[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#masakantradisional

30580 posts

TOP POSTS

๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘โ€Œ๐Ÿ‡ฎโ€Œ๐Ÿ‡ณโ€Œ๐Ÿ‡ฌโ€Œ๐Ÿ‡ฎโ€Œ๐Ÿ‡ณ โ€Œ๐Ÿ‡จโ€Œ๐Ÿ‡ชโ€Œ๐Ÿ‡ตโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡น โ€Œ๐Ÿ‡ญโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ฒโ€Œ๐Ÿ‡ฎโ€Œ๐Ÿ‡ฑ DAN MEMILIKI MOMONGAN ? INGIN DIET SEHAT DN CEPAT ? ATAU PUNYA MASLAH PENYAKIT KRONIS SEPERTI : SAL TUBA, MIOM, KISTA, KANKER SERVIC, HAID TDK TERATUR, KEPUTIHAN, SPERMA BURUK, EKTOPIK, RETRO, DIABET, OBESITS, DLL, YUK LGS ADD BBM AJA KONSUL GRATISSSS, Pin: 5D590C11
Wa: 085331426792
#indonesia #hijab #indonesiafood #indonesiajuara #kulinerindonesia #enak #wisatakuliner #bahagia #Pengen #kesayangan #fashioncewek #cemilan #shabbyhomedecor #seragamanbatik #tarakan #yogyakarta #grandindonesia #masakansimple #motifasi #masakantradisional #masakanpalembang #masakanbelitung #masakandaerah #masakanwenak #kuliner #kulinersby #kulinerbdg #kulinerpku #kulinerindonesia

Orak _ Arik ikan pedo ๐ŸŸ๐ŸŸ๐ŸŸ๐ŸŸ๐ŸŸ๐ŸŸ๐ŸŸ
#homemadefood#yummyfood#masakantradisional#
#Indonesianfood#

Suka masak? Merasa kesulitan dengan memotong? Kali ini ada cara mudah untuk memotong. Semua masalah kalian didapur akan ditangani oleh Genius Nicer Dicer Plus. Genius Nicer Dicer Plus merupakan alat pemotong berbagai macam buah dan sayuran, waktu kalian untuk memasak kini bisa terselesaikan tanpa harus buang-buang waktu lagi deh. Segera miliki NICER DICER PLUS sekarang juga, jangan sampai kehabisan.

Dengan mempergunakan alat ini, soal masak memasak menjadi lebih mudah dan menyenangkan. Dilengkapi dengan pisau pemotong yang bervariasi dan memiliki tingkat kecepatan untuk memotong yang luar biasa.

NICER DICER PLUS memiliki 11 macam pisau pemotong, Anda dapat memotong, mengiris, memotong dadu, sampai dengan mengiris yang sangat tipis sekalipun, semua itu dikerjakan dengan sangat mudah dan sayur yang dipotong akan tampak lebih fresh dan bersih karena tanpa menyentuh kesayur. Hasil yang didapatkan juga akan mempunyai ukuran yang sama.

Alat pemotong ini memiliki 5 mata pisau yang sangat kokoh, setiap pisau terbuat dari stainless stell yang super tajam. Hanya dengan plat pisat kebagian penutup container maka sayur / buah dapat dipotong dengan mudah sesuai dengan bentuk yang kita inginkan.

Setiap mata pisau mempunyai kemampuan untuk memotong sayur dengan bentuk yang berbeda-beda.

KEUNGGULAN NICER DICER PLUS:
Sangat Mudah dan higienis penggunaannya

Tidak mempergunakan power listrik

PESAN SEKARANG JUGA SEBELUM KEHABISAN
โ˜Ž WhatsApp/Line : 081280884690

#masak #masakanindonesia #masakanrumah #masakan #masakanrumahan
#masaksendiri #masakanku #masakmasak #masakannusantara #masakanpadang
#masakankampung #masakantradisional #masakanmanado #masakanmelayu #masakanjawa #masakansunda #masakansederhana #masakanenak #masakanibu #masakanmama #masaksendirimakananmu #masakmasakan #masakanbali

Masakan tradisional emang lebih kaya citarasa dg rempah2 nya yg khas dimulut...#omahkuno#masakantradisional#pati#patihits

Tentunya bagi wanita akan sangat ingin memiliki bayi atau keturunan, maka dari itu penting menjaga kesehatannya. Pada bagi ibu hamil harus menjaga kesehatannya, karena hal itu akan berpegaruh pada janin yang ada di dalam kandungan.

