#masakanhemat

MOST RECENT

Masih edisi sesa cau 🍌
Didameul Piscok keju wae lah.. βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
#instafood #fotomasak #sukamasak #makanansederhana #kumpulanmakanan #belajarmasak #makanansunda #masakanhemat #urangsunda #aslipisan #makananrumahan #homemadefood #gurihpisan #mantap #ngoonah #yummy #lupadiet #makanterus #laparmulu #makananenak #makanmakan #piscok #piscokkeju #kulinersukabumi

Pulang gowes bingung makan apa, duit cuman cebanπŸ’°
.
.
Haturnuhun πŸ™ pisan ka @jajanan.sunda mangga inspirasi na
.
.
Menu hemat libur ayeuna:
🍴 Nasi Tutug Oncom 😊
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
#instafood #fotomasak #sukamasak #masakansederhana #kumpulanmasakan #belajarmasak #masakanhemat #masakansunda #urangsunda #aslipisan #masakanrumah #homemade #foodblogger #mantap #ngoonah #laukasin #lupadiet #makanterus #laparmulu #sakieuayana #makanmakan #kulinersukabumi #urangsukabumiasli

Resep kali ini saya hanya menghabiskan tidak lebih dari 15000 rupiah dong *Perkedel Kentang*

Bahan dan Bumbu :
- 2 buah kentang ( 5000an )
- daun bawang + seledri ( 2000 dan masih sisa )
- 1 butir telur ( 1500an )
- 3 biji bawang merah + 1 bawang putih ( belinya 2000 dapet campur
- abon tuna ( optional )
- merica - garam - gula
Cara Pembuatan :
1. Goreng kentang yang udah dipotong dadu
2. Uleg bawang merah+bawang putih, lalu uleg juga kentang yang udah digoreng tadi sampai halus
3. Tambahkan daun bawang, seledri, abon, gula, garam dan merica, lalu campur jadi satu
4. Setelah campur bentuk jadi bulat-bulat
5. Sebelum digoreng, celupin ke kocokan telur
6. Siap disajikan πŸ˜‹

Oh iya kalau jadinya kebanyakan bisa disimpan di kulkas / bisa di goreng semua trus makan bareng sama temen-temen kos.
Hemat kan!
#resepanakkos #anakkos #anakrantau #masakansehat #masakanhemat #resepmakanan #resepperkedel #kentang

Olahan pertama daging qurban ..
Sop Iga Sapi ala akyuu πŸ„πŸ„
dapet bagian dari bumer daging plus tulang, eksekusi pertama sop iga sapi
Eksekusi ke 2 beef teriyaki *kalo gak malasπŸ˜…
Eksekusi ke 3 dibikin steak *kalo sempetπŸ˜…
Xexe
Ada 2 PR untuk masakan selanjutanya ... apakah berhasil dikerjakan ?
Tunggu postingan selanjutnya πŸ˜…πŸ€£ Slide 2 : sii model ayank beb , yang incip2 😁😁
Kalo kata dia hemat 60rb ini buat jajanπŸ˜‚

#sopigarumahan#sopigasapi#homecooking#masakansehat#masakanrumah#masakanhemat#

Saturday Morning
.
.
.
.
Sambel Korek + tempe goreng + usus goreng + kacang panjang
Selamat sarapan dan selamat menjalankan aktivitas πŸ˜‡πŸ™πŸ»
#kulinersurabaya #masakanmurah #masakansendiri #masakanhemat #lovemyself

Tahu bakso digoreng sebentar aja udah enaak banget πŸ‘ .
.
Salam kenal @mommynyatomoya mau ngeramein ah celens @jepret.indah #ji_limaratusanhangathangat walaupun ini ngga gopek juga sih harganya πŸ˜‚
.
.
#jepretindah #tahu #masakanindonesia #makananmurah #makanansehat #masakanhemat #makananenak #tgif #alif #yuu_raoftheday

Yuk merapat...... Dapat makan enak, lezat,sehat dan bergizi, juga kesempatan raih hadiah total puluhan juta rupiah

Anugerah catering berbagi hadiah.
Dalam rangka ulang tahun Anugerah catering ke 20 th .
Sebagai apresiasi kepada semua pelanggan setia Anugerah catering,kami mengadakan program kupon undian periode 1 April 2018 - 12 Januari 2019, dengan total hadiah Puluhan juta rupiah.

Cara mendapatkan kupon sangat gampang, cukup berlangganan di Anugerah catering dan dapatkan kupon undian setiap kali melakukan transaksi pembayaran.

