#maryahijab

490 posts

TOP POSTS

cantik & anggun dg pasmina by @maryahijab_store .
.
#maryahijab
#maryahijabstore

Selamat Pagi ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜
.
Sudahkah kamu senyum pagi ini?!?
.
Dari Abu Dzar Radhiallahu'anhu, dia berkata : Rasulullah bersabda : (ุชูŽุจูŽุณูู‘ู…ููƒูŽ ูููŠ ูˆูŽุฌู’ู‡ู ุฃูŽุฎููŠูƒูŽ ุตูŽุฏูŽู‚ูŽุฉูŒ (ุฑูˆุงู‡ ุงู„ุชุฑู…ุฐู‰
โ€œSenyummu dihadapan saudaramu merupakan shadaqah bagimuโ€ [HR. Tirmidzi]
.
.
Square Hijab & Pasmina Tosca, Baby Pink, & Smoke Grey By @maryahijab
.
.
.
.
#selamatpagi #pagi #sunrise #morning #pasmina #hijab #hijabi #syari #muslimah #bismillah #happy #likeforlike #flowers #squarehijab #squad #haveaniceday #taatituasik

Kita dipertemukan dengan ketidak sengajaan
Kita dipersatukan karena ketaatan

Sahabat
Genggam tanganku jika aku mulai goyah
Ingatkan aku jika aku mulai lupa
Bersama kita menjadi bisa
Bersama kita saling mengingatkan
Bersama kita mengarungi jalan menuju surga
Bersama kita menjelajahi keindahan karya sang Pencipta

Sahabat
Teruslah bersama untuk menggapai mimpi yang kita ikrarkan

#sahabat #marya #maryahijab #bahagia #sahabattaat #sahabathijrah #travelling

#JumatBerkah๐Ÿ˜‡
#OpenOrder๐Ÿ˜˜
Yg mau berhijab cantik monggo dipilih pilih koleksi new motif maretnya๐Ÿ˜Š
Yg mau usir jauh muka kusam Kering.. monggo diorder paket theraskinnya
.
.
.
#mariberhijabcantik #maryahijab #maryahijabstore #pasminakeceh #mukamulus #theraskin๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

Part II

Dia bertanya : 'Beritahukan lah kepadaku tentang iman?' Rasulullah menjawab : '(yaitu) engkau beriman kepada Allah, malaikat-malaikat-Nya, kitab-kitab-Nya, para Rasul-Nya, hari akhir, dan beriman kepada takdir baik dan takdir buruk.' Dia menjawab : 'Engkau benar'

Dia bertanya : 'Beritahukan lah kepadaku tentang Ihsan?' Rasulullah menjawab : '(yaitu) engkau beribadah kepada Allah seakan-akan engkau melihat-Nya, tetapi jika engkau tidak mampu melihat-Nya, sesungguhnya Dia melihatmu'

Dia bertanya lagi : 'Beritahukan lah kepadaku tentang hari akhir?' Rasulullah menjawab : 'Orang yang ditanya tidak lebih mengetahui daripada yang bertanya.' (sama-sama tdk tahu-ed)

Beritahukan lah kepadaku tanda-tandanya? #dailymuslimah #maryahijab #quotemarya #taatwithmarya #taattanpalelah

Udah chek koleksi pasmina,, yang high Quality bgt,, buat nambah koleksi hijab kamu pastinya, buat hangout, buat ngantor, buat kondangan,, buat kemana aja dijamin oke,,
Dan Insyalloh bahan & kualitas tidak mengecewakan,
.
Buruan yuks Follow ๐Ÿ‘‡๐Ÿป
.
@maryahijab
@maryahijab_store
.
.
#hijab #pasminamurah #highqualityhijab #maryahijab #yuktaat #yukberhijab #beranitaat #beraniberubah #beraniberhijrah #beranihijab #hijabsyari #hijabsquare #olshopjkt #pasmina #katunima #cerutidiamond #jaqcuardhijab #likeforfollow #likes #likeforlike #hijab #hijabsyari #hijabi #hijabindonesia #hijabindokece #hijabinstan

