#masakantradisional

MOST RECENT

guramebakarkecap ❤Bahan:
Gurame
Jeruk nipis
100 ml Kecap
300 ml air matang
1tangkup kecil Gula Jawa
Garam
Lada bubuk
Daun jeruk
Daun salam
Serai
Jahe
Lengkuas
❤Bumbu halus
4 siung bawang putih
3 siung bawang merah
1 sdm ketumbar
3 bh kemiri
4 bh Cabai merah keriting
Cara:
1. Bersihkan gurame, baluri air jeruk nipis. Biarkan sebentar. Cuci kembali. Beri bumbu garam dan lada bubuk. Biarkan sebentar baru digoreng. Jangan terlalu kering.
2. Buat bumbu bakar. Tumis bumbu halus. Masukkan daun jeruk, daun salam, serai, jahe, dan lengkuas. Tuang air matang. Biarkan sampai mendidih. Masukkan kecap dan gula jawa. Beri bumbu garam dan lada bubuk. Angkat.
3. Rendam gurame dalam bumbu bakar.
4. Bakar di grill pan atau diatas arang. Sesekali beri olesan bumbu bakar.
5. Angkat. Sajikan dengan lalapan dan sambal terasi.
.
.
#gurame #guramebakar #ikan #resepmudah #resepibuku #resepbunda #resepmommies #kumpulanresepmasak #bakingcookingpemula #anekaresepmasakan #masakannusantara #resepindonesia #indonesianfood #instafood #foodsgram #serbaikan #onmytable #foodoftheday #bebakaran #masakantradisional #berbagiresep #shareresep #menuroemahan #doyancooking_ #belajarmasak #hobimasak

Semoga tahun ini yg belum punya anak dikaruniakan anak secepatnya.. aminn dan yg belum berpasangan semoga kelak mendapatkan jodoh yang baik, aminn.. Semoga yg ketik amin, terus berlimpah rezekinya amin ✿✿---------------------------------------------✿✿ Follow & like... ✵✵✵✵✵✵✵✵
Untuk mendapatkan info Program kehamilan,kesehatan,keluarga bahagia, & hiburan bayi.
------------------------------------------------------- Temukan solusinya disini.

untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar kehamilan silahkan ajukan via DM (privasi terjaga).
------------------------------------------------------- YUKK
ᴋᴜɴᴊᴜɴɢɪ ⤵⤵⤵⤵⤵⤵ @terapi.cepat.hamil20
@terapi.cepathamil20

Dan hal apa lagi yang lebih membahagiakan,kecuali saat kudengar detak jantungmu.
Kunantikan kehadiranmu
membawa cahaya bahagia
ke dunia ini.

Kupenuhi hati ini dengan cinta serta kasih agar kelak saat kau datang kau rasakan kehangatan cinta kasih seorang Ibu.
SEMOGA DI TAHUN 2018 AKU POSITIF HAMIL,aminn..🌸🌸🌸
------------------------------------------------------- ᴋᴏɴsᴜʟᴛᴀsɪ ɢʀᴀᴛɪs.
Follow:
@terapi.cepat.hamil20
@terapi.cepathamil20 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil(privasi terjaga) & hiburan bayi
️✔ contact person :
📲 WA; 082337493084

Semoga yang like dan 👉 mengikuti promil kami bisa hamil di thn ini آمِيّنْ... آمِيّنْ... يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ. ================================
Apapun penghambat kehamilannya akan tertuntaskan, Kista, Miom, Pcos, Torch, Varikokel, diabet, kanker, masalah sperma dll. Follow:
@griya.kehamilan.sehat
@griya.kehamilan.sehat
@griya.kehamilan.sehat
@griya.kehamilan.sehat 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil(privasi terjaga) & hiburan bayi
️✔ contact person :
WA: 083837927702
Pin: DDB2B2EC
Line: 083837927702

DOA MEMPEROLEH KETURUNAN / ANAK

Silakan Aminkan / Like / Share agar do'a-do'a kita untuk kebahagiaan para pasangan yang belum memiliki anak diijabah oleh Allah SWT.

