[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#maryahijab

489 posts

TOP POSTS

cantik & anggun dg pasmina by @maryahijab_store .
.
#maryahijab
#maryahijabstore

Selamat hari raya Idul Adha 1437 H

#maryahijabstore #maryahijab #qurban2016 #iduladha1437h🙏

.19 Desember 2015.
.
Produk pertama by @maryahijab
.
Stock masih sedikit banget nggak kepikiran bakal laku enggak
.
Dari hoby aku jualan pas SMA, akhirnya ketagihan deh smpe skrg,
.
Sampe kuliahpun lanjut jualin produknya orang,
.
Lulus kuliah bukannya ngajar tetep aja jd marketing, lgi2 jualin produk orang,
.
Sempet jual hijab juga, tp bukan produk sendiri rasanya kurg greget,
.
Dari situ kepikiran buat brand sendiri
.
Alhamdulillah Allah nemuin partner yg cocok dan mau usaha bareng 😊
.
Semoga lancar sampai nanti kita punya keluarga, InsyaAllah
.
#maryahijab #hijab #hijabersindonesia #instagood #instadaily

Kita dipertemukan dengan ketidak sengajaan
Kita dipersatukan karena ketaatan

Sahabat
Genggam tanganku jika aku mulai goyah
Ingatkan aku jika aku mulai lupa
Bersama kita menjadi bisa
Bersama kita saling mengingatkan
Bersama kita mengarungi jalan menuju surga
Bersama kita menjelajahi keindahan karya sang Pencipta

Sahabat
Teruslah bersama untuk menggapai mimpi yang kita ikrarkan

#sahabat #marya #maryahijab #bahagia #sahabattaat #sahabathijrah #travelling

#JumatBerkah😇
#OpenOrder😘
Yg mau berhijab cantik monggo dipilih pilih koleksi new motif maretnya😊
Yg mau usir jauh muka kusam Kering.. monggo diorder paket theraskinnya
.
.
.
#mariberhijabcantik #maryahijab #maryahijabstore #pasminakeceh #mukamulus #theraskin😘😘

Part II

Dia bertanya : 'Beritahukan lah kepadaku tentang iman?' Rasulullah menjawab : '(yaitu) engkau beriman kepada Allah, malaikat-malaikat-Nya, kitab-kitab-Nya, para Rasul-Nya, hari akhir, dan beriman kepada takdir baik dan takdir buruk.' Dia menjawab : 'Engkau benar'

Dia bertanya : 'Beritahukan lah kepadaku tentang Ihsan?' Rasulullah menjawab : '(yaitu) engkau beribadah kepada Allah seakan-akan engkau melihat-Nya, tetapi jika engkau tidak mampu melihat-Nya, sesungguhnya Dia melihatmu'

Dia bertanya lagi : 'Beritahukan lah kepadaku tentang hari akhir?' Rasulullah menjawab : 'Orang yang ditanya tidak lebih mengetahui daripada yang bertanya.' (sama-sama tdk tahu-ed)

Beritahukan lah kepadaku tanda-tandanya? #dailymuslimah #maryahijab #quotemarya #taatwithmarya #taattanpalelah

Udah chek koleksi pasmina,, yang high Quality bgt,, buat nambah koleksi hijab kamu pastinya, buat hangout, buat ngantor, buat kondangan,, buat kemana aja dijamin oke,,
Dan Insyalloh bahan & kualitas tidak mengecewakan,
.
Buruan yuks Follow 👇🏻
.
@maryahijab
@maryahijab_store
.
.
#hijab #pasminamurah #highqualityhijab #maryahijab #yuktaat #yukberhijab #beranitaat #beraniberubah #beraniberhijrah #beranihijab #hijabsyari #hijabsquare #olshopjkt #pasmina #katunima #cerutidiamond #jaqcuardhijab #likeforfollow #likes #likeforlike #hijab #hijabsyari #hijabi #hijabindonesia #hijabindokece #hijabinstan

