[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#masasmpku

1618 posts

TOP POSTS

Jadikan dirimu sebagai pribadi yg dewasa, penuh cinta dan berlimpah bahagia🍁🍃
#masasmp #masasmpku #anaksekolah #anaksekolahan #masaremaja #potolama #ltpost✌
TB 📷 @ivetfortuna

Late post,, foto lama udh njmur! 😅
#masasma #masasmpku #swag2 #hitsyuk #karnavalswag2

Kita ma wajah emang masih keliatan kayak anak-anak tapi hati/jiwa udah dewasa , wajah ma urusan belakangan yang penting hati/jiwa nya dewasa dulu !!! #lfltlf
#masasmpku
#sekolahku

Action expresses priorities
#belovely
#masasmp
#masasmpku
#hijabtrend
#kunker

Never forget where you came from!
#masasmpku

Waktu untuk bersama entar udah habis gak bisa kumpul kayak dlu:v
#masasmp
#masasmp🎓
#masasmpku
#masasmphitz
#masasmp_

“Moment spesial yaitu moment dimana kamu dan sahabatmu saling bertatapan dan tahu apa yang kalian pikirkan dan akhirnya tertawa lepas.”
#belovely
#masasmp
#masasmpku
#osismtsnsewulan
#pringsewuhits

MOST RECENT

Beautiful of you ❤

#lfl #fff #banyuwangiku #masasmpku #single 💃

Ini adalah kehidupan nyata. Dan di kehidupan nyata kamu nggak selalu bisa menang😇
#barmet137 #b137 #masasmpku #pelajarkalem #catatanakhirsekolah #usumkeneh #diusumken #story2k17 #basiskbptn!!

Ketika hati telah terkunci disatu nama, aku mampu buat jatuh, bertahan, dan bangkit lagi untuk sang nama. Eaaa😆😆
#temanfora #masagaulbareng #masasmpku #anakhitskekinian #anakmilenialhits #remajakalem #remajakekinian #anakgauljauhjauh

Jadikan dirimu sebagai pribadi yg dewasa, penuh cinta dan berlimpah bahagia🍁🍃
#masasmp #masasmpku #anaksekolah #anaksekolahan #masaremaja #potolama #ltpost✌
TB 📷 @ivetfortuna

Aku sengaja terdiam agar aku tahu bagaimana watak dan sikap seorang teman dengan berbagai kelakuan. Dan siapa diantara teman yang mempunyai sifat bajingan dan pecundang👅
#lfl💛 #remajakalem #remajakekinian #remajahits #remajakece #kidsjamannow #jamannow #anakhitskekinian #anakmilenialhits #belitong_selebgram #biasaaja #masagaulbareng #masasmpku #masamasasmp #gajaim #gakuat #anakgauljauhjauh

Jangan banyak "GAYA"jangan banyak "BICARA" perbanyak "BERKACA" aja
#masasmpku
#like4like
Taken 📷 by @fitbar.pri

your heart decides who you can love ,but your nature determines how long he can love.

Sahabat yang sejati mnaruh kasih setiap wktu, dan mnjadi saudara dalam kesukaran
#likeforlike #lfl #masasmpku

Di buang sayang biarkan ini sebagai kenangan dan mungkin akan selau kurindukan
#masasmpku #smpn1sumpiuh #like4like
#kenanganterindah #temansmp #kebersamaankami #sahabat

Ingatlah seorang SAHABAT tak akan tergantikan💙
.
.
.
.
.
.
.
#like4likealways #likeforme #like4likwback #liking #instagolf #instagramhub #soppengkeren #masasmpku

Tayang😍
#masasmpku

Biarkan cintaku berlalu seiring basisku melaju!! #barmet137 #b137 #masasmpku #pelajarkalem #story2k17 #smpnegeri13sukabumi #basiskbptn!

M A S A S M P👓👔👟
maybe today this gonna be oke
maybe tonight this gonna be allright.
#tylerrjoseph #twentyønepiløts #masasmp #masasmpku #smpn4sukabumi #instagood

Tertawalah bersama teman, karena dunia ini tidak selalu bercerita tentang pacar:)
#masasmp#masasmpku#smpkekinian#masaputihbiru#nesabahitz#ones54 @nesabahits_ @nesaba.ofc

Seorang guru bahkan rela mengesampingkan kepentinganya demi bisa merampungkan tugasnya menjadi abdi negara. Jasanya memang luar biasa, dengan gaji yang terkadang tidak seberapa, ia ikhlas mengerahkan waktu dan tenaganya untuk berjumpa dan memberi pengetahuan putra-putrinya di sekolah.
We love bu Christy we do💜
.
.
.
#guruku #masasmpku

Selalu ada hari esok yang lebih baik, percayalah pada dirimu bahwa besok kau bisa melakukan yang terbaik dan lebih baik dari hari ini🍭
#masasmpku #bungamawarmerah
#fotokenangan

Dulu begitu erat begitu dekat pulang sekolah bertiga aja kaya ban bajaj 😅 berjalannya waktu bertambahnya usia ego kita semakin tinggi tak sesuai ingin. Duduk di bangku sma keregangan kita semakin nyata puput dgn dunia baru dan tmn barunya mia dgn sendirinya dan jul dengan dunia jul ( dunia penuh imajinasi ) khayalan begitulah. 😔 begitu banyak cerita kita menghiasa masa itu masa indah penuh warna masa coba2 tapi tak mencoba masa ingin tau tapi tak mencari tau. yg kita tau belajar aktif, berprestasi dan pertemanan kita 😊😂😅 *NOSTALGIA ❤❤❤ #nostalgia
#masasmpku
#anak90an
#kangen
#pabaeudbaeud
#pundung
#koretmereniron 😅
#beulikan
#bungahpisan
#lovemiapuput
#mamahmia *Lupa bentar lagi ada yg mau jadi pengantin colek @risantiputri

Allo dek bella.Flasback yuk (!)
#masasekolah #masasmp #masasmpku #masasmp🎓 #masasmphitz

terlalu gila untuk diceritakan;v
#likelike#masasmpku
#followforfollow#komen

Gak usah sok dukung gue sama dia ,kalau ujung-ujungnya ada kata nikung dibalik kata dukung
#pelajar
#takenbyme
#taken
#pacitanhitz
#galeripacitan_
#tfff
#hist
#masasmpku
#anakkekenianbanget
#anakhistpacitan
#hitspacitan

Most Popular Instagram Hashtags