#makstrong

MOST RECENT

King shit only πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘ #makstrong #uno1sland #datboyyaki #ballermom #ballislife #ballinboys

. Anda ibu rumah tangga?
Anda pelajar?
Anda mahasiswa?
Anda karyawan?
Anda pengusaha?
Anda pedagang?
Anda PNS?
Anda Pejabat?
Anda Ustadz?

Apapun PROFESI anda, anda BISA menjadi MITRA PayTren. TANPA KECUALI
.
Ga perlu ijasah
Ga perlu pengalaman kerja
Ga perlu repot kesana kemari melamar pekerjaan.
Hmmm... Itupun masih belum tentu diterima kalo di tempat lain hehehe...
.
Di PayTren membuka lapangan pekerjaan sebanyak banyaknya.
Kerjanya Mudah banget.
Cukup pindahkan semua transaksi anda ke PayTren.
Seperti beli pulsa, beli token, bayar air, bayar telp, tagihan listrik, bayar cicilan, beli tiket pesawat kerera, dll.
.
Dengan modal 350 ribu, Anda bisa gunakan semua fasilitas transaksi untuk kebutuhan sendiri dan kebutuhan orang lain, seperti membuka loket pembayaran dan penjualan pulsa.
.
Laluuu ceritakan lah pada dunia manfaat PayTren biar orang lain juga merasakan kemudahan nya.
Ada komisi bagi hasil dari perusahaan bagi Anda yang berhasil mendaftarkan mitra baru.
.
Ada cashback di setiap transaksi nya.
Daaan yang beda dari yang lain, setiap transaksinya bernilai Sedekah.
Jadi kita bisa berbisnis sekaligus beramal.
.
Jadi yaaa tunggu apalagi?
Ayooo gabung sekarang...
Mumpung ada promo akhir tahun di buln ini
.
Masih penasaran?
.
Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi:
.
Leader PayTren : Yanie
Wa 081533441692
TN0267816.paytren.net
.
#makpaytren #makstrong #makhebat #muslimahpaytren #paytrenhalal #peluangusaha #ingatbayaringatpaytren #paytreninaja #paytrenmedan #anakmedan #medanonlineshop #medanolshop #olshopmedan #paybyqr

KONSEP KERJA PAYTREN ====
Konsep kerja PAYTREN sangat mudah dan sederhana

1. Anda daftar dengan cara : beli lisensi Rp.350.000,- (Paket Basic)
sekali seumur hidup.
Free Aplikasi Paytren + Hak Usaha.
Aplikasi Paytren On Hand.

2. Gunakan Aplikasi PAYTREN untuk melakukan pembayaran
tagihan bulanan Anda / orang lain dan transaksi lainnya.
Apa saja yg bisa dilakukan aplikasi paytren :
- Isi pulsa
- Beli Token Listrik
- Bayar Tagihan PLN Pasca Bayar
- Bayar Tagihan TELKOM
- Bayar Cicilan kendaraan - Bayar Tagihan TV Prabayar
- Beli Voucher Games
- Beli Tiket Kereta Api
- Beli Tiket Pesawat
- Bayar Tagihan BPJS - Sedekah - Aqiqah
- Transfer Deposit - Beli Ibuk Ekskluisif
- Inspirasi Harian UYM - Belanja Online Belanjaqu - Belanja pake PayByQR - Dll...
.
3. Anda akan mendapatkan cashback dari setiap transaksi pribadi
dan komunitas yang disetiap transaksi sudah ada nilai sedekah.
.
4. Anda mau Komisi LEBIH BANYAK?????
Rekomendasikan pada orang lain untuk ikut memakai Aplikasi Paytren dan ajarkan mereka cara menggunakannya. (Dari kegiatan membangun inilah yang kelak menjadi INCOME TANPA BATAS untuk Anda)
.
Info dan Pendaftaran: chat me ya :
Wa 081533441692
Salam sukses berjamaah :) Segera bergabung menjadi mitra paytren sebelum terlambat😊
.
#makstrong #makhebat #muslimahpaytren #paytrenhalal #peluangusaha #ingatbayaringatpaytren #paytreninaja #paytrenmedan #anakmedan #medanonlineshop #medanolshop

Niatkan pake PayTren untuk sedekah, dengan begitu hati merasa tenang & tidak merasa dirugikan, bismillah
.

