#makanya

3629 posts

TOP POSTS

Aku takut ketinggian !!
#makanya nggak tinggi2 ๐Ÿ˜‚

Siapakah org yg paling bahagia?
โžกYang paling sering membahagiakan org lain.{Ustadz firanda andirja,MA}

#Makanya bahagiain akuu bang๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘ผbiar abg jd org yg paling bahagia dan kita sama2 bahagia๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜๐Ÿ˜—๐Ÿ™‡

Siapaa yang kayak gitu? ๐Ÿ˜‹#makanya #jangan #baper #hehe

Ketika seseorang sukses kamu perlu lihat historynya dan coba tanya kenapa bisa dan berapa kali gagal..๐Ÿ˜Ÿ"
#makanya lucu ketika seseorang mengeluh karena hidup susah dan merasa gagal..๐Ÿ˜ง"

Senyum-senyum sendiri ๐Ÿ‘ฉ

#Makanya nikah biar senyumnya berdua ..

Hi ..#my friend#kebahagiaan itu tergantung oleh diri kita sendiri katanya#makanya aku bawa hepy aja hidup ini#salm maniez dan sayang selalu untukmu sahabat sahabatku semuanya #muuacchhhhh ...muuaacchhh...muuaacchhh

1/6
aaaa udh jan salfok sama tu rambut๐Ÿ˜‚jedarr #lelah #makanya #captionnya #gak #jelas :)

MOST RECENT

Udah berapa hari ini ngersa bosan sama kamu,,yg teralalu sibuk seakan enggak ada waktu buat ngbrol bareng,bercanda bareng,katawa bareng,enggak mintak semua waktu kamu,cuman berisedikit waktu biar bisa sering bareng,kamu itu bukan hanya sekedar aku anggap sebagai pcara,tapi juga kawan,sahabat,dan sebagai kakak atau keluarga..tapi ya gimana
Cuman bisa sabar ngedipin sikap dan ke egoisan kamu ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‚๐Ÿ’ช๐Ÿ’‘ #enggakpeting #makanya selalu lupa#cumanmikirinkesengandrisendri #cukupsabar #semuaaknindahpadawaktunya??kapan #

Karena ke asikan bermain
#makanya gelap
๐Ÿ˜€hahahahaha

Dua buah ini enaknya Di apainya
#makanya

Hi ..#my friend#kebahagiaan itu tergantung oleh diri kita sendiri katanya#makanya aku bawa hepy aja hidup ini#salm maniez dan sayang selalu untukmu sahabat sahabatku semuanya #muuacchhhhh ...muuaacchhh...muuaacchhh

Nyoba aja.
Ada yg kepeleset sedikit, udah di export baru deh sadar ๐Ÿ˜Œ
.
.
. ๐ŸŽถ: The Chainsmokers - Closer ft. Halsey (instrument)

#mm #satu #edit #cs6 #apkedit #video #nyobanyoba #like4like #gajago #makanya #gitugitudoang #videomentahanseadanyaaja :v

Some people maybe wanna make us down.. JC said: Jangan takut, percaya saja!
#notetoself #baperansih #makanya ๐Ÿ˜“

Most Popular Instagram Hashtags