.19 Februari 2016.
.
Liburan pertama Marya tahun lalu ๐Ÿ˜‹
.
Nggak tahan kalo dah liat air pengennya langsung nyemplung,
.
Sempet loncat dari ketinggian 3meter awalnya takut, tapi pas udah loncat rasanya pengen lagi โ˜บ
.
Anak gunung yang biasa main di kali, tapi nggak bisa renang๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜
.
Hoby manjat pohon dan berpetualang kayak Dora Explorer,
.
Next trip.. mau kemana kitaaa?? ๐Ÿ˜…
.
Hijab by @maryahijab ๐Ÿ˜‹
.
#story #likeforlike #explorejogja #hijabtraveler #maryahijab #travel #traveller #mtma #mytripmyadventure #jogja #goapindul #jogjakarta

Sedikitnya Ada 8 Alasan kenapa kita harus berhijab :

1. Karena berhijab adalah perintah Allah dlm surat Al-Ahzab : 59 dan An Nur : 31,
2. Hijab merupakan identitas utama untuk dikenali sebagai seorang muslimah,
3. Dengan berhijab membuat kita merasa lebih aman dari gangguan,
4. Akan merasa merdeka dalam artian sebenarnya,
5. Dengan berhijab seorang muslimah tidak dinilai dari ukuran fisiknya,
6. Dengan berhijab , kontrol ada ditangan perempuan bukan lelaki , perempuan berhak mementukan pria mana yang berhak melihatnya,
7. Dengan berhijab pada dasarnya kita sudah melakukan Seleksi terhadap calon suami kita,
8. Dengan berhijab tidak pernah menghalangi muslimah dalam kebaikan,
.
(Sumber : mbak nadia KMPG)
.
.
.
#hijab #jilbab #kmgp #wajib #like4like #yukberhijab #love #yukberhijabsyari #syari #jakarta
#hijrah #muslimah #taat #maryahijab #indonesiamenutupaurat #instagood #instapict #daily #dailypic #maroon

MOST RECENT

Pasmina Buble Motif by @maryahijab
Size 180*75cm
.
FORMAT ORDER
.
NAMA
ALAMAT
NO. HP
PESANAN
.
Join Reseller / Tanya harga langsung chat admin
Fast Respon ๐Ÿ“ฑ๐Ÿ“ฒ
1. Admin1 WA 081316626184 / invite PIN 54068C4C
2. Admin2 WA 085747862070 / invite PIN 526128C3
3. Admin3 WA 085319466146 / invite PIN 7C557DC0
.
#maryahijab #hijab #likeforlike #like4like #likeforfollow #pasmina #ootdhijab #hijabootdindo #reseller #joinreseller #jakarta #wanitaberhijabindonesia #hijabpasmina #pasminakekinian #hijabstyle #hijabootd #hijabhitsindo #hijabhitz #hijabindo #hijabers #hijabersindonesia

Hijrah itu dijemput bukan ditunggu,
.
Usaha itu dijalankan bukan hanya dipikirkan,
.
Jangan takut memulai sesuatu yang baru,
.
Tidak akan ada hasil jika tidak ada permulaan,
.
.
Ps: Jodohh ituuu...dijemput pakai doa sajalah,, ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜„๐Ÿ˜Š
.
.
.
.
.
#dailymuslimah #daily #muslimah #taatituasik #yuktaat #yukhijrah #yukberhijab #taat #maryahijab #quotes #cintaquran_ #hijrah

Selamat Pagi ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜
.
Sudahkah kamu senyum pagi ini?!?
.
Dari Abu Dzar Radhiallahu'anhu, dia berkata : Rasulullah bersabda : (ุชูŽุจูŽุณูู‘ู…ููƒูŽ ูููŠ ูˆูŽุฌู’ู‡ู ุฃูŽุฎููŠูƒูŽ ุตูŽุฏูŽู‚ูŽุฉูŒ (ุฑูˆุงู‡ ุงู„ุชุฑู…ุฐู‰
โ€œSenyummu dihadapan saudaramu merupakan shadaqah bagimuโ€ [HR. Tirmidzi]
.
.
Square Hijab & Pasmina Tosca, Baby Pink, & Smoke Grey By @maryahijab
.
.
.
.
#selamatpagi #pagi #sunrise #morning #pasmina #hijab #hijabi #syari #muslimah #bismillah #happy #likeforlike #flowers #squarehijab #squad #haveaniceday #taatituasik

