[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#marcelldarwin

407 posts

TOP POSTS

Yuhu πŸ˜‰ Hayo pagi tadi nonton #FTVTRANSTV 'Sayap Pelindung Cintaku' di @transtv_corp ga? Gereget ga nontonnya tadi?
.
#MDTRANSTV #SayapPelindungCintaku #MarcellDarwin #DindaKirana @marcelldarwin @dindakirana.s @sinetrans_official

The best couple "M" #MarcellDarwin #MichelleZiudith @marcelldarwin @michelleziu sosweet banget hehehe

When you rise in the morning, give thanks for the light, for your life, for your strength. Give thanks for your food and for the joy of living. If you see no reason to give thanks, the fault lies in yourself.

#cov #marcelldarwin

Keseruan kita di Pulau Dewata, bakalan kita bagi-bagi nihh ke teman-teman semua 😍 besok pagi yaa jam 7.30 wib hanya di @celebrityonvacation @transtv_corp #bali #ricu #rickycuaca #marcelldarwin #celebrityonvacation #tvshow #jakarta #indonesia #transtv #actrees #aktor #instagram #tayanganseru #wajib #followme @jck_desaratu @bloodyaudi @marcelldarwin @dinnania

Saat @anisarahma_12 @rizkynazar20 @marcelldarwin @ezagio dalam 1 scene wkwk seru banget liatnya πŸ˜πŸ˜…πŸ˜β€ .
.

Ps : Reza modus mendadak dengan Bintang, eh Si Alex dan Marcell tiba-tiba jadi akur, ya walau tetep saling gontokan sih karna sebel sama Reza yang bawa kabur Bintang hihi πŸ˜„

#TibaTibaCinta
#AnisaRahma
#RizkyNazar
#MarcellDarwin
#EzaGionino
@tibatibacinta πŸ’•πŸ’™πŸ’•πŸ’™πŸ’•πŸ’™

HARRY POTTER !!? #marcelldarwin

MOST RECENT

Ftv " SAYAP PELINDUNG CINTAKU " 🎬
Cash :
@dindakirana.s sebagai Alena
@marcelldarwin sebagai Petra
.
.
πŸ‘‰ Romantis anet 😍😍 πŸ‘ˆ
Produksi :
@md_entertainment
Tayang : 7 Juni 2017
.
.
πŸ‘ Alena baru saja mergokin pacarnya ternyata selingkuh. Dia menjadi sangat galau. Tidak sengaja mobil alena menyenggol sepeda Petra dan membuatnya terjatuh. Alena sangat tidak enak hati, Kemudian dia meminta maaf. Kegalauan Alena semakin menjadi saat mengenang mantannya itu. Namun kk Alena tidak ingin adiknya bersedih, Dia bersama kekasihnya mengajak Alena pergi berlibur di pantai. Namun nasib sial menimpa Alena, Ia tersesat disana. Tidak sengaja alena terjatuh ke dalam sebuah lubang besar, Kemudian teriakannya sampai terdengar di telinga Petra yang kebetulan berada disana juga. Petra segera membantu Alena dan mengantarkannya pulang ke penginapan. Melihat petra yg begitu tampan membuat kk nya mempunyai ide agar petra dan Alena bisa menjadi sepasang kekasih. Alena dan petra pun berjalan berdua dan petra mengajari alena bersepeda. Selang waktu berjalan Alena bisa melupakan mantan kekasihnya itu karena kehadiran petra. Namun sayang saat petra mulai menyukai Alena, Mereka terjebak dalam sebuah kesepakatan yang membuat Alena dan Petra menjadi kakak beradik. Karena menurut Alena petra seperti kk nya sendiri. Saat Petra mulai dekat dengan perempuan lain, Yaitu musuh Alena sekaligus pacar mantannya tsb membuat Alena sangat cemburu. Alena melarang petra mendekati perempuan itu walaupun sebenarnya mereka hanya sebatas teman karena petra harus menjadi pemandu perempuan itu saat mereka berlibur disana. Petra kemudian menyadari bahwa Alena juga sebenarnya menyukainya mendengar hal itu petra membatalkan persahabatannya dgn Alena. Dan menyatakan cintanya dan Alena juga ternyata mulai menyukai petra. Dan akhirnya mereka menjadi sepasang kekasih. Alena sangat bahagia karena Petra telah menjadi sayap pelindungnya " Happy Ending " πŸ‘
3/3
.
.
#dindakirana #marcelldarwin #mdentertainment
#allaboudindakirana #dinki #dklovers
#ftv #transtv #keren #baper #seru
#aktris #multitalenta #indonesia
#dukungftvbagus #2017
#sayappelindungcintaku

