#masakanindonesia

250450 posts

TOP POSTS

Wohowwww!!!! Say hello to this super yummy Bakso Telor πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ
Let's Eat 🍽🍽🍽 Happy Lunch πŸ€—πŸ€—πŸ€—
#baksotelor

Jarang2 ada kepiting telor dijogja, ini malah telornya dikorek terus dibuang πŸ˜‚. Stock hari ini ada kepiting telor (betina) full telor, Ada udang cumi juga ya. Kami tunggu kedatangannya, di kedai kami Babarsari pusat pertokoan no.44 (jalan satu arah). πŸ˜πŸ¦€
.
Order & Reservasi
πŸ“ž / WA : 081225499454 πŸ“±PIN Bbm5F9A9B00 Delivery order bisa pakai jasa Gojek ya 😊 Terimakasih .
.
#kepiting #kepitingjogja #kepitingyogyakarta #kepitingmurah #kepitingenak #kepitingtelor #seafood #seafoodjogja #spesialiskepiting #seafoodyogyakarta #kulinerkepiting #crab #jogjafood #jogjafoodhunter #foodporn #foodgram #foodgraphy #foodgramyk #kuliner #kulinerjogja #kulineryogyakarta #Indofood #kulinerindonesia #masakanindonesia #jogjaku #jogjaseafood #jogjakepiting #jogjafood #jogjaculinary #culinary #indonesiaculinary

Sore sore jajan somay abang2 pake grobak dorong atau pake sepeda emang termanteb 2017 yaa. Kalau mindut pribadi sih berasa balik ke jaman SD lagi πŸ˜ƒπŸ˜„ ---------
SIOMAY
🏑 Biasanya muter di sekitaran Jl. Tulus Harapan
⌚ 2 siang - habis
🍜 as your request 😁
---------
#semarangfoodmatters #kulinersemarang #semarangculinary #culinarysemarang #makanansemarang #jajansemarang #cafesemarang #semarang #culinary #masakanindonesia #kulinerindonesia #f4f #l4l #follow4follow #like4like #food #indonesianfood #foodgram #foodgasm #foodism #instafood #vsco #vscofood #foodporn #foodstagram #foodphotography #foodie #foodblogger

"Acarkuning"
#homecooking #mattanfood #lunch#krenyes #masakanindonesia #seleranusantara #masakannusantara #vegetables #acartimun #acarkuning #crunchy ....happy lunch allπŸ˜πŸ–
Resep uda pernah di share...yaa 😁

Abis packing pempek, ngoven roti bluder, disambi makan siang 😝😝😝 sok sibuk yah....siang ini menunya soto ayam buatan mamiku tercinta @siugim_nyoo wenakkkk miii πŸ‘πŸ‘πŸ‘, xie2 uda dimasakin tiap hari 😘😘😘
Bahan:
Rebus ayam smp lunak, atau dgn presto 10menit, suir2 ayamnya
Tauge, cuci bersih, rebus
Telur, rebus
Kentang iris tipis, goreng kering
Bumbu alus:
Bawang putih, iris tipis2, goreng
Bawang merah, iris tipis2, goreng
Ketumbar bubuk
Jahe
Kunyit
Daun jeruk n sereh (tdk dihaluskan)
Gula, garam, kaldu jamur bubuk
Rebus jadi 1 semua bahan, sajikan dgn kripik kentang, dan jeruk nipis
#sotoayam #soto #resepsotoayam #resepsoto #masakanindonesia #indonesianfood #kulinerindonesia #fotomasak #cucinandoarte #otcucino #pocket_food #_food_repost #friends_moms #lovers_home4 #lory_alpha_food #inthekitch_en #pics_at_home #shareresep #bisabikin #berbagiresep #makananendes #homecooked #ykmk2014 #yukbelajarmasak #videomasak #piattitipiciregionali #lovecookbake #resepyummy #doyancooking #videomasak #videomasakan

