#manjakanibalikpapan

MOST RECENT

Kalau sudah banyak Чƍ sembuh pake Kanza(y) Kenapa anda masih ragu??? Bahkan memilih membiarkan "sEsUaTuuUu" berkembang biak di dalam sanaX_X Sayangi V mu<3<3

Bingung nyari produk buat perawatan Miss V yang aman&berkhasiat nyata? 
Nih aku kasih tau rahasianya "Majakani KANZA" knp Majakani KANZA???
1. Bahannya asli herbal,bahan utamanya"buah Majakani" yg sudah terkenal khasiatnya dr jaman dulu mampu utk merawat&merapatkan Miss V. 
2. Sudah berijin Dinkes, HALAL, BPOM, &Hak paten. 
3. Harga nya terjangkau.
4. Majakani KANZA mampu mengatasi semua masalah pd Miss V bahkan bs mengeluarkan kotoran/penyakit di dlm Miss V tanpa OPERASI (Keputihan,kista,miom,Merapatkan miss V,haid gk teratur,bau tdk sedap,promil dll).
5. Testimoni bejibunnnnnnnn!!!! Anti modal omong doank,Yuuk buktikan sendri khasiatnya. 
Buat kesehatan aset berharga kita jangan ditunda tunda,,keburu kotoran numpuk loooh X_X yang bs jd penyakit yg berbahaya:& :&.b
.

Suamiku....
Pegang tanganku
Tapi jangan terlalu erat, karena aku ingin berjalan seiring bukan digiring 😍😍😍

Haid yang tidak lancar tiap bulannya memang gak bisa dibiarin begitu aja ya sayyy... -
-
Siklus menstruasi yang berjalan normal berfungsi untuk membersihkan tubuh dari berbagai macam bakteri yang akan dikeluarkan bersama darah..
-
-
Menstruasi yang normal pun juga berperan dalam menstabilkan kondisi tubuh, dimana menstruasi merupakan indikator hormon tubuh seimbang..
-
-
Juga... yang banyak tidak disadari oleh wanita adalah menstruasi akan membantu menyeimbangkan kadar zat besi sehingga tubuh tetap bugar dan stamina terjaga....
-
-
Sekarang kamu tau kaaaannn...
-
-
Jadi yang punya gangguan haid jangan tunda-tunda untuk andalkan MAJAKANZA yessss...
😍😍😙..
-
-
Follow instagram @majakanza.official

Mau belanja GRATIS ONGKIR???
Cek di shopee aja ya
Cari toko kami MAJAKANZAMAKSSAR

Di shopee per peee
Beli bunga aaaa
Beli semua aaaa
Di shopee
GRATIS ONGKIR kir kir

Majakanza di shopee 😍

Follow toko kami di MAJAKANZAMAKASSAR ya

Seperti di kutip melalui laman mediskus.com Ada banyak faktor atau masalah yang menjadi Penyebab kista ovarium yang tersering meliputi: ..
#1 Masalah hormonal. Kista fungsional biasanya hilang sendiri tanpa pengobatan. Mereka mungkin disebabkan oleh masalah hormonal atau pengaruh obat untuk membantu merangsang ovulasi. .

#2 Endometriosis. Wanita dengan endometriosis dapat mengembangkan jenis kista ovarium yang disebut endometrioma. Jaringan endometriosis menyebar ke ovarium lalu tumbuh di sana. Kista ini bisa menyakitkan saat “berhubungan” dan selama menstruasi.
#3 Kehamilan. Kista ovarium biasanya berkembang pada awal kehamilan untuk membantu mendukung kehamilan sampai plasenta terbentuk. Kadang-kadang, kista tetap ada walaupun sudah melahirkan. .
Apa saja gejalanya?
Gejala Kista Ovarium meliputi: .