Ftv " SAYAP PELINDUNG CINTAKU " 🎬
Cash :
@dindakirana.s sebagai Alena
@marcelldarwin sebagai Petra
.
.
πŸ‘‰ Screne paling koplak bikin ngakak mulu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘ˆ
Produksi :
@md_entertainment
Tayang : 7 Juni 2017
.
.
πŸ‘ Alena baru saja mergokin pacarnya ternyata selingkuh. Dia menjadi sangat galau. Tidak sengaja mobil alena menyenggol sepeda Petra dan membuatnya terjatuh. Alena sangat tidak enak hati, Kemudian dia meminta maaf. Kegalauan Alena semakin menjadi saat mengenang mantannya itu. Namun kk Alena tidak ingin adiknya bersedih, Dia bersama kekasihnya mengajak Alena pergi berlibur di pantai. Namun nasib sial menimpa Alena, Ia tersesat disana. Tidak sengaja alena terjatuh ke dalam sebuah lubang besar, Kemudian teriakannya sampai terdengar di telinga Petra yang kebetulan berada disana juga. Petra segera membantu Alena dan mengantarkannya pulang ke penginapan. Melihat petra yg begitu tampan membuat kk nya mempunyai ide agar petra dan Alena bisa menjadi sepasang kekasih. Alena dan petra pun berjalan berdua dan petra mengajari alena bersepeda. Selang waktu berjalan Alena bisa melupakan mantan kekasihnya itu karena kehadiran petra. Namun sayang saat petra mulai menyukai Alena, Mereka terjebak dalam sebuah kesepakatan yang membuat Alena dan Petra menjadi kakak beradik. Karena menurut Alena petra seperti kk nya sendiri. Saat Petra mulai dekat dengan perempuan lain, Yaitu musuh Alena sekaligus pacar mantannya tsb membuat Alena sangat cemburu. Alena melarang petra mendekati perempuan itu walaupun sebenarnya mereka hanya sebatas teman karena petra harus menjadi pemandu perempuan itu saat mereka berlibur disana. Petra kemudian menyadari bahwa Alena juga sebenarnya menyukainya mendengar hal itu petra membatalkan persahabatannya dgn Alena. Dan menyatakan cintanya dan Alena juga ternyata mulai menyukai petra. Dan akhirnya mereka menjadi sepasang kekasih. Alena sangat bahagia karena Petra telah menjadi sayap pelindungnya " Happy Ending " πŸ‘
2/3
.
.
#dindakirana #marcelldarwin #mdentertainment
#allaboudindakirana #dinki #dklovers
#ftv #transtv #keren #baper #seru
#aktris #multitalenta #indonesia
#dukungftvbagus #2017
#sayappelindungcintaku

Ftv " SAYAP PELINDUNG CINTAKU " 🎬
Cash :
@dindakirana.s sebagai Alena
@marcelldarwin sebagai Petra
.
.
πŸ‘‰ Yakali itu lubang penjahat..kak dindins ada" saja πŸ˜€πŸ˜€ πŸ‘ˆ
Produksi :
@md_entertainment
Tayang : 7 Juni 2017
.
.
πŸ‘ Alena baru saja mergokin pacarnya ternyata selingkuh. Dia menjadi sangat galau. Tidak sengaja mobil alena menyenggol sepeda Petra dan membuatnya terjatuh. Alena sangat tidak enak hati, Kemudian dia meminta maaf. Kegalauan Alena semakin menjadi saat mengenang mantannya itu. Namun kk Alena tidak ingin adiknya bersedih, Dia bersama kekasihnya mengajak Alena pergi berlibur di pantai. Namun nasib sial menimpa Alena, Ia tersesat disana. Tidak sengaja alena terjatuh ke dalam sebuah lubang besar, Kemudian teriakannya sampai terdengar di telinga Petra yang kebetulan berada disana juga. Petra segera membantu Alena dan mengantarkannya pulang ke penginapan. Melihat petra yg begitu tampan membuat kk nya mempunyai ide agar petra dan Alena bisa menjadi sepasang kekasih. Alena dan petra pun berjalan berdua dan petra mengajari alena bersepeda. Selang waktu berjalan Alena bisa melupakan mantan kekasihnya itu karena kehadiran petra. Namun sayang saat petra mulai menyukai Alena, Mereka terjebak dalam sebuah kesepakatan yang membuat Alena dan Petra menjadi kakak beradik. Karena menurut Alena petra seperti kk nya sendiri. Saat Petra mulai dekat dengan perempuan lain, Yaitu musuh Alena sekaligus pacar mantannya tsb membuat Alena sangat cemburu. Alena melarang petra mendekati perempuan itu walaupun sebenarnya mereka hanya sebatas teman karena petra harus menjadi pemandu perempuan itu saat mereka berlibur disana. Petra kemudian menyadari bahwa Alena juga sebenarnya menyukainya mendengar hal itu petra membatalkan persahabatannya dgn Alena. Dan menyatakan cintanya dan Alena juga ternyata mulai menyukai petra. Dan akhirnya mereka menjadi sepasang kekasih. Alena sangat bahagia karena Petra telah menjadi sayap pelindungnya " Happy Ending " πŸ‘
1/3
.
.
#dindakirana #marcelldarwin #mdentertainment
#allaboudindakirana #dinki #dklovers
#ftv #transtv #keren #baper #seru
#aktris #multitalenta #indonesia
#dukungftvbagus #2017
#sayappelindungcintaku

