#makeupmurah

MOST RECENT

.
TOP 3 PINKY LIPPIE IN THE HOUSE!! .
.
Eh uolss x tergoda ke dgn 3 colour ni. Rugi taw xde code ni dlm makeup bag uolss
.
.
ya ampun, sweet betul colour dia. Pigmented. Geramm nengoknya...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

#focalluremakeup #focallureoriginal #focalluremakeupmurah #focalluretrustedseller #focallurejohor #focalluremalaysia #makeupmurah #makeupviralmalaysia

Haiii guys.. Aku,
Open boocked make up for wisuda, wedding, prawedding, photo shoot, natural look, makeup fantasy, carnaval / make up karakter. Yuk yang mau tampil cantik di acara - acara penting tapi budget kurang buat ke salon apalagi ke WO. Kalian ga perlu bingung atau khawatir lagi karena kalian tinggal hubungi aku dan kalian bisa pergi tampil cantik dengan budget seasuai kantong kalian loh.

INFO BOOCKED / PRICE LIST:
Bisa langsung hubungi ke
id line aku : Regitap3
atau WA ke +62 856 378 174

#makeupmojokertomurah #makeupsidoarjomurah #makeupmurah #makeupweddingmojokerto #makeuppengantinmojokerto #makeupunesa #makeupbirthdayparty #makeupwisudamojokerto #makeupwisudamojokertomurah #makeupphotoshootsurabaya #makeuponfleek #riasmojokerto
#sidoarjomakeupcarnaval #makeupcarnaval #surabayamakeupcarnaval #makeupcarnavalmurah #mojokertomakeup #mojokertomakeupcarnaval #makeupsurabaya #makeupcarnavalsurabaya #surabayacarnival #mojokertohits #sidoarjohits #surabayahits #muamojokerto #tatariaswajah #tatariasmojokerto #sidoarjomakeup

Pengen punya usaha tapi bingung gimana caranya?
Yuk gabung di Jens Mobile Marketing, di sini kamu bakal diajarkan oleh Trainer utk membuka OLSHOP dan DIJAMIN SUKSES 👌
.
REAL YA!
Msih ga percaya?
Mau sampe kpan suudzonnya? .
MODAL 500.000
Disini Km jga di ajarkan:
✔Teknik marketing .
✔Facebook ads
✔Instagram ads
✔️Jago jualan online Omset jutaan tiap harinya
✔️Membentuk karakter leadership
✔️Membuat anda menjadi salah satu Pembisnis Muda berpenghasilan jutaan perharinya
✔Bantu anda menjadi Owner dr bisnis km sndri😘
✔Panel All Sosmed
.
🚫 NO MLM/ DATABASE .
SIAP SUKSES?
Chat ke:
line: @oub5514i (pakai @) .
WA: 087825210631
.
#nusamediacreative #nmcbusiness #jualkuotamurah #bisnisanakmuda #oriflameindonesia #bisnishalal #bisnis2018 #muajogja #bisnisjogja #oriflamejogja #selebgram #bisnisdatabase #suppliermurah #raffinagita1717 #paytren #suppliermakeup #lowker2018 #paidpromotemurah #databasesupplier #bisnisonline #lambeturah #iphonemurah #makeupmurah#dropnshop #bajuanakmurah #bajuanakbranded #jasatitipmurah #inspirasikebaya #rumahidaman

Bibir yg kering itu gaenak bgt! Nah sweet macaron lipbalm ini recomend bgt buat bibir kalian apalagi yg masih pada remaja2. Karna lipbalm ini mengandung vit c dan e yg bisa bikin bibirmu makin sehat dan mengatasi bibir kering&pecah2. Warnanya juga bagus bgt loh! Recomend bgt⬇❤
.
♡ SWEET MACARON LIPBALM BY LITTLE BABY 100% ORIGINAL THAILAND ♡
{ ONLY 70.000 }
.
¤ Sweet Macaron Lips memberikan nutrisi komplit yang dibutuhkan bibir anda untuk meregenerasi sel-sel kulit yang rusak sehingga bibir Anda akan terlihat merah alami dan sehat. Memiliki bibir hitam dan kasar dirasa sangat menjengkelkan karena dengan hitamnya bibir kita otomatis akan mengurangi rasa percayaan diri dalam berpenampilan
.
¤ Sweet Macaron lip ini terbuat dari bahan-bahan alami dan vitamin yang melembabkan bibir dan dapat membantu mengatasi masalah bibir kering, pecah-pecah dan kusam
.
¤ Hasil dari pemakaian Sweet Macaron Lip adalah menjadikan bibir yang tampak sehat, dengan kandungan yang melembapkan, mengandung Co-enzyme Q-10 dan Vitamin C & E melindungi dari radikal bebas, mencegah kerutan dan menguatkan kulit bibir. Kandungan minyak alami mengunci kelembapan, menutrisi dan meregenerasi lapisan epiermis dan mencegah kekeringan dan pecah-pecah