Giveaway udah bosen? Mainan game sama Mimin Ketcheh yuk kak... Ada hadiahnya lho.
-
Screenshot foto Bowl Kitty Colan yang pas sama pattern warna orange nya di video ini lalu posting ke timeline kalian sambil mention 1 orang sahabat, pacar, temen arisan atau calon mertua juga boleh.. Hihihi. dan ajakin buat ikutan gamenya juga yah. Jangan lupa TAG @logamjawa
-
5 Orang yang beruntung ntar dapet hadiah alat masak dari Mimin deh... Gratis ongkirnya. Tanpa syarat ribet apapun. Mimin bayarin. Hihihi. Harus follow @logamjawa ya kak.
-
Sampe kapan min? hmmmm... Sampe Mimin bosen nungguin... Hihihi... Buruan deh... GePeEl..
_
#food #foodporn #instafood #foodie #masak #masakanindonesia #masakanrumah #masakan #masakini #masakanrumahan #masaksendiri #masakmasak #resep #resepmasakan #resepyummy #resepmakanan #resepmasak #logamjawa #dapurmaspion #maspiongift #alatmasak #maspiontrivia

MOST RECENT

"pecel mie bakwan" . Sederhana tapi nikmatnya luar biasa
.
.
.
.
. #pecel #pecelmie #indonesiafood #yummy #masakanindonesia #citarasaindonesia

Pagi2 bangun perut keroncongan, akhirnya paling cepat ya masuk indomie goreng jumbo plus tumis kecap telur goreng dengan bombay dan cabai. Simple breakfast, fried indomie noodle with stir fry soy sauce eggs with chil πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† #noodles #instafoodie #makanpagi #sarapan #breakfastlover #telurdadar #friednoodles #miegoreng #indomiegoreng #onion #instafood #instaeating #cooking #fooddiary #chili #spicynoodle #soysauce #enak #masakmasak #masakanrumah

ANDA PENGGEMAR JENGKOL? - Ngidam jengkol?
- Pingin santap jengkol dengan cara praktis?
- Pingin makan jengkol tanpa bau nagah?
- Pingin SAMBEL JENGKOL ANTI MAINSTREAM?

KAMI HADIR MEMANJAKAN ANDA

Kami siapkan masakan yang siap memanjakan lidah Anda pengagum jengkol dengan racikan penuh cintah dan kasih sayang.

Tinggal pilih aja olahan jengkol dari kami :
1 Semur Pantastik
2 Rendang Amajing
3 Cabe Ijoh Cinot
4 Baladoh Elegan
5 Goreng Cintah
6 Sambel Mastah
7 Mantab Jiwah
8 Rawit Jabrod
9 Cadas

Menu di atas tersedia ukuran

Paket S
Harga 35rb, isi 15 keping

Paket M

Harga 60rb, isi 30 keping

Paket L

Harga 115rb, isi 60 keping

Tak lupa pula kami beritahu kalau SAMBEL biasa itu udah terlalu meinstrim kakaahh.
Sekarang telah tiba masanyah kami hadirkan SAMBEL JENGKOL SPESIAL kakaahh. Rasa mentap surantap BIKIN KETAGIHAN

Ini nih menu sambel yang bisa dipilih :
- Sambel Cabe Ijoh (25rb)
- Sambel Baladoh (25rb)
- "SAMBEL JENGKOL" (30rb) => PALING LARIS
- Sambel Terasih (25rb)
- Sambel Mastah (25rb)
- Sambel Rawit (25rb)

NOTE :
- JUMLAH KEPING JENGKOL BISA BERKURANG APABILA HARGA PASARAN JENGKOL TIDAK TERKENDALI
- Minimal pembelian 2 macam (utk paket S) atau bisa campur (misal : beli 1 paket S semur pantastik & 1 toples sambel jengkol)
- Bisa beli 1 paket (hanya utk paket M atau L)

Pesan Sekarang JUGA
SMS/Whatsapp : 0856-4161-1347
BBM : 5FF9C78D

SANG JENGKOL UDAH MENUNGGU KAMU KAKAHHHH.... #jengkolisme #jengkolisasi #jengkolbandung #jengkol #jengkolers #djengkolers #sambeljengkol #sambaljengkol #sambelenak #sambelpedes #sambalpedas #sambelenak #pecintajengkol #kulinerindonesia #khasindonesia #makananindonesia #masakanindonesia #indonesia

