[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#marmercake

51024 posts

TOP POSTS

πŸ“… TUESDAY 26TH. SEPTEMBER, 2017

Ok, dah puas kot tengok gambar kek sebiji tu (tapi sebenarnya mama tak jemu tengok pun. Ahaks... keeesiaaaannnnn mama ni kan. Ye la, orang tak pandai ambil gambar, sekali sekala dapat gambar cam ni, macam terpesona sendiri. Eh.. Astaghafirullahalazim. Anggaplah I am talking to myself ye). Mari mama sharekan resepinya ye. Terima kasih banyak kepada Sis Genika Yulia kerana perkongsian ini. Izinkan mama kongsi di sini ya.

MARBLE CAKE pak sahak
Improvised dari resepi di IG @genikayu .

Bahan A :
50g butter (anchor)
50g margarin (Planta)
50g minyak jagung

Bahan B :
5 biji telur
125g gula halus
1 sudu teh emulsifier (ma guna ovalette)
150g teping gandum (diayak)
15 g susu tepung (ma guna Susu kambing Primalife @primalifemarketing )
15 g tepung jagung (diayak)
1 sudu teh Vanilla

Bahan C :
Pewarna merah
Esen strawberry

KAEDAH :

1. Panaskan ketuhar pada suhu 180 C. Kalau menggunakan loyang, sila gris dengan sempurna agar kek mudah dikeluarkan. Mama guna loyang silicon, jadi tak perlu gris. Senang kerja hakakkk.
2. Masukkan butter dan majerin ke dalam periuk kecil dan cairkan di atas api kecil. Padamkan api dan tuangkan minyak jagung. Kacau rata.
3. Ke dalam mangkuk mixer yang bersih, masukkan bahan B. Pada permulaannya pukul dengan kelajuan perlahan. Bila bancuhan dah rata, pukul dengan kelajuan tinggi hingga bancuhan menjadi ringan dan gebu.
3, Turunkan kelajuan mixer dan tuangkan Bahan A sedikit demi sedikit hingga habis. Off mixer dan kaup balikkan bancuhan.
4. Asingkan separuh bancuhan dalam mangkuk lain dan campurkan dengan pewarna merah dan esen strawberry. Kaup balikkan.
5. Tuangkan bancuhan ke dalam loyang secara bergilir-gilir hingga habis semua bancuhan. Dengan menggunakan lidi yang bersih, lorekkan bancuhan.
6. Bakar selama 45 minit atau hingga masak.

#marblecake #marmercake #bolu #cakes #baking #foodism #homebaked #cake #marblecake #foodjournal #foodies #foodig #foodigers #foodgram #foodporn #instafood #foodblogger #momscooking #bloggermasakan #yesyumr #momskitchen #momsbaking #takenwithsamsungnote5
.
βšƒβšƒβšƒβšƒβšƒβšƒβšƒβšƒβšƒβšƒβšƒβšƒβšƒβšƒβšƒβšƒβšƒβšƒβšƒ

Marmer Cake, makasih sist Anna semoga cocok ya , kirimnya tadi siang πŸ™‡β€β™‚οΈπŸ˜‡

Aihhh..bahan2 ini uda nunggu hampir sebulan..resep pun uda ga sabar minta di coba..akhirnya hari ini jadiii juga..hahahaa..
resep nya dr mommy @ayuaudrey91 ..tp ini aku cm pake 1/2 resep aja..dan hasilnya..cuantikkkkk 😍😍😘😘 .
.
#kiranaskitchen #belajarbaking #marmercake #homemade

Ngemil marmer cake ditemenin coffee cubes ala-ala 😁buatan @amadarum langsung seger ga ngantuk lagi 😍
#coffeetime #coffelovers #coffecubes #marmercake

.
Marmer Cake 4 Rasa (made by request) .
.
.
Elmer Cake BDG.
Marmer Cake 🍰 Lapis Malang 🍰
Lapis Legit 🍰 Bolu Ulang Tahun 🍰.
.
Pengiriman by Gojek πŸ›΅πŸš›.
CP : 081289980990 (WA).
Base di Sukajadi Bandung.
Homemade.
________
#kulinerBDG #kuliner #bandung #elmercake #cake #cakebandung #marmercake #lapismalang #lapislegit #boluulangtahun #bolu #bolubandung #desssert #dessertbandung #ngemil #makananenak #enak #sarapanpagi #oleholeh
#oleholehbandung #homemade #kuehomemade #kueenak #temenngopi #temenngeteh #semangatpagi

MOST RECENT

#susvla yang banyak banget penggemarnya.

Untung aja pesanannya kurang lebih sama. Kalau gk, mungkin gk banyak yang bisa saya sanggupi pesanannya.