Terlebih dalam bulan-bulan menunggu kelahiran sang bayi ke dunia ini, rentan terhadap penyakit-penyakit yang dapat membahayakan.

Munculnya tanda-tanda atau gejala yang sederhana bisa menjadi tanda munculnya penyakit yang bisa menghambat kehamilan, untuk itu perlu mengetahui berbagai tandanya atau gejalanya, untuk mengantisipasi.

Setelah menikah, tidak lama untuk para pasangan suami istri dapat langsung mendapatkan rezeki anak. Akan tetapi juga ada yang sudah bertahun-tahun bahkan puluhan tahun belum juga dikaruniai rezeki anak.

Faktor kesuburan ataupun penyakit tertentu bisa menjadi penyebab masalah seorang wanita sulit hamil. Demikian juga dalam masa kehamilan juga tidak terlepas dari yang namanya masalah penyakit.
Mau info lebih lanjut segera konsultasikan bersama kami.
" PROGRAM HAMIL "

Punya pertanyaan seputar progam kehamilan? ----------------------------------------
๏ธโœ” contact person :
๏ธโœ” BBM : 5FFB2E2B
โœ” WhatsApp : 085812674012
#muslimah #hijabmuslimah #wedding #weddingdress #hijabsyari #wanita #wanitamuslimah #parfumcewek #bisnis #masakan #masakantradisional #jamtangancewek #tascewek #produkkecantikan #bajubayi #highhells #pemutihkulit #parfumcewek #bisnis #babyshop #tasmurah #jajanan #madu #palembang #kualalumpur #sumatra #padang #perawatantubuh #bumbudapur

Salamaik Makan Siang, Sanak

#KulinerMinang via @fitriana_azzam : Paubek salero....nasi sacambuang kurang deknyo maaak๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜sambalado jariang ๐Ÿ˜˜
Selamat makan malam...
#hobimasak #masakantradisional #masakanpadang #kulinerminang #alaalabundaazzam

Ini salah satu menu favorit saya, rasanya enak, bikinnya juga gampang banget.
Kalo makan pake ini bisa nambah, nambah lagi๐Ÿ˜
Tapi berhubung sekarang lagi diet ala-ala, makannya tanpa nasi, nasinya diganti telor dadar aja๐Ÿ˜Š
Selamat makan siang semuaaaa๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #dapurmommydanish #masakantradisional

#asamlaksa
Jap lg bila my sister dtng baru hidang. Tunggu telur rebus masak jer. #alhamdulilah rezeki ptng ni #masakantradisional #masakanmelayu #laksa

MOST RECENT

Done ...Hasil masak memasak dikampung Alhamdulillah lebaran idul adha kali ini bisa pulkam๐Ÿค—๐Ÿค—#masakanindonesia #ketupatlebaran #oporayamkampung #gulaimenthok #masakantradisional

PIKIRAN POSITIF YANG SELALU INGIN HAMIL BISA MENJADIKAN SEMUA ITU NYATA!! "ALLAH AKAN MENIUPKAN JANIN KE RAHIM BUNDA"
โ€œYa Allah, Ya Tuhanku...
Setelah penantian panjang ini,
permudahkanlah jalanku untuk menjemput buah hati kami.โ€ โ€œYa Allah, anugerahkanlah aku keturunan yang baik dari sisi-Mu. Sesungguhnya Engkau Maha Memperkenankan Doโ€™a.โ€
โ€œAmin..โ€ Allah akan memberikan Kesempatan Pada Bunda untuk merasakan saat Hamil sampai mengurusnya sampai tumbuh Dewasa.

