#man2pamekasan

166 posts

TOP POSTS

Sesungguhnya orang-orang mukmin itu bersaudara. [Al-Hujurat:10]
.
.
.
#man2pamekasan
#adiwiyata

Kenangan yang tak terlupakan(XII IPA3 SANTRI)
.
.
#manpamekasan #man2pamekasan #garuda17

Tangan yang MERAIHMU ketika kamu terjatuh lebih berharga dari pada Seribu tangan yang MENYALAMIMU Ketika kamu berhasil.
#pamekasan #pamekasanhits #manpamekasan #man2pamekasan

Thereโ€™s no uncomfortable. If we have gratitude ๐Ÿ’

#masasma #man2pamekasan #masasma #fff #lfl

My best friend
#man2pamekasan #bestfriend

Kalian bukan cuma temen sekolah, Tapi Kalian uda kayak sodara deketku sendiri, entar Kalo uda pisah janlupain kenangan yang pernah kita ukir bareng dsekolah๐Ÿ˜
Jadi Kalian gaosa sombong dikemudian hari Kalo uda punya temen baru๐Ÿ˜’ semoga yang mau nikah, kuliah, kerja, kudoakan Kalian bisa lebih maju dan lebih semangat lagi๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜
#infiniteclass
#XIIipa1
#MAN2PAMEKASAN

Late post. ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜Š
.
.
.
#man2pamekasan #2015 #ipa1

MOST RECENT

Tangan yang MERAIHMU ketika kamu terjatuh lebih berharga dari pada Seribu tangan yang MENYALAMIMU Ketika kamu berhasil.
#pamekasan #pamekasanhits #manpamekasan #man2pamekasan

#banjari #man2pamekasan .
.
Mari kita bersholawat berasa albajarii man pamekasan ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

Bertiga aja nih ๐Ÿ˜‰ yang lain kemana ? ๐Ÿ˜ž

#lfl๐Ÿ’› #follow4follow #lfl
#man2pamekasan
#instasaveapp

My best friend
#man2pamekasan #bestfriend

Ketemu lagi yak @karimatuljazilah
Gak taunya kita sekelas lagi ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Pokoknya seneng gak bisa diungkapkan kayak apa๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #Ngalay#IPA3#Man2pamekasan

Lelaki yang menjaga pandangannya kepada lawan jenisnya, Fix itu idaman gua banget (kamu)

#hijab #remajakalem #cowokkeren #sholehah #2017 #man2pamekasan

Cuma sekedar senior ke junior,, kapan foto bareng kamu?? (Strong)

#like4like #bukananakhitz #fajar #man2pamekasan #like4followers

Banyak orang berkata "Jangan pernah Lihat ke belakang (masa lalu), karena masa depan akan menanti mu"
Namun menurut saya itu salah. Melihat ke belakang sangatlah perlu, karena masa lalu sebagai pelajaran untuk masa depan.
.
#style #styles #stylehair #katabijak
#kekinian #pecintaalam #anakalam #anakrimba #salamlestari #salamrimba #manpala #manpalanaviri #manpamekasan #man2pamekasan @fajar_al_habib

Just style
Banyak orang berkata "Jangan pernah Lihat ke belakang (masa lalu), karena masa depan akan menanti mu"
Namun menurut saya itu salah. Melihat ke belakang sangatlah perlu, karena masa lalu sebagai pelajaran untuk masa depan.
.
#style #styles #stylehair #katabijak
#kekinian #pecintaalam #anakalam #anakrimba #salamlestari #salamrimba #manpala #manpalanaviri #manpamekasan #man2pamekasan @fajarputramedan

Cuma luarnya aja kok yang keliatan nakal, aslinya mah enggak๐Ÿ˜Œ
.
.
#masamasasma#smakekinian#putihabuabu#man2pamekasan#lfl#l4l

Most Popular Instagram Hashtags