[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#mamahketiramisu

43 posts

TOP POSTS

Sing meh mampir warung tumbas mamahke, monggo segera merapat.
.

Antrian lumayan aman, sejak pagi..
Untuk ketahanan #mamahkeJogja kalau disimpan di suhu ruangan hanya tahan 3 (tiga) hari, jika disimpan di kulkas bisa sampai 5 (lima) hari, tapi kalau ditaruh di kost cuma bertahan sejam...
.

#MamahkeJogja #mamahkeTiramisu #oleholehjogja #oleholehkekinian #zaskiamecca #hanungbramantyo #salamchill #mamahchill

my new favorit birthday cake @mamahkejogja for special husband birthday..
ini AWSOME BANGET ..nak hanet... #mamahketiramisu #mamakeredvelvet #mamahkechocobanana

Yeyy.. Akhirnya keturutan juga nyicipi oleh-oleh dari Jogja yang lagi ngehitz beud @mamahkejogja
Makasih om @ngiltengil oleh-olehnya ๐Ÿ˜„ ๐Ÿ˜„
#mamahkejogja #mamahketiramisu #mamahkeredvelvet

Paling enak di jalan ditemenin sama sahabat dan @mamahkejogja ... Uenak tenaaan ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ thank to @jasatitipmamahkejogja jadi kesampean ngerasain oleh" kekinian.. ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™ #padasukaaa
#mamahkejogja
#mamahketiramisu

Akhirnya dapet juga๐Ÿ˜‚ setelah lama menantinya๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ #mamahkejogja#mamahkecheese#mamahketiramisu#

Jauh2 dari medan datang ke jogja nyempatin mampir ke #mamahkejogja duluu๐Ÿค—๐Ÿ‘Œ g'bisa foto bareng sm ounernya๐Ÿค” jd sama patungnya ajh di pala2in bolehh donkk๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜maafin atas ke narsisan saya tapi saya suke suke sukeee๐Ÿค—๐Ÿค—
#cakeenak#mamahkejogja#mamahketiramisu#oleholehkekinianjogja#istimewarasane

Dpt oleh2 yg hbs dari jogyaa
Mksh abi @imansantos_0508 ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜˜ #mamahkejogja #mamahketiramisu #mamahkedoublechocolate #oleholehjogya

Endesssss manisssseee ga nguatin kayak antrinyaaaa #mamahketiramisu ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹

Kesini tuh pengen coba double choco @mamahkejogja
Tapi uda keabisan huhu๐Ÿ˜ญ
Tp yasudah cb greenta n tiramisunya saja hee,๐Ÿ˜
(mgkin double choconya hrs dproduksi lebih banyak)
letaknya enak karena ga jauh dr malioboro n pabriknya bakpia, jd bisa sekalian cuss nya heee -
-
-
#mamahkejogja #zaskiaadyamecca #jogja #likeforjogja #likeforme
#mamahkegreentea #mamahketiramisu

MOST RECENT

Pagi Mamachill...
Weekend gini enaknya nyemil nyemil imut gitu yah๐Ÿคค
Udah pada nyobain oleh-oleh cake kekinian @mamahkejogja belum nih?
Penasaran banget๐Ÿค” Tapi kejauhan beli nya harus ke Jogjaโ˜น๏ธ
Tenang... Nggak perlu khawatir. Nggak perlu risau. Apalagi galaaaauuu๐Ÿ˜†
Langsung aja cusss titip di @jastipkek !
No rempong. No capek capek. No antri antri๐Ÿ’ƒ๐Ÿป
Di jamin selamat sampai tujuan & memuaskan. Insya Allah amanah.
Langsung aja yah cek BIO IG untuk Info pemesanan *Harga di Gambar sudah termasuk JASTIP* & ada Harga khusus untuk pembelian lebih dari dua box!!!๐ŸŒธ
.
#cakekekinianjogja #oleholehjogja #mamahkejogja #jastipkue #trusted #kulinerjogja #jogjaculinary #jogjafoodies #cemalcemiljogja #cakeartist #jastipmamahkejogja #jastipmamahkejogjamurah #amanahterpercaya #jastipkekinianjogja #jastipkekinian #mamahkedoublechoco #mamahketiramisu #mamahkechocobanana #mamahkeredvelvet #mamahkegreentea #mamahkecheese

Sing meh mampir warung tumbas mamahke, monggo segera merapat.
.

Antrian lumayan aman, sejak pagi..
Untuk ketahanan #mamahkeJogja kalau disimpan di suhu ruangan hanya tahan 3 (tiga) hari, jika disimpan di kulkas bisa sampai 5 (lima) hari, tapi kalau ditaruh di kost cuma bertahan sejam...
.

#MamahkeJogja #mamahkeTiramisu #oleholehjogja #oleholehkekinian #zaskiamecca #hanungbramantyo #salamchill #mamahchill

Minggu minggu jangan kelabu.. Nikmatin #mamahketiramisu.. Biar makin seru liburanmu.. Bareng keluarga atau pacar baru, *eh.. .
.
Sugeng enjing mamahchill.. Sudah tidak jomblo kah hari ini? *mahminngomongdewenengngarepkaca.. .
.
#mamahkejogja #istimewarasane #salamchill #mamahchill #josstenan #oleholehkekinian #oleholehhitz #hanungbramantyo #zaskiaadyamecca

Mana nih suaranya tim #MamahkeTiramisu coba cerita di komen gimana rasanya? .

Manisan mana #MamahkeTiramisu apa janjinya pacarmu? .

Yang pasti manise Mamahke Tiramisu bikin ketagihan, tapi kalau manise janji pacarmu bikin makan ati.. Ya nggak? .

#Mamahkejogja #mamahke #josstenan #jogjaistimewa #istimewarasane #oleholehkekinian #oleholehjogja #zaskiamecca #hanungbramantyo

Kalau Mamahchill rindu katakan "i miss you" Temen ngeteh paling syahdu ya #Mamahketiramisu
.

Price 55.000/box
.
Mau order ?Langsung hubungi kontak yang ada di bio njeh.. #mamahkejogja #jasatititpmamahkejogja #jastipmamahkejogja #jastipmamahkejogjamurah #kuekekinian #oleholehkekinian #jastipkuekekinian #oleholehjogjakekinian #jastipoleholehjogja

Most Popular Instagram Hashtags