Setiap pelanggan Anugerah catering berhak mendapatkan kupon undian,dan juga bisa mendapatkan kupon ektra ( hub kami untuk kupon ektra ya....) Potongan kupon harap di simpan guna pengambilan hadiah.
KUMPULKAN KUPON SEBANYAK - BANYAKNYA DAN RAIH HADIAHNYA.

segera hubungi Anugerah catering dan tentukan paket hemat pilihanmu.

Kupon akan di undi secara live online di FB : Anugerah Cathering

Follow IG : AnugerahCatering_pekanbaru.
TERSEDIA :
CATERING RUMAHAN, KANTORAN ,NASI KOTAK/BOX,CATERING PESTA/PRASMANAN.

Info :
Telp : 0761 - 880175
Hp : 0853 7602 8495
WA : 0823 8993 1009

#catering#cateringsehat#cateringpku#cateringpekanbaru#cateringbersih#cateringenak#cateringlezat#rantang#rantangan#rantanganrumahtangga#cateringkantoran#cateringrumahan#cateringsehari-hari#masakanrumah#masakanlezat#masakanhemat#masakanpekanbaru#

Yuk merapat...... Dapat makan enak, lezat,sehat dan bergizi, juga kesempatan raih hadiah total puluhan juta rupiah

Anugerah catering berbagi hadiah.
Dalam rangka ulang tahun Anugerah catering ke 20 th .
Sebagai apresiasi kepada semua pelanggan setia Anugerah catering,kami mengadakan program kupon undian periode 1 April 2018 - 12 Januari 2019, dengan total hadiah Puluhan juta rupiah.

Cara mendapatkan kupon sangat gampang, cukup berlangganan di Anugerah catering dan dapatkan kupon undian setiap kali melakukan transaksi pembayaran.

Setiap pelanggan Anugerah catering berhak mendapatkan kupon undian,dan juga bisa mendapatkan kupon ektra ( hub kami untuk kupon ektra ya....) Potongan kupon harap di simpan guna pengambilan hadiah.
KUMPULKAN KUPON SEBANYAK - BANYAKNYA DAN RAIH HADIAHNYA.

segera hubungi Anugerah catering dan tentukan paket hemat pilihanmu.

Kupon akan di undi secara live online di FB : Anugerah Cathering

Follow IG : AnugerahCatering_pekanbaru.
TERSEDIA :
CATERING RUMAHAN, KANTORAN ,NASI KOTAK/BOX,CATERING PESTA/PRASMANAN.

Info :
Telp : 0761 - 880175
Hp : 0853 7602 8495
WA : 0823 8993 1009

#catering#cateringsehat#cateringpku#cateringpekanbaru#cateringbersih#cateringenak#cateringlezat#rantang#rantangan#rantanganrumahtangga#cateringkantoran#cateringrumahan#cateringsehari-hari#masakanrumah#masakanlezat#masakanhemat#masakanpekanbaru#

Pamer ah makan pake oncom tadi, dari abis lebaran kepengen oncom yg jual blm ada blm ada terus, sekali ada keabisan, eh td di warung emak kebetulan masih ada, meski tanpa leunca ttp nikmaaadddd
Makannya sepiring b2 sama paksu yg pulang dagang udh laper beraattπŸ˜…
Makan sepiring berdua ini salah satu sunnah yang paaaliing mudah dan paaaling sering dilakukanπŸ˜…selain insyaAllah menambah keharmonisan, makan begini juga ngurang”in cucian piring yekannnπŸ˜‚
#tumisoncom
#tumisoncomkemangi
#doyanmakan
#masakanhemat
#masakanmurmer
#masakanhematenak
#foodgram
#foodphotograph
#lalamotret2018

Mie goreng spesial
Ala mmh allea Bahan :
3 bungkus mi goreng
5buah cabai merah kriting
1siung bawang merah
Sawi putih.. Sejumput grm sesuai selera

Cara membuat:
Rebus terlebih dahulu mie
Stlh mtng tiriskn
Iris sawi putih lalu cuci dan tiriskan
Iris tipis bawang merah.. Dan jg cabe merah
Panaskn minyak lalu tumis hingga harum
Masukan sawi aduk sbntr smpe layu kmudian masukan mi bserta bumbu.. Aduk rata kasih sjumput grm aduk lg lalu angkat dan sajikan
So simple
Slmt mncoba
#masakanrumahan #enaknya
#masakyuk #masakanhemat