Leader PayTren Yanie
Wa 081533441692
.
#makstrong #makhebat #muslimahpaytren #paytrenhalal #peluangusaha #ingatbayaringatpaytren #paytreninaja #paytrenmedan #anakmedan #medanonlineshop #medanolshop #olshopmedan

Senangnya pake PayTren tu :
. - ada layanan bayar2 nya (ppob)
- ada layanan sedekahnya (dimenu) - ada sekolahnya (PayTren Academy) - ada Marketplace nya (Belanjaqu) - ada Program Umrohnya - ada Tim sepakbola nya πŸ˜„
- ada komunitasnya (ini yg sipπŸ‘Œ) lengkap banget kan PayTren, yuk pake yuk 😊
.
Leader PayTren Yanie
Wa 081533441692
.
#makstrong #makhebat #muslimahpaytren #paytrenhalal #peluangusaha #ingatbayaringatpaytren #paytreninaja #paytrenmedan #anakmedan #medanonlineshop #medanolshop

Kings Win Championships #aaucalling #mak #makstrong #datboyyaki

When the πŸ‘‘Kings call Yaki is the answer #aaucalling #makstrong

Jangan pernah menunggu aku di puncak,tapi temani aku saat mendaki,jangan menolong aku saat tenggelam,tapi ajari aku cara berenang.. #makstrong
#wanitakarier

Yups betul banget, beli aplikasi PayTren Sekali untuk selamanya loh,
gak kayak beli baju yg harganya 300rb an, belinya udah mahal, pakenya cuma sekali doang, giliran tahun depan dipake lagi udah gak muat, amsiyong dah πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚
. . .
Yuk pake PayTren
by Leader PayTren Yanie πŸ“² WA 081533441692 . .
#makstrong #makhebat #muslimahpaytren #paytrenhalal #peluangusaha #ingatbayaringatpaytren #paytreninaja #paytrenmedan #anakmedan #medanonlineshop #medanolshop

Team andalan gue😊😊mak" Offroader #makrempong #makcantik #makstrong πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜™πŸ˜™

Mau jd istri yg fokus urus anak dan suami dirumah tapi tetap bisa berpenghasilan RUARR BIASAA?? gabung jadi mitra paytren aja.. ntar saya kasih trik n tips jitu memanfaatkan smartphone km dg cara yg "smart" pula..
.
.
Buat para suami... sisihkan 350rb dari dompetnya buat daftarin istri nya jd mitra paytren, mau kan punya istri smart yang bisa berpenghasilan walau seharian dirumah ? kalo mau...... jangan pelit yaa....πŸ˜€πŸ˜€
.
.
Yang mau Rubah pengeluaran rutin nya menjadi PEMASUKAN & SEDEKAH RUTIN. Jangan sampai kelewatan! Miliki Aplikasinya SEKARANG !
.
Info Bimbingan & Pendaftaran PayTren
Leader PayTren
WA +966532430725

#makstrong #makhebat #muslimahpaytren #paytrenhalal #peluangusaha #ingatbayaringatpaytren #paytreninaja #paytrenmedan #anakmedan #medanonlineshop

GNNT (Gerakan Nasional Non Tunai) - - - -
secara resmi sudah dicanangkan BI sejak 14 Agustus 2014. Dan PayTren sudah siap dan berada dijalur itu. Bisa dibilang kita sudah menjadi Cahsless Society. Jangan kaget kalau nantinya anda bayar parkir di pasar via Pay By QR, atau ke toilet umum tinggal TAP kartu e-money pada pintu toilet. .
Dan diantara semua yang sudah siap, mengapa harus pakai PayTren?
Ya karena πŸ‘‰100% buatan Indonesia, πŸ‘‰bernilai sedekah, πŸ‘‰ada cashback di tiap transaksi πŸ‘‰serta anda berpeluang menambah
income hingga puluhan juta/bulan. . .
Nah pertanyaannya? BI saja sudah rilis GNNT sejak 2014, lalu anda kapan pakai PayTrennya?

Info Bimbingan & Pendaftaran PayTren
Leader PayTren
WA 081533441692 / Yani
. . .
#makstrong #makhebat #muslimahpaytren #paytrenhalal #peluangusaha #ingatbayaringatpaytren #paytreninaja #paytrenmedan #gerakannontunai
#cashlesssociety
#paybyqr

Mau jd istri yg fokus urus anak dan suami dirumah tapi tetap bisa berpenghasilan RUARR BIASAA?? gabung jadi mitra paytren aja.. ntar saya kasih trik n tips jitu memanfaatkan smartphone km dg cara yg "smart" pula..
.
.
Buat para suami... sisihkan 350rb dari dompetnya buat daftarin istri nya jd mitra paytren, mau kan punya istri smart yang bisa berpenghasilan walau seharian dirumah ? kalo mau...... jangan pelit yaa....πŸ˜€πŸ˜€
.
.
Yang mau Rubah pengeluaran rutin nya menjadi PEMASUKAN & SEDEKAH RUTIN. Jangan sampai kelewatan! Miliki Aplikasinya SEKARANG !
.
Info Bimbingan & Pendaftaran PayTren
Leader PayTren
WA 081533441692 / Yani .