MAU TANYA / MAU ORDER? :
🔹 WA : 083895334297
🔹 DIRECT MESSAGE
🔹 LINE : chicory.shop (Gausah pakai @)
.
#makeupmurah #makeuporiginal #makeup #jualmakeupmurah #jualmakeuporiginal #kosmetikmurah #jualmakeupasli #jualmaskerasli #jualmaskermurah #jualmaskerori #makeupasli #skincare #skincaremurah #lipbalmmurah #lipbalmthailand #pelembabbibir #jualskincareori #juallipbalmmurah #skincareoriginal #bibirmerah #lipbalmori #lipbalmasli #olshopmurah #olshop #bpomresmi #pemerahbibir #pelembabbibir #jualskinncaremurah #jualskincareasli

Haiii guys.. Aku,
Open boocked make up for wisuda, wedding, prawedding, photo shoot, natural look, makeup fantasy, carnaval / make up karakter. Yuk yang mau tampil cantik di acara - acara penting tapi budget kurang buat ke salon apalagi ke WO. Kalian ga perlu bingung atau khawatir lagi karena kalian tinggal hubungi aku dan kalian bisa pergi tampil cantik dengan budget seasuai kantong kalian loh.

INFO BOOCKED / PRICE LIST:
Bisa langsung hubungi ke
id line aku : Regitap3
atau WA ke +62 856 378 174

#makeupmojokertomurah #makeupsidoarjomurah #makeupmurah #makeupweddingmojokerto #makeuppengantinmojokerto #makeupunesa #makeupbirthdayparty #makeupwisudamojokerto #makeupwisudamojokertomurah #makeupphotoshootsurabaya #muamojokertorecommended #sidoarjomakeupcarnaval #makeupcarnaval #surabayamakeupcarnaval #makeupcarnavalmurah #mojokertomakeup #mojokertomakeupcarnaval #makeupsurabaya #makeupcarnavalsurabaya #surabayacarnival #mojokertohits #sidoarjohits #surabayahits #muamojokerto #tatariaswajah #tatariasmojokerto #sidoarjomakeup

Pengen punya usaha tapi bingung gimana caranya?
Yuk gabung di Jens Mobile Marketing, di sini kamu bakal diajarkan oleh Trainer utk membuka OLSHOP dan DIJAMIN SUKSES 👌
.
REAL YA!
Msih ga percaya?
Mau sampe kpan suudzonnya? .
MODAL 500.000
Disini Km jga di ajarkan:
✔Teknik marketing .
✔Facebook ads
✔Instagram ads
✔️Jago jualan online Omset jutaan tiap harinya
✔️Membentuk karakter leadership
✔️Membuat anda menjadi salah satu Pembisnis Muda berpenghasilan jutaan perharinya
✔Bantu anda menjadi Owner dr bisnis km sndri😘
✔Panel All Sosmed
.
🚫 NO MLM/ DATABASE .
SIAP SUKSES?
Chat ke:
line: @oub5514i (pakai @) .
WA: 087825210631
.
#nusamediacreative #nmcbusiness #jualkuotamurah #bisnisanakmuda #oriflameindonesia #bisnishalal #bisnis2018 #muajogja #bisnisjogja #oriflamejogja #selebgram #bisnisdatabase #suppliermurah #raffinagita1717 #paytren #suppliermakeup #lowker2018 #paidpromotemurah #databasesupplier #bisnisonline #lambeturah #iphonemurah #makeupmurah#dropnshop #bajuanakmurah #bajuanakbranded #jasatitipmurah #inspirasikebaya #rumahidaman

Pengen punya usaha tapi bingung gimana caranya?
Yuk gabung di Jens Mobile Marketing, di sini kamu bakal diajarkan oleh Trainer utk membuka OLSHOP dan DIJAMIN SUKSES 👌
.
REAL YA!
Msih ga percaya?
Mau sampe kpan suudzonnya? .
MODAL 500.000
Disini Km jga di ajarkan:
✔Teknik marketing .
✔Facebook ads
✔Instagram ads
✔️Jago jualan online Omset jutaan tiap harinya
✔️Membentuk karakter leadership
✔️Membuat anda menjadi salah satu Pembisnis Muda berpenghasilan jutaan perharinya
✔Bantu anda menjadi Owner dr bisnis km sndri😘
✔Panel All Sosmed
.
🚫 NO MLM/ DATABASE .
SIAP SUKSES?
Chat ke:
line: @oub5514i (pakai @) .
WA: 087825210631
.
#nusamediacreative #nmcbusiness #jualkuotamurah #bisnisanakmuda #oriflameindonesia #bisnishalal #bisnis2018 #muajogja #bisnisjogja #oriflamejogja #selebgram #bisnisdatabase #suppliermurah #raffinagita1717 #paytren #suppliermakeup #lowker2018 #paidpromotemurah #databasesupplier #bisnisonline #lambeturah #iphonemurah #makeupmurah#dropnshop #bajuanakmurah #bajuanakbranded #jasatitipmurah #inspirasikebaya #rumahidaman

