[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#marcellalovers

131 posts

TOP POSTS

'Tar, Vito hebat banget ya, ga nyangka gue'
.
'Eh lo siapa sih? sotoy banget!'
.
'Si ubur-ubur got!'
.
.
Jangan lupa saksikan sinetron Anak Langit jam 17:50 hanya di SCTV πŸ™πŸ»
.
.
#anaklangit #anaklangitsctv #sctv #sinetron #sinetronindonesia #sinetronanaklangit #sinemart #sinemart_ph #alsctv #marcellalovers #hitolovers #kennyvers #SalamAnakLangit #salamrainbow

'Tar, apa yg diomongin Vito itu bener. Krn Andra cinta bgd sm lo dan dia ga mau kehilangan lo. Dan biasanya orang cemburu itu bisa ngelakuin apa aja'
.
.
Jangan lupa saksikan sinetron Anak Langit jam 17:50 hanya di SCTV πŸ™πŸ»
.
.
#anaklangit #anaklangitsctv #sctv #sinetron #sinetronindonesia #sinetronanaklangit #sinemart_ph #sinemart #akbarbhakti #marcellalovers #hitolovers #kennyvers #salamrainbow #SalamAnakLangit

'Woww kita dijemput sama mobil2 keren lho Tar 😁'
.
.
Jangan lupa saksikan sinetron Anak Langit jam 17:50 hanya di SCTV πŸ™πŸ»
.
.
#anaklangit #anaklangitsctv #sctv #sinetron #sinetronindonesia #sinetronanaklangit #sinemart #sinemart_ph #alsctv #marcellalovers #hitolovers #kennyvers #SalamAnakLangit #salamrainbow

Tgl 8 Maret kemarin ternyata bukan cuma ulang tahun Bella & kakaknya tapi juga 1st Anniversary Bella & Ko Willy (Kalau gak salah. Aku tau dari komen temennya Bella)

Happy Anniversary kalian berdua @marcelladaryanani & @l.willy.s πŸ’‘
Semoga kalian langgeng dan bahagia selalu. Gak usah dengerin omongan mereka yang gak suka sama hubungan kalian. Jalanin aja apa yang membuat kalian bahagia 😊

#marcelladaryanani #marcellabella #marbellovers #marcellalovers #anaklangit #anaklangitSCTV #sinemart #sayadiSCTV

'Semoga Tari bsa move on dari Andra. Gw kasian sm lo Tar.'
.
.
Jangan lupa saksikan sinetron Anak Langit jam 17:50 hanya di SCTV πŸ™πŸ»
.
.
#anaklangit #anaklangitsctv #sctv #sinetron #sinetronindonesia #sinetronanaklangit #sinemart #sinemart_ph #alsctv #akbahbhakti #marcellalovers #kennyvers #salamanaklangit

Eh ada BTS semalam nih buat tayang besok.. πŸ€—
.
.
Yuk tonton setiap hari sinetron Anak Langit hanya di SCTV jam 17:50 πŸ™πŸ»
.
.
Jangan pada bosen2 nonton sinetron Anak Langit ya dan selalu support sinetron Anak Langit supaya rating 1 dan terus rating 1.. Aminnn πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»
.
.
Jangan lupa follow juga @official.kentaryfc karena disitu bisa lihat keseharian anak2 genk Kentary lainnya 😊
.
.
Repost @al_sctv .
.
.
#anaklangit #anaklangitsctv #sctv #sinemart #sinemart_ph #sinetron #sinetronsctv #sinetronindonesia #sinetronanaklangit #karyaanakbangsa #marcellalovers #kennyvers #hitolovers #rilo #rindra #alsctv #genkkentary #kentaryfc #akbarbhakti

Akhirnya dijemput juga 'Cie Cie Tari' 😁😝
.
.
Jangan lupa saksikan sinetron Anak Langit jam 17:50 WIB hanya di SCTV πŸ™πŸ»
.
.
#anaklangit #anaklangitsctv #sctv #sinetron #sinetronindonesia #sinetronanaklangit #sinemart #sinemart_ph #akbarbhakti #rindra #marcellalovers #kennyvers #hitolovers

Minta jemput Vito ah 😁
.
.
Jangan lupa saksikan sinetron Anak Langit jam 17:50 WIB hanya di SCTV πŸ™πŸ»
.
.
#anaklangit #anaklangitsctv #sctv #sinetron #sinetronindonesia #sinetronanaklangit #sinemart #sinemart_ph #akbarbhakti #rindra #marcellalovers #kennyvers #hitolovers

'Lo yg sabar ya, walaupun gw ga pernah paham keputusan lo tentang Andra, tapi gw selalu doain lo supaya lo kuat ngejalanin ini.. πŸ™πŸ»'
.
.
Maaf yaa mukanya muka capek, lemes n sakit 😊
.
.
Jangan lupa terus saksikan sinetron Anak Langit jam 17:50 hanya di SCTV πŸ™πŸ»
.
.
#anaklangit #anaklangitsctv #sctv #sinetron #sinetronanaklangit #sinetronindonesia #marcellalovers #kennyvers #hitolovers #kentary #kentaryfc #sinemart #sinemart_ph #akbarbhakti #ranitari #tarirani

MOST RECENT

BTS tadi malam edisi malam takbiran..
.
Ada apa ya sama Vito, Tari, Rani dan Pak Robert? Ayoo tetap saksikan sinetron Anak Langit setiap hari hanya di SCTV jam 18:30 WIB..
.