Mangut lele...tetep dengan tempe tahu yg ga boleh tertinggal ala modifikasi😘
#mangutlele
#masakanrumah
#masakantradisional
#masakanindonesia

SEMANGATKU MENGANDUNGMU
Perut Ibu yang penuh carut-marut ini.... Adalah tanda dari setiap nafasmu yang berhembus,
Setiap kedipan mata besarmu yang bersiap melihat dunia,
Setiap gerakan bibir kecil yang menguap karena kamu mengantuk dibuai seharian penuh.
Setiap isapan ibu jari yang sudah bisa kamu lakukan di dalam sana.
Setiap kali kamu cegukkan hingga Ibu merasakannya.
Bahkan tanda dari setiap mimpi-mimpi indah kamu bersama Ibu yang dulu tiada pernah terpisahkan.
Kini perut Ibu yang carut-marut ini memang tak lagi indah,
Bahkan ada yang bilang perut Ibu tak cantik lagi.
Tak mengapa, Ibu rela karena perut ini dulu adalah tempat buaianmu.
Dan itu adalah relung tempat Ibu memeluk dari dalam,
Hingga Ibu cukup kuat menggendongmu dengan tangab sendiri.
Makanya, bagaimanapun carut-marutnya perut Ibu ini.
Ibu memandangnya sebagai sesuatu yang sangat cantik, dan menyimpan sejuta kenangan yang Indah.
Semoga yg membaca dan like disegerkan mendapatkan momongan. Amin ya allah...
Mau info lebih lanjut segera konsultasikan bersama kami.
" PROGRAM HAMIL "

Punya pertanyaan seputar progam kehamilan? ------------------------------------
Pin:D98573A3.
WA: 081330352028 Line:081330352028
Bagaimana pendapatmu guys! 😍

Jangan lupa Like dan Tag teman atau saudara terdekat kalian untuk mengikuti kami πŸ™πŸ’™πŸ’›
Follow:β™₯ @Terapi_promil_bunda_fani
Follow:β™₯ @Terapi_promil_bunda_fani

Tombo kangen kreasi sendiri πŸ˜…

#ayamgeprek #pedas #masakanindonesia #masakanrumah #kangenindonesia

DUH , BAHAGIANYA ... JIKA BISA MELIHAT SENYUM SI KECIL SETIAP HARI
ya .. Allah , hiasilah rumah tangga kami dengan senyuman seorang anak yang bisa mebahagiakan hati dan menjadi penyejuk mata bagi kami , amiin
KAPAN BAYI MULAI TERSENYUM ?
Senyum responsif merupakan senyuman yang diberikan bayi ketika bayi mencoba merespon hal-hal menyenangkan atau sesuatu yang membuat dia merasa nyaman. Apapun yang menciptakan rasa bahagia pada hati bayi Anda, maka bayi Anda akan meresponnya dengan senyuman. Adapun seyuman responsif bayi di usia 6-8 minggu ini seperti senyuman saat ia merasa nyaman ketika Anda timang dia dalam buaian, ketika Anda mendekap tubuh mungilnya, ketika Anda menidurkannya dengan nyanyian dari suara Anda. Perhatikanlah respon bayi Anda ketika Anda melakukan hal-hal tersebut, bayi Anda pasti akan menghadiahi Anda dengan senyumannya yang menggemaskan.

