#makankenyang

25624 posts

TOP POSTS

Bagi sejiwa bejo,kau besok kawatir gk bisa makan,kau sudah menghina tuhan..
Bagi sejiwa bejo,besok kau kawatir tidak mendapatkