[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#masakituirit

111 posts

TOP POSTS

Hay mommies😀...
Sudah ready nich masakan mama lisa,lama gk upload masakan,sore menjelang malam mama lisa masak tumis jagung muda with udang bakso😁cocok nich sama tambahan lauk krupuk nasinya anget2...
#dapurmamalisa😁#mamalisamasak#masakankekinian#masakituirit#laperbanget#cookingagain

Masak itu irit....😁😁😁😁😁😁 #masakituirit #doyanmasak #sotoayam

MOST RECENT

Menu maksi anak lanang....sekedar informasi hrg daging dipasar hri ini rp.120.000rb perkilo (daging khas dalam ya)

Bahan daging sapi 1/2 kg cuci bersih iris tipis Bumbu
1 buah bawang bombai cincang
1 buah paprika potong memanjang
4 siaung bawang putih cincang
1 batang daun bawang potong lebar
Garam
Saus tiram
Kecap manis
Lada hitam secukupnya

Cara buat
Marinasi daging dg kecap manis dan saus tiram diamkan kurleb 15 menit sampai meresap

Tumis bawang puting dan bawang bombai serta paprika sampai harum kemudian masukan daging beri sedikit air masukan saus tiram ,kecap manis dan lada hitam koreksi rasa. Masak sampai empuk..masukan potongan daun bawang matikan kompor.. #belajarmasak #madebylove #masakituirit #irt #jakarta #masak #likeforlike #like

Sebenernya ga begitu suka ikan kembung tapibpas nyobain makan ikan kembung bakar di warung nasi padang deket rumah jadi ketagihan ....bikin penasaran buat masak sendiri 😁😁😁😁😁 klo di warung 1 ikan kembung 12000rb kalo masak sendiri 20.000 dapet 5 ekor bisa buat makan rame2....😍😍😍#masakanindonesia #masakituirit #masakanrumah #ikankembung

Cemilan sore ini..Piscok....request nak lajang...
#bikinsendirigakbelik#masakituirit

Alhamdulillah siap jg masaknya..meski hari ini kejara2an sm waktu..hahaa gak terasa yaa udah siang aj mn diluar cetarr nya ampuun..dah lah kita ngadem dirmh aj yaa buibu....
.
.
.
#happylunch#marimakan#marimasak#masakituirit#masakitumudah#daridapuryani#homecooking#homemade#masakanrumahan#acarikankakap#orakarikbuncistelur#yummy

Hari ini masak yg gampil aja...hanya irisan cabe ijo dah jadi.. Salam senin igers

bahannya:
ikan digoreng sisih kan
cabe ijo diiris
bawang merah,bawang putih iris
tomat dipotong2
sere geprek,jahe,lengkuas daun salam secukupnya
caranya:
tumis semua bahan sampai harum trus masukkan sedikit air hingga mendidih tambahkan garam gula secukupnya trus penyedap kalo aku gak pake trus masukkan ikan goreng angkat..gampil kan buibu...kalo cuma masak beginian pasti bisa laaa hehe

#marimasak#masakituirit#resepmasakan#masakanrumahan#cookhome#homemade#dapuryani

Masak itu irit....😁😁😁😁😁😁 #masakituirit #doyanmasak #sotoayam

Hay mommies😀...
Sudah ready nich masakan mama lisa,lama gk upload masakan,sore menjelang malam mama lisa masak tumis jagung muda with udang bakso😁cocok nich sama tambahan lauk krupuk nasinya anget2...
#dapurmamalisa😁#mamalisamasak#masakankekinian#masakituirit#laperbanget#cookingagain

Most Popular Instagram Hashtags