Segera maksimalkan usaha dengan Therapy Herbal Holistic. ============================ Untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar program cepat hamil silahkan ajukan via:
BBM: D011D976
WA: 089616114652
Tekan โ™ฅ, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!! #alternatif_promil_cepat16 #tas#tasmurahbanget#makeupartist#makeuplife#makeupph#jakarta#bandung#bogor#bali#surabya#makeupart#makeuplook#hijab#hijabers#hijabi#hijabstyile#aksesoris#aksesorisbayiaksesoriscewek#aksesorisanak#masakanibu#masakanenak#masakantradisional#bajumuslim#bajuanaklucu#sumatra#sumatrautara

Banyak yang gagal promil sana-sini, Sudah mencoba pengobatan apapun belum berhasil juga. Jangan pernah menyerah, Setiap Usaha yang dilakukan Tidak akan Pernah Sia-Sia.
Kebahagiaan tidak ditunggu, tetapi dijemput dan diperjuangkan. Jangan menunda sampai penyakit dan hambatan semakin parah sehingga semakin sulit diatasi seperti haid tdk tratur, kista, myom, knker, sumbtan pd tubafallopi, endomtriosis, dll. Bunda semua memiliki jatah bahagia juga. Perjuangan tanpa henti akan membuat Tuhan bertambah yakin untuk menitipkan anak yang manis pada bunda pada akhirnya nanti. Apa yang kita lakukan hari ini, menentukan apa yang akan kita dapatkan esok dan kedepannya. Menunda 1 hari = menunda kehadiran buah hati 9 bulan bahkan lebih. Semangat Promil, Bunda
Lebih dari sribu bukti keberhasilan dari Seluruh penjuru Indonesia dari Sabang sampai Merauke, mulai dari Sumatera, Jawa, Kalimantan, Nusa Tenggara, Bali, Sulawesi, Papua, bahkan Timor Leste bisa dilihat di Instagram therapisherbalhealth dan therapypromil. Program hamil paling terbaru dengan sistem yang efisien yang menangani kasus hambatan kehamilan bahkan ketika medis sudah angkat tangan. Ayo bunda jemput kebahagiaan bunda disini bersama kami Therapy Herbal Holistic. Follow:
@solusi.hamil.sehat01
@solusi.hamil.sehat01
@solusi.hamil.sehat01
@solusi.hamil.sehat01
@solusi.hamil.sehat01
๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
๏ธโœ” contact person :
Pin: D7756D25
Wa: 082218609694
LINE: prospectiv.mother
๏ธ

Manfaat jengkol:

1. Pembentukan Jaringan Tubuh
2. Mencegah Anemia
3. Mencegah Tulang Keropos / Memperkuat tulang dan gigi
4. Basmi Radikal Bebas
5. Mengatasi penyakit jantung koroner
6. Merampingkan perut
7. Mencegah diabetes
8. Mengatasi masalah penyempitan pembuluh darah
9. Mengatasi sembelit pada ibu hamil
10. Pertumbuhan tulang dan gigi pada janin yang masih dalam kandungan
11. Jengkol dapat menstabilkan organ-organ penting dalam tubuh
12. Mencegah kecacatan pada bayi
13. Mengontrol kadar gula darah
14. Zat Antioksidan bermanfaat menjaga kesehatan jantung

https://manfaat.co.id/14-manfaat-jengkol-bagi-kesehatan

Untuk informasi catering, silakan hubungi kesini: 0823-8732-5520

#masakanpadang#makananringan#masakantradisional#masakandaerah#snack#ondeonde#culinary#padangculinary#jakartaculinary#masakanindonesia#masakanjakarta#indonesiafood#masakanenak#masakanlezat#masakanbintaro#cateringbintaro#cateringjakarta#catering #makanansehat#sambal#sambalado#sambaladojengkol #sambaladoteri #sambalenak#sambalpadang #sambalpadangminang

Nasi box buat jum'at berkah, silahkan japri buat yg mau menitipkan sodaqohnya

#nasibox#
#indahnyaberbagi#
#peduliduafa#
#Jum'atberkah#
#nasibox#
#catering#
#masakantradisional#
#masakannusantara#

Sekilas ini seperti jengkol balado. Betul juga sih. Tapi tepatnya ini adalah semi kerupuk jengkol balado. Makanan unik kreasi Mak Juk Kali ini membuat makan siang mu menjadi lebih sedap pastinya.
Bukan hanya unik, tapi lezat. Masakan daerah Padang yang satu ini patut dicoba!!! Taste good lah!!!. Penasaran ya rasanya, yuk silakan order ke sini ya 0823-8732-5520