Kue-kue favorit untuk acara biasanya #soesvla #eggtart #quiche #marmercake

#marmercake 😊
Lembut alami bngtttt......😍

utak atik dapur sore ini 😁
thank u c martini. @jessicamagaski
@mariantiyesi cobain yaa.. bentukny jelek tapi ya πŸ˜‘

#homemade #marmercake #telurkampung #brownies #cookies #strawberry #cokelat #kenari #wysman #premium #nobp

#marmercake dikirim malam-malam ke #komplekarinda
Ini kue tahan sampai 2-3 hari. Tapi biasanya hari kedua sudah lebih padat. Meskipun tahan di suhu ruangan, saya lebih menyarankan menyimpan dikulkas. Kalau mau makan dibiarkan dulu sampai mencapai suhu ruangan, atau di hangatkan sebentar di microwave.

Bakers gonna bake bake bake bake πŸ˜„πŸŽ€πŸŽΆ
#marblecake #marmercake #marble #pattern #homebaker #lovebaking #lovecooking #cakelover #cakeporn #cake #cakes

Kue Kacang Mede yang Rasa'nya Enak Banget, Gurih, Legit & Harum (Mede Banget).
Menggunakan Bahan-Bahan Kue Pilihan.. Import & Lokal yang Berkualitas & Bermutu Tinggi.
Dengan Kacang Mede Melimpah Buatan Sendiri dari Kacang Mede Super Pilihan.
Bagi Pecinta Kacang Mede Harus Nyobain Kue yg Satu Ini... Persembahan Dari Raja Nastar "Raja'nya Kue Kering"

Fresh From The Oven.
Home Made.
Tanpa Bahan Pengawet.
100% Halal.
Made By Order (Anda Pesan Baru Kami Buat)

Untuk Pemesanan :
WA : 0813 1028 1038
LINE : rajanastar.id
FB : rajanastar.id

Mau Kue Kacang Mede yang Enak Banget..??
Di RAJA NASTAR Pasti'nya... πŸ˜ƒ

#kuenastar #jualnastar #nastarhomemade #nastar #nastarstrawberry #nastarkeju #kastengel #sempritkeju #kuekacang #lidahkucing #putrisalju #kuekering #homemade #kuehomemade #jualkuekering #jualkue #cake #cemilanbayi #makananbayi #masakanmama #masakanibu #kue #kueulangtahun #kueultah #kuliner #kulinerjakarta #kuejakarta #marmercake #cakes #cakejakarta

Cemilan sore ini ckup bolu marmer ini ajah yaa.πŸ˜‰ MARMER CAKE
Source : ninakurnia
bahan:
200 gr margarin /butter
180 gr gula pasir
4 telur ukuran sedang
1/2 sdt vanili
175 gr tepung terigu
15 gr maizena
15 gr susu bubuk
1 sdm bubuk coklat (bisa pasta coklat)

Cara
siapkan loyang oles dengan margarin, taburi tepung tipis, sisihkan
panaskan oven 175 derajat celcius
ayak tepung terigu, maizena, dan susu bubuk. sisihkan
kocok butter dan gula pasir sampai lembut, berwarna pucat dan mengembang dengan mixer kecepatan tinggi selama kurang lebih 5-10 menit.
Masukkan telur satu persatu dan vanili, sambil dikocok terus, stelah semua telur masuk, teruskan mengocok hingga berwarna pucat kurang lebih selama 5 menit
kurangi kecapatan mixer, masukkan campuran tepung, kocok sampai rata
ambil sekitar 3-4 sendok sayur adonan, campur dengan bubuk coklat, aduk rata
tuang adonan putih ke loyang, ratakan, masukkan adonan coklat, selang seling dengan adonan putih lalu ratakan.
hentakan loang perlahan, panggang selama 30-35 menit sampai matang. (Tergantung oven masing2)
Tusuk adonan, bila sudah matang keluarkan dari oven.
Dinginkan keluarkan dari loyang. sajikan
#db_marmercake #marmercake #resepmarmercake #halamarmercake #shareresep #resepyummy #cakedankue #anekaresep_masakan #marblecake #resepcookingbaking #resepmarmercake #cakedankue #doyanbaking #bakingcooking

πŸ“… TUESDAY 26TH. SEPTEMBER, 2017

Ok, dah puas kot tengok gambar kek sebiji tu (tapi sebenarnya mama tak jemu tengok pun. Ahaks... keeesiaaaannnnn mama ni kan. Ye la, orang tak pandai ambil gambar, sekali sekala dapat gambar cam ni, macam terpesona sendiri. Eh.. Astaghafirullahalazim. Anggaplah I am talking to myself ye). Mari mama sharekan resepinya ye. Terima kasih banyak kepada Sis Genika Yulia kerana perkongsian ini. Izinkan mama kongsi di sini ya.