Ya Allah, perlancarkanlah usahaku untuk memiliki momongan.
Lengkapilah kebahagiaan keluarga kecilku dengan tangisan dan tawa bayi.
Berilah kami seorang anak yang suatu hari memanggil kami dengan panggilan Ayah dan Ibu.
Ramaikanlah rumah kami dengan derap langkah-langkah kecil mereka.
Karuniakanlah pada kami anak-anak yang sholeh dan sholehah yang akan mendo'akan kami nanti, merawat kami dihari tua.
Mereka yang lahir dari rahimku, ya Allah.
Mohon kabulkanlah do'aku. Aamiin.. Atau bisa mengamalkan do'a para Nabi berikut (tentunya dibarengi dengan usaha maksimal sebab IKHTIAR adalah usaha yang disertai doa): Doa Nabi Ibrahim a.s. ketika belum punya anak:
رَبِّ هَبْ لِي مِنَ الصَّالِحِينَ
Rabbi hablii min ash-shalihiin.
Artinya: Ya Tuhanku, anugerahkanlah kepadaku (seorang anak) yang termasuk orang-orang yang saleh. (As-Shaffat: 100) =================================================
Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!! -
Follow:
@my_baby_program_id
@my_baby_program_id
@my_baby_program_id
@my_baby_program_id 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil(privasi terjaga) & hiburan bayi
️✔ contact person :
Whaatsap: 087853180348

Tentunya bagi wanita akan sangat ingin memiliki bayi atau keturunan, maka dari itu penting menjaga kesehatannya. Pada bagi ibu hamil harus menjaga kesehatannya, karena hal itu akan berpegaruh pada janin yang ada di dalam kandungan.

Terlebih dalam bulan-bulan menunggu kelahiran sang bayi ke dunia ini, rentan terhadap penyakit-penyakit yang dapat membahayakan.

Munculnya tanda-tanda atau gejala yang sederhana bisa menjadi tanda munculnya penyakit yang bisa menghambat kehamilan, untuk itu perlu mengetahui berbagai tandanya atau gejalanya, untuk mengantisipasi.

Setelah menikah, tidak lama untuk para pasangan suami istri dapat langsung mendapatkan rezeki anak. Akan tetapi juga ada yang sudah bertahun-tahun bahkan puluhan tahun belum juga dikaruniai rezeki anak.

Faktor kesuburan ataupun penyakit tertentu bisa menjadi penyebab masalah seorang wanita sulit hamil. Demikian juga dalam masa kehamilan juga tidak terlepas dari yang namanya masalah penyakit.
Untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar program cepat hamil silahkan ajukan via: tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!! -
Follow:
@griya_pregnant_moms
@griya_pregnant_moms
@my.baby.program.id
@my.baby.program.id 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil(privasi terjaga) & hiburan bayi
️✔ contact person :
Whaatsap: 081238063586

semoga yg belum memiliki momongan , segera d berikan momongan, Aamiin 😇
•••
" SEANDAINYA ANDA MERASAKAN "

Tentunya bagi wanita akan sangat ingin memiliki keturunan, maka dari itu penting menjaga kesehatannya.