#1 Pembesaran pada perut bagian bawah kanan atau kiri atau keduanya
#2 Nyeri saat buang air Sakit pada daerah panggul sebelum atau selama siklus menstruasi
#3 Sakit saat berhubungan intim Sakikanzabalikp bawah atau paha
#4 Nyeri pada payudara
#5 Mual dan muntah

Jika kamu mengalami gejala seperti ini sebaiknya periksakan ke dokter, tindakan pembedahan bisa saja dilakukan pada kondisi tertentu.
.
#manjakaniaceh #manjakanikanzaaceh #obatkista #keputihan #obatkeputihan #manjakaniasli #kanzalover #majakanikanza #ownerkanza #ramuanaceh #manjakani #majakani #kanza #manjakanikanza #majakanikanza #ownerkanza #obatkeputihan #kanzamurah #manjakanikanzaasli #kanzainfo #kanjamanikanzaonline #obatkista #kanzalover #promil #manjakaniaceh #manjakaniasli #keputihan #manjakanimakassar #kanzamakassar #manjakanibanjarmasin #kanzabanjarmasin #manjakanibalikpapan

Uhuuyyyyy 😍😍😍😍 suamii tambahh nempell dehh kyk perangko 😘😘 😄😄😄😄😄😄 iniiii customer sendiriii lohhhh yangg kirim testimonynyaaa 😍😍😍 pastinya kamuu udah percayaa doong kalo khasiat KANZA terbukti CETTAARRR 😄😘😘😘 .. smuaa testimony nya aslii... no hoax 😉😉
.
#manjakaniaceh #manjakanikanzaaceh #obatkista #keputihan #obatkeputihan #manjakaniasli #kanzalover #majakanikanza #ownerkanza #ramuanaceh #manjakani #majakani #kanza #manjakanikanza #majakanikanza #ownerkanza #obatkeputihan #kanzamurah #manjakanikanzaasli #kanzainfo #kanjamanikanzaonline #obatkista #kanzalover #promil #manjakaniaceh #manjakaniasli #keputihan #manjakanimakassar #kanzamakassar #manjakanibanjarmasin #kanzabanjarmasin #manjakanibalikpapan #kanzabalikpapan #majakanza

Uhuuyyyyy 😍😍😍😍 suamii tambahh nempell dehh kyk perangko 😘😘 😄😄😄😄😄😄 iniiii customer sendiriii lohhhh yangg kirim testimonynyaaa 😍😍😍 pastinya kamuu udah percayaa doong kalo khasiat KANZA terbukti CETTAARRR 😄😘😘😘 .. smuaa testimony nya aslii... no hoax 😉😉
.
#manjakaniaceh #manjakanikanzaaceh #obatkista #keputihan #obatkeputihan #manjakaniasli #kanzalover #majakanikanza #ownerkanza #ramuanaceh #manjakani #majakani #kanza #manjakanikanza #majakanikanza #ownerkanza #obatkeputihan #kanzamurah #manjakanikanzaasli #kanzainfo #kanjamanikanzaonline #obatkista #kanzalover #promil #manjakaniaceh #manjakaniasli #keputihan #manjakanimakassar #kanzamakassar #manjakanibanjarmasin #kanzabanjarmasin #manjakanibalikpapan #kanzabalikpapan #majakanza

Uhuuyyyyy 😍😍😍😍 suamii tambahh nempell dehh kyk perangko 😘😘 😄😄😄😄😄😄 iniiii customer sendiriii lohhhh yangg kirim testimonynyaaa 😍😍😍 pastinya kamuu udah percayaa doong kalo khasiat KANZA terbukti CETTAARRR 😄😘😘😘 .. smuaa testimony nya aslii... no hoax 😉😉
.
#manjakaniaceh #manjakanikanzaaceh #obatkista #keputihan #obatkeputihan #manjakaniasli #kanzalover #majakanikanza #ownerkanza #ramuanaceh #manjakani #majakani #kanza #manjakanikanza #majakanikanza #ownerkanza #obatkeputihan #kanzamurah #manjakanikanzaasli #kanzainfo #kanjamanikanzaonline #obatkista #kanzalover #promil #manjakaniaceh #manjakaniasli #keputihan #manjakanimakassar #kanzamakassar #manjakanibanjarmasin #kanzabanjarmasin #manjakanibalikpapan #kanzabalikpapan #majakanza

MAJAKANI KANZA GANTI NAMA JADI MAJAKANZA YA!

MAJAKANI KANZA ORIGINAL 100 % DIJAMIN !!!
BERSEGEL,Ijin dari Dinas Kesehatan dengan Nomor 442.1/01/UMOT/IX/2014.
HALAL MUI sejak Februari 2017
SUDAH BPOM JUGA Ya!
Isi 3,5gram per botol atau sekitar 25-36 butir/botol
EXP DATE 2 Tahun

Apa itu Majakani Kanza Aceh ?
Majakani dibuat dari bahan-bahan alami dasar buah majakani, kemudian dicampur dengan bahan2 bermanfaat lainnya seperti, daun sirih, pinang muda, rumput fatima, dll. 100% herbal dan pemrosesan tradisional.
dijamin Aman bagi tubuh!!! Berikut ini Beberapa Khasiat Manjakani KANZA :
1. Memulihkan elastisitas organ intim kewanitaaan (kencangkan otot Miss V), Kembali Perawan
2. Menghilangkan gatal-gatal, Keputihan dan bau yang kurang menyenangkan.
3. Menstabilkan PH asam dan mengurangi cairan (basah) berlebihan (tidak kering).
4. Mempertingkatkan daya alat kelamin.
5.Membina rahim dan membersihkan (selepas bersalin / haid)
6.Mencegah Kanker Serviks.
7. Mengeluarkan kotoran dari miss V dan miss V akan terasa menyempit dan anda merasa kembali spti gadis lg
8. membunuh kuman dan bakteri yang menimbulkan rasa gatal2 di miss v
9. Program Hamil
10. Kista Rahim

Dosis dan Cara Pakai Manjakani:
1. Keputihan parah/kista/myom: masukkan ke miss V, seminggu 1-2 kali @ 2 butir sekaligus.
2. Keputihan biasa,untuk perawatan rutin,menghilangkan bakteri,infeksi saluran kencing,merapatkan,melancarkan haid,miss v yg bau/gatal: masukkan ke miss V,seminggu 1-2 kali @ 1 butir
3. Promil: masukin 1 butir seminggu 1x setelah haid, saat subur jng pakai kanza.
4. Wasir: hancurkan kanza , teteskan air dikit lalu oleskan ke wasir. minum 4 butir sehari.

#majakanza #majakani #manjakani #manjakanikanza #majakanikanza #agenmajakani #kanzamajakani #manjakanibalikpapan #manjakaniaceh #majakaniaceh

MANJAKANI KANZA ORIGINAL KEMASAN BARU
100% ORIGINAL DIJAMIN
100% Herbal, Aman dan Berkhasiat DAHSYAT!!! Isi : 3.5 Gram +- 20 Butir

Ada 2 pilihan aturan pakai :
- Diminum 4 butir stlh makan malam.
- Dimasukan Miss V 2-3 butir, 4hari sekali.

Khasiat Manjakani Kanza :
*.Membunuh kuman dan bakteri yang menimbulkan rasa
gatal-gatal di organ intim wanita.
*.Membersihkan kerak dan kotoran di selaput ms v.
*.Menghilangkan bau tak sedap.
*.Membantu mencegah dan menghilangkan keputihan.
*.Mengaktifkan dan melenturkan kembali otot kewanitaan.
*.Membantu pencegahan terjadinya kanker yang.
berhubungan dengan alatreproduksi wanita.
*.Mampu membantu menyembuhkan keputihan yang berat.
*.Mampu membantu menyembuhkan kista dan miom.
*.Mengobati haid tertunda dan memperlancar haid.
*.Menyehatkan organ rahim / Organ reproduksi wanita sehingga mempermudah terjadinya Kehamilan (Program hamil).
*.Memulihkan elastisitas organ intim kewanitaan (kencangkan otot Miss V).
*.Menghilangkan gatal-gatal, keputihan,dan bau yang kurang sedap.
*.Mencegah penuaan dini.
*.Menstabilkan PH asam dan mengurangi cairan (basah) berlebihan(tidak kering).
*.Meningkatkan hormon estrogen.
*.Meningkatkan daya alat kelamin.
*.Membina rahim dan membersihkan (selepan bersalin / haid).
*.Melancarkan pencernaan sehingga BAB lancar.
*.Membantu dalam pencegahan KankerServix.
*.Mengeluarkan kotoran dari Miss V, dan Miss V akan terasa menyempit dan anda merasa kembali seperti gadis lagi

Nomor Ijin Dari Dinas Kesehatan / Dinkes :442.1/01/UMOT/IX/2014
Disclaimer : Hasil akan berbeda-beda untuk setiap individu.