Pengen punya usaha tapi bingung gimana caranya?
Yuk gabung di Jens Mobile Marketing, di sini kamu bakal diajarkan oleh Trainer utk membuka OLSHOP dan DIJAMIN SUKSES 👌
.
REAL YA!
Msih ga percaya?
Mau sampe kpan suudzonnya? .
MODAL 500.000
Disini Km jga di ajarkan:
✔Teknik marketing .
✔Facebook ads
✔Instagram ads
✔️Jago jualan online Omset jutaan tiap harinya
✔️Membentuk karakter leadership
✔️Membuat anda menjadi salah satu Pembisnis Muda berpenghasilan jutaan perharinya
✔Bantu anda menjadi Owner dr bisnis km sndri😘
✔Panel All Sosmed
.
🚫 NO MLM/ DATABASE .
SIAP SUKSES?
Chat ke:
line: @oub5514i (pakai @) .
WA: 087825210631
.
#nusamediacreative #nmcbusiness #jualkuotamurah #bisnisanakmuda #oriflameindonesia #bisnishalal #bisnis2018 #muajogja #bisnisjogja #oriflamejogja #selebgram #bisnisdatabase #suppliermurah #raffinagita1717 #paytren #suppliermakeup #lowker2018 #paidpromotemurah #databasesupplier #bisnisonline #lambeturah #iphonemurah #makeupmurah#dropnshop #bajuanakmurah #bajuanakbranded #jasatitipmurah #inspirasikebaya #rumahidaman

Pengen punya usaha tapi bingung gimana caranya?
Yuk gabung di Jens Mobile Marketing, di sini kamu bakal diajarkan oleh Trainer utk membuka OLSHOP dan DIJAMIN SUKSES 👌
.
REAL YA!
Msih ga percaya?
Mau sampe kpan suudzonnya? .
MODAL 500.000
Disini Km jga di ajarkan:
✔Teknik marketing .
✔Facebook ads
✔Instagram ads
✔️Jago jualan online Omset jutaan tiap harinya
✔️Membentuk karakter leadership
✔️Membuat anda menjadi salah satu Pembisnis Muda berpenghasilan jutaan perharinya
✔Bantu anda menjadi Owner dr bisnis km sndri😘
✔Panel All Sosmed
.
🚫 NO MLM/ DATABASE .
SIAP SUKSES?
Chat ke:
line: @oub5514i (pakai @) .
WA: 087825210631
.
#nusamediacreative #nmcbusiness #jualkuotamurah #bisnisanakmuda #oriflameindonesia #bisnishalal #bisnis2018 #muajogja #bisnisjogja #oriflamejogja #selebgram #bisnisdatabase #suppliermurah #raffinagita1717 #paytren #suppliermakeup #lowker2018 #paidpromotemurah #databasesupplier #bisnisonline #lambeturah #iphonemurah #makeupmurah#dropnshop #bajuanakmurah #bajuanakbranded #jasatitipmurah #inspirasikebaya #rumahidaman

Focallure Concealer Liquid Full Covered
Rp 65.000
-
-
✴️Harga belum termasuk packing tambahan (sterofoam dan buble)
✴️Harga belum termasuk ongkir ya, pengiriman dari Solo
✴️Pengiriman pakai J&T Express
✴️Pembayaran ke rekening a.n Widatiningsih
✴️Wilayah Solo bisa COD (ISI, UNS, Jayawijaya Mojosongo)
✴️Waktu COD tidak bisa mendadak!! Harus janjian dari hari sebelumnya
✴️PO kurang lebih 20 hari
✴️TIDAK MELAYANI PEMESANAN TERBURU BURU -
-
Untuk fix pemesanan bisa langsung DM ya.. ✴️Format Fix Order
Nama Pemesan :
Nama Penerima :
Alamat Penerima :
Kelurahan Penerima :
Kecamatan Penerima :
Kode Pos Penerima :
No HP Pemesan : (yang aktif)
No HP Penerima : (yang aktif)
Barang yang di order:
- sebutkan nama barang secara lengkap dan jumlahnya

Setelah kirim format order langsung silakan transfer ya untuk segera diproses pemesanannya
Terimakasih 🙏

#focallureindonesia #focalluresolo #focalluresurabaya #focalluresemarang #focallureoriginal #focallureready #focallure #focalluremurah #focallureeyeshadow #focallurejogja #focalureninepalleteeyeshadow #focalluremalang #focallurejakarta #focalluremakeup #makeupmurah #makeupartis #focallurediskon #makeupdiskon #focallurecosmetics #focalluremurahjakarta #focallurepalingmurah #focalluremalaysiamurah #focallurekediri #focallureoriginalmurah

Most Popular Instagram Hashtags