[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#mamaseksi

1424 posts

TOP POSTS

12 W. Thank's God... Dak tau udh naik BB brapaa?? Gk masalah yg pnting kata Doi tetep cantik entah it dia jujur apa tidak.๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
#mamamuda
#mamaseksi
#pregnantmom

MOST RECENT

Kadang suka lucu ajah klo dikatain banci sm orang" yg gemesin ini hihihi๐Ÿคฃ aku gak marah dikatain sprt apa Mmuuaaaaachhhh๐Ÿ˜˜ malah lucu ajah gtu hihihi๐Ÿค— suka bget deh sm kalian smua yg lucu" dan menggemaskan๐Ÿ˜™ comelnya itu low bikin aku ketawa dan terhibur๐Ÿค— i love u Haters๐Ÿ˜ tanpamu aku gak bs seperti ini๐Ÿ˜‰ selalu berpikir positif dan tdk bole marah"๐Ÿค— #positifthinking
#baikhati
#iloveu
#damai
#tenang
#sabar
#smile

Collagen facial cleanser merupakan produk terbaru dari PT NATURAL NUSANTARA yang merupakan produk khusus untuk perawatan muka atau wajah yang terbuat dari collagen tulang sapi pilihan yang sudah bersertifikasi halal dari MUI. ๐Ÿ’–COLLAGEN FACIAL CLEANSER๐Ÿ’–

Collagen facial cleanser bisa digunakan baik tua atau muda & baik laki laki maupun wanitanya.

Komposisi collagen:
- Collagen
Jenis Collagen yang digunakan bersumber dari tulang sapi lokal indonesia yang sudah bersertifakasi halal dari MUI.

Manfaat Collagen Facial Cleanser :
- Memutihkan kulit wajah
- Mencerahkan kulit wajah
- Meremajakan kulit wajah yang mati
- Memberikan nutrisi tinggi pada kulit wajah sehingga menjadi bekas jerawat, bintik hitam akan tersamarkan
- Menghilangkan jerawat & menyembuhkan jerawat serta mencegah timbulnya jerawat

Cara pakai :

1. Usapkan cleanser langsung pada wajah yang sudah terbasuh air
2. Ratakan hingga ke leher
3. Sesekali pijata & tekan lembut hingga 1 menit
4. Bilas dengan air dingin
5. Lakukan hingga 3-5ร— pemijatan setiap kali menggunakan

Untuk order/konsultasi
Chat di sini yaaa
๐Ÿ‘‰ WA : 0812-1644-5485
๐Ÿ‘‰ BBM : DE2852FA

#pemutihwajah #herbalalami #collagen #wajahkusam #jerawat #jerawatbandel #flekhitam #hijabindonesia #komedo #mahasiswi #mahasiswa #hijaber #mamamuda #cewekcantik #gadiscantik #wanitaindonesia #ibucantik #wajahbersih #wajahsehat #wajahsegar #ibucerdas #mamacantik #mamaseksi #abgcantik #abgcakep

Hai kamu IYA kamu๐Ÿ˜‰
Siapa sih siapa sih yg selalu hadir didlm mimpi๐Ÿ˜˜๐Ÿค—โค Cuma mimpi ajah&berkhayal andai ajah AKU&KAMU๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ‘ซ Tapi siapa itu?๐Ÿค”
Aaaaahhhh Rahasia duonk๐Ÿคฃ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™Š๐Ÿ’ƒ Siapalah aku ini๐Ÿ˜‹ hanya JOJOBA๐Ÿคฃ

Real vs Editan =๐Ÿ˜
Pilih yg mannah???....๐Ÿ˜‰

Sepertinya bibil angelina joliku ini kurang vitamin C ๐Ÿ˜‘ alias vitamin ciuman๐Ÿ˜…๐Ÿ˜๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™

Apa bedanya ....
Aku sama kamu??!!...
Aku ini cwek dan kamu cwok๐Ÿคฃ
Gajebo๐Ÿ˜

#goodnight
#mimpi
#mimpiindah
#mimpibasah ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜โœŒ

Senyum manis JANDA JOJOBA๐Ÿ˜„๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜ Gak tau kenapa! Aku tuh lagi seneng"nya menyandang Status JANDA JOJOBA๐Ÿ˜‰ didalam sejarahku saat ini tidak boleh pacar"an! Karna apa?!... resiko besar buat seorang janda pacaran itu adalah KELON alias ML๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™Š๐Ÿ˜ฑ Keenakan cowok yg dapat aku klo maunya KELON TOK tapi gak diRABI๐Ÿ˜‚ ngesake urepku huhuhu๐Ÿคง maka dari itu aku memutuskan untuk VACUM dalam dunia perpacaran๐Ÿ˜Ž aku tdk mau tubuh mungilku yg sexseehhh ini dijajah para laki" yg TIDAK BERTANGGUNG JAWAB!!!๐Ÿ˜ก walau JANDA masih punya harga diri donk AMIN๐Ÿ˜‡๐Ÿ™ Lebih baik MENJANDA dari pada PACAR"AN yg GAJEBO๐Ÿค” cuma cwek bodoh ajah yg mau pacar"an! Kelon gratis! Dikasih makan cinta dan janji" manis trus lama" bisa kencing manis low kebanyakan makan janji" manis wkwkwk!!!.....๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜…๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜›๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜โœŒโœŒโœŒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ Menjanda dan menjomblo tidak bole sedih๐Ÿ˜‰ karna dgn status itu kita bisa menjaga harga diri dari perbuatan" kelon yg mengakibatkan razia kumpul kebo๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ paling aman itu hidup menjanda tanpa pacar!! Karna apa?! Setiap cwok yg mau pacarin janda itu pasti maunya kelon enak tok๐Ÿคฃ skrg buatku klo ada yg kusuka suatu hari aku jatuh cinta lg๐Ÿ˜ gak pake pacar"an!!! SUKA LANGSUNG AKU LAMAR๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜›๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’‹๐Ÿ’˜โค๐Ÿ’“๐Ÿ’•๐Ÿ’–๐Ÿ’๐Ÿ’—๐Ÿ’žโฃ Hayoo sapa yg mau aku lamar???.....๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™Š๐Ÿ™‰๐Ÿ’ƒ

#goodnight ๐Ÿ˜‰
#mimpibasah ๐Ÿ˜

Selamat pagi jambul kastulistiwa๐Ÿ˜„๐Ÿ˜…
Hari uda mulai segala aktifitas!
Mulai dari mau GYM๐Ÿ’ช
Semangat๐Ÿ’ช
Hidup untuk semangat dan berjuangan buat anakku dan keluarga dikalimantan๐Ÿค—
I love U My son๐Ÿค—
I miss U familyku yg dikalimantan๐Ÿค—
Ibu dan adik" ku yg dikalimantan semangat hidupku untuk ceria lg๐Ÿค— mereka bs iklhas knp aku hrs meratap sedih๐Ÿ˜ข ooooh tidaaakkkk๐Ÿ˜ญ

#workoutday
#fitnes
#happywekend
#haveaniceday

Hayo siapa yg blm mandi,gosok gigi dan bersihin lidah๐Ÿ˜ biar klo nyinyir kuat lidahnya dibersihin duyu yuaaaaachhh๐Ÿ˜„ lidah itu buat merasakan makanan" lezaattt low nyamnyam yummi๐Ÿ˜‰ bkn untuk nyinyir dan komentari kehidupan orang lain! Klo dapat paitnya! Lidahmu jg yg ngerasain๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜โœŒโœŒ Yuukkkk sll berpikir positif dan mulai mengurusi hidup masing"๐Ÿ˜‰ kyk inem ni! Sibuk bget hari ini๐Ÿ˜” mau berberes, masak nasi,ngurus anak,nyapu,ngepel,cuci piring,GYM,trus kerjain kerjaan endorse aW aW aW so sibuk siinem dgn hidupnya๐Ÿ˜Ž๐Ÿ’ช
Don't worry๐Ÿ˜‰
Tapi kan gak sibuk ngomentari hidup orang lain dan gak sibuk jg bls DM" orang yg gak pntg joroknya๐Ÿ˜ bkn sombong gak bls DM" kalian! Yg dibls khusus yg mau endorse,khusus cwek" yg bertanya dan yg sopan jg๐Ÿค— bkn yg mencaci maki dan yg kirim foto onani๐Ÿคฃ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜…๐Ÿ˜›๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜โœŒโœŒโœŒ

#goodmorningpost
#haveaniceday
#inem_is_my_cardio
#inemlumayanseksi
#inem
Selamat pagi keringat sexseehhhquuuhhhh๐Ÿ˜‰๐Ÿคฃ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜›๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ

SENYUM dipagi hari๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜˜๐Ÿค—๐Ÿ’˜โค #goodmorningworld
#sehat
#sexy
#strong

Terus semangat untuk berubah..

Pagi mendung syahdu

Pagii.. Selamat berlibur semuaa..

Most Popular Instagram Hashtags