#manjakanikanza #manjakanikanzamurah #manjakanikanzaasli #manjakanibalikpapan #manjakanibalikpapanmurah

MANJAKANI KANZA ORIGINAL KEMASAN BARU
100% ORIGINAL DIJAMIN
100% Herbal, Aman dan Berkhasiat DAHSYAT!!! Isi : 3.5 Gram +- 20 Butir

Ada 2 pilihan aturan pakai :
- Diminum 4 butir stlh makan malam.
- Dimasukan Miss V 2-3 butir, 4hari sekali.

Khasiat Manjakani Kanza :
*.Membunuh kuman dan bakteri yang menimbulkan rasa
gatal-gatal di organ intim wanita.
*.Membersihkan kerak dan kotoran di selaput ms v.
*.Menghilangkan bau tak sedap.
*.Membantu mencegah dan menghilangkan keputihan.
*.Mengaktifkan dan melenturkan kembali otot kewanitaan.
*.Membantu pencegahan terjadinya kanker yang.
berhubungan dengan alatreproduksi wanita.
*.Mampu membantu menyembuhkan keputihan yang berat.
*.Mampu membantu menyembuhkan kista dan miom.
*.Mengobati haid tertunda dan memperlancar haid.
*.Menyehatkan organ rahim / Organ reproduksi wanita sehingga mempermudah terjadinya Kehamilan (Program hamil).
*.Memulihkan elastisitas organ intim kewanitaan (kencangkan otot Miss V).
*.Menghilangkan gatal-gatal, keputihan,dan bau yang kurang sedap.
*.Mencegah penuaan dini.
*.Menstabilkan PH asam dan mengurangi cairan (basah) berlebihan(tidak kering).
*.Meningkatkan hormon estrogen.
*.Meningkatkan daya alat kelamin.
*.Membina rahim dan membersihkan (selepan bersalin / haid).
*.Melancarkan pencernaan sehingga BAB lancar.
*.Membantu dalam pencegahan KankerServix.
*.Mengeluarkan kotoran dari Miss V, dan Miss V akan terasa menyempit dan anda merasa kembali seperti gadis lagi

Nomor Ijin Dari Dinas Kesehatan / Dinkes :442.1/01/UMOT/IX/2014
Disclaimer : Hasil akan berbeda-beda untuk setiap individu.

#manjakanikanza #manjakanikanzamurah #manjakanikanzaasli #manjakanibalikpapan #manjakanibalikpapanmurah

MANJAKANI KANZA ORIGINAL KEMASAN BARU
100% ORIGINAL DIJAMIN
100% Herbal, Aman dan Berkhasiat DAHSYAT!!! Isi : 3.5 Gram +- 20 Butir

Ada 2 pilihan aturan pakai :
- Diminum 4 butir stlh makan malam.
- Dimasukan Miss V 2-3 butir, 4hari sekali.

