#mariberbenah

MOST RECENT

Si Imut Merah yang Hari ini 24 Sept 2018 sedang Berulang Tahun Ke 9
Semoga:
Tambah Bagus Pelayanannya
Tambah Armadanya
Tambah Koridornya
Tambah Penumpangnya๐Ÿ‘๐Ÿ™Œ
โž–
BRT Medium Bus
001 Koridor 2 Terboyo - Sisemut
Mitsubishi
New Neucleus Karoseri Laksana
โž–
Lokasi : SMK WP Ungaran
โž–
#brt
#brttranssemarang
#transsemarang
#transsemarangbus
#semaranghebat
#ayonaikbus
#buskotasemarang
#transportasiumum
#kotasemarang
#buskota
#mariberbenah
#buslaksana
#karoserilaksana
#sukabistanpabatas
#indobuskita
#tufobis
#ayosafetyhunting
#seputarsemarang
#penggemarbuslaksana
#terusberbenah

RIP Makna Sepakbola, RIP Kesatuan dalam bersepakbola, Hakekatnya adalah hiburan olahraga yang menyatukan. Bukan bertaruh nyawa demi gengsi antar nama.

Berbenah Sepakbola Indonesia.

Darah kita sama, negara kita sama, tanah air kita sama, tanah air indonesia. ๐Ÿ˜ญ
#ripharingga #ripharinggasirila
#ripsepakbolaindonesia #RIPkorbansepakbola #sepakbolaindonesia #catatanhitam #carutmarutdalamnegeri
#mariberbenah
#haketatsepakbola
#menyatukankita

Sepak bola adalah pertandingan/tontonan/hiburan untuk semua kalangan. Sepakbola bukan segalanya tetapi hanya beberapa menit saja.
-
Rival adalah pesaing, dalam arti bersaing secara sehat dan berakal. Selama masih dalam konteks pertandingan, kita (supporter) bebas meneriakkan nyanyian, pujian, harapan, sekaligus kritikan selama tidak melanggar peraturan.
Rival tidak lepas dari kata perbedaan, yaitu perbedaan atribut.
Diluar itu kita masih sama, Manusia.
Diluar itu kita masih satu bangsa, Indonesia. Dan kita semua harus saling menghargai perbedaan karena Indonesia bersatu (merdeka) karena perbedaan.
-
Bersaing secara sehat bisa dilakukan dengan cara adu kreativitas (di tribun), adu strategi dan sportivitas (di lapangan), dan sebagainya. Tidak dengan cara adu fisik seperti kekerasan, pengeroyokan, bahkan sampai kehilangan nyawa.
-
Nyawa lebih berharga daripada gengsi
Nyawa lebih berharga daripada loyalitas
Nyawa lebih berharga daripada fanatisme
Nyawa lebih berharga daripada harga diri
Nyawa lebih berharga daripada kekuasaan
-
Mari bersama menjadi supporter yang lebih dewasa dan berakal sehat!
-
nb : jika sudah ada himbauan untuk tidak seharusnya datang, jangan memaksakan diri untuk datang
-
#bhinnekatunggalika #mariberbenah #mariberubah #hargaiperbedaan #wani

๐Ÿ“œ๐Ÿ“œ๐Ÿ“œ
.
[ Sujud Terakhir ]
.
.
Dan emg benar curhat berdua sama Allah disepertiga malam itu rasanya lega banget, adem. Ia tau apa yg dirasakan oleh makhluknya apalagi isi hati. Dan Dia ga php tentunya. Terkadang terkesan seperti ngomong sendiri tapi percayalah Ia benar2 mendengar doa setiap hambanya. Jadi, kalo ada masalah curhatnya ya sama Allah, berharapnya sama Allah aja. Jangan sama makhluk. Bahkan sekecewa ataupun sesakit apapun yg terjadi pada diri sendiri. Apalagi pada saat2 mustajab ketika sujud disepertiga malam terakhir. Menangislah sembari memohon kepada Nya. Tuangkan segala apa yg ada dihati dan pikiran. Karena Ia siap menjadi pendengar setia hambanya. Dan Insya Allah takkan membiarkan hambanya kecewa.
.
.
"Berdoalah kepada Ku niscaya akan aku kabulkan" (QS. Ghafir : 60)
Bahkan, Rasulullah SAW bersabda :
"Allah swt itu santun dan pemurah. Dia merasa malu pada hamba Nya, jika hamba Nya mengangkat kedua tangannya, memohon pada Nya, kemudian membiarkan kedua tangan hamba Nya itu kosong (tidak dikabulkan).
.
.
Tidak masalah, kita merayu Allah sehebat mungkin tetapi sesuaikan pula dengan kualitas ketaatan diri terhadap Nya.
Jadi, tiada kata selain hamasah lillah Karena kebutuhan terhadap Allah itu semakin besar, Insya Allah kualitas keseriusan tahajud dan amalan lainnya akan terus diperbaiki
.
[Teruslah menjadi Pembelajar Muslimah yg akan terus mau belajar, berprestasi, berkarya, menginspirasi, dan Pengejar Jejak Mimpi Dunia dan Akhirat] ๐ŸŒธ๐Ÿ˜๐Ÿ’ž
.
.
Ledy_sp
@Ledyanisipahutarlppim