Resep goreng bakwan jagung
Ala mamah allea

Bahan :
2 pcs jagung manis
400gram trigu.. 1 siung bawang putih
3 siung bawang merah
1/2sdt ketumbar
Lada bubuk sesuai selera
2sendok makan minyak untuk adonan
Air secukupnya
Penyedap dan sejumput garam
Minyak untuk mnggoreng Cara membuat
Sisir jagung manis dari batangnya
Cuci lalu tiriskan.. Uleg bawang merah bwng putih dan ktumbar..masukan trigu jagung dan bumbu tuang air scukupnya jgn trll encer
Tambahkan 2 sendok mkn minyak goreng pada adonan..tujuanya agar gorenganya lebih renyah
Aduk rata panaskan minyak lalu goreng smpe agak kuning kcokltn angkat dan sajikan
Selmt mncoba
By: mamah allea
#masakanhemat #masakanrumah
#masakanindonesia #masakanrumahan
#masakyuk

Resep tumis daun melinjo
Teri 5rb rupiah.. Daun melinjo secukupnya.. 5 siung bawang merah.. 2 siung bawang putih.. 5 buah cabe merah kriting
1buah tomat
4 buah cabe rawit/jabe jablay sesuai selera.. Penyedap.. . Dan sejumput gula secukupnya sesuai selera.. Cara membuat.. Iris tipis2 daun melinjo.. Cuci lalu tiriskan.. Iris bawang.. Cabe..tomat
Goreng teri smpe kering jgn trll gosong sisihkan..tumis bumbu smpe wangi masukan daun melinjo tumis smpe layu saja.. masukan tomat ..pnyedap dan sjumput gula
Terakhir masukan teri
Aduk sbntr llu angkat
Hanya butuh 5 mnit saja untuk memasak mknn ini
Jgn terll lama mmsaknya nnti warna hijaunya ilang.. Selamat mncoba.. #masakanhemat
#masakanrumah
#masak
#sedapp
#enakbanget

Yuk merapat...... Dapat makan enak, lezat,sehat dan bergizi, juga kesempatan raih hadiah total puluhan juta rupiah

Anugerah catering berbagi hadiah.
Dalam rangka ulang tahun Anugerah catering ke 20 th .
Sebagai apresiasi kepada semua pelanggan setia Anugerah catering,kami mengadakan program kupon undian periode 1 April 2018 - 12 Januari 2019, dengan total hadiah Puluhan juta rupiah.

Cara mendapatkan kupon sangat gampang, cukup berlangganan di Anugerah catering dan dapatkan kupon undian setiap kali melakukan transaksi pembayaran.

Setiap pelanggan Anugerah catering berhak mendapatkan kupon undian,dan juga bisa mendapatkan kupon ektra ( hub kami untuk kupon ektra ya....) Potongan kupon harap di simpan guna pengambilan hadiah.
KUMPULKAN KUPON SEBANYAK - BANYAKNYA DAN RAIH HADIAHNYA.

segera hubungi Anugerah catering dan tentukan paket hemat pilihanmu.

Kupon akan di undi secara live online di FB : Anugerah Cathering

Follow IG : AnugerahCatering_pekanbaru.
TERSEDIA :
CATERING RUMAHAN, KANTORAN ,NASI KOTAK/BOX,CATERING PESTA/PRASMANAN.

Info :
Telp : 0761 - 880175
Hp : 0853 7602 8495
WA : 0823 8993 1009

#catering#cateringsehat#cateringpku#cateringpekanbaru#cateringbersih#cateringenak#cateringlezat#rantang#rantangan#rantanganrumahtangga#cateringkantoran#cateringrumahan#cateringsehari-hari#masakanrumah#masakanlezat#masakanhemat#masakanpekanbaru#

Yuk merapat...... Dapat makan enak, lezat,sehat dan bergizi, juga kesempatan raih hadiah total puluhan juta rupiah

Anugerah catering berbagi hadiah.
Dalam rangka ulang tahun Anugerah catering ke 20 th .
Sebagai apresiasi kepada semua pelanggan setia Anugerah catering,kami mengadakan program kupon undian periode 1 April 2018 - 12 Januari 2019, dengan total hadiah Puluhan juta rupiah.

Cara mendapatkan kupon sangat gampang, cukup berlangganan di Anugerah catering dan dapatkan kupon undian setiap kali melakukan transaksi pembayaran.

Setiap pelanggan Anugerah catering berhak mendapatkan kupon undian,dan juga bisa mendapatkan kupon ektra ( hub kami untuk kupon ektra ya....) Potongan kupon harap di simpan guna pengambilan hadiah.
KUMPULKAN KUPON SEBANYAK - BANYAKNYA DAN RAIH HADIAHNYA.

segera hubungi Anugerah catering dan tentukan paket hemat pilihanmu.