Faktor kesuburan ataupun penyakit tertentu bisa menjadi penyebab masalah seorang wanita sulit hamil. Demikian juga dalam masa kehamilan juga tidak terlepas dari yang namanya masalah penyakit.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Untuk konsultasi masalah infertilitas & program kehamilan, bisa menghubungi call center/whatsapp kami di 082146794756 atau klik link yang ada pada BIO
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Jangan lupa tekan ♥ dan Tag teman atau saudara terdekat anda untuk mengikuti kami 👇
🌟 @mybaby_zone
🌟 @mybaby_zone
🌟 @mybaby_zone
🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹
Indahnya kebersamaan jika kita saling berbagi kepada orang di sekitar kita agar saling mengetahui 💕💕💕

Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn

Tidak ada satu halpun yang terjadi secara kebetulan, semuanya akan melalui proses dan tahapan atas usaha yang di lakukan ketika kita menggapai anugerahnya ... Jangan hanya menunggu keajaiban dan berkutat dengan pertanyaan kapan dia ada dalam rahimku ? Keajaiban tidak datang dengan sendiri nya, sebab keajaiban datang melaui Doa kuat dan dengan usaha yang TEPAT .. #regrann
Follow:
@my.pregnant.baby.id
@my.pregnant.baby.id
@my.pregnant.baby.id
@my.pregnant.baby.id
@my.pregnant.baby.id 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
️✔ contact person :
️📲 BBM:DD865AB9
📲WA : 083851506687

Pedesssnyaa hot hot hot 🌽🥕🥚🌶️🌶️🌶️
#masakantradisional #bakwanjagung #bakwanjagungsayur

kalian tau ga tepung bumbusajiku,, nah kalo kalian dah beli itu jgn lgsg pasrahin ke tepung itu aja,, coba kalian tambahi tepung terigu lg dan bumbu gilingnya. giling nya manual ya guys,jgn diblender,, biar hasil rasanya lbh maximal enaknya. wlwpun hnya tempe goreng, tp bosa lbh enk dr ayam goreng kok guys . resep aku sendiri, no nanya IBU , no lht youtube. krn aku mmg hobby masak. 🙂🙃👍👌
.
.
.
#masakantradisional #tempegorengspecial

RINDU BUAH HATI HADIR?
....
Sudah banyak pasangan yang membuktikannya
Ada yang 15 hari sudah ada tanda2
Ada yang 30 hari
ada juga yang 3 bulan.
Kami bimbing secara bertahap
Tahap I
Tahap II,
Tahap III
...
Terapi kami menggunakan Herbal Alami yg sudah terdaftar di BPOM.
Berkualitas Energi Ultramaroon (Matahari)
Sistem kerja herbal kami 3R CONCEPT :
» RELEASE : Melepaskan/membersihkan seluruh hal yg menghambat proses kerja sistem di dalam tubuh. » REPAIR : Melakukan perbaikan pada kinerja sistem didalam tubuh dgn menggantikan sel2 yg rusak dgn sel2 yg baru dgn nutrisi yg baik. » REJUVENATE : Menyembuhkan secara cepat menjadikan tubuh menjadi lebih muda di banding kondisi sebelumnya.

Amaan... tanpa efek samping.
Natural... alami..
Ya... semua atas kehendak Allah. Ini salah satu ikhtiar
... ============================== 👇👇👇
Follow:
@babyprogram.natural
@babyprogram.natural
@babyprogram.natural
@babyprogram.natural 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil(privasi terjaga) & hiburan bayi
️✔ contact person :
WhatsApp: 083833329392
Bbm: f120986