Khasiat Manjakani Kanza :
*.Membunuh kuman dan bakteri yang menimbulkan rasa
gatal-gatal di organ intim wanita.
*.Membersihkan kerak dan kotoran di selaput ms v.
*.Menghilangkan bau tak sedap.
*.Membantu mencegah dan menghilangkan keputihan.
*.Mengaktifkan dan melenturkan kembali otot kewanitaan.
*.Membantu pencegahan terjadinya kanker yang.
berhubungan dengan alatreproduksi wanita.
*.Mampu membantu menyembuhkan keputihan yang berat.
*.Mampu membantu menyembuhkan kista dan miom.
*.Mengobati haid tertunda dan memperlancar haid.
*.Menyehatkan organ rahim / Organ reproduksi wanita sehingga mempermudah terjadinya Kehamilan (Program hamil).
*.Memulihkan elastisitas organ intim kewanitaan (kencangkan otot Miss V).
*.Menghilangkan gatal-gatal, keputihan,dan bau yang kurang sedap.
*.Mencegah penuaan dini.
*.Menstabilkan PH asam dan mengurangi cairan (basah) berlebihan(tidak kering).
*.Meningkatkan hormon estrogen.
*.Meningkatkan daya alat kelamin.
*.Membina rahim dan membersihkan (selepan bersalin / haid).
*.Melancarkan pencernaan sehingga BAB lancar.
*.Membantu dalam pencegahan KankerServix.
*.Mengeluarkan kotoran dari Miss V, dan Miss V akan terasa menyempit dan anda merasa kembali seperti gadis lagi

Nomor Ijin Dari Dinas Kesehatan / Dinkes :442.1/01/UMOT/IX/2014
Disclaimer : Hasil akan berbeda-beda untuk setiap individu.

#manjakanikanza #manjakanikanzamurah #manjakanikanzaasli #manjakanibalikpapan #manjakanibalikpapanmurah

MANJAKANI KANZA ORIGINAL KEMASAN BARU
100% ORIGINAL DIJAMIN
100% Herbal, Aman dan Berkhasiat DAHSYAT!!! Isi : 3.5 Gram +- 20 Butir

Ada 2 pilihan aturan pakai :
- Diminum 4 butir stlh makan malam.
- Dimasukan Miss V 2-3 butir, 4hari sekali.

Khasiat Manjakani Kanza :
*.Membunuh kuman dan bakteri yang menimbulkan rasa
gatal-gatal di organ intim wanita.
*.Membersihkan kerak dan kotoran di selaput ms v.
*.Menghilangkan bau tak sedap.
*.Membantu mencegah dan menghilangkan keputihan.
*.Mengaktifkan dan melenturkan kembali otot kewanitaan.
*.Membantu pencegahan terjadinya kanker yang.
berhubungan dengan alatreproduksi wanita.
*.Mampu membantu menyembuhkan keputihan yang berat.
*.Mampu membantu menyembuhkan kista dan miom.
*.Mengobati haid tertunda dan memperlancar haid.
*.Menyehatkan organ rahim / Organ reproduksi wanita sehingga mempermudah terjadinya Kehamilan (Program hamil).
*.Memulihkan elastisitas organ intim kewanitaan (kencangkan otot Miss V).
*.Menghilangkan gatal-gatal, keputihan,dan bau yang kurang sedap.
*.Mencegah penuaan dini.
*.Menstabilkan PH asam dan mengurangi cairan (basah) berlebihan(tidak kering).
*.Meningkatkan hormon estrogen.
*.Meningkatkan daya alat kelamin.
*.Membina rahim dan membersihkan (selepan bersalin / haid).
*.Melancarkan pencernaan sehingga BAB lancar.
*.Membantu dalam pencegahan KankerServix.
*.Mengeluarkan kotoran dari Miss V, dan Miss V akan terasa menyempit dan anda merasa kembali seperti gadis lagi

Nomor Ijin Dari Dinas Kesehatan / Dinkes :442.1/01/UMOT/IX/2014
Disclaimer : Hasil akan berbeda-beda untuk setiap individu.

#manjakanikanza #manjakanikanzamurah #manjakanikanzaasli #manjakanibalikpapan #manjakanibalikpapanmurah

MANJAKANI KANZA ORIGINAL KEMASAN BARU
100% ORIGINAL DIJAMIN
100% Herbal, Aman dan Berkhasiat DAHSYAT!!! Isi : 3.5 Gram +- 20 Butir

Ada 2 pilihan aturan pakai :
- Diminum 4 butir stlh makan malam.
- Dimasukan Miss V 2-3 butir, 4hari sekali.

