2 banget. eh bukan ayamnya tapi jari yang pegang ayam. wkwkwk
.
Ngilu liat ayam gepreknya cabe 10 gini. Tapi kok ya kalo udah makan gak mau berhenti. apalagi kalo udah dicampur nasi ๐Ÿ˜‚
.
Bahagianya ya anak selatan kini bisa makan ayam geprek keju yang cabenya bisa request sendiri.
.
๐Ÿด Ayam Geprek Keju Cabe 10
๐Ÿ  Mande Kuliner (@mandekuliner)
๐Ÿ“Œ Jl Lowanu 78 Utara RS Wirosaban Jogja
๐Ÿ’ป www.putragroupjogja.com
๐Ÿ“ถ Wifi? Ada!
.
Go-Food?
Ada!
Free Delivery pake Go-Pay
.
#masclink #masclink_kulineran #ayamgeprek #mandekuliner

Gak usah lah fokus sama bebek bakar yang dibelakang, orang yang didepan juga ada malah fokus yang belakang. Hehehe
.
Yang belakang itu bebek bakar bukan bebek panggang. tapi ada juga sih bebek panggang, malahan yang bebek utuh.
bisa makan ditempat yang paketan, bisa juga pesen pake besek. penasaran banget sm yg panggang. soalnya denger2 masaknya butuh waktu 12jam dan harus pesen satu hari sebelumnya ๐Ÿ˜ฑ
.
Coba deket ya, pasti sering mampir nih. atau order gofood deh kalo boleh. hehehe.
Eh tapi kan besok tgl 23 juli hari Minggu buka stand di acara Konser Amal Palestinan di GOR UNY. Deket tuh. sekalian diampiri boleh kali ya ๐Ÿ˜˜
.
๐Ÿด Pahe Bebek Goreng
๐Ÿ  Bebek Trambul (@bebektrambul)
๐Ÿ“Œ Depan Universitas Sanata Dharma Paingan, Maguwo, Yk
๐Ÿ’ฐ 25.000 (sudah termasuk nasi + es teh)
.
#bebek #bebektrambul #bebekgoreng #bebekpanggang #bebekbakar

#Repost @masclink_kulineran (@get_repost)
ใƒปใƒปใƒป
Tenderloin biasanya sering dijadikan steak ya. tapi berbeda dengan di @artkitchen_greenhost. disini malah dibikin sate maranggi.
tingkat kematangan dan keempukannya pas banget ๐Ÿ‘Œ
.
Ditambah dengan sambal matah kesukaan masclink ๐Ÿ˜
terus dikasih jamur sama bawang goreng juga #hmmm
.
Mohon gak usah kepo yak, putih2 di sate itu apaan. Huehehehe
.
๐Ÿก Tenderloin Sate Maranggi
๐Ÿ  Art Kitchen Greenhost Hotel (@artkitchen_greenhost)
๐Ÿ“Œ Greenhost Hotel Prawirotaman II Yogyakarta
๐Ÿ’ฐ 69.000
.
#masclink #masclink_kulineran #sate #satemaranggi #tenderloin #artkitchen #greenhosthotel #artkitchengreenhost

Tenderloin biasanya sering dijadikan steak ya. tapi berbeda dengan di @artkitchen_greenhost. disini malah dibikin sate maranggi.
tingkat kematangan dan keempukannya pas banget ๐Ÿ‘Œ
.
Ditambah dengan sambal matah kesukaan masclink ๐Ÿ˜
terus dikasih jamur sama bawang goreng juga #hmmm
.
Mohon gak usah kepo yak, putih2 di sate itu apaan. Huehehehe
.
๐Ÿก Tenderloin Sate Maranggi
๐Ÿ  Art Kitchen Greenhost Hotel (@artkitchen_greenhost)
๐Ÿ“Œ Greenhost Hotel Prawirotaman II Yogyakarta
๐Ÿ’ฐ 69.000
.
#masclink #masclink_kulineran #sate #satemaranggi #tenderloin #artkitchen #greenhosthotel #artkitchengreenhost

Most Popular Instagram Hashtags