Dagingnya dikekep pake daun pepaya kelewat lama sampe semalaman padahal harusnya 4 jam aja cukup 😂😂😂, tapi akhirnya teksturnya bagus ga alot dan ga ancur. Wkwkwk
.
Resep coba2 tapi menurut saya sudah enak, bumbu meresap banget soalnya diukep semalaman, tanpa bumbu tambahan juga sudah enak. Kata adek juga enak, kata suami... Yaa pokoknya dimakan dan habis porsinya sudah cukup lah ya, karena pengakuan "enak" dari suami itu lebih susah dari dapet beasiswa kuliah... Hahahahahahahaha 😂😂😂
.
.
SATE DAGING SAPI
.
. Bahan:
.: +/- 400 g daging sapi
.: daun pepaya untuk melunakkan daging
.
. Bumbu ukep:
.: 7 bawmer
.: 5 bawput
.: 2 kemiri, sangrai atau bakar
.: 1 sdt ketumbar
.: Gulgarmer
.: Kecap sesuai selera
.
. Bumbu oles:
.: Kecap
.: Merica
.: Minyak goreng
.
. Cara membuat:
:. Potong daging ukuran dadu
:. Rendam daging dengan bumbu ukep minimal 1 jam di kulkas, bungkus dengan daun pepaya
:. Tusuk2 daging
:. Lumuri sate dengan bumbu oles/celup
:. Panggang hingga kematangan sesuai selera
:. Ulangi proses oles hingga 2 kali
:. Sajikan hangat dengan bumbu suka2 😁
.
.
.
.
#resepsate #resepsatesapi #resepsatedagingsate #satedaging #satedagingsapi #olahandagingsapi #masakantradisional #masakanindonesia #indonesianfood #indonesiancullinary #instafood #instameat

Begitu indah gerakanmu dalam rahim bunda Nak😘
Teruslah aktif & sehat sayang. Kami harus kuat bersama dan lahirnya nanti mudah ya sayang💕
Bunda & Ayah sangat bahagia menyambut kedatanganmu Nak😂
Kami sangat bersyukur kepada Allah karna di berikan anugerah terindah telah memiliki mu Nak, karna dari dulu yang di tunggu-tunggu. Alkhamdulillah di berikan amanah oleh Allah untuj menjadi orang tua yang terbaik buat mu Nak. Amin yarrabball'alamin. Kepada yang belum di berikan keturunan semoga cepat di berikan ketunan dan tetap semangat dan jangann lupa berdoa, karna kami yakin Tuhan akan mberikan yang terbaik di waktu yang tepat (saat yang yang alami sekarang)
Setiap keinginan harus di barengi dengan Doa, NIAT, dan USAHA yang KERAS. 💃Tidak ada usaha yang sia-sia jika kita sudah berusaha semaksimal mungkin. ____________________________________________________
Follow:
@my.pregnancy.solution
@my.pregnancy.solution
@my.pregnancy.solution 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil(privasi terjaga) & hiburan bayi
️✔ contact person : 📲Whatsapp: 082335788164

“AKU INGIN MENJADI WANITA SEMPURNA DI MATA SUAMIKU”

Sosok istri yang sempurna dimata suami bukan hanya penampilan. Tapi kesempurnaan istri itu bisa menghadirkan sesosok malaikat kecil, Sang buah hati yang memberikan kehangatan di tengah-tengah keluarga. Tuhan... aku ingin selalu disayangi dan dicinta dengan suamiku, Aku ragu mungkinkah keutuhan rumah tangga ini selamanya??? Sedangkan kami sudah lama menikah belum memiliki keturunan juga. Di tambah lagi berbagai macam perkataan orang yang sering menyakiti hati kami. Aku yakin aku pasti bisa menjadi wanita sempurna. Memberikan kebahagian yang utuh buat suamiku.
Aku yakin malaikat kecil disurga itu berkata : “ SEMANGAT AYAH DAN BUNDA UNTUK MENGHADIRKANKU KE DUNIA BERSAMA KALIAN”
Bunda yang lain kapan mau jemput sang buah hati??? _____________________________________________
Follow:
@my.pregnancy.solution
@my.pregnancy.solution
@my.pregnancy.solution 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil(privasi terjaga) & hiburan bayi
️✔ contact person : 📲Whatsapp: 082335788164

😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍 - 🙌 -
Bayi lucu, sehat dan menggemaskan menjadi harapan suami istri yang sudah menikah untuk menjadi penerus keturunan
-
-
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Untuk bunda yg menantikan kehamilan, tetap semangat terus ikhtiar, do'a dan tawakal. Segera konsultasikan keluhan bapak/ibu.
-
Contact person :
✓ Whatsapp 0898-3368-975 atau bbm E3F58604 -
Follow Like 💜💙💛, komentar dan tag teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan.!! 👇👇👇
Follow:
@my_hamilsehat.alami
@my_hamilsehat.alami
@my.hamilsehat_alami
@my.hamilsehat_alami
🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
️✔ contact person : ️
📲 BBM : E3F58604
📲WA: 0898-3368-975