LIKE & SHARE
grin emotikon ===========================================================
konsultasikan segera penghambat kehamilan bunda,
PIN: D54F2227
LINE: Programhamilandalan
WA :083833871401

DUH , BAHAGIANYA ... JIKA BISA MELIHAT SENYUM SI KECIL SETIAP HARI
ya .. Allah , hiasilah rumah tangga kami dengan senyuman seorang anak yang bisa mebahagiakan hati dan menjadi penyejuk mata bagi kami , amiin
KAPAN BAYI MULAI TERSENYUM ?
Senyum responsif merupakan senyuman yang diberikan bayi ketika bayi mencoba merespon hal-hal menyenangkan atau sesuatu yang membuat dia merasa nyaman. Apapun yang menciptakan rasa bahagia pada hati bayi Anda, maka bayi Anda akan meresponnya dengan senyuman. Adapun seyuman responsif bayi di usia 6-8 minggu ini seperti senyuman saat ia merasa nyaman ketika Anda timang dia dalam buaian, ketika Anda mendekap tubuh mungilnya, ketika Anda menidurkannya dengan nyanyian dari suara Anda. Perhatikanlah respon bayi Anda ketika Anda melakukan hal-hal tersebut, bayi Anda pasti akan menghadiahi Anda dengan senyumannya yang menggemaskan.

LIKE & SHARE
grin emotikon ===========================================================
konsultasikan segera penghambat kehamilan bunda,
PIN: D54F2227
LINE: Programhamilandalan
WA :083833871401

450 HARI MENANTI;
60 HARI PROGRAM
270 HARI MEN6ANDUNG.

Alhamdulillah akhirnya buah hati hadir dikeluarga kami. dia kebahagiaan bagi kami. Terimakasih bunda lena yg udh mau berbagi tipsnya.
Tipsnya sy bagi buat temen sy juga bund.
Alhamdulillah, hasilnya juga baik.

Bunda mau kan?
Percayakan kami untuk membantu bunda untuk mendapatkan momongan.
Kami berikan layanan maksimal sampai bunda positif

Untuk konsultasi, silahkan bunda hubungi Terapis kami: BBM D9B5877D WA 083831802562
#kulinernusantara#masakantradisional#masakanpadang#masakanjawa#maskanpalembang#wisataindonesia#masakanindonesia#pakaianmurah#busanamuslim#pakianbatik#busanabayi#bantalbayi#bajubayimurah#tasbrendit#kerudunghijab

450 HARI MENANTI;
60 HARI PROGRAM
270 HARI MEN6ANDUNG.

Alhamdulillah akhirnya buah hati hadir dikeluarga kami. dia kebahagiaan bagi kami. Terimakasih bunda lena yg udh mau berbagi tipsnya.
Tipsnya sy bagi buat temen sy juga bund.
Alhamdulillah, hasilnya juga baik.

Bunda mau kan?
Percayakan kami untuk membantu bunda untuk mendapatkan momongan.
Kami berikan layanan maksimal sampai bunda positif

Untuk konsultasi, silahkan bunda hubungi Terapis kami: BBM D9B5877D WA 083831802562
#kulinernusantara#masakantradisional#masakanpadang#masakanjawa#maskanpalembang#wisataindonesia#masakanindonesia#pakaianmurah#busanamuslim#pakianbatik#busanabayi#bantalbayi#bajubayimurah#tasbrendit#kerudunghijab