#makstrong #makhebat #muslimahpaytren #paytrenhalal #peluangusaha #ingatbayaringatpaytren #paytreninaja #paytrenmedan #anakmedan #medanonlineshop

Alhamdulillah, masih diingatkan sama allah swt utk tidak lgsg percaya sm org gitu aja, apalagi sma org yg kita tidak kenal, su'uzon boleh disaat yg kita rasa ada yg janggal, kayak tadi pagi ada yg chat a/n sodara, feeling udh merasa ga enak, dan bner aja, ni org ternyata penipu, udh ah anggap aja ini ujian buat pejuang PayTren hahaha semangat πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ
πŸ˜„πŸ˜„ . . .
#ketawainaja #senyuminaja #sedekahpagihari #makstrong #makhebat #muslimahpaytren #paytrenhalal

Promosi yg lagi VIRAL Ala Bu Dendi kuy πŸ‘‰πŸ‘‰ PAYTREN NYAH NYOHHH πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Awakmu pengen duit NYOHHH
Pengen bendino 300ewu NYOHHHH
Pengen Hp.NYOHHH
Pengen neng luar negeri NYOHHHH
Pengen Motor NYOHHH
Pengen Umroh NYOHHH
Pengen Mobil NYOHHH
Pengen Pajero NYOHHH
Pengen Omah NYOHHH
Pengen Deposito NYOHHH

Makane gabung PAYTREN nek pengen NYOHH NYOHHH DUIT NYOH, SEDINO 300RIBU BAHKAN LEBIH NYOHH..NYOHH Lunga...NYOHHH Motor..
NYOHH Mobil...NYOHHH Deposito... Sukses bisnisnya berkah hidupnya...
#HappyPayTren #makstrong #makhebat #bukanbudendi #nyohh
. . 😍😍😍
.
Info lebih detil PayTren :
Leader PayTren
Wa 081533441692 / Iid Yani

PayTren Mou kerjasama dengan Grab & Kudo bulan Desember 2017 lalu, mantap kan wee πŸ˜†
Pokoknya PayTrenin Ajaa 😘😘
. .
#makstrong #makhebat #muslimahpaytren #paytrenhalal #peluangusaha #ingatbayaringatpaytren #paytreninaja #paytrenmedan #anakmedan #medanonlineshop #medanolshop #olshopmedan #medanos
. .
Info Bimbingan & Pendaftaran PayTren
Leader PayTren
WA +966532430725

Yuk mari kita catat πŸ“ *TRANSAKSI* - Pulsa pribadi , min 5 x sehari,,,
dapet cashback 75,- x 5 = 375,- ,,,✍✍✍
πŸ“…375,- x 7 hari = 2.625,- ,,,,✍✍✍
πŸ“†2.625 x 30 hari = 78.750,- ,,,✍✍✍
πŸ—“78.759 x 12 bln = 945.000,-,,,,,,✍✍✍
Dikali pertahun lagi =,,,,,,,,,,✍✍✍
Dikali seumur hidup =,,,,,,,,βœβœβœπŸ˜±πŸ€‘
Belum kalo ada yg beli Token listrik sama kita, dll, bisa dibayangkan?? πŸ€‘πŸ€‘πŸ€“
. . .
Subhanallah,,keren kan itu lah Paytren beda transaksi'y beda pula cashbacknya πŸ˜ŽπŸ˜‹πŸ€—πŸ€—πŸ€‘πŸ€‘πŸ€‘ jangan di anggap receh itu duitπŸ’ΈπŸ’Έ loohhh bukan πŸ“ƒπŸ“ƒstruk✍✍✍ .
Belum nilai sedekahnya di setiap transaksi, so dunia'y dapet akhirnya pun juga dapeettt subhanallah πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡ Daftar aplikasi Paytren hanya 350 rb,tuk seumur hidup, masih pada mikir,,,πŸ€”πŸ€” . . .
Padahal dalam 6 bln aja sudah kembali lagi,,,blm di kali omzet'y per transaksi pulsa Min 1500,- subhanallah,,,πŸ˜‡πŸ€‘
Masih pada mikir pake Paytren ,,,,πŸ€”πŸ€”??? 🎬🎬 Action!! πŸƒπŸƒπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ‘‰πŸŽ–πŸŽ—πŸ†πŸ†— Dengan Izin Allah, dan Kuasa-Nya, kita pasti sukses di paytren
Jangan lupa perbanyak Sholawat... β€ŒΨ§ΩŽΩ„Ω„Ω‡ΩΩ…Ω‘ΩŽ Ψ΅ΩŽΩ„ΩΩ‘ ΨΉΩŽΩ„ΩŽΩ‰ Ψ³ΩŽΩŠΩΩ‘Ψ―ΩΩ†ΩŽΨ§ Ω…ΩΨ­ΩŽΩ…Ω‘ΩŽΨ―Ω ΩˆΩŽΨΉΩŽΩ„ΩŽΩ‰ ؒلِ Ψ³ΩŽΩŠΩΩ‘Ψ―ΩΩ†ΩŽΨ§ Ω…ΩΨ­ΩŽΩ…Ω‘ΩŽΨ―Ω =================================================
Saatnya anda berfikir cerdas dan mencerdaskan orang lain.
Pendaftaran PayTren
Info Bimbingan & Pendaftaran PayTren
Leader PayTren
WA 081533441692 / Yani
Salam Sukses Berjamaah 😊 πŸ‘‰
. . .
#makstrong #makhebat #muslimahpaytren #paytrenhalal #peluangusaha #ingatbayaringatpaytren #paytreninaja #paytrenmedan #anakmedan #medanonlineshop #medanolshop

Most Popular Instagram Hashtags