Masih banyak pilihan hidangan Khas Kraton yang siap kami sajikan di Bale Raos dengan rasa dan tempat yg Spesial😊 🎻 Sambil di iringi Live musik Keroncong yang menambah hangat suasana.
✔ Sangat cocok untuk ber kulineria bersama Keluarga😃
.
.
📍Jl. Magangan Kulon No. 1 Kraton Yogyakarta.
📲 0818 0403 3274
☎️ 0274 415550
🌏 www.baleraos.co.id
.
.
#baleraos#masakanjawa#masakantradisional#kulinerraja#kulinerkraton#hidanganspesial#kulinerhitsjogja#liburlebaran#authentictaste#specialplace#holiday#magangan

Nasi Tempong

Best Seller di Pentados
Terdiri dari
Nasi
Terong
Tahu
Tempe
Ikan asin

Dengan pilihan lauk
Ayam Goreng Ungkep
Ayam Betutu
Empal
Bakso

Disajikan dengan sambel tempong yang spesial membuat hari mu menjadi semangat

Lokasi
Jalan Embong Gayam No 9 Surabaya

#nasitempong
#warisankuliner
#wisatakuliner
#halal
#kulinernusantarahalal
#kulinersurabaya
#masakantradisional

Ini menu kita Senin malam kemaren sebelum paginya pada bubar... Pinginnya ngumpul n makan-makan, tapi ribet kalo maem di luar. Tempat makan semuanya rame, belum lagi jalanan solo macet dimana-mana... Lebih enak nih #masakmasaksendiri di halaman belakang sambil ngobrol ngalor ngidul. Anak-anak juga suka ngipasin arangnya.. yg penting asyik ❤❤
Ini menu favorit kita serba gurame dimasak sesuai request tp yg paling banyak tetep #guramebakarkecap .
Recipe by @pawon_cilikku
Ini untuk gurame 4-6 ekor
❤Bahan:
Gurame
Jeruk nipis
100 ml Kecap
300 ml air matang
1tangkup kecil Gula Jawa
Garam
Lada bubuk
Daun jeruk
Daun salam
Serai
Jahe
Lengkuas
❤Bumbu halus
4 siung bawang putih
3 siung bawang merah
1 sdm ketumbar
3 bh kemiri
4 bh Cabai merah keriting
Cara:
1. Bersihkan gurame, baluri air jeruk nipis. Biarkan sebentar. Cuci kembali. Beri bumbu garam dan lada bubuk. Biarkan sebentar baru digoreng. Jangan terlalu kering.
2. Buat bumbu bakar. Tumis bumbu halus. Masukkan daun jeruk, daun salam, serai, jahe, dan lengkuas. Tuang air matang. Biarkan sampai mendidih. Masukkan kecap dan gula jawa. Beri bumbu garam dan lada bubuk. Angkat.
3. Rendam gurame dalam bumbu bakar.
4. Bakar di grill pan atau diatas arang. Sesekali beri olesan bumbu bakar.
5. Angkat. Sajikan dengan lalapan dan sambal terasi.
.
.
#gurame #guramebakar #ikan #resepmudah #resepibuku #resepbunda #resepmommies #kumpulanresepmasak #bakingcookingpemula #anekaresepmasakan #masakannusantara #resepindonesia #indonesianfood #instafood #foodsgram #serbaikan #onmytable #foodoftheday #bebakaran #masakantradisional #berbagiresep #shareresep #menuroemahan #doyancooking_ #belajarmasak #hobimasak

Most Popular Instagram Hashtags