Khasiat Manjakani Kanza :
*.Membunuh kuman dan bakteri yang menimbulkan rasa
gatal-gatal di organ intim wanita.
*.Membersihkan kerak dan kotoran di selaput ms v.
*.Menghilangkan bau tak sedap.
*.Membantu mencegah dan menghilangkan keputihan.
*.Mengaktifkan dan melenturkan kembali otot kewanitaan.
*.Membantu pencegahan terjadinya kanker yang.
berhubungan dengan alatreproduksi wanita.
*.Mampu membantu menyembuhkan keputihan yang berat.
*.Mampu membantu menyembuhkan kista dan miom.
*.Mengobati haid tertunda dan memperlancar haid.
*.Menyehatkan organ rahim / Organ reproduksi wanita sehingga mempermudah terjadinya Kehamilan (Program hamil).
*.Memulihkan elastisitas organ intim kewanitaan (kencangkan otot Miss V).
*.Menghilangkan gatal-gatal, keputihan,dan bau yang kurang sedap.
*.Mencegah penuaan dini.
*.Menstabilkan PH asam dan mengurangi cairan (basah) berlebihan(tidak kering).
*.Meningkatkan hormon estrogen.
*.Meningkatkan daya alat kelamin.
*.Membina rahim dan membersihkan (selepan bersalin / haid).
*.Melancarkan pencernaan sehingga BAB lancar.
*.Membantu dalam pencegahan KankerServix.
*.Mengeluarkan kotoran dari Miss V, dan Miss V akan terasa menyempit dan anda merasa kembali seperti gadis lagi

Nomor Ijin Dari Dinas Kesehatan / Dinkes :442.1/01/UMOT/IX/2014
Disclaimer : Hasil akan berbeda-beda untuk setiap individu.

#manjakanikanza #manjakanikanzamurah #manjakanikanzaasli #manjakanibalikpapan #manjakanibalikpapanmurah

Seperti di kutip melalui laman mediskus.com Ada banyak faktor atau masalah yang menjadi Penyebab kista ovarium yang tersering meliputi:
#1 Masalah hormonal. Kista fungsional biasanya hilang sendiri tanpa pengobatan. Mereka mungkin disebabkan oleh masalah hormonal atau pengaruh obat untuk membantu merangsang ovulasi
.
#2 Endometriosis. Wanita dengan endometriosis dapat mengembangkan jenis kista ovarium yang disebut endometrioma. Jaringan endometriosis menyebar ke ovarium lalu tumbuh di sana. Kista ini bisa menyakitkan saat “berhubungan” dan selama menstruasi
.
#3 Kehamilan. Kista ovarium biasanya berkembang pada awal kehamilan untuk membantu mendukung kehamilan sampai plasenta terbentuk. Kadang-kadang, kista tetap ada walaupun sudah melahirkan.

Apa saja gejalanya?
Gejala Kista Ovarium meliputi: .

#1 Pembesaran pada perut bagian bawah kanan atau kiri atau keduanya
#2 Nyeri saat buang air Sakit pada daerah panggul sebelum atau selama siklus menstruasi
#3 Sakit saat berhubungan intim Sakit pada punggung bawah atau paha
#4 Nyeri pada payudara
#5 Mual dan muntah

Jika kamu mengalami gejala seperti ini sebaiknya periksakan ke dokter, tindakan pembedahan bisa saja dilakukan pada kondisi tertentu.
.
#manjakaniaceh #manjakanikanzaaceh #obatkista #keputihan #obatkeputihan #manjakaniasli #kanzalover #majakanikanza #ownerkanza #ramuanaceh #manjakani #majakani #kanza #manjakanikanza #majakanikanza #ownerkanza #obatkeputihan #kanzamurah #manjakanikanzaasli #kanzainfo #kanjamanikanzaonline #obatkista #kanzalover #promil #manjakaniaceh #manjakaniasli #keputihan #manjakanimakassar #kanzamakassar #manjakanibanjarmasin #kanzabanjarmasin #manjakanibalikpapan #kanzabalikpapan

Melansir laman klikdokter.com Pantyliner merupakan pembalut tipis yang bermanfaat untuk menyerap keringat dan cairan vagina agar kondisinya tidak terlalu lembap. Memerhatikan kelembapan vagina memang sangat penting. Saat kondisi lembap, bakteri mudah tumbuh dan berkembangbiak. Bakteri ini yang kemudian dapat menyebabkan iritasi, bau tak sedap, bahkan infeksi yang berujung pada keputihan. Hal ini sering tidak disadari oleh sebagian besar wanita.

Idealnya, untuk menjaga kesehatan vagina, wanita harus rajin mengganti celana dalam ketika kondisi lembap. Tetapi hal tersebut sulit dilakukan terutama untuk wanita aktif yang bekerja di luar rumah. Sebagai solusi, pantyliner dapat dipakai untuk menjaga kesehatan dan kebersihan vagina dengan cara yang praktis.

Selain itu, pantyliner dapat berguna pada keadaan:

Harus duduk dalam waktu yang lama
Sedang menggunakan celana yang ketat
Sedang mengalami keputihan
Sedang dalam masa subur (kewanitaan sangat lembap)

#manjakaniaceh #manjakanikanzaaceh #obatkista #keputihan #obatkeputihan #manjakaniasli #kanzalover #majakanikanza #ownerkanza #ramuanaceh #manjakani #majakani #kanza #manjakanikanza #majakanikanza #ownerkanza #obatkeputihan #kanzamurah #manjakanikanzaasli #kanzainfo #kanjamanikanzaonline #obatkista #kanzalover #promil #manjakaniaceh #manjakaniasli #keputihan #manjakanimakassar #kanzamakassar #manjakanibanjarmasin #kanzabanjarmasin #manjakanibalikpapan #kanzabalikpapan #testikanza

MANJAKANI KANZA ORIGINAL KEMASAN BARU
100% ORIGINAL DIJAMIN
100% Herbal, Aman dan Berkhasiat DAHSYAT!!! Isi : 3.5 Gram +- 20 Butir

Ada 2 pilihan aturan pakai :
- Diminum 4 butir stlh makan malam.
- Dimasukan Miss V 2-3 butir, 4hari sekali.

Khasiat Manjakani Kanza :
*.Membunuh kuman dan bakteri yang menimbulkan rasa
gatal-gatal di organ intim wanita.
*.Membersihkan kerak dan kotoran di selaput ms v.
*.Menghilangkan bau tak sedap.
*.Membantu mencegah dan menghilangkan keputihan.
*.Mengaktifkan dan melenturkan kembali otot kewanitaan.
*.Membantu pencegahan terjadinya kanker yang.
berhubungan dengan alatreproduksi wanita.
*.Mampu membantu menyembuhkan keputihan yang berat.
*.Mampu membantu menyembuhkan kista dan miom.
*.Mengobati haid tertunda dan memperlancar haid.
*.Menyehatkan organ rahim / Organ reproduksi wanita sehingga mempermudah terjadinya Kehamilan (Program hamil).
*.Memulihkan elastisitas organ intim kewanitaan (kencangkan otot Miss V).
*.Menghilangkan gatal-gatal, keputihan,dan bau yang kurang sedap.
*.Mencegah penuaan dini.
*.Menstabilkan PH asam dan mengurangi cairan (basah) berlebihan(tidak kering).
*.Meningkatkan hormon estrogen.
*.Meningkatkan daya alat kelamin.
*.Membina rahim dan membersihkan (selepan bersalin / haid).
*.Melancarkan pencernaan sehingga BAB lancar.
*.Membantu dalam pencegahan KankerServix.
*.Mengeluarkan kotoran dari Miss V, dan Miss V akan terasa menyempit dan anda merasa kembali seperti gadis lagi

Nomor Ijin Dari Dinas Kesehatan / Dinkes :442.1/01/UMOT/IX/2014
Disclaimer : Hasil akan berbeda-beda untuk setiap individu.

#manjakanikanza #manjakanikanzamurah #manjakanikanzaasli #manjakanibalikpapan #manjakanibalikpapanmurah

Most Popular Instagram Hashtags