Kapan rambut nya kyak Gini Lagi kak..????saya barengi kalau manjangin Lagii
Tag#marcelldarwin #fansmarcelldarwin#indonesiaselebritis#sonydot#fujigw

Ftv " ANTARA AKU KAMU DAN MANTANKU " 🎬
Cash :
@dindakirana.s sebagai Mili
@marcelldarwin sebagai Rama
@rizkyalatas sebagai Vino
.
.
πŸ‘‰ Finally Rama yang dipilih 😘😘 πŸ‘ˆ
Produksi :
@scppr
Tayang : 31 Oktober 2013
.
.
πŸ‘ Mili, Rama dan Alvia adalah sahabat dekat. Mili baru saja putus dari pacarnya yaitu vino. Hal itu membuat dia sangat sedih. Ditambah lagi dia diberi undangan untuk menghadiri acara pertunangan vino. Mili menumpahkan kesedihannya kepada kedua sahabatnya itu. Mereka memberikan semangat agar Mili bisa melupakan Vino dan menghadiri acara pertunangan tsb. Alvia memaksa Mili untuk hadir dgn membawa pasangan. Mili sangat bingung harus mengajak siapa, Karena teman laki" terdekatnya hanya Rama. Saat Rama pulang Mili meminta tolong agar Rama mau menemaninya menghadiri acara pertunangan Vino. Saat Rama ingin menolak karena dia sebelumnya ada janji kpd kekasihnya yaitu Ninda, Dia tdk bisa melakukan Hal itu. Kemudian mereka pergi berdua ke acara tsb. Sesampai disana mereka sangat terkejut melihat tunangan dari Vino ternyata adalah Alvia tidak lain sahabat Mili dan Rama. Mili sangat marah saat itu dia menumpahkan kekesalannya kpd Alvia dan Vino karena mereka telah berselingkuh di belakang Mili. Mili kemudian meninggalkan acara tsb sambil menarik Rama. Mili kemudian menangis dan Rama menghiburnya. Rama menjelaskan kpd Mili kalau dia harus bangkit dan melanjutkan hidupnya. Namun Mili sangat marah karena Rama seolah tidak mengerti perasaannya. Rama tidak sengaja mencurahkan semuanya, Sebenarnya hati rama juga sangat hancur saat melihat Mili berpacaran dgn Vino. Namun rama mencoba menjauh serta mengubur perasaannya itu dan mencoba menjalin hubungan bersama Ninda. Mili sangat terkejut karena sahabatnya itu ternyata sudah lama memendam perasaan kpnnya namun dia tdk bisa untuk mengungkapkannya. Saat Rama memutuskan hubungannya dgn Ninda saat itu juga dia mulai mendekati Mili dan Mili sudah membuka hatinya kembali. " Happy Ending " πŸ‘
3/3
.
.
#dindakirana #marcelldarwin #rizkyalatas #screenplayproduction
#allaboudindakirana #dinki #dklovers
#ftv #sctv #keren #baper #seru
#aktris #multitalenta #indonesia
#dukungftvbagus #2017
#antaraakukamudanmantanku