Kupon akan di undi secara live online di FB : Anugerah Cathering

Follow IG : AnugerahCatering_pekanbaru.
TERSEDIA :
CATERING RUMAHAN, KANTORAN ,NASI KOTAK/BOX,CATERING PESTA/PRASMANAN.

Info :
Telp : 0761 - 880175
Hp : 0853 7602 8495
WA : 0823 8993 1009

#catering#cateringsehat#cateringpku#cateringpekanbaru#cateringbersih#cateringenak#cateringlezat#rantang#rantangan#rantanganrumahtangga#cateringkantoran#cateringrumahan#cateringsehari-hari#masakanrumah#masakanlezat#masakanhemat#masakanpekanbaru#

Menu" hari ini....
Dan sedang otw ..... Yuk merapat...... Dapat makan enak, lezat,sehat dan bergizi, juga kesempatan raih hadiah total puluhan juta rupiah

Anugerah catering berbagi hadiah.
Dalam rangka ulang tahun Anugerah catering ke 20 th .
Sebagai apresiasi kepada semua pelanggan setia Anugerah catering,kami mengadakan program kupon undian periode 1 April 2018 - 12 Januari 2019, dengan total hadiah Puluhan juta rupiah.

Cara mendapatkan kupon sangat gampang, cukup berlangganan di Anugerah catering dan dapatkan kupon undian setiap kali melakukan transaksi pembayaran.

Setiap pelanggan Anugerah catering berhak mendapatkan kupon undian,dan juga bisa mendapatkan kupon ektra ( hub kami untuk kupon ektra ya....) Potongan kupon harap di simpan guna pengambilan hadiah.
KUMPULKAN KUPON SEBANYAK - BANYAKNYA DAN RAIH HADIAHNYA.

segera hubungi Anugerah catering dan tentukan paket hemat pilihanmu.

Kupon akan di undi secara live online di FB : Anugerah Cathering

Follow IG : AnugerahCatering_pekanbaru.
TERSEDIA :
CATERING RUMAHAN, KANTORAN ,NASI KOTAK/BOX,CATERING PESTA/PRASMANAN.

Info :
Telp : 0761 - 880175
Hp : 0853 7602 8495
WA : 0823 8993 1009

#catering#cateringsehat#cateringpku#cateringpekanbaru#cateringbersih#cateringenak#cateringlezat#rantang#rantangan#rantanganrumahtangga#cateringkantoran#cateringrumahan#cateringsehari-hari#masakanrumah#masakanlezat#masakanhemat#masakanpekanbaru#

Menu" hari ini....
Dan sedang otw ..... Yuk merapat...... Dapat makan enak, lezat,sehat dan bergizi, juga kesempatan raih hadiah total puluhan juta rupiah

Anugerah catering berbagi hadiah.
Dalam rangka ulang tahun Anugerah catering ke 20 th .
Sebagai apresiasi kepada semua pelanggan setia Anugerah catering,kami mengadakan program kupon undian periode 1 April 2018 - 12 Januari 2019, dengan total hadiah Puluhan juta rupiah.

Cara mendapatkan kupon sangat gampang, cukup berlangganan di Anugerah catering dan dapatkan kupon undian setiap kali melakukan transaksi pembayaran.

Setiap pelanggan Anugerah catering berhak mendapatkan kupon undian,dan juga bisa mendapatkan kupon ektra ( hub kami untuk kupon ektra ya....) Potongan kupon harap di simpan guna pengambilan hadiah.
KUMPULKAN KUPON SEBANYAK - BANYAKNYA DAN RAIH HADIAHNYA.

segera hubungi Anugerah catering dan tentukan paket hemat pilihanmu.

Kupon akan di undi secara live online di FB : Anugerah Cathering

Follow IG : AnugerahCatering_pekanbaru.
TERSEDIA :
CATERING RUMAHAN, KANTORAN ,NASI KOTAK/BOX,CATERING PESTA/PRASMANAN.

Info :
Telp : 0761 - 880175
Hp : 0853 7602 8495
WA : 0823 8993 1009

#catering#cateringsehat#cateringpku#cateringpekanbaru#cateringbersih#cateringenak#cateringlezat#rantang#rantangan#rantanganrumahtangga#cateringkantoran#cateringrumahan#cateringsehari-hari#masakanrumah#masakanlezat#masakanhemat#masakanpekanbaru#

Most Popular Instagram Hashtags