#Mariberbenah
#Keepistiqomah
#HijrahcauseAllah
#Pembelajarmuslimah
#Dedikasi&;mimpi

Ketika orang lain ada di posisi paling rendah,, jangan pernah meremehkannya apalagi menertawakannya, karena kamu tak pernah tahu suatu saat nanti cercaan dan hinaan mu itu akan berubah menjadi pujian.. #kisahseorangsahabat
#mariberbenah ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

Selamat sore mblo.
Gimana rentetan Mimpimu, pasti nya so far so well ya ๐Ÿ˜Š dalam momentum ini saya mau memberi tahu kalau setiap orang pasti punya Mimpi dan mereka bertanggung jawab untuk merealisasikannya. Nah semua itu terbentuk dari satu hal #bangunpagi.
So wkwkw biasakan bangun pagi ya dan biasakan olahraga juga Karena perut mu tanpa olahraga tau" sudah nambah 3 cm.
#unidaisme2.0
Kemudian buat panitia @unida_is_me Kalian luar biasa
#untukhmpekis
#mariberbenah
N. Silahkan komen apapun tapi jangan soal berat badan ya ๐Ÿ˜‚

Individu adalah benang yang rapuh, tapi bisa membuat permadani yang indah bila bersatu ๐Ÿ‘Š

#SalamPerjuangan
#MariBerbenah

Selfreminder
#mariberbenah
Masih ada hari esok, semoga Allah menerima setiap taubat hambanya sekali lagi #mariberbenah

Apatisme adalah suatu sikap di mana tidak adanya simpati dan antusiasme terhadap sebuah objek. Apatis juga bisa diartikan sebagai sikap cuek atau tidak peduli. Jadi dapat dikatakan bahwa apatisme politik adalah rendahnya simpati dan antusiasme terhadap perkembangan politik yang berujung pada sikap tidak peduli.
LALU BILA TERJADI SUATU HAL YG MERUGIKAN HALAYAK HIDUP ORG BANYAK,SALAH SIAPA?!!
#mariberbenah #malangdarinol #kotamalang

Bagiku pengalaman adalah hal paling berharga yang tak dapat dinilai oleh materi. Duduk bersama dengan orang-orang hebat seperti mereka adalah suatu kehormatan tersendiri. Atmosfirnya sangatlah jauh berbeda ketika mengisi kajian2 atau diskusi kecil2an.

Disini pun saya banyak belajar dan Inilah pengalaman bersama mengurai pikir dan berdiskusi dalam Dialog Lintas OKP (HMI, PMII, IMM) dengan tema "Peran Mahasiswa Milenial Dalam Menengahi Konstelasi Politik Pemilu 2019". Terima kasih kami haturkan kepada penyelenggara oleh HMJ Ekonomi islam UIN Alauddin Makassar yang telah menyulap warkop menjadi ruang diskusi kita malam ini.

Katakan tidak !!!
Katakan tidak kepada mereka yang benci akan kedamaian dan senantiasa bersahabat dengan perpecahan ๐Ÿ‘Š

#MariBerbenah
#SalamPerjuangan

Alhamdulillah akhirnya saya, @suhenih.amd.s.sos, lebih bersemangat lagi setelah mengikuti bimtek pada 16 September 2018 , sekarang saya mempunyai sikap pantang menyerah karena mampu menangani emosi dan situasi yang sulit secara sehat serta mempertahankan sikap pantang menyerah dalam jangka panjang #zulhasan #prabowosubianto #sandigauno #prabowosandi #partai_amanat_nasional #partaiamamatnasional #indonesia #gmwiindonesia #barisanmudapan #panpusat #panberbenah #pandki #pemilubersih #panbekerja #pankotabekasi #kppdpankotabekasi #PANterdePAN #mariberbenah #pemilu2019 #panoptim12 #amanatnasional #partaiamanatnasional

[#wednesdaymorning]
Kepsyennya apa ya. Mau tentang rindu, tapi kok itu mulu jatuhnya. Hmmm, kalau tentang kamu, gimana? Ku deskripsikan dengan aksara, apa kamu bersedia?

Yaagitu. Aku memang anak statistika. Lebih suka lihat berderet angka dan menerjemahkannya. Atau bukan lebih suka, sudah biasa lebih tepatnya. Tapi tak semua org sepertiku, jadi merupakan kesalahan besar jika aku mendeskripsikan mu dengan angka. So, dengan aksara saja bagaimana?

Sini aku beri tau. Tulisan itu bukan cuma bisa menyampaikan pesan, anw. Pembuat tulisan yg baik harusnya bisa menghipnotis pembacanya untuk lebih mencintai tulisan. Setuju kan? Bahwa semakin banyak kita membaca, maka semakin sering juga kita ingin membaca.

Well, bagi ku. Tulisan itu remembered notice banget. Terutama tentang bagaimana mudahnya aku membuka memori dari tulisan-tulisan lampau beserta para kenangan asal muasal tulisan itu ada. Atau paling tidak, membacanya kembali membuat aku bisa sedikit miror pada bagaimana aku di jaman dulu. Yas, Im the bigest fans of my own writing. Ngulang-ngulang bacanya juga gk nambah bosan. Gua senarsis itu memang wkwk

Dan kamu, -- yg (bisa jadi) sering menjadi sebab dari tulisanku-- harusnya berbangga. Karna someday, entah kapan, ada masanya aku dipaksa lupa siapa kamu. Jauh dan jauh hingga akhirnya tergantikan dengan pelajaran yg baru, seseorang yg baru. Tapi ingatlah satu, kamu akan abadi dalam tulisan-tulisanku.

Siapa bilang membaca itu membuang-buang waktumu. Tidak. Tidak sama sekali. Malah justru (mungkin) tulisan-tulisan ini yg menyebabkan kamu jadi milik ku. Etciyeeeh~
โ€ข
Wednesday, September 19th, 2018
ยฉRedmoon
#selfreminder #mariberbenah #suka_iseng #tumblrposts #moodbooster #quoteoftheday #writingprojects #writerslife #writenation #instamoment #instamood #instamine #instagood #instadaily

Selasa 18 September 2018 @yusrizalkoto46 melakukan monitoring kegiatan Posyandu Bunga Tanjung II RW 013 Kel. Durenjaya pemberian suntik Difteri III, pemberian obat kecacingan serta penimbangan Balita bersama Bidan Dewi dari Puskesmas Durenjaya. dengan semangat *Ayo Sayangi Buah Hati Kita, Anak Sehat, Ayah Bunda Senang* #bekasibanget #bekasihits #ayobekasi #bekasi #durenjayabekasi #bekasitimur #pemilubersih #panbekerja #pankotabekasi #kppdpankotabekasi #PANterdePAN #mariberbenah #pemilu2019 #panoptim12 #amanatnasional #partaiamanatnasional

Keinginan kuat untuk berkembang dimulai dari kemampuan mengkritisi diri sendiri.
Salah ya salah, benar ya benar. Itu baru gentle.

HORRIBLE TRAINING PITCH
---
Kualitas lapangan latihan Trisakti sebenarnya sudah dikritisi oleh Hans Peter Schaller saat menduduki kursi pelatih Bali United pada tahun 2017. Saat itu Hans sampai meminta maaf dengan Sukarja dikarenakan pemain cedera akibat tekstur lapangan yang tidak bagus. Hans Peter juga mulai berpikir untuk mencari venue latihan baru mengingat Lapangan Trisakti menurutnya sudah tidak layak pakai. "Saya sangat menyesali insiden tadi. Saya mulai berpikir untuk pindah tempat latihan. Mungkin kami akan pindah latihan ke Lapangan Samudra," kata Peter. Kondisi Lapangan Trisakti yang tidak begitu bagus menurut Hans Peter punya andil besar atas cedera yang dialami Sukarja. Tekstur lapangan yang tidak rata membuat tumpuan kaki Sukarja saat mendarat tidak sempurna.
---
Semenjak insiden Sukarja, lapangan latihan Trisakti seakan tidak ramah dengan tuan rumahnya. Irfan Bachdim, Fadil Sausu dan Yabes Roni kerap kali menderita cedera saat sesi latihan. Terbaru, pemain anyar Bali United Brwa Nouri juga menyampaikan hal yang sama. Menurutnya kondisi lapangan tidak bagus dan sangat membahayakan. Bahkan dirinya menginginkan jika ingin prestasi, kualitas lapangan latihan harus diperbaiki.
---
Menurutnya, kondisi lapangan yang keras membuat bola memantul lebih keras juga. Itu sebabnya, dia juga tidak banyak berlari dan berduel di lapangan. โ€œSulit dipercaya. Kenapa lapangan bisa seburuk ini. Saya sebelumnya sudah pernah berlatih ataupun bermain di lapangan yang buruk. Tapi, menurut saya, lapangan ini yang paling buruk selama saya berkarier sebagai pesepakbola,โ€ tuturnya.

Mari berbenah @baliunitedfc
Jika ada hal yg bisa kami bantu sebagai fans, jangan pernah ragu ungkapkan. Demi kita bersama
---
Sumber : Jawapos.com

x๐Ÿ“ท: @baliutdnews

#mariberbenah
#maribangkitbersama
#baliunited #fans

Apakah Kado Terbaik Untuk Ayah kita?
.
.
"Menutup Aurat dengan Sempurna" ๐Ÿ˜Š๐Ÿ’ž
.
.
#HijabIdentitasDiri
#MariBerbenah
#BuruanMoveOnDariJeans
#GamisLebihKece ๐Ÿ˜
#BeraniBerproses

dia kok enak ya jalan2 terus, dia kok enak ya kerjanya kantoran, dia kok enak ya bisa ini itu, dan bla bla bla.
Berhenti melihat orang lain.
Bersyukur dengan apa yg kita punya saat ini, atas apa yg kita alami saat ini. sehatkah,sakitkah atau apapun itu.
Karna kebanyakan orang hanya mau melihat hasil, tanpa mau tau ketika susahnya berproses.
.
..
Setiap orang punya waktunya masing2 kok terlebih waktunya Tuhan, waktu yg terbaik.
self reminder, saya juga lagi bergumul sekarang. Mari berubah jadi lebih baik. Minta titip doanya ๐Ÿ™‚
.
..
...
#selfreminder #mariberubah #mariberbenah #matakamera #mataponsel #sonya7ii #eiger #myquote #ๆ—ฅๆœฌ#ๅคงๆด— #streetphotography #candid

Sabtu, 15 September 2018, @yusrizalkoto46 berpartisipasi dalam kegiatan *World Clean-up day* bersama pengurus RW, pengurus RT, kader-kader PKK Posyandu, posdaya Bank Sampah, Paud, BKBHI, UPPKS KUBE, TOGA BKR BKL POSBINDU GSI PEKKA JUMANTIK PUSPAGA dan dikunjungi oleh Kasie Ekbang Kelurahan, ibu Tetty beserta staff, Puskesmas dan UPTD Libgkungan Hidup dan terima kasih kpd tim URC UPTD LH yang telah mengambil/mengangkut sampah dari wilayah RW 013 Kel. Durenjaya, Bekasi Timur #bekasibanget #bekasihits #ayobekasi #bekasi #durenjayabekasi #bekasitimur #pemilubersih #panbekerja #pankotabekasi #kppdpankotabekasi #PANterdePAN #mariberbenah #pemilu2019 #panoptim12 #amanatnasional #partaiamanatnasional

Most Popular Instagram Hashtags