Hijab Cantik by @maryahijab
.
Dari pagi sampai malem kita jalan-jalan tapi tetep nyaman pake hijab, Krn kita pake hijab by Marya,
.
Kualitas bahan yang High Quality, sangat nyaman dengan harga yg masih terjangkau,
.
InsyAllah tidak mengecewakan, karena pemilihan bahan & produksi langsung ditangani sendiri,, 😊
.
Alhamdulillah sudah banyak yg puas & menjadi langganan yang mau berhijab dengan kualitas yang baik,
.
Khusus muslimah yang berhijab yuk lengkapi koleksi hijab cantik kalian dengan produk Marya hijab,,😊😍
.
.
#testimoni #pasminakeceh #pasmina #diamond #likeforlike #pasminakeceh #hijabsquare #hijab #maryahijabstore #maryahijab #likeforlike #like4like #pasminamurah #pasmina #ootdhijab #hijaber #hijabootd #jalanjalan #explorejogja #lfl

Siksa Azab u/ Perempuan Yang Tidak Mau Berhijab:
1. Perempuan yg membuka rambut kepalanya selain suaminya > Rambutnya akan digantung dengan api neraka sehingga mendidih otaknya dan ini terjadi sampai berapa lama ia di dunia semasa hidupnya belum menutup rambut kepalanya.

2. Perempuan yg suka berpakaian seksi dan menonjolkan dadanya > "Digantung dengan rantai api neraka di mana dada dan pusatnya diikat dengan api neraka serta betis dan pahanya diberikan panggangan seperti manusia memanggang kambing di dunia dan api neraka ini sangat memedihkan perempuan ini.

3. Perempuan yg suka menjadi penggoda dan berusaha menggairahkan pria lain dengan tubuhnya yang aduhai adalah "PEREMPUAN INI MUKANYA AKAN MENGHITAM DAN
MEMAKAN ISI PERUTNYA SENDIRI." (Hadits diriwayatkan Imam Bukhari dan Muslim)
ﻳَﺎ ﺃَﻳُّﻬَﺎ ﺍﻟَّﺬِﻳﻦَ ﺁﻣَﻨُﻮﺍ ﻗُﻮﺍ ﺃَﻧﻔُﺴَﻜُﻢْ ﻭَﺃَﻫْﻠِﻴﻜُﻢْ
ﻧَﺎﺭًﺍ “Hai orang-orang yang beriman, peliharalah dirimu dan keluargamu dari api neraka.” (QS. At-Tahriim: 8)

Ummat Islam selama ini menyangka tidak kekal didalam neraka, karena ada syafaat atau pertolongan Nabi Muhammad SAW yang memohon kepada Allah agar ummat yang berdosa dikeluarkan dari neraka.

Mereka yang dikeluarkan Allah dari neraka, mereka yang dalam hidupnya ada perasaan takut kepada Allah. Tetapi kaum wanita yang tak mau memakai jilbab, tidak ada perasaan takutnya akan siksa Allah,sebab itulah mereka kekal didalam neraka. “Semoga menjadi renungan kita bersama bahwa yang wajib itu tetap wajib hukumnya,,” kalau tidak mulai dari sekarang apakah kita akan menunggu hari lusa atau disaat kita sudah tua?” Ingat satu hal Malaikat maut itu tidak menunggumu besok atau lusa.

#quotemarya #dailymuslimah #taattetepasik #taatituasik #maryahijab #taatwithmarya

MOST RECENT

Hijrah itu dijemput bukan ditunggu,
.
Usaha itu dijalankan bukan hanya dipikirkan,
.
Jangan takut memulai sesuatu yang baru,
.
Tidak akan ada hasil jika tidak ada permulaan,
.
.
Ps: Jodohh ituuu...dijemput pakai doa sajalah,, 😅😄😊
.
.
.
.
.
#dailymuslimah #daily #muslimah #taatituasik #yuktaat #yukhijrah #yukberhijab #taat #maryahijab #quotes #cintaquran_ #hijrah

Siapa Rabb mu?
.
Allah itu Rabbku
.
Dimana Allah?
.
Allah diatas 'Arsy(langit)
.
Cukup lah اللهِ yang mengenalimu lebih dari pada orang lain,
.
karena Allah yang mengawasimu dan menjagamu dari atas sana,,
.
.
.
.
.
#beranitaat #menantisurga #quotemarya #dailymuslimah #yuktaat #yukhijrah #yukberhijab #taatwithmarya #taatbersama #beraniberhijrah #beranitaat #maryahijab #quotes #taattetepasik #taatituasikkk😊 #cintaquran♥

Allah SWT berfirman :
"Sesungguhnya Al'quran memberi petunjuk ke jalan yg paling lurus dan kabar gembira kepada orang mukmin yg mengerjakan kebajikan, bahwa mereka akan mendapat pahala yg besar" (QS: Al isra':9)
.
Makna singkat dari-Nya, perhatikan maknanya yg begitu Agung,,
Engkau membacanya, hatimu akan menjadi lembut dan air mata menetes dari matamu,
Engkau membacanya, maka kau akan tau jalan yg membawamu ke surga dan menelusurinya,
Engkau membacanya, maka kau tau jalan yg akan membawamu ke neraka dan menjauhinya,
.
Sesungguhnya keagungan Al Qur'an tidak akan pernah habis dan faedahnya tidak pernah ada batas,
Kebaikannya tidak bisa dikira & dihitung,
Semoga Al Qur'an selalu menjadi penerang hati kami dan petunjuk bagi kami, Aminn.
.
.
.
#quotemarya #taatituasik #muslimah #dailymuslimah #yuktaat #yukhijrah #taatwithmarya #instadaily #dailymotivation #daily #taat #beraniberhijrah #instagood #maryahijab #quotes #cintaquran

"Perempuan yang keji untuk laki-laki yg keji, dan laki-laki yg keji untuk perempuan yg keji (pula). Sedangkan perempuan yg baik untuk laki-laki yg baik, dan laki-laki yg baik untuk perempuan yg baik (pula). Mereka itu bersih dari apa yg dituduhkan orang. Mereka memperoleh ampunan & rezeki yg mulia (surga)"
.
[Qs. An-Nur : 26]
.
.
.
#taatwithmarya #taattapiasik #taatituasik #instagood #quotemarya #dailymuslimah #yuktaat #yukhijrah #yukberhijab #taatwithmarya #likeforlike #taatbersama #taatbareng #instadaily #beranitaat #maryahijab #quotes #dailymotivation #dailyquotes #cintaquran

Hidup itu pilihan..
Maukah kita jadi muslimah yang baik seperti para wanita muhajirin dan anshar....?
.
Mereka selalu berkata “sami'na wa athona” (kami dengar dan kami taat),
.
Takdir itu pasti taat itu pilihan😊
Daily muslimah @quote_marya
.
.
.
.
#quotemarya #dailymuslimah #yuktaat #yukhijrah #yukberhijab #taatwithmarya #taatbareng #beraniberhijrah #beranitaat #maryahijab #quotes #taattetepasik #taatituasik #cintaquran #likeforlike #like4like #likeforfollow #muslimah #muslimahindonesia #hijab #story #hijabsyari

No Selling, Dying!!!
.
"Banyak pengusaha bangkrut bukan karena SDM kurang,, operasionalnya bermasalah, atau pengaturan keuangannya kacau. Namun, sebagian besar karena tidak mau dan tidak bisa JuALaN" -Dewa Eka Prayoga-
.
.
.
.
.
#sale #selling #maryahijab #dewaekaprayoga #30harijagojualan #instagram #latepost #hijab #store #hijabsyari

Waktu yang kusesali adalah jika pagi hingga matahari terbenam,
.
Amalku tidak bertambah sedikit pun, padahal aku tahu saat ini umurku berkurang.
.
(Ibnu Mas'ud r.a.)
.
.
.
.
.
#dienghits #explore #mtma #anakgunung #hijabtraveller #maryahijab #traveller #mytripmyadventure

Akan dipertanyakan nanti kemana kakimu melangkah,,
.
Good morning, selamat hari libur 😊😍
.
.
.
.
.
#hijabtraveller #travel #hijab #syari #instapict #instastory #instame #love #muslimah #muslimahindonesia #muslimahwear #hijabi #story #maryahijab #instadaily #morning #pagi

.Hijab Photo Session.
.
Ckrek, ckrek , upload
.
Pose yg beberapa waktu lagi akan dibilang jadul,
.
Gaya yg akan tiba saatnya nanti dibilang kuno,
.
Fashion yg akan datang berubah menjadi norak,
.
Tapi ketaatan berhijab tidak akan pernah kuno, jadul, atau norak,
.
Karena berhijab adalah perintah Allah,
.
Berhijab adalah kewajiban,
.
Kita tidak bisa merubah perintah-Nya,
.
Tidak bisa mencari alasan untuk menolaknya,
.
Hijab itu wajib, Taat itu pilihan,
.
Black Square hijab by @maryahijab .
.
.
#indonesiamenutupaurat #hijab #syari #instapict #instastory #instame #black #love #muslimah #muslimahindonesia #muslimahwear #hijabi #hijabsyari #story #maryahijab #like4like #instadaily