Siapa Rabb mu?
.
Allah itu Rabbku
.
Dimana Allah?
.
Allah diatas 'Arsy(langit)
.
Cukup lah ุงู„ู„ู‡ู yang mengenalimu lebih dari pada orang lain,
.
karena Allah yang mengawasimu dan menjagamu dari atas sana,,
.
.
.
.
.
#beranitaat #menantisurga #quotemarya #dailymuslimah #yuktaat #yukhijrah #yukberhijab #taatwithmarya #taatbersama #beraniberhijrah #beranitaat #maryahijab #quotes #taattetepasik #taatituasikkk๐Ÿ˜Š #cintaquranโ™ฅ

Allah SWT berfirman :
"Sesungguhnya Al'quran memberi petunjuk ke jalan yg paling lurus dan kabar gembira kepada orang mukmin yg mengerjakan kebajikan, bahwa mereka akan mendapat pahala yg besar" (QS: Al isra':9)
.
Makna singkat dari-Nya, perhatikan maknanya yg begitu Agung,,
Engkau membacanya, hatimu akan menjadi lembut dan air mata menetes dari matamu,
Engkau membacanya, maka kau akan tau jalan yg membawamu ke surga dan menelusurinya,
Engkau membacanya, maka kau tau jalan yg akan membawamu ke neraka dan menjauhinya,
.
Sesungguhnya keagungan Al Qur'an tidak akan pernah habis dan faedahnya tidak pernah ada batas,
Kebaikannya tidak bisa dikira & dihitung,
Semoga Al Qur'an selalu menjadi penerang hati kami dan petunjuk bagi kami, Aminn.
.
.
.
#quotemarya #taatituasik #muslimah #dailymuslimah #yuktaat #yukhijrah #taatwithmarya #instadaily #dailymotivation #daily #taat #beraniberhijrah #instagood #maryahijab #quotes #cintaquran

"Perempuan yang keji untuk laki-laki yg keji, dan laki-laki yg keji untuk perempuan yg keji (pula). Sedangkan perempuan yg baik untuk laki-laki yg baik, dan laki-laki yg baik untuk perempuan yg baik (pula). Mereka itu bersih dari apa yg dituduhkan orang. Mereka memperoleh ampunan & rezeki yg mulia (surga)"
.
[Qs. An-Nur : 26]
.
.
.
#taatwithmarya #taattapiasik #taatituasik #instagood #quotemarya #dailymuslimah #yuktaat #yukhijrah #yukberhijab #taatwithmarya #likeforlike #taatbersama #taatbareng #instadaily #beranitaat #maryahijab #quotes #dailymotivation #dailyquotes #cintaquran

Hidup itu pilihan..
Maukah kita jadi muslimah yang baik seperti para wanita muhajirin dan anshar....?
.
Mereka selalu berkata โ€œsami'na wa athonaโ€ (kami dengar dan kami taat),
.
Takdir itu pasti taat itu pilihan๐Ÿ˜Š
Daily muslimah @quote_marya
.
.
.
.
#quotemarya #dailymuslimah #yuktaat #yukhijrah #yukberhijab #taatwithmarya #taatbareng #beraniberhijrah #beranitaat #maryahijab #quotes #taattetepasik #taatituasik #cintaquran #likeforlike #like4like #likeforfollow #muslimah #muslimahindonesia #hijab #story #hijabsyari

No Selling, Dying!!!
.
"Banyak pengusaha bangkrut bukan karena SDM kurang,, operasionalnya bermasalah, atau pengaturan keuangannya kacau. Namun, sebagian besar karena tidak mau dan tidak bisa JuALaN" -Dewa Eka Prayoga-
.
.
.
.
.
#sale #selling #maryahijab #dewaekaprayoga #30harijagojualan #instagram #latepost #hijab #store #hijabsyari

Waktu yang kusesali adalah jika pagi hingga matahari terbenam,
.
Amalku tidak bertambah sedikit pun, padahal aku tahu saat ini umurku berkurang.
.
(Ibnu Mas'ud r.a.)
.
.
.
.
.
#dienghits #explore #mtma #anakgunung #hijabtraveller #maryahijab #traveller #mytripmyadventure

Akan dipertanyakan nanti kemana kakimu melangkah,,
.
Good morning, selamat hari libur ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜
.
.
.
.
.
#hijabtraveller #travel #hijab #syari #instapict #instastory #instame #love #muslimah #muslimahindonesia #muslimahwear #hijabi #story #maryahijab #instadaily #morning #pagi

