#makstrong

154 posts

TOP POSTS

A pic of me from one of the final days with my wisdom teeth, just another L i've suffered recently #rip #gonebutneverforgotten #makstrong

Nyobain bikin manisan salak,
Tinggal didinginin ddlm kulkas..Klo dah dingin br dech dimakan..heheheh
Saatnya siap2 bwt dinas sore nii,
Jd mak2 harus strong ni wlaupun dah bepeluh2 hr nii nguplek2 didapur Tp ttp bisa donk yaa jd Wanitaa karierr...Wkkwkwkwkwkw
#makstrong #wanitakarir #manisansalakpedas #manisansalak

3 years ago you became a beautiful angel. Even now it doesn't seem real. Even though everyday is a struggle, on days like today it makes it that much more difficult. Thank you for always letting me know that you are with me every day. I love you and miss you more than words could ever describe. ❀️❀️ #MAKstrong #LoveLikeKayla #7

Be fearless. So honored to have run this half with these two. #LLK #makstrong

Happy Friday. Enjoy long holiday.

#sarapanIndonesia
#makstrong
#17an

Balek taraweh ngubek dapur... bikin pindang sayap pesenan pak bos, n ngadon cumi dgn tepung pesenan si Abang... Kalo Aak mah gampang sahur pake dadar atau telor ceplok... Mak2 d bulan Ramadhan kudu pnya tenaga ekstra apalg yg msh hrs kerja... but it's okey #thepowerofmakstrong #makstrong #emakstrong πŸ‘»

Three years ago today my life changed drastically. I lost my best friend. I miss you everyday MaKayla&&know your with me whenever I need you. #MaKstrong #LLK

Sakit gak dirasa tuh ya kemarin padahal baru cek k dokter n kolesterol 340 😱 gini kl gak pernah periksa dokter..pantas sakit kepala gak sembuh2 biasa abis dikerik dibalur yg anget2 juga sembuh eh ini dah 3hari masih az smp kepundak berasa pegel2.Tapi ttp bisa ikut silaturahmi arisan n cekrak cekrek macan BHC,tetep strong jemput anak2 pulang sekolah.Alhamdulillah semoga lelah ini jadi berkah..Aamiin #makstrong #macanBHC #arisanmacan #latepost #keseruankemarin

MOST RECENT

Nyobain bikin manisan salak,
Tinggal didinginin ddlm kulkas..Klo dah dingin br dech dimakan..heheheh
Saatnya siap2 bwt dinas sore nii,
Jd mak2 harus strong ni wlaupun dah bepeluh2 hr nii nguplek2 didapur Tp ttp bisa donk yaa jd Wanitaa karierr...Wkkwkwkwkwkw
#makstrong #wanitakarir #manisansalakpedas #manisansalak

Happy Friday. Enjoy long holiday.

#sarapanIndonesia
#makstrong
#17an

Sakit gak dirasa tuh ya kemarin padahal baru cek k dokter n kolesterol 340 😱 gini kl gak pernah periksa dokter..pantas sakit kepala gak sembuh2 biasa abis dikerik dibalur yg anget2 juga sembuh eh ini dah 3hari masih az smp kepundak berasa pegel2.Tapi ttp bisa ikut silaturahmi arisan n cekrak cekrek macan BHC,tetep strong jemput anak2 pulang sekolah.Alhamdulillah semoga lelah ini jadi berkah..Aamiin #makstrong #macanBHC #arisanmacan #latepost #keseruankemarin

Malaikat tak bersayap... Berhati baja
Sekuat karang 😍😍😍😍
#makstrong #wanitahebat#malaikatpelindung

A pic of me from one of the final days with my wisdom teeth, just another L i've suffered recently #rip #gonebutneverforgotten #makstrong

Isuk - isuk ws tko #kampungcoklat
#MakStrong

Balek taraweh ngubek dapur... bikin pindang sayap pesenan pak bos, n ngadon cumi dgn tepung pesenan si Abang... Kalo Aak mah gampang sahur pake dadar atau telor ceplok... Mak2 d bulan Ramadhan kudu pnya tenaga ekstra apalg yg msh hrs kerja... but it's okey #thepowerofmakstrong #makstrong #emakstrong πŸ‘»

I am such a proud big sister! Keep working hard and doing amazing things. I will be there supporting you the whole way! I love you so much keeks! #7 #MAKstrong

Terimakasih untuk waktunya hari ini bundadari kesayangan 😘 terimakasih jamuannya mak @gibranzikrilp jangan kapok ya mak πŸ˜‚πŸ˜‚ mak @tiaratiandra makasih loh puding & singkong merconnya enak bgtπŸ˜‹πŸ˜‹ terima kasih juga mak @dhedesafitry serabinya enak bgt loh😘 syg bgt makananya aja yg sampaiπŸ˜‚ orgnya gak bisa hadir hiks😒 mak @alamsyah_junior tinggalan kereta ya mak, gak bisa ikut foto rame2πŸ˜‚ ahsan emang ank pinter kokπŸ‘buat mak @mustikadana @yasminpranawa @vinzhanovita @ferisna_berricha terima kasih seru2anya ya 😍

#ibkt#instababykaltim#ibkt1#ibkt2#ibkt3#meetuptipis#makrempong#makgokil#makstrong#bundadari

Most Popular Instagram Hashtags