RAHASIA CEPAT HAMIL 100-150 hari TANPA TINDAKAN MEDIS

Jika sudah lebih dari satu tahun menikah, belum juga memiliki keturunan, tidak mungkin tidak ada masalah pada kesuburan.
.
PERTANYAANNYA ...
Apakah semua wanita menyadari akan hal itu ?
Bunda tahu tidak, semakin lama hambatan kehamilan tidak diatasi maka akan semakin kecil peluang bunda untuk bisa hamil, karena semakin bertambahnya usia, semakin berkurang tingkat kesuburan
.
Bunda sudah lelah melakukan berbagai cara agar dapat hamil, misalnya program medis yang paling canggih, Perbaikan kesuburan dengan dokter kandungan, melakukan terapi pijat dan mengkonsumsi penyubur yang memiliki efek samping untuk kesehatan. Bukannya kehamilan yang didapatkan tetapi kesehatan yang semakin memburuk.
.
SELANJUTNYA BAGAIMANA CARA MENGATASI HAMBATAN KEHAMILAN YANG ADA DENGAN TEPAT, CEPAT DAN AMAN ?
Konsultasikan semua keluhan dan hambatan kehamilan bunda dengan para tim Konsultan Kesehatan Terapi Holistic yang sudah banyak membantu dan menangani banyak bunda bunda sampai berhasil. KONSULTASI GRATIS. Semua hambatan DIJAMIN 95% teratasi, sehingga PELUANG HAMIL semakin BESAR. Sudah terbukti, aman, tepat dan cepat dengan jumlah testimoni yang tidak terhitung.
.
JANGAN MENUNDA untuk menjemput buah hati, karena semakin lama maka hambatan kehamilan akan semakin SULIT diatasi, dan semakin bertambah usia, maka tingkat kesuburan akan berkurang. . INGAT KESUBURAN WANITA ADA BATASNYA, wanita memiliki batas usia MENOPOUSE maka JANGAN ADA KATA KATA PENYESALAN DAN TERLAMBAT hanya karena menunda- nunda mengatasi hambatan kehamilan.
Kodrat seorang istri mampu mengandung melahirkan dan memberikan keturunan untuk suami dan keluarganya, berusahalah menjadi istri yang sempurna bunda.
=================================================
Pengen ikut PROGRAM CEPAT HAMIL 100-150 hari ?
hubungi:
SEGERA invite pin BB kami ya ...
BBM D9B5877D WA 083831802562
#kulinernusantara#masakantradisional#masakanpadang#masakanjawa#maskanpalembang#wisataindonesia#masakanindonesia#pakaianmurah#busanamuslim#pakianbatik#busanabayi#bantalbayi#bajubayimurah#tasbrendit#kerudunghijab

Jam segini belom bisa tidur alhasil upload jepretan td sore menu buat makan malam ikan nila pesmol, biasanya si bumbunya selalu ditambahin cabe merah lagi biar kerasa pedes2nya cm kali ini nggak ditambahin cabe merah lg karena kaka #namiiradinarhartadiansyah juga suka banget makan ikan dipesmol gini... barangkali ada yang mau nyoba resep simple nya saya tuliskan ya... .
.
. πŸ‘ŒResep ➑IKAN NILA PESMOL

1 kg ikan nila segar 🐟
2 buah jeruk nipis
Garam
Cabai merah keriting
Cabai rawit merah
2 lembar daun salam
1 ruas lengkuas (geprek) πŸ’’bumbu halus
8 siung bawang merah
5 siung bawang putih
1 ruas jahe
2 ruas kunyit
5 butir kemiri
1 sendok teh merica
Cara membuat :
1. Bersihkan ikan lalu rndam dengan garam dan air perasan jeruk nipis lalu goreng. (jangan terlalu kering)
2. Tumis bumbu halus,masukan cbai ketiting iris cabe rawit,salam,sereh dan lengkuas,sefikit gula dan garam.. kireksi rasa
3. Setelah bumbu matang masukan ikan yang telah di goreng diamkan sampai bumbu meresap.
Ikan nila pesmol siap di sajikan... πŸ™‡Selamat mencoba ... #ikannilapesmol #dapurnomnom #tyekitchen #masakanindonesia #madakanrumahan #resep #cookpaders #cookpad #homemade #homecooking #doyanmasak #doyancooking

"METODE SINGKAT DAN SEDERHANA RAHASIA CEPAT HAMIL UNTUK MEMPEROLEH KETURUNAN"