.Hijab Photo Session.
.
Ckrek, ckrek , upload
.
Pose yg beberapa waktu lagi akan dibilang jadul,
.
Gaya yg akan tiba saatnya nanti dibilang kuno,
.
Fashion yg akan datang berubah menjadi norak,
.
Tapi ketaatan berhijab tidak akan pernah kuno, jadul, atau norak,
.
Karena berhijab adalah perintah Allah,
.
Berhijab adalah kewajiban,
.
Kita tidak bisa merubah perintah-Nya,
.
Tidak bisa mencari alasan untuk menolaknya,
.
Hijab itu wajib, Taat itu pilihan,
.
Black Square hijab by @maryahijab .
.
.
#indonesiamenutupaurat #hijab #syari #instapict #instastory #instame #black #love #muslimah #muslimahindonesia #muslimahwear #hijabi #hijabsyari #story #maryahijab #like4like #instadaily

Open PO untuk hijab pasmina & Square Hijab, material Ceruti Diamond High Quality
.
Temukan warna favorit untuk jilbab harian kamu,, mengenakan jilbab sesuai warna favorit kamu pasti lebih asikk,,
.
Apalagi dengan bahan yg nyaman dipakai untuk acara apapun,, InsyaAllah bahan tidak mengecewakan,,๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜
.
.
Order via wa 085747862070
Line ratich.d
.
.
#maryahijabstore #pasminakeceh #hijabsquare #hijab #maryahijab #likeforlike #like4like #likeforfollow #pasmina #ootdhijab #ootdhijabsyari #hijabootdindo #joinreseller #jakarta #wanitaberhijabindonesia #pasminaima #pasminadiamond #pasminakekinian #hijabstyle #hijabootd #hijabhitsindo #hijabhitz #hijabindokece #hijabindo #hijabers #hijabersindonesia #likeforfollowers

Perbaiki diri sendiri tanpa ngasih tau orang2 sekitar,?
Taat sendiri tanpa ngajak-ngajak yang lain,?
Nikmati kebahagian sendiri tanpa bagi bagi ke yang lain,?
Mau masuk surga sendiri tanpa ngajak-ngajak yang lain,?
Egois banget kan,?
.
.
Untuk itu Marya Hijab ada untuk media dakwah kami, @quote_marya
Kita mengajak Sahabat Muslimah,
Merasakan kebahagian saat taat ikut syariat Allah, dengan berhijab sesuai firman Allah,
Surat Al-Ahzab : 59 dan An Nur : 31,
.
.
Marya Hijab Ada untuk membantu sahabat muslimah tampil cantik dihadapan Allah,
Sederhana dengan kerudung syar'i,
Yuk hijrah bareng-bareng,
Yuk kita taat bareng-bareng,
Yuk kita masuk surga bareng-bareng,
.
.
Square Maroon syar'i By @maryahijab
.
.
.
#hijab #kerudung #syarilifestyle #syari #khimar #maryahijab #hijabi #instastory #instago #daily #instagram #instagood #dailymuslimah #muslimah #hijabers #baturaden #hijabtraveller #mtma

Sedikitnya Ada 8 Alasan kenapa kita harus berhijab :

1. Karena berhijab adalah perintah Allah dlm surat Al-Ahzab : 59 dan An Nur : 31,
2. Hijab merupakan identitas utama untuk dikenali sebagai seorang muslimah,
3. Dengan berhijab membuat kita merasa lebih aman dari gangguan,
4. Akan merasa merdeka dalam artian sebenarnya,
5. Dengan berhijab seorang muslimah tidak dinilai dari ukuran fisiknya,
6. Dengan berhijab , kontrol ada ditangan perempuan bukan lelaki , perempuan berhak mementukan pria mana yang berhak melihatnya,
7. Dengan berhijab pada dasarnya kita sudah melakukan Seleksi terhadap calon suami kita,
8. Dengan berhijab tidak pernah menghalangi muslimah dalam kebaikan,
.
(Sumber : mbak nadia KMPG)
.
.
.
#hijab #jilbab #kmgp #wajib #like4like #yukberhijab #love #yukberhijabsyari #syari #jakarta
#hijrah #muslimah #taat #maryahijab #indonesiamenutupaurat #instagood #instapict #daily #dailypic #maroon

Most Popular Instagram Hashtags