#manfaatikan

MOST RECENT

#chocofish vs #vanillafish

Sudah ada yang coba dua produk terbaru dari Sipetek ini?

Lebih suka yang mana? Chocofish atau Vanillafish?

Tulis yuk dikomen dan kasih ide juga kira-kira rasa apalagi ya yang cocok untuk berkolaborasi dengan Sipetek?

Info pemesanan
Bit.ly/EceranSipetek

#sipetek #crispyikan #sipetekcrispyikan #inovasiterbaru #vanillafish #chocofish #manfaatikan #ramadhanbersamasipetek #ramadhanberkah #produkasliindonesia

#sipetekketemuvanilla

Setelah kolaborasi antara Sipetek dan cokelat diresmikan, kini Sipetek mengeluarkan inovasi terbaru yang nggak kalah manis dari cokelat 😱

Apa itu?
Ya, Vanilla Fish namanya, atau bisa disebut juga 'Ikan Salju' 😍

Sama seperti inovasi sebelumnya, gurihnya ikan petek dan manisnya vanilla itu klop banget! Dapat dikonsumsi semua usia, bahkan digemari anak-anak. Untuk camilan buka puasa, sahur, dan parsel saat Lebaran juga cocok loh.

Penasaran? Mau coba yang unik kayak gini?

Info pemesanan
Bit.ly/EceranSipetek

#sipetek #crispyikan #sipetekcrispyikan #inovasiterbaru #vanillafish #chocofish #manfaatikan #ramadhanbersamasipetek #ramadhanberkah #produkasliindonesia

Pemerintah bekerja-sama dengan Kementerian Kelautan dan Perikanan Ibu Susi Pudjiastuti mengajak kita untuk banyak mengkonsumsi ikan.
.
Dari data sensus 2003-2013 satu dari tiga anak di Indonesia kekurangan gizi. Salah satu gizi penting untuk meningkatkan kecerdasan dan kesehatan adalah Protein yang salah satunya berasal dari Ikan
.
Kenapa sih harus ikan?? Menurut Ibu Susi, harga ikan jauh lebih murah dan lebih sehat dibandingkan daging sapi karena ikan tidak mengandung kolestrol. Ikan juga terdapat di perairan Indonesia langsung tanpa harus meng-import-nya terlebih dahulu seperti halnya daging sapi. Dann yang pasti kalau ga makan ikan hati-hati nanti di tenggelamkan oleh Ibu Susi πŸ˜†
.
Ayo sisipkan menu Ikan pada saat berbuka atau sahur dan juga pada bekal anak-anak maupun menu makan kita sehari-hari.
.
#omieboxid #omieboxindonesia #omieboxidtips #manfaatikan #makanikan #makanansehat #tipsparenting #tipsanak #tipskeluarga #tipskesehatan #tipsbekal #keluargasehat #infoparenting #ibudananak #parenting #lunchbox #bekalanak

Kok bisa sakit ? Yuk, lindungi #tubuh kita sehari hari dengan #nutrisi dari #sayur , #buah dan #ikan yg cukup supaya terhindar dari #sakit ,setuju khan ? Info #produk dan cara #konsumsi hubungi 0877 5675 8999 (telp/WA)
.
.
.
.
.
.
.
#infokesehatan #infosehat #manfaatsayur #manfaatbuah #manfaatikan #tubuhsehat #cegahsakit #cegahstroke #cegahdiabetes #jantungsehat #jantungsehatindonesia #sehatitumurah #sehatindonesia #anaksehat #anakindonesia

Ikan termasuk bahan makanan berkalori rendah dan protein tinggi, selain itu, ikan kaya kandungan asam lemak omega 3 yang dibutuhkan tubuh. Meski suplemen asam lemak omega 3 banyak ditemukan di pasaran, ahli menyarankan untuk memperolehnya langsung dari makanan, termasuk dari ikan laut.
Selain itu, ada banyak manfaat ikan lainnya.
Apa saja yang dimaksud?
Yuk dilihat dan disimak untuk mengetahui manfaatnya!
#manfaatikan #manfaatmakanikan #makanikan #manfaatdalamikan

Mengkonsumsi ikan secara rutin sangat berguna bagi kesehatan. Kandungan protein yang tinggi dapat membantu pertumbuhan, terutama pertumbuhan otak.

#HotelManggaDua #LeGrandeurManggaDua
#ManfaatIkan #Healthtips #LeGrandeurtips #Hidupsehat
#Healthylifestyle

Yukkk siapin cemilan Ramadhan mu

Udah mulai bisa dipesan ya kakaaaa... Rasa dijamin enak... udah bersertifikat Halal juga

Untuk pemesanan lebih lanjut chat di
http://bit.ly/AndikoGallery

#basreng
#basrengikan
#cemilan
#cemilanenak
#andikogallery
#ikantuna
#manfaatikan
#sukabumi
#gamakanikantenggelamkan

Regrann from @jawapos - Siapa ngga suka makan ikan?
.
Coba mulai biasakan mau makan ikan. Kenapa?
.
Ikan memiliki banyak manfaat yang diperlukan tubuh. Apa saja? Simak infografis diatas!
.
Ayo makan ikan!
.
Infografis : @kokohward .
#manfaatikan #ikan #makanansehat #infografis #jawapos #jawaposdotcom

#Repost @jawapos (@get_repost)
・・・
Siapa ngga suka makan ikan?
.
Coba mulai biasakan mau makan ikan. Kenapa?
.
Ikan memiliki banyak manfaat yang diperlukan tubuh. Apa saja? Simak infografis diatas!
.
Ayo makan ikan! #pmdlampung
.
Infografis : @kokohward .
#manfaatikan #ikan #makanansehat #infografis #jawapos #jawaposdotcom

#Repost @jawapos (@get_repost)
・・・
Siapa ngga suka makan ikan?
.
Coba mulai biasakan mau makan ikan. Kenapa?
.
Ikan memiliki banyak manfaat yang diperlukan tubuh. Apa saja? Simak infografis di atas!
.
Ayo makan ikan!
.
Infografis : @kokohward .
#manfaatikan #ikan #makanansehat #infografis #jawapos #jawaposdotcom
#jabarekspres

Siapa ngga suka makan ikan?
.
Coba mulai biasakan mau makan ikan. Kenapa?
.
Ikan memiliki banyak manfaat yang diperlukan tubuh. Apa saja? Simak infografis diatas!
.
Ayo makan ikan!
.
Infografis : @kokohward .
#manfaatikan #ikan #makanansehat #infografis #jawapos #jawaposdotcom

Selamat malam sahabat, sedikit berbagi informasi ni, buat sahabat yang suka.mengkonsumsi ikan, berikut manfaatnya ya sahabat: - Meningkatkan kemampuan otak. Lemak yang terdapat pada ikan adalah lemak tak jenuh, maka dapat dicerna oleh tubuh lebih baik. ... - Merawat daya lihat. ... - Melindungi kulit. ... - Baik dikonsumsi saat diet. ... - Mencegah kelahiran prematur. ... - Terhindar dari penyakit. ... - Menjaga kesehatan mental.

#rsawalbrospanam
#rumahsakitterbaikdipekanbaru
#manfaatikan #servicewithlove

Dari pada kamu bawel, mending besok kita makan bawal. πŸ˜‚πŸ˜‚
.
.
#jualikanbawal #ikanbawal #jualikansegar #jualikanhidup #malamminggu #fotofromgoogle #bawalbakar #agenbawal #suplierbawal #manfaatbawal #manfaatikanbawal #manfaatmakanikan #manfaatikan
.
.
.
Kami menjual ikan lele, mas, nila, gurame, bawal dan patin, baik dalam jumlah sedikit maupun banyak.
.
β–Ά Untuk daerah jakarta dan sekitarnya bisa diantar lewat Gojek/Grab πŸ‡πŸ’¨πŸ‡πŸ’¨πŸ‡...πŸ’¨
.
β–Ά Untuk pembelian dalam jumlah banyak (tujuan komersil) pembelian minimal 10 KG atau lebih, dan kami akan memberikan harga "Reseller" πŸ‡πŸ’¨πŸššπŸ’¨πŸššπŸ’¨πŸššπŸ’¨
.
β–ΆPesan lewat WA :
πŸ“ŒArea Pondok Ranji, Bintaro 0838 7783 8088
πŸ“ŒArea Jurangmangu Barat, Pondok Aren 0813 8181 5281
atau klik link pada BIO 😘😘😘😍

Ikan Selar adalah salah satu ikan laut yang memiliki kandungan nutrisi yang cukup tinggi. Jika dibandingkan dengan ikan tawar, kandungan nutrisi ikan laut jauh lebih tinggi hal tersebut dikarenakan ikan laut mempunyai kemampuan untuk mempertahankan suhu tubuhnya maka keaadaan lemak dalam tubuh tetap cair jika berada di air laut. Hal tersebut membuat kandungan omega ikan laut lebih tinggi.

Kadar cairan di tubuh manusia perlu diseimbangkan agar tubuh tidak mudah mengalami pembengkakan. Vitamin B sangat baik untuk menyeimbangkan cairan ini. Vitamin B sangatlah melimpah di dalam ikan Selar

#Kin #kiosikannusantaara #selarkuning #manfaatikan #cairantubuh #vitaminb #ikanselar #ikanmurah #ikangizi #ikanenak #sehattanpapengawet

β€’ 5 Jenis Ikan untuk Kecerdasan Otak β€’

Kalau mau pintar ya makan ikan. Sepertinya hal tersebut sudah menjadi rahasia umum. Nah, lalu pertanyaannya adalah ikan apa saja yang dapat mencerdaskan kita?

1. Ikan Bandeng
2. Ikan Ekor Kuning
3. Ikan Cakalang
4. Ikan Kembung
5. Ikan Patin

Selengkapnya bisa cek di infografis berikut ya.. β˜οΈπŸ˜‰
.
.
Tag temanmu yang mungkin butuh atau suka dengan informasi ini. πŸ‘‡πŸ˜‰
.
.
. ---------------------------------------------
Apa itu Nakama Aquatics? @nakamaaquatics adalah media informasi paling bermanfaat tentang ikan dan kura-kura untuk meningkatkan wawasan dan pengetahuanmu.

Dengan tagline #KenaliTemanmuLebihDekat , bertujuan agar Anda bisa lebih mengenal "teman" Anda lebih dekat lewat Blog Nakama Aquatics sebagai tempat referensi dan edukasi. Dan yang dimaksud "teman" disini adalah ikan maupun kura-kura yang Anda pelihara.

#nakamaaquatics #edukasi

Ternyata banyak hal yg luar biasa dari makan ikan mas.
Yuk ah.. Makan ikanya, agar tambah sehat sehat dan sehat. Aamiin.
.
.
Kami menjual ikan lele, mas, nila, gurame, bawal dan patin, baik dalam jumlah sedikit maupun banyak.
.
β–Ά Untuk daerah jakarta dan sekitarnya bisa diantar lewat Gojek/Grab πŸ‡πŸ’¨πŸ‡πŸ’¨πŸ‡...πŸ’¨
.
β–Ά Untuk pembelian dalam jumlah banyak (tujuan komersil) pembelian minimal 10 KG atau lebih, dan kami akan memberikan harga "Reseller" πŸ‡πŸ’¨πŸššπŸ’¨πŸššπŸ’¨πŸššπŸ’¨
.
β–ΆPesan lewat WA :
πŸ“ŒArea Pondok Ranji, Bintaro 0838 7783 8088
πŸ“ŒArea Jurangmangu Barat, Pondok Aren 0813 8181 5281
atau klik link pada BIO 😘😘😘😍
.
#ikanmas #jualikanmas #agenikanmas #agenikanhidup #agenikankonsumsi #agenikansegar #makanikan #sukaikan #makanikanmas #manfaatikanmas #fotofromgoogle #manfaatikan #suplierikan #ikan #ikanairtawar #jualikanhidup #jualikansegar #jualikankonsumsi .
.
Ayo pesan ikan 😍😍🐟🐟

Ikan tuna memiliki lemak dan kalori yang rendah sehingga sebagian besar yang terkandung dalamnya adalah protein.

Seperti ikan lainnya, tuna mengandung nutrisi yangΒ kaya akanΒ lemak omega – 3.
Dalam 1 ons una mengandung 30 gram protein dan 157 kalori.
#peninggibadan #badantinggi #obattinggi #metodepeninggi #peninggibadan #tinggiinbadan #basket #pengentinggi #tinggi #solusitinggi #menaikkanbadan #growup #metodetinggi #pilot #pramugari #polisi #peninggibadanmurah #sulittinggi #obattinggimurah #jakarta #absolutegrowup #tinggisehat #tinggicepat #naikbadan #susupeninggi #ikan #ikantuna #manfaatikan #manfaatikantuna

Most Popular Instagram Hashtags