Banyak yang gagal promil sana-sini, Sudah mencoba pengobatan apapun belum berhasil juga. Jangan pernah menyerah, Setiap Usaha yang dilakukan Tidak akan Pernah Sia-Sia.
Kebahagiaan tidak ditunggu, tetapi dijemput dan diperjuangkan. Jangan menunda sampai penyakit dan hambatan semakin parah sehingga semakin sulit diatasi seperti haid tdk tratur, kista, myom, knker, sumbtan pd tubafallopi, endomtriosis, dll. Bunda semua memiliki jatah bahagia juga. Perjuangan tanpa henti akan membuat Tuhan bertambah yakin untuk menitipkan anak yang manis pada bunda pada akhirnya nanti. Apa yang kita lakukan hari ini, menentukan apa yang akan kita dapatkan esok dan kedepannya. Menunda 1 hari = menunda kehadiran buah hati 9 bulan bahkan lebih. Semangat Promil, Bunda
Lebih dari sribu bukti keberhasilan dari Seluruh penjuru Indonesia dari Sabang sampai Merauke, mulai dari Sumatera, Jawa, Kalimantan, Nusa Tenggara, Bali, Sulawesi, Papua, bahkan Timor Leste bisa dilihat di Instagram therapisherbalhealth dan therapypromil. Program hamil paling terbaru dengan sistem yang efisien yang menangani kasus hambatan kehamilan bahkan ketika medis sudah angkat tangan. Ayo bunda jemput kebahagiaan bunda disini bersama kami Therapy Herbal Holistic.

Kami akan membantu memberikan solusi atas semua hambatan kehamilan Bunda dan suami agar kesuburan meningkat dan peluang kehamilan semakin besar dengan metode "THERAPY PROGRAM HAMIL HOLISTIC" mengacu pada terapi Pengobatan TIMUR.

Kodrat seorang istri yang diinginkan oleh SUAMI adalah bisa melahirkan BAYI dari RAHIM-nya sendiri.
Semoga Memberikan Inspirasi dan Bermanfaat!
======================================================
GRATIS KONSULTASI
Hidup yang bermakna dan berarti saat kita memiliki penerus dari darah daging kita sendiri.
Konsultasikan semua problem bunda bersama kami dan raih kebahagiaan bunda melalui Therapy Promil BBM D9B5877D WA 083831802562
#kulinernusantara#masakantradisional#masakanpadang#masakanjawa#maskanpalembang#wisataindonesia#masakanindonesia#pakaianmurah#busanamuslim#pakianbatik#busanabayi#bantalbayi#bajubayimurah#tasbrendit#kerudunghijab

Rasakan menjadi ibu. Rasakan menjadi bagian dr kesempurnaan wanita. Dan rasakan menjadi bagian dari surga Tuhan. Kalau bunda yang lain bisa punya anak, kenapa BUNDA TIDAK? Memang semua adalah kuasa (Tuhan) , tapi jika bunda tetap berusaha, maka percayalah, pasti Tuhan akan memberikannya AAMINNN
Yuk bun, konsultasikan hambatan kehamilannya segera, jangan biarkan malaikatnya kecilnya terlalu lama untuk menunggu bunda
METODE PROMIL PRAKTIS DAN SEHAT DALAM WAKTU YANG RELATIF SINGKAT BBM D9B5877D WA 083831802562
#kulinernusantara#masakantradisional#masakanpadang#masakanjawa#maskanpalembang#wisataindonesia#masakanindonesia#pakaianmurah#busanamuslim#pakianbatik#busanabayi#bantalbayi#bajubayimurah#tasbrendit#kerudunghijab

Let's check our IG and Bio
Membantu supaya cepat hamil atau mempunyai Keturunan. Mengatasi Semua Hambatan Kehamilan Seperti:
πŸ‘‰SPERMA ENCER (OTA,AZOO,OLIGO,TERATO,MANDUL dll)
πŸ‘‰HAID TIDK TERATUR
πŸ‘‰KEPUTIHAN ABNORMAL
πŸ‘‰SUMBATAN TUBA
πŸ‘‰TERATO (RAHIM TERBALIK)
πŸ‘‰VERIKOKEL
πŸ‘‰VIRUS TORC/ RUBELA
πŸ‘‰KEGUGURAN BERULANG
πŸ‘‰ SEL TELUR KECIL-KECIL (PCOS)
πŸ‘‰EDI (EJAKULASI DINI)

GRATIS KONSULTASI
95% TERBUKTI BERHASIL
Info lebih lanjut Hub
PIN: D54F2227
LINE: Programhamilandalan
WA :083833871401
We have a solution that is fast, accurate, effective and healthy.

Most Popular Instagram Hashtags