#kentary #kentaryfc #anaklangit #anaklangitsctv #alsctv #sinetron #sinetronanaklangit #sinetronindonesia #akbarbhakti #marcellalovers #kennyvers #salamkentary #salamrainbow

'Semoga Tari bsa move on dari Andra. Gw kasian sm lo Tar.'
.
.
Jangan lupa saksikan sinetron Anak Langit jam 17:50 hanya di SCTV πŸ™πŸ»
.
.
#anaklangit #anaklangitsctv #sctv #sinetron #sinetronindonesia #sinetronanaklangit #sinemart #sinemart_ph #alsctv #akbahbhakti #marcellalovers #kennyvers #salamanaklangit

'Tar, apa yg diomongin Vito itu bener. Krn Andra cinta bgd sm lo dan dia ga mau kehilangan lo. Dan biasanya orang cemburu itu bisa ngelakuin apa aja'
.
.
Jangan lupa saksikan sinetron Anak Langit jam 17:50 hanya di SCTV πŸ™πŸ»
.
.
#anaklangit #anaklangitsctv #sctv #sinetron #sinetronindonesia #sinetronanaklangit #sinemart_ph #sinemart #akbarbhakti #marcellalovers #hitolovers #kennyvers #salamrainbow #SalamAnakLangit

'Tar, Vito hebat banget ya, ga nyangka gue'
.
'Eh lo siapa sih? sotoy banget!'
.
'Si ubur-ubur got!'
.
.
Jangan lupa saksikan sinetron Anak Langit jam 17:50 hanya di SCTV πŸ™πŸ»
.
.
#anaklangit #anaklangitsctv #sctv #sinetron #sinetronindonesia #sinetronanaklangit #sinemart #sinemart_ph #alsctv #marcellalovers #hitolovers #kennyvers #SalamAnakLangit #salamrainbow

'Tadi yg ribut sama lo, yg polem. Itu mantannya Tari namanya Andra.'
.
.
Jangan lupa saksikan sinetron Anak Langit jam 17:50 hanya di SCTV πŸ™πŸ»
.
.
#anaklangit #anaklangitsctv #sctv #sinetron #sinetronindonesia #sinetronanaklangit #sinemart #sinemart_ph #alsctv #marcellalovers #hitolovers #kennyvers #SalamAnakLangit #salamrainbow

'Woww kita dijemput sama mobil2 keren lho Tar 😁'
.
.
Jangan lupa saksikan sinetron Anak Langit jam 17:50 hanya di SCTV πŸ™πŸ»
.
.
#anaklangit #anaklangitsctv #sctv #sinetron #sinetronindonesia #sinetronanaklangit #sinemart #sinemart_ph #alsctv #marcellalovers #hitolovers #kennyvers #SalamAnakLangit #salamrainbow

Akhirnya dijemput juga 'Cie Cie Tari' 😁😝
.
.
Jangan lupa saksikan sinetron Anak Langit jam 17:50 WIB hanya di SCTV πŸ™πŸ»
.
.
#anaklangit #anaklangitsctv #sctv #sinetron #sinetronindonesia #sinetronanaklangit #sinemart #sinemart_ph #akbarbhakti #rindra #marcellalovers #kennyvers #hitolovers

Minta jemput Vito ah 😁
.
.
Jangan lupa saksikan sinetron Anak Langit jam 17:50 WIB hanya di SCTV πŸ™πŸ»
.
.
#anaklangit #anaklangitsctv #sctv #sinetron #sinetronindonesia #sinetronanaklangit #sinemart #sinemart_ph #akbarbhakti #rindra #marcellalovers #kennyvers #hitolovers

Ketika sahabat lama ketemu 😊
.
Hi Vito πŸ‘‹πŸ»
.
Jangan lupa saksikan sinetron Anak Langit jam 17:50 WIB hanya di SCTV πŸ™πŸ»
.
.
#anaklangit #anaklangitsctv #sctv #sinetron #sinetronindonesia #sinetronanaklangit #sinemart #sinemart_ph #akbarbhakti #rindra #marcellalovers #kennyvers #hitolovers

