[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#malam

996894 posts

TOP POSTS

Ketika kita mengira khidupan diluar lbh indah...dress by me...#dress#bajusantai#syahdu#indah#love#like4like#woman#style#sore#malam

Hujan dimanapun sama, Kekasih, airnya bertubi-tubi
sama seperti rasa rinduku padamu...
(inspired by @president_jancukers #sujiwotejo)
#hujan #malam #rindu & #kenangan

Pesta pasti berakhir
Penghianatan yang begitu rapi ,selamat kalian berhasil namun jangan terlalu senang ..tuhanku tidak tidur ...
.
.
#puisi#sajak#syair#sedih#galau#malam#puisilovers #musim

#malam masih mude @4rff._ and @bibimimi_

Mak klelap.. Mimin iki mau muelek mie ayam ceker Cah. Ujug-ujug nemu mie ayam Riski. Yawis mimin njajal mampir. Cekere oleh loro Cah. Miene ayam enek ayame. Enek pangsite pisan. Sambele ora ngowahi rasane mie pisan. Jan nggumun aku Cah. Xixixxi. Pas mbayar hahaha marem, merga dhompete mimin ra kelong akeh alias murah buangett Cah. Njajala Cah lek ra percaya.. Weh.. Kandhani kok. Ndang njajala!! Cepettt.. Endang!! .
.
MIE AYAM RISKY
Harga:
Mie ayam biasa 5K
Mie ayam ceker 7K
Sprite 4.5K
.
Lokasi:
Perempatan Masjid Almuslimun ke timur. Sebelum sampai pertigaan billkop Utara jalan. (Mengo a ngalor Cah) .
#makan #mieayam #malam minggu #suro #food #foodiest #instafood #kuliner #kulinertulungagung #ceker #Tulungagung #kangdaniel #gdragon #dean #swag

Setiap Weekend (Sabtu, Minggu dan Libur Nasional) Dufan dibuka mulai jam 10.00-20.00wib.
Pas banget buat kamu yang ingin menghabiskan waktu seharian bersama Dufan dan kesayangan kamu.

Biar ga Kudet promonya Dufan, rajin-rajin stalking IG @infodufan atau intip di www.ancol.com/promo atau hubungi 021 29 222 222
#Dufan #Dufanseru #Ancol #Jakarta #Weekend #malming #ayunan #malam

Ya gini kalo baru bangun muka masih muka bantal terus diajak keluar rumah ama ortu ๐Ÿ˜‚
#malam

MOST RECENT

Pesta pasti berakhir
Penghianatan yang begitu rapi ,selamat kalian berhasil namun jangan terlalu senang ..tuhanku tidak tidur ...
.
.
#puisi#sajak#syair#sedih#galau#malam#puisilovers #musim

Hallo.
Ada apa gerangan nya.

Memang aku tidak baik .
Jangan panggil panggil aku.
Aku memang tidak seberapa engkau yg kau punyai .
Tapi . Aku berusaha . Untuk menyempurnakan hiddup ini .

Tolong . Jangan hubungin aku .
Kenapa ? Aku menyuruh jangan hubungin ku !! .

Karna . Aku belum bercukup dengan mu !!!โ˜บ Bersenyum lah ketika kau di caci di maki .
Karna cacian itu sebagian kaca dri dirinya sendiri .

#photo #photograpy
#instanphoto #malam #night

Closing event "festival Ragam Pasar". Dan masih ber-ngamen ria dimalam penutupan acara. Maturnuwun untuk semua pihak yang telah berpartisipasi atas terlaksananya acara ini, hingga semua berjalan lancar tanpa kendala apapun. -
-
#ngeband #closing #event #festival #jajan #pasar #tradisional #surakarta #minggu #malam #surakarta #musisi#musisions #musisisolo #ngamen #menghibur #anda #juga #saya #bersama #lepas #penat#disini#soloraya #jawa #indonesia

Selamat malam awk....
#malam yg terang

Teruntuk diriku akun fake yg selalu mengumbar rindu.
Jangan dunia saja yg di fikirkan
Akhirat sungguh menyakitkan
Wanita melulu yg di rindukan
Tuhan di lupakan.
Bertaubatlah
.
@Kertas_pena1
.

#kertas_pena1 #sajak #puisi #quotes #indonesia #malam #doa #instagram #karya

#malam minggunya dimaSjid AL a'zHoom....!!!itu pun plng kerjaaaโ˜บ

Selamat malam ๐Ÿ˜Ž

#jalanjalan #malam #kalijati #subang

#malam selamadd geng๐Ÿ‘Œ

Tb malam minggu dgn member
#putrajaya
#malam minggu on x on
#night idola

Tenanglah Dalam Ketinggian :)
#Trip #Malam

... dan kang kumbo @dwianzaafarani - Eks kepala suku @anakgununglawu yang sekarang lebih sering tinggal dirumah keduanya - Jakarta dan berprofesi sebagai penghancur dan pembuat/ penata ulang bangunan. Pada djaman dulu pernah ngeband bareng di "lawucoustik". Maturnuwun kakang, walaupun situasi gerimis yang tak terduga sudah nekat Sudi menemui dan menunggui saya saat ber-ngamen ria , juga untuk kopinya hehehehe- odjo kapoook kang!
@andrian_gonze- nuwun photonya!
-
#reuni #dengan #sahabat #senior#dari #jakarta #kakang #lanang #temukangen#malam #ini#festival #jajan #pasar #tradisional #surakarta #soloraya #soloinfo #jawatengah #jawa #indonesia

TESTIMONI BIKIN NGILER !!
Dengan HERBAL BEST SELLERS !!!๐Ÿƒ๐Ÿƒ
PRODUK TIENS TERLARIS | Siapa sih yg gak mau TINGGI ?! Ready :
PENINGGI, PELANGSING SEHAT, PENGGEMUK, PEMUTIH, MASKER herbal 100pc TERBUKTI ! | Produk tiens terbukti oleh jutaan TESTIMONI | kenapa masih ragu ?
Buktikan sendiri ๐Ÿ˜š
.
DIBIMBING SAMPAI BERHASIL !!
Konsultasikan segera dengan kami๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
BBM : D85E6AB4
Line : HERBALSEHAT
WA:081269154820
FreeOngkir dan lagi promo loh ๐Ÿ˜š
.
#trusted #termurah #holiday #pagi #siang #malam #peninggibadanmurah #jawa #aceh #papua #malaysia #tiens #gratisongkir #tokopedia

Most Popular Instagram Hashtags