[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#masagoblok

5 posts

TOP POSTS

Cara untuk mengetahui kemampuan ,alam,perasaan,arah minat aspek aspek kepribadian individu lain dengan memberi tugas yg di tentukan. Standar nya

TES PESIKOLOGI

#masasma#masagoblok

Imut imut 😂tunjek 👊... #masagoblok

Keuntungan nduwe konco kowe dadi goblok
#katakanjembut #lfl #lb #masasma #masagoblok #koncoketek #koncoasu

MOST RECENT

Keuntungan nduwe konco kowe dadi goblok
#katakanjembut #lfl #lb #masasma #masagoblok #koncoketek #koncoasu

Cara untuk mengetahui kemampuan ,alam,perasaan,arah minat aspek aspek kepribadian individu lain dengan memberi tugas yg di tentukan. Standar nya

TES PESIKOLOGI

#masasma#masagoblok

Gimana ? Dah mirip hayam warna warni kan ? Masa muda penuh warnaa
-
-
-
-
#masasma #masagokil #masagoblok #pasukanhayamjago #colorfun #colorrun #putihabuabu #putihabustory #lulus

2011 .
#tulang .
Orang yang selalu bikin ketawa di kelas. Sempat musuhan di saat2 terakhir sekolah. Lucu ~ dan kadang mengesalkan di kelas. Mantan Ketua dan Sekretaris OSIS ~ sering izin keluar kelas berdua gegara kegiatan osis ... .
Ingatan pertama ku tentangmu lang, --->> cerita panjang lebar tentang ramayana terbakar, barangbarangnya di angkut pake kontener , aku nya ketawa ketawa tapi ujungnya aku nanya "kontener itu apa sih?" . #gubrak #ketawadulubarunanya #masagoblok. .
.
Cuek ~ suka nebeng makan di kost-annya ~ kalo lagi ekskul selalu pantau bareng ~ pernah bertengkar gegara dia ngomong "ya kau kan sekretarisku, kau lah yang kerjakan, aku tinggal tanda tangan aja" . #maubacokrasanya #kankamvrets . .
.
Nih kan jadi throwback masa jugul di STM dulu x.x
.
Tiga taun bareng tulang dulu itu kenangan asik :') .
.
.
Satu lagi ~ pernah complain karna aku punya pacar yang tulang gak suka orangnya :) hahaha aku di cibir habis2 an juga karna punya temen cowok seabrekabrek ...
.
.
.
Tapi seberapa banyak pun gosip miring tentang sifatku, si tulang masih temenan aja sama aku ;) #youaresogoodNdi
.
Makasih kemaren udah antar aku ke Kualanamu ya lang :') lain kali aku ke Medan atau Siantar, mari jalan-jalan ..
Cepetan dapat kerja :) biar beneran beli mobilio #eaaakkk haha #JESUSBLESSYOUU #IMISSOURMOMENTTOGETHER #TULANGBERE

Imut imut 😂tunjek 👊... #masagoblok

Most Popular Instagram Hashtags