Tari 😍😍 aduuh cans bgt unch πŸ˜™πŸ˜™ Go follow
@al_boysctv
@al_boysctv

'Lo yg sabar ya, walaupun gw ga pernah paham keputusan lo tentang Andra, tapi gw selalu doain lo supaya lo kuat ngejalanin ini.. πŸ™πŸ»'
.
.
Maaf yaa mukanya muka capek, lemes n sakit 😊
.
.
Jangan lupa terus saksikan sinetron Anak Langit jam 17:50 hanya di SCTV πŸ™πŸ»
.
.
#anaklangit #anaklangitsctv #sctv #sinetron #sinetronanaklangit #sinetronindonesia #marcellalovers #kennyvers #hitolovers #kentary #kentaryfc #sinemart #sinemart_ph #akbarbhakti #ranitari #tarirani

'Tar, lo percaya deh sama gue. Andra tuh gak akan pernah nerima cinta nya Milka, walaupun kalian udah putus...'
.
.
Jangan lupa saksikan sinetron Anak Langit setiap hari jam 17:50 hanya di SCTV.. πŸ™πŸ»
.
.
Repost @andra_tari
.
.
#anaklangit #anaklangitsctv #sctv #sinetron #sinetronanaklangit #karyaanakbangsa #sinetronindonesia #akbarbhakti #marcellalovers #kennyvers #hitolovers #kentaryfc #ranitari

sekali" ah repost punya si @kennyms_ pea πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚βœŒβœŒβœŒ semngat terus ken, jangan lupa selalu bersyukur
・・・ Eh ada BTS semalam nih buat tayang besok.. πŸ€—
.
.
Yuk tonton setiap hari sinetron Anak Langit hanya di SCTV jam 17:50 πŸ™πŸ»
.
.
Jangan pada bosen2 nonton sinetron Anak Langit ya dan selalu support sinetron Anak Langit supaya rating 1 dan terus rating 1.. Aamiinn πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»
.
.
Jangan lupa follow juga @official.kentaryfc karena disitu bisa lihat keseharian anak2 genk Kentary lainnya 😊
.
.
@al_sctv .
.
.
#anaklangit #anaklangitsctv #sctv #sinemart #sinemart_ph #sinetron #sinetronsctv #sinetronindonesia #sinetronanaklangit #karyaanakbangsa #marcellalovers #kennyvers #hitolovers #rilo #rindra #alsctv #genkkentary #kentaryfc #akbarbhakti #film #sinetron #actress #actor

BTS Tari @marcelladaryanani dan Rani @kennyms_ semalam nih buat tayang besok..
.
Yuk tonton setiap hari sinetron Anak Langit hanya di SCTV jam 17:50 πŸ™πŸ»
.
Jangan pada bosen2 nonton sinetron Anak Langit ya dan selalu support sinetron Anak Langit supaya rating 1 dan terus rating 1.. Aminnn πŸ™πŸ»
.
Jangan lupa follow @official.kentaryfc karena disini bisa lihat keseharian anak2 genk Kentary 😊
.
Repost @al_sctv @kennyms_ .
#anaklangit #anaklangitsctv #sctv #sinemart #sinemart_ph #sinetron #sinetronsctv #sinetronindonesia #sinetronanaklangit #karyaanakbangsa #marcellalovers #kennyvers #hitolovers #rilo #rindra #alsctv #genkkentary #kentaryfc #akbarbhakti

Eh ada BTS semalam nih buat tayang besok.. πŸ€—
.
.
Yuk tonton setiap hari sinetron Anak Langit hanya di SCTV jam 17:50 πŸ™πŸ»
.
.
Jangan pada bosen2 nonton sinetron Anak Langit ya dan selalu support sinetron Anak Langit supaya rating 1 dan terus rating 1.. Aminnn πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»
.
.
Jangan lupa follow juga @official.kentaryfc karena disitu bisa lihat keseharian anak2 genk Kentary lainnya 😊
.
.
Repost @al_sctv .
.
.
#anaklangit #anaklangitsctv #sctv #sinemart #sinemart_ph #sinetron #sinetronsctv #sinetronindonesia #sinetronanaklangit #karyaanakbangsa #marcellalovers #kennyvers #hitolovers #rilo #rindra #alsctv #genkkentary #kentaryfc #akbarbhakti

Kenalin nih,Genk KentaryπŸ™πŸ»
(gk komplit)
.
.
Saksikan sinetron Anak Langit jam 17:50 hanya di SCTV (satu untuk semua) πŸ™πŸ»
.
.
Jangan lupa support Anak Langit dan Kentary Genk πŸ™πŸ»
.
.
Yuk di follow @official.kentaryfc πŸ™πŸ»
.
.
#anaklangit #anaklangitsctv #kentarygenk #genkkentary #marcellalovers #kennyvers #hitolovers #sinemart #sinemart_ph #sinetron #sinetronindonesia #sinetronanaklangit #alsctv #rindra #akbarbhakti #kentaryfc #fanaboy

Most Popular Instagram Hashtags