MARBLE CAKE pak sahak
Improvised dari resepi di IG @genikayu .

Bahan A :
50g butter (anchor)
50g margarin (Planta)
50g minyak jagung

Bahan B :
5 biji telur
125g gula halus
1 sudu teh emulsifier (ma guna ovalette)
150g teping gandum (diayak)
15 g susu tepung (ma guna Susu kambing Primalife @primalifemarketing )
15 g tepung jagung (diayak)
1 sudu teh Vanilla

Bahan C :
Pewarna merah
Esen strawberry

KAEDAH :

1. Panaskan ketuhar pada suhu 180 C. Kalau menggunakan loyang, sila gris dengan sempurna agar kek mudah dikeluarkan. Mama guna loyang silicon, jadi tak perlu gris. Senang kerja hakakkk.
2. Masukkan butter dan majerin ke dalam periuk kecil dan cairkan di atas api kecil. Padamkan api dan tuangkan minyak jagung. Kacau rata.
3. Ke dalam mangkuk mixer yang bersih, masukkan bahan B. Pada permulaannya pukul dengan kelajuan perlahan. Bila bancuhan dah rata, pukul dengan kelajuan tinggi hingga bancuhan menjadi ringan dan gebu.
3, Turunkan kelajuan mixer dan tuangkan Bahan A sedikit demi sedikit hingga habis. Off mixer dan kaup balikkan bancuhan.
4. Asingkan separuh bancuhan dalam mangkuk lain dan campurkan dengan pewarna merah dan esen strawberry. Kaup balikkan.
5. Tuangkan bancuhan ke dalam loyang secara bergilir-gilir hingga habis semua bancuhan. Dengan menggunakan lidi yang bersih, lorekkan bancuhan.
6. Bakar selama 45 minit atau hingga masak.

#marblecake #marmercake #bolu #cakes #baking #foodism #homebaked #cake #marblecake #foodjournal #foodies #foodig #foodigers #foodgram #foodporn #instafood #foodblogger #momscooking #bloggermasakan #yesyumr #momskitchen #momsbaking #takenwithsamsungnote5
.
βšƒβšƒβšƒβšƒβšƒβšƒβšƒβšƒβšƒβšƒβšƒβšƒβšƒβšƒβšƒβšƒβšƒβšƒβšƒ

Β°MARMER CAKE a.K.a MARBLE CAKEΒ° β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’
~> Resep ini menggunakan Leavening Agent/
Baking Powder<~
*Panaskan Oven 170Β° Celcius
*Oles Loyang Diameter 20cm dgn butter/margarine dan tabur rata tepung terigu

Bahan A :
Butter/Margarine 250gr
Gula Pasir/Gula halus 170gr
Vanilla Extract 1 sdt

Bahan B : (ayak)
Tepung Kunci Biru 220gr
Tepung Maizena 10gr
Baking Powder 1 1/2 sdt

Bahan C : (siapkan)
Telur Ayam 4 butir (utuh)
Susu Cair 4 sdm

Bahan D : (aduk rata, sisihkan)
Cocoa Powder 2 sdm
Susu Cair 2 sdm
*Pasta cokelat/moka (optional)

Cara Membuat :
1. Kocok hingga rata, mengembang adonan berwarna pucat. Bahan A dengan mixer high speed button (4-5).
2. Turunkan 2 speed, Masukan 4 butir telur, bertahap hingga habis. Berikan jeda tiap butirnya. Lanjut mengocok rata. Naikkan kembali speed mixer selama 1 menit agar adonan tercampur dgn baik.
3. Turunkan mixer ke speed terendah masukan Bahan B bertahap sampai habis. Pastikan adonan tidak ada yg menggumpal, lalu masukan 4 sdm susu cair yg sdh disiapkan. Mix hingga adonan menyatu sempurna. Matikan mixer.
4. Bagi 2/3 adonan untuk dicampur dgn bahan D, Bagian adonan Cokelat.
5. Tuang berseling adonan putih dan cokelat, lalu dengan sumpit/garpu/pisau buat pola marble.
6. Panggang selama (-+) 45-50 menit (sesuaikan oven anda). #marblecake #cakemarble #marmercake #cakemarmer #cakeblog #cakesthetic #cakestagram #cakejadul #marble #premiumcake #happybaker #homebaker #nofilter #samsungJ

ngemil dulu biar makin seksiiii πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…
#marmercake

Most Popular Instagram Hashtags