Untuk informasi catering, silakan hubungi kesini: 0823-8732-5520

Liat info manfaatnya yuk: https://www.instagram.com/p/BbxovYHAh7V/

#masakanpadang#makananringan#masakantradisional#masakandaerah#snack#ondeonde#culinary#padangculinary#jakartaculinary#masakanindonesia#masakanjakarta#indonesiafood#masakanenak#masakanlezat#masakanbintaro#cateringbintaro#cateringjakarta#catering #makanansehat#sambal#sambalado#sambaladojengkol #sambaladoteri #sambalenak#sambalpadang #sambalpadangminang

Ayam kampung yg sdh diungkep dgn bumbunya , kalau sdh dimasak seperti ini tinggal disimpan di dlm kulkas , nanti kalau mau makan tinggal digoreng aja...ga perlu repot2 lagi..jadilah Ayam goreng kuning..๐Ÿ‘ #ayamgoreng #ayamkampunggoreng #ayamgoreng kunyit #masakanrumahansehat #masakantradisional #menurecommend #menufavorite #indonesiantaste #indonesianfood #foodpornday #foodporn #foodshare #foodphotos #foodie #foodies #simplebyme

PIKIRAN POSITIF YANG SELALU INGIN HAMIL BISA MENJADIKAN SEMUA ITU NYATA!! "ALLAH AKAN MENIUPKAN JANIN KE RAHIM BUNDA"
โ€œYa Allah, Ya Tuhanku...
Setelah penantian panjang ini,
permudahkanlah jalanku untuk menjemput buah hati kami.โ€ โ€œYa Allah, anugerahkanlah aku keturunan yang baik dari sisi-Mu. Sesungguhnya Engkau Maha Memperkenankan Doโ€™a.โ€
โ€œAmin..โ€ Allah akan memberikan Kesempatan Pada Bunda untuk merasakan saat Hamil sampai mengurusnya sampai tumbuh Dewasa.

Segera maksimalkan usaha dengan Therapy Herbal Holistic. ============================ Untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar program cepat hamil silahkan ajukan via:
BBM: D011D976
WA: 089616114652
Tekan โ™ฅ, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!! #alternatif_promil_cepat16 #hijabsyai#hijabchic#hijabmuslim#malaysia#malaysian#jogja#bandung#cirebon#sumatra#sepatu#sepatuori#sepatumurah#sepatubayi#masakanibu#masakantradisional#makeupartist#makeupph#makeupgeek#helloweenmakeup#tas#taschanel#tashermes#tasbranded#bajuanklucu#bajubayi

YUK cek IG kami, seputar kehamilan atau membantu โ€Œ๐Ÿ‡ตโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ธโ€Œ๐Ÿ‡บโ€Œ๐Ÿ‡นโ€Œ๐Ÿ‡ทโ€Œ๐Ÿ‡ฎ supaya cepat hamil atau mempunyai momongan dengan metode yang relatif singkat, apapun penghalangnya: ๐Ÿ‘‰kista
๐Ÿ‘‰miom
๐Ÿ‘‰keputihan
๐Ÿ‘‰haid tdk teratur
๐Ÿ‘‰pcos
๐Ÿ‘‰azoospermia
๐Ÿ‘‰obesitas
๐Ÿ‘‰oligospermia
๐Ÿ‘‰kuret
๐Ÿ‘‰tuba falopy dll. "โ€Œ๐Ÿ‡ฌโ€Œ๐Ÿ‡ทโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡นโ€Œ๐Ÿ‡ฎโ€Œ๐Ÿ‡ธ"ใ€€โ€Œ๐Ÿ‡ฐโ€Œ๐Ÿ‡ดโ€Œ๐Ÿ‡ณโ€Œ๐Ÿ‡ธโ€Œ๐Ÿ‡บโ€Œ๐Ÿ‡ฑโ€Œ๐Ÿ‡นโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ธโ€Œ๐Ÿ‡ฎ
Salam dua garis merahโœŒ ๐Ÿ‘‰Follow yuk.... Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, program kehamilan dan hiburan bayi.? @alternatif_promil_cepat16
@alternatif_promil_cepat160
-
-

