#masasmpku

1453 posts

TOP POSTS

"Sesuatu yg Indah tidak harus dengan hal yg mewah"
#masasmpku

Smp💐❤❤❤❤❤
.
.
.
.
#masasmpku #masasmp #smp #l #lala

Kebahagian tidak diukur dari seberapa banyak yang dimiliki, tetapi dari perasaan mensyukuri apa yang dimiliki.
#masaSMPku

Haha,bukan foto bagus sih tapi penuh makna❤,bentar lagi pengumuman kelulusan😨😨duh bijine piro😂😂,rsh dipikir banget2 yg penting kedepanya🐒🐒,buat temen2 ku yang mau nglanjutin di SMA/SMK sukses ya,asal jangan ke KUA😁,tanya2 soal sekolah bolehlah,asal jangan ngasih undangan nikah💑wkwkw😂rg iso golek duit e nggo njagong😂😂
,buat mbak @dicaamelia gk ndang dipiker rp nendi😅,mas @agos_rizky kita jadi temen lagi aja,6 th SD,3thSMP,3 th SMK🎊 ben mlbu ON THE SPOT😂😂,buat mbak @savistakumalla dan mbak Alda sukses ya di kesehatanya,ciee yang mau jadi dokter kembar😍😍,buat mbak @angginuca12 piye sidane?sakkelas meneh to?po arep sak bangku😆😆,mas @tempe_garet jadi di musik apa gimana,ditunggu kabar suksesnya ya😊,mbak @rizkaaprillianie maapkan keusilanku ya well🙏 @ema_kechil011 sukses ya nona gincu💋 ..
Buat mas2 dan mbak2 yang belum terdeskripsikan nyusul ya😀intinya kita jaga solidaritas kita ya🙆.Kita lepas masa SMP yang penuh kelabilan ini dan menuju masa kedewasaan kita😸😸.Kita lepas kenangan biru putih ini dengan sukacita🎓..
I hope luckily always with us😘😉
.
.
#masasmpku #friendship #friends #goestosucces

Ternyata.. Tadi sore kita terjebak dalam nostalgia😂
#masasmp #masasmpku #nostalgia

Manunggaling Roso Pagelaran Seni IX C 🙌 sukses 💞💕💕
#pamerankelas
#masasmpku
@ix_snesti

Alhamdulillah sukses ujian praktik kelas IXG 💖

#masasmpku #mtsnhits #kenangan #temansemua #likeforfollow

MOST RECENT

Ini masa2 kita di SMP 80 masa yg kita susah dilupakan dan di situ kita di tes ke solidaritas kita semana...... kita bakal ketemu lagi masa depan semoga suksesss selalu 80"45

#masasmpku#masasmp

SMP_MasaKini🐻
#tft #lfl💛 #smphitz #masasmpku 🐷🐻

Gak trasa udh 3 thun skolah di SMPN 208😂Gk trasa juga udh 1 thun skelas sma kalian smua😊Smga kita semua bisa masuk di skolah Yang kita inginkan. Amin🙏
#sayang #kalian #semua #semoga#sukses #masasmpku #putihbirustory

This is my school 😎
#masasmpku #masasmp #nezalone #nezal #kuningan

Pintu Aja Bisa Aku Buka Masa Hati Kamu Gak Bisa???Emang Ada Kuncinya Sini Aku Bawa Biar Aku Buka Dan Masuk Ke Hati Kamu
#fff💋 #flf #fb #lb #strong #jaya ##kunci💙 #lagi_hitsss #masasmpku #masa #

Most Popular Instagram Hashtags