#makasihhh

MOST RECENT

Tq because u have become very good person in my life.hopefully what u given to me will be paid by the best reward from God 😊😊
#i will be 4ever be greatfull to uπŸ˜‰πŸ˜ŠπŸ˜˜πŸ˜
#makasihhh

#Makasihhh Yah Yg Udah motoin Aku bagus bangget hasil nya Telat postingg Sayang😊😍

Oppo F7.
Telah kembali bersama Artist Batak The Boys Trio/Roney Oneil Situmorang.
#Makasihhh banyakkk iyaπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

Tidak perlu ganteng didepan kaca kamera dan gak perlu tampan disosmed karna yang tampan disosmed bisa jadi poto kita dihaters sama orangπŸ˜‡πŸ˜†πŸ˜‰ lain yang kaga kenal dan kita yang sosmed real asli jadi sasaran #makasihhh

Cemilan sehat#kalo tanpa teman2nyaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚#makasihhh yaaaaaa😘😘😘

Bawa temen ni
Anak y baik (seperti nya) Pinter " Sopan bukan seperti y lagi
#bantu followw y
#makasihhh

21 Maret 2018 ,, Pantai seLuruh JOGJAHHH...wkwkwk #makasihhh mbk tiyas mas eneL mas catur...😘😘😘

Sungguh senang bangat
Dapat hadiah dari sidia
#makasihhh banyak hasian...

Wkawkawka. Ngakak bngtt si om nyaa.. Mkasihh omm udh mau foto sama akuu πŸ˜„ hehe smpe kebawa mimpi lho om klo gk foto sama om hehe tpi akhirnyaa foto deh jdi gk kebwa mimpi dehh malah yg kebwa mimpii gk foto ama azmii 😭 krn gk mauu foto hfftt 😌ngomongΒ² nihh makan di @chickko.official πŸ˜‹πŸ˜‹ enakkk bngtttt...πŸ˜‹πŸ˜‹ smpe ketagihann... 😌 😍😍 tempatnya jugaa klasik bngtt. 😎 ayoo datang ke @chickko.official
Awas lho jgn smpe nyesel gk nyobain keju mozzarella rainbow yg pasti bisaa bikin "MOVE ON" πŸ˜†πŸ‘Œ #likeeYaKaMimi πŸ˜‚ #mlmmingguanBarengFamilyDaulay πŸ‘
@syakirdaulay
@fauzan.daulay
@zikridaulay1
@hamimidaulay
Dann bareng jugaaa sama @azmi.elaskandary dede emezz 😘 yggg soo cutee 😳 tpi sayang gk mau di ajak fotbar 😫
#likeeforlike #l4l #ThebestBngtt πŸ‘
#makasihOm πŸ˜„ #gkdptfotosamaazmiSamaOmNyaJugaJadilahh πŸ˜πŸ‘ #makasihhh@chickko.official udh buka di daerah sinii dkt lhoo dri sklhn akuu.. Kalo lagi kepengen tinggal capcus dehh ke @chickko.official πŸ˜πŸ˜‰πŸ‘βœŒ #yummyy πŸ˜‹πŸ˜‹ #ijotomat
#ijoistiqlal
#syakirious
#sahabatAzmi
#syubbanlovers

Alhamdulillah......rezeki ga boleh dtolak
*gininiih klo rezeki.....biasany qta yg beli buah kepedagangny(jualanny dket rmh) eeeh dr kmren dkasih duku skg manggis*
#makasihhh yyyya bang smoga jualanny mkin laku n barokah
#aamiin.....

Sering konflik,ya iya sering, cuek-cuekan ya iya sering,,,nangis-nangisan ya iya sering.....tapi ya itu,,tantangannya dalam menjalani sebuah hubungan persahabatank,bukan hubungan kalo tidak ada masalah dalamnya... Pertanyaannya...BERTAHAN TIDAK??????...... @@,,pacar bisa saja diganti,,tapi sulitnya menemukan seorang sahabat@@@@@

###makasihhh buat kamu@@yg sering bikin mangkel....#####au nek isko##$

Thank you already in create a good picture πŸ’¦

@fangokil7
#Makasihhh
#Mau lagi 😊

Gelem nrimo aku yo syukur . Ora glm yo wis .. karepmu,,,!!! #Makasihhh

Gift from "Wardah beauty"
@wardahbeauty
#250218
#makasihhh
#belanjalagi, Giftlagiya😍

Kemanapun tetep pamit dangdutanπŸ˜šπŸ’ƒπŸ’ƒ
#makasihhh kakak @dhee_kiki #
#salam 5 jari#
#ora dangdut ora goyang#

#Makasihhh banyak kejutan nya kesayanganku😍😍😘😘❀❀
@nr_hkmh14
@mtaoct12_
@isna.________
@putra_hits021

with teman and pemain sinetron🎬 @orangketigasctv
jngan lupa #like4like #followmurah #makasihhh

with dokter and suster
jngan lupa #like4like #followersmurah #makasihhh

Most Popular Instagram Hashtags