#alternatif_promil_cepat16 #masakanibu#masakanenak#masakankorea#masakanmama#masakanbali#masakanmak#masakanku#masakannusantara#masakansehat#masakanjawa#masakanmedan#masakanpedas#masakanistri#masakanbunda#masakankampung#masakanpadang#masakanminang#masakanbanjar#masakansendiri#masakantradisional

YUK cek IG kami, seputar kehamilan atau membantu โ€Œ๐Ÿ‡ตโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ธโ€Œ๐Ÿ‡บโ€Œ๐Ÿ‡นโ€Œ๐Ÿ‡ทโ€Œ๐Ÿ‡ฎ supaya cepat hamil atau mempunyai momongan dengan metode yang relatif singkat, apapun penghalangnya: ๐Ÿ‘‰kista
๐Ÿ‘‰miom
๐Ÿ‘‰keputihan
๐Ÿ‘‰haid tdk teratur
๐Ÿ‘‰pcos
๐Ÿ‘‰azoospermia
๐Ÿ‘‰obesitas
๐Ÿ‘‰oligospermia
๐Ÿ‘‰kuret
๐Ÿ‘‰tuba falopy dll. "โ€Œ๐Ÿ‡ฌโ€Œ๐Ÿ‡ทโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡นโ€Œ๐Ÿ‡ฎโ€Œ๐Ÿ‡ธ"ใ€€โ€Œ๐Ÿ‡ฐโ€Œ๐Ÿ‡ดโ€Œ๐Ÿ‡ณโ€Œ๐Ÿ‡ธโ€Œ๐Ÿ‡บโ€Œ๐Ÿ‡ฑโ€Œ๐Ÿ‡นโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ธโ€Œ๐Ÿ‡ฎ
Salam dua garis merahโœŒ ๐Ÿ‘‰Follow yuk.... Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, program kehamilan dan hiburan bayi.? @alternatif_promil_cepat16
@alternatif_promil_cepat160
-
-

#alternatif_promil_cepat16 #tas#tasmurahbanget#makeupartist#makeuplife#makeupph#jakarta#bandung#bogor#bali#surabya#makeupart#makeuplook#hijab#hijabers#hijabi#hijabstyile#aksesoris#aksesorisbayiaksesoriscewek#aksesorisanak#masakanibu#masakanenak#masakantradisional#bajumuslim#bajuanaklucu#sumatra#sumatrautara

waktunya istirahat makan siang ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š in frame: nasi merah, ayam goreng, bakwan jagung, sayur lodeh, sambel terasi. kenyanggggg.... #makansiang
#lunch
#homecooking
#dapurbrina
#masakanrumah
#masakantradisional
#masakanindonesia
#instafood
#foodgasm

Lets try our MOST FAVOURITE FRIDAY MENU!!
Atas Permintaan Ramai !!
Ruginye kalo terlepas !!
Guarantee Best๐Ÿ‘๐Ÿ˜‰
Meh Order!!
Contact us at 011-16540798
Grab the chance to taste our delicious meal!
Menyesal tak sudah nanti๐Ÿ˜‰
Tak percaya sila tnye pada mereka yg dah cuba๐Ÿ˜†
SEKALI TRY CONFIRM NAK LAGI DAN LAGI DAN LAGI ๐Ÿ˜†
#memsfc
#memsfoodchannel
#food
#lunchbox
#deliver
#malaysianfood
#klangvalley
#fooddeliveryklangvalley
#masakantradisional
#tagforlikes
#fff
#subangjaya
#puchong
#kl
#petalingjaya
#kelanajaya
#putrajaya
#sekalibelipastibelilagi
#sayajual
#akusuka
#jalanjalancarimakan
#terbaik #followback
#memangsedap
#foodporn
#foodlover
#l4l

Mie afui Palembang , kuahh pangsit nya enak betul ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
๐Ÿ“ท@pepitotopik
#janu_kuliner #food #masakantradisional #masakan #masakandapur #kuliner

Most Popular Instagram Hashtags