[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#mampus

10060 posts

TOP POSTS

Shinra tensei/? .
.
.
.
.
#mampus

Hiburan semataa!
#jail #joker #sadis #mampus #molor

Woy sesama nyong Ambon 🍻
2012 adalah awal perkenalan singkat dalam kelas karena curiga ada nama marga Ambon dibelakang namanya, ya Talaohu. Seneng tiba-tiba ada temen yang keturunan Ambon juga tapi ga Ambon banget lah, setelah beberapa bulan berteman, ngobrol masalah kerjaan Papa dan Kakanya dia. Sesama di AP 1, dan Om-nya dia temen Papa sama Mama #mampus, makin zonk ketika mama ngerasa sodara banget karena Dipo pernah tinggal di Banjarmasin (sama kaya mama). Kalau saya sih ngerasa jodoh banget, masuk jurusan yang sama, satu kelas sampe akhir tahun kuliah, sama-sama masuk organisasi yang sama, sempet sedivisi juga, sama-sama suka jalan-jalan, sama-sama dapet pembimbing yang sama, sama-sama lulus bareng sidang bareng, sama-sama ngejar ACC dospem ke jakarta berdua, sama-sama ga bisa hidup susah #wow, dan sekarang selalu sama-sama mesen minum&makan yang sama! Untung pacarnya ga sama. Uh my follower~
Si Talaohu ini nyebelinnya gak ada dua, manjanya minta ampun, jijik-annya ga ada yang nandingin, si galak, si baper, si sensitif, si perfectionist. Sampe bulan depan doang dia di Bandung dan ga kerasa .... See you when I see you, my Broman
Love,
A

Makanya tong jgn kebnykan gaya πŸ˜‚πŸ‘πŸ˜‚πŸ‘πŸ˜‚
.
.
.
Follow @ngatoibae πŸ‘
.
.
.
#kelulusan #mampus #abg #alay

Akhirnya dipost 27 novtπŸ”™β£β£ #menua #menetas #mampus

#throwback2daysago Happy birthdayπŸŽ‰ to this amazing girl that obsess with me since day 1, hahahahahah. Hope our friendship kekal #tilljannah #mampus #chinesemalay HAHAHAHAHAHAHHA OK DAH. Miss you babe!πŸ’˜ Hope to see you again, soon. Take care😘

Bahagia banget sih lo,gua yang nyesekπŸ‘Š.kenapa sih hidup ini serumit drama india...wkwkw,sekali" gua curhat yah😁

#mampus #nyesekbanget #yangiriminggir #yangbaperminggir

Selama cinta itu kuat maka kami akan kuat menghadapi segala sesuatu yg bnyk CIMIHAW nya diluar sanaπŸ˜‚πŸ˜›πŸ’• #kamiemangbahagia #kasianhiduplo #yangselalukepoinkita #mampus

MOST RECENT

lupakan saya bukan ingatkan dia#mampus!!!

Melettin dluu lh just ygg lg ngrasain Karma:v. #karmaotw #mampus #ngakaksohard

Kalo gua digigit nyamuk, gua gigit balik nyamuknya

#highscore #mampus #wkwkwkland #bekasi

INGAT!!! Kehancuran suatu negara bukan hanya karena perang namun karena ekonomi yang hancur!! #utang #utangluarnegeri #utangindonesia #perang #utangri #arrayah #pembelarakyatmiskin #cekik #mampus #gila #ekonomi

Follow kamiπŸ‘‰πŸ‘‡πŸ‘‰πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ @army.arrayah
@army.arrayah

Hiburan semataa!
#jail #joker #sadis #mampus #molor

Shinra tensei/? .
.
.
.
.
#mampus

Maafkan badan ini, jika nanti semakin melarrr
πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
#mampus

EPISODE 6 PART 3
"Jangan ampe nganggur setaun"
#jinplastikmainstory #jinplastik

Most Popular Instagram Hashtags