[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#makanya

4305 posts

TOP POSTS

Belum lengkap #bedasekolah #makanya #seragamnyabeda #sakapura πŸ’™πŸ˜˜β£

Pgi2 dh kena mrh ama ibu@zaskia_gotix#makanya jngn sering bolos sekolh#belajar yg rajin@ayutingting92 @ruben_onsu @raffinagita1717 #bikin ktawa liatnya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Aku takut ketinggian !!
#makanya nggak tinggi2 πŸ˜‚

Hidupku bahagia banget sampai ga sempat pamer *eh 😊
.
.
.
.
#makanya #latepost

Ketika seseorang sukses kamu perlu lihat historynya dan coba tanya kenapa bisa dan berapa kali gagal..😟"
#makanya lucu ketika seseorang mengeluh karena hidup susah dan merasa gagal..😧"

Maklum cuuk bukan #anakbercanon#makanya foto nya pada bluuurπŸ˜†πŸ˜†

Kelakuan tamu yg satu ini , selalu bkin yg punya kamar pindah ke kamar lain 😌 #makanya cepet halalin lah πŸ˜„

Kerasnya perjuangan mencapai batu "I Like Nemo" memotivasi tuk terus berjuang mencapai dirimu #eaa πŸ˜†
#giliketapang
#burem #puas

#upareni
#makanya
Chimbuko letu..

MOST RECENT

Kak.. Lama kali pindah lebih Up lagii,?
#Iya lahh belum pandai πŸ˜†
#Makanya jgn malasΒ²

Kapanlagi.com - Gatot Brajamusti kembali menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (17/10). Berbeda dengan sidang sebelumnya di mana tiga dugaan yang dipisah, kali ini dalam agenda eksepsi tiga dugaan yakni kepemilikan senjata api, satwa langka, dan kasus asusila dibacakan bersamaan.
Sekitar pukul 13.30 WIB mobil tahanan yang membawa Gatot tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Gatot pun langsung digelandang petugas ke ruang tunggu tahanan sambil menunggu jalannya sidang.
Sama seperti sebelumnya, ketika Gatot hadir, lampu ruang tunggu tahanan dimatikan oleh petugas karena banyak tahanan lain yang terganggu dengan jepretan dan sorotan kamera wartawan. Meski dimatikan, beberapa media mencoba mengabadikan kehadiran Gatot. Hal ini membuat Gatot terganggu. Sambil menghisap rokok miliknya, Gatot pun mencoba berbicara dengan beberapa wartawan yang terus mengabadikan keberadaannya lewat jepretan kamera. Gatot meninta agar wartawan memberikan waktu untuk menikmati waktu tanpa jepretan kamera.
β€œUdahlah berikan aing kebebasan. Jangan moto terus,” kata Gatot yang berada di balik jeruji besi.
Gatot terlihat akrab berbincang dengan sesama tahanan lain di balik jeruji. Namun, saat asik berbincang dengan rekannya, Gatot kembali merasa terganggu dengan jepretan kamera wartawan. Sambil bercanda Gatot pun mendoakan agar hasil jepretan wartawan gagal.
"Gua doain fotonya nggak jadi, error," ucap Gatot.
#yakin#bang#doanya#masih#makbul#makanya#hidup#gak#usah#nekoneko#jadi#error#kan #otak #nya#eh 😷😁🀘
@ratu.gosip

#kacagratisan
#oriflame
#g perlu beli lagiπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
#banyak untung klo mau tekun
#klo g tekun cepat menyerah bukan pebisnis namanya..
#sukses itu g mudah
#klo g serius
#makanya ayoo seriusin
#yg belum join
#ayoo kepoin terus ya

Yang satu mancung nya beneran
Yang satu pesek nya beneran
#nyeni
πŸ˜²πŸ˜²πŸ˜²πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜› Ke 2 anak ku berbeda tpi perlu di inget ya nakk kasih saiyang emak mu inihh g berbeda n da yg di beda2in sayang ma ke2nya takterhingga sepanjang masa
#suka_nyesel kalo abis ngomel2 ke kaka nya
Tpiiii apalah dayaku😭😭😭😭😭
#si_kaka_yg_jdi_sasaran
#makanya yg nurut ya nooonnnggg😊

Ke korea katanya liburan. Eh disana #oplas nah blm selesai (sembuh)sudah waktunya plg n lucunya di bandara di tahan karena wajahnya berubah ga sesuai sama foto n apa kata dunia jika seperti iniπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #makanya mbakyu2 buat wajah jangan coba2
Inget jangan coba2... pakailah yg alami n aman tentunya... #mci solusi tepat perawatan di rmh ala spa yg sangat simple hemat waktu dan biaya

For joint n order
Inbox / wa 08116022334
Adhe Linda

Jadi peserta dulu, kelak jadi pembicaranya. InshaAllah ya..
.
.
.
#makanya #cepet #selesaikan #kuliah #janganmalas #lawanjenuh #πŸ˜₯ #demicitacita
#pascasarjanaupi

Hi hati! Semoga kamu bisa melawan jarak yang kian hari menertawakan rindu.
#iya #tau #alay #makanya #jangan #ngejudge #dijudge #juga #gpp

Most Popular Instagram Hashtags