Open PO untuk hijab pasmina & Square Hijab, material Ceruti Diamond High Quality
.
Temukan warna favorit untuk jilbab harian kamu,, mengenakan jilbab sesuai warna favorit kamu pasti lebih asikk,,
.
Apalagi dengan bahan yg nyaman dipakai untuk acara apapun,, InsyaAllah bahan tidak mengecewakan,,😊😍
.
.
Order via wa 085747862070
Line ratich.d
.
.
#maryahijabstore #pasminakeceh #hijabsquare #hijab #maryahijab #likeforlike #like4like #likeforfollow #pasmina #ootdhijab #ootdhijabsyari #hijabootdindo #joinreseller #jakarta #wanitaberhijabindonesia #pasminaima #pasminadiamond #pasminakekinian #hijabstyle #hijabootd #hijabhitsindo #hijabhitz #hijabindokece #hijabindo #hijabers #hijabersindonesia #likeforfollowers

Perbaiki diri sendiri tanpa ngasih tau orang2 sekitar,?
Taat sendiri tanpa ngajak-ngajak yang lain,?
Nikmati kebahagian sendiri tanpa bagi bagi ke yang lain,?
Mau masuk surga sendiri tanpa ngajak-ngajak yang lain,?
Egois banget kan,?
.
.
Untuk itu Marya Hijab ada untuk media dakwah kami, @quote_marya
Kita mengajak Sahabat Muslimah,
Merasakan kebahagian saat taat ikut syariat Allah, dengan berhijab sesuai firman Allah,
Surat Al-Ahzab : 59 dan An Nur : 31,
.
.
Marya Hijab Ada untuk membantu sahabat muslimah tampil cantik dihadapan Allah,
Sederhana dengan kerudung syar'i,
Yuk hijrah bareng-bareng,
Yuk kita taat bareng-bareng,
Yuk kita masuk surga bareng-bareng,
.
.
Square Maroon syar'i By @maryahijab
.
.
.
#hijab #kerudung #syarilifestyle #syari #khimar #maryahijab #hijabi #instastory #instago #daily #instagram #instagood #dailymuslimah #muslimah #hijabers #baturaden #hijabtraveller #mtma

Sedikitnya Ada 8 Alasan kenapa kita harus berhijab :

1. Karena berhijab adalah perintah Allah dlm surat Al-Ahzab : 59 dan An Nur : 31,
2. Hijab merupakan identitas utama untuk dikenali sebagai seorang muslimah,
3. Dengan berhijab membuat kita merasa lebih aman dari gangguan,
4. Akan merasa merdeka dalam artian sebenarnya,
5. Dengan berhijab seorang muslimah tidak dinilai dari ukuran fisiknya,
6. Dengan berhijab , kontrol ada ditangan perempuan bukan lelaki , perempuan berhak mementukan pria mana yang berhak melihatnya,
7. Dengan berhijab pada dasarnya kita sudah melakukan Seleksi terhadap calon suami kita,
8. Dengan berhijab tidak pernah menghalangi muslimah dalam kebaikan,
.
(Sumber : mbak nadia KMPG)
.
.
.
#hijab #jilbab #kmgp #wajib #like4like #yukberhijab #love #yukberhijabsyari #syari #jakarta
#hijrah #muslimah #taat #maryahijab #indonesiamenutupaurat #instagood #instapict #daily #dailypic #maroon

Adakalanya kita harus berhenti,
.
Adakalanya kita harus diam,
.
Berhenti mengejar dunia,
.
Karena dunia hanya tempat persinggahan,
.
Tak perlu mengejarnya dengan berlari,
.
Karena akan tiba saatnya kita akan diam meninggalkan dunia ini,
.
Dan akan kembali kepada-Nya, .
.
.
.
#quotemarya #dailymuslimah #yuktaat #yukhijrah #yukberhijab #taatwithmarya #taatbareng #beraniberhijrah #beranitaat #maryahijab #quotes #taattetepasik #taatituasik #cintaquran #likeforlike #likeforfollow #muslimah #muslimahindonesia #story #daily #instastory #instagram #instagood

Most Popular Instagram Hashtags