Ftv " ANTARA AKU KAMU DAN MANTANKU " 🎬
Cash :
@dindakirana.s sebagai Mili
@marcelldarwin sebagai Rama
@rizkyalatas sebagai Vino
.
.
πŸ‘‰ Yang galau.. Yang galau 😒😒 πŸ‘ˆ
Produksi :
@scppr
Tayang : 31 Oktober 2013
.
.
πŸ‘ Mili, Rama dan Alvia adalah sahabat dekat. Mili baru saja putus dari pacarnya yaitu vino. Hal itu membuat dia sangat sedih. Ditambah lagi dia diberi undangan untuk menghadiri acara pertunangan vino. Mili menumpahkan kesedihannya kepada kedua sahabatnya itu. Mereka memberikan semangat agar Mili bisa melupakan Vino dan menghadiri acara pertunangan tsb. Alvia memaksa Mili untuk hadir dgn membawa pasangan. Mili sangat bingung harus mengajak siapa, Karena teman laki" terdekatnya hanya Rama. Saat Rama pulang Mili meminta tolong agar Rama mau menemaninya menghadiri acara pertunangan Vino. Saat Rama ingin menolak karena dia sebelumnya ada janji kpd kekasihnya yaitu Ninda, Dia tdk bisa melakukan Hal itu. Kemudian mereka pergi berdua ke acara tsb. Sesampai disana mereka sangat terkejut melihat tunangan dari Vino ternyata adalah Alvia tidak lain sahabat Mili dan Rama. Mili sangat marah saat itu dia menumpahkan kekesalannya kpd Alvia dan Vino karena mereka telah berselingkuh di belakang Mili. Mili kemudian meninggalkan acara tsb sambil menarik Rama. Mili kemudian menangis dan Rama menghiburnya. Rama menjelaskan kpd Mili kalau dia harus bangkit dan melanjutkan hidupnya. Namun Mili sangat marah karena Rama seolah tidak mengerti perasaannya. Rama tidak sengaja mencurahkan semuanya, Sebenarnya hati rama juga sangat hancur saat melihat Mili berpacaran dgn Vino. Namun rama mencoba menjauh serta mengubur perasaannya itu dan mencoba menjalin hubungan bersama Ninda. Mili sangat terkejut karena sahabatnya itu ternyata sudah lama memendam perasaan kpnnya namun dia tdk bisa untuk mengungkapkannya. Saat Rama memutuskan hubungannya dgn Ninda saat itu juga dia mulai mendekati Mili dan Mili sudah membuka hatinya kembali. " Happy Ending " πŸ‘
2/3
.
.
#dindakirana #marcelldarwin #rizkyalatas #screenplayproduction
#allaboudindakirana #dinki #dklovers
#ftv #sctv #keren #baper #seru
#aktris #multitalenta #indonesia
#dukungftvbagus #2017
#antaraakukamudanmantanku

Ftv " ANTARA AKU KAMU DAN MANTANKU " 🎬
Cash :
@dindakirana.s sebagai Mili
@marcelldarwin sebagai Rama
@rizkyalatas sebagai Vino
.
.
πŸ‘‰ Aduch yang kena tinggal kasian bget πŸ˜€πŸ˜€πŸ‘ˆ
Produksi :
@scppr
Tayang : 31 Oktober 2013
.
.
πŸ‘ Mili, Rama dan Alvia adalah sahabat dekat. Mili baru saja putus dari pacarnya yaitu vino. Hal itu membuat dia sangat sedih. Ditambah lagi dia diberi undangan untuk menghadiri acara pertunangan vino. Mili menumpahkan kesedihannya kepada kedua sahabatnya itu. Mereka memberikan semangat agar Mili bisa melupakan Vino dan menghadiri acara pertunangan tsb. Alvia memaksa Mili untuk hadir dgn membawa pasangan. Mili sangat bingung harus mengajak siapa, Karena teman laki" terdekatnya hanya Rama. Saat Rama pulang Mili meminta tolong agar Rama mau menemaninya menghadiri acara pertunangan Vino. Saat Rama ingin menolak karena dia sebelumnya ada janji kpd kekasihnya yaitu Ninda, Dia tdk bisa melakukan Hal itu. Kemudian mereka pergi berdua ke acara tsb. Sesampai disana mereka sangat terkejut melihat tunangan dari Vino ternyata adalah Alvia tidak lain sahabat Mili dan Rama. Mili sangat marah saat itu dia menumpahkan kekesalannya kpd Alvia dan Vino karena mereka telah berselingkuh di belakang Mili. Mili kemudian meninggalkan acara tsb sambil menarik Rama. Mili kemudian menangis dan Rama menghiburnya. Rama menjelaskan kpd Mili kalau dia harus bangkit dan melanjutkan hidupnya. Namun Mili sangat marah karena Rama seolah tidak mengerti perasaannya. Rama tidak sengaja mencurahkan semuanya, Sebenarnya hati rama juga sangat hancur saat melihat Mili berpacaran dgn Vino. Namun rama mencoba menjauh serta mengubur perasaannya itu dan mencoba menjalin hubungan bersama Ninda. Mili sangat terkejut karena sahabatnya itu ternyata sudah lama memendam perasaan kpnnya namun dia tdk bisa untuk mengungkapkannya. Saat Rama memutuskan hubungannya dgn Ninda saat itu juga dia mulai mendekati Mili dan Mili sudah membuka hatinya kembali. " Happy Ending " πŸ‘
1/3
.
.
#dindakirana #marcelldarwin #rizkyalatas #screenplayproduction
#allaboudindakirana #dinki #dklovers
#ftv #sctv #keren #baper #seru
#aktris #multitalenta #indonesia
#dukungftvbagus #2017
#antaraakukamudanmantanku

Omg ini jaman kapan yaa masih demen2 nya main ke lokasi shooting yang ada Idola disanaa 😍😍 Stefan-Yuki, Chika-Kevin (Arti Sahabat) Rizky Nazar (Tiba-Tiba Cinta) Billy Davidson (Cinta Yang Sama) Ini aja belum semua di collage, karena ga muat layout nya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #StefanWilliam #YukiKato #CutMeyriska #KevinJulio #NinaZatulini #RizkyNazar #BillyDavidson #MichelleZiudith #AnisaRahma #KimberlyRyder #MarcellDarwin #RizkyAlatas #IrishBella

#FTVTRANSTV Sabtu, 2 September 2017 'Bidadari From Angkot'
.
Siang ini pukul 14.00 WIB hanya di @transtv_corp 😊
.
#MDTRANSTV #BidadariFromAngkot #MarcellDarwin #ValerieStahl @marcelldarwin

Jari tessidapi , upalettuke'ngi ada salama idil adha (tangan tak berjabat, ku ucapkan selamat hari raya idul adha) untuk semuanya. Negeri ini merangkul semua umat beragama tanpa memandang perbedaan agamanya.
Selamat hari raya
@adipati
@putrimarino
@delladartyan
@marcelldarwin
@wafda90
@rangganattra
#adipatidolken
#adiccted
#putrimarino
#delladartyan
#marcelldarwin
#wafda
#rangganatra

Ya Allah kangen banget ngeliat kalian syuting bareng lg..seproject bareng lg...@rizkynazar20 @anisarahma_12 @marcelldarwin 😭😭😭 .
.
Kangen moment2 indah & candatawa nya kalian...kpn kayak gini lg..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ .
.
Selalu baper klo denger lagu ini πŸ‘‰ tiba tiba cinta datang kepadaku..saat ku mulai mencari cinta..tiba tiba cinta datang kepadaku ku harap dia rasakan yg sama 🎡🎢🎼🎀 .
.
#coupleciecie
#alexbintang
#anisarahma
#rizkynazar
#marcelldarwin
#nazara
#sahabatnazara
#rizkyanisa
#kysavers
#thebestsinet
#tibatibacinta
@screenplayproductions
@sctv_

Lg sama artis Trkn @christ1e_anthony & Jkt bah πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† #dionwiyoko & #marcelldarwin #terbang

CINTA DAN ANUGERAH (2009).
Salah satu mega sinetron tersukses. Masuk nominasi Drama Seri terfavorit PGA 2010.
Di bintangi oleh
#NabilaSyakieb
#AshrafSinclair
#MillerKhan
#GiovaniLTobing
#RichardKevin
#EvaAninditha
#YasmineWildblood
#LunaMaya
#RayaKohandi
#WildaHamid
#MarcellDarwin
#KeithFoo
#Adipura
#CintadanAnugerah #CDA #Sinemart

Gk main ig buat , sampai wktu yg tak ditentukan. Fokus kejar gelar S.Pd dulu. Doain ya spaya bisa wisuda pas bulan 12. Pasti bakalan rindu banget sma kalian, soalnya hnya bsa liat klian di ig. Love you kalian
@adipati @adipatidolk @adiccted
@putrimarino @delladartyan @rangganattra @marcelldarwin @wafda90.
#adipatidolken
#adiccted
#putrimarino
#marcelldarwin
#rangganattra
#delladartyan

Most Popular Instagram Hashtags