#malamsenin

13 posts

TOP POSTS

Apa yah?😍😘 #malamsenin

PointBlank dulu biar asik
#malamsenin #pbgarenaindonesia

Ojok njaluk pegat ! Heheh btw kebawa aura besok try out maleh ngene 😂💕 .
.
#dangdutan #dangdutkoplo #dangdut #suwung #malamsenin

Gak ada fikiran untuk manja dengan orang lain😍
.
.
#malamsenin

#menantimu .
Ms.IthaMunariyan👱

Hey guys
Muka lage meuruwa hate that mulia😂
#like
#like4like
#likeforlike
#likeforfollow
#malamsenin

Aku tuh *JOMBLO* bukan karena gak laku. Tapi aku *JOMBLO* supaya dipacarin sama kamu... #jomblo #santai #aja
#malamsenin
#besoksenin

Wih,.. kaget saling memandang 😲😁
Ga direncanakan,.. bisa couple gini pas dines👭
💜💙
#sehati
#bersama
#dinesminggu
#malamsenin

nih cowok saking terpana nya sama aku, sampe kyk gtu ngliat nya.. 😜😜 @rizkyoktavian25
#foodjunctiongrandpakuwon #adaadaaja #kejadiankonyol #samakamu #malamsenin

MOST RECENT

Pengajian rutin IRRESTU nanti malam akan bertempat dirumah Saudara ketua @fauzijmpy, mari ramaikan, mari guyubkan, mari mengaji 😇
#marimangaji #minggumalam #malamsenin #irrestusemangat #remajakalem #semangatkonsisten #marijagakonsistensi

Semoga malam ini pasien semua sehat... saya kangen anak dan suami. #ini#malamminggu#bukan#malamsenin#berkah#barokah

Love was when I loved you

One true time I hold to

In my life we’ll always go on

#malamsenin#brayy

Sudah nyobain #Ikan Betelok khas #Bangka ini pemirsah? Sini buruan diserbu! Bilang aja sama waiternya mau pesan "Ikan Betelok", krn menu ini tidak ada dimeja prasmanan Bu! Harganya Rp. 28.500 (medium) dan Rp. 38.500 (Jumbo) Makan pake #nasiputih hangat dan #sambalterasi #maknyus Bu!!!
.
#menulangka ini memang biasanya hanya disantap Dirumah, jarang yg menjual karena bikinnya #rempong ya Bu *.*
Secara garis besar, menu ini rasanya kayak #otakotak #bandengpresto dan #ngohyong tapi pake #ikan #telur #santan dan #rempah *.^ Ribet aja deh pemirsah bikinnya, jadi mending Ga perlu tau - pemirsah tadinya makan aja ya!
.
#makanmalam #makankeluar #malamsenin #minggumalam #makanramerame #makankeluarga #khasbangka #menunusantara #masakanrumah #kulinerunik #kulinerlampung

Selamat jalan ayahanda tercinta semoga amal ibadah ayah dilipat gandakan oleh Allah Swt dan semoga dosa2 ayah diampuni serta ditempatkan ditempat yang terbaik Aamiin Yrb.. #Latepost
#Malamsenin

Dont cry , dont be shy , kamu cantik apa adanya.
.
.
.
#malamsenin #kacangijo #nyiroro #blonde #dolk #adipati

Es gunung salju rasanya sangat biasa saja 😅bikin kenyang 😳

#pasarmalam #malamsenin #pgngadirejo #latepost

Jangan salah paham, ini semua hanya pencitraan😜
.
.
.
#younglex #afganraisa #livefolkindonesia #livefolkbanget #livefolk #malamsenin

Orang yang paling beruntung di dunia adalah orang yang telah mengembangkan rasa syukur yang hampir konstan, dalam situasi apapun... Alhamdulillah akune rak popo "__"

#pijet #nyengir #mringis #mrebesmili #malamsenin #tebing #Pandansari

follow this page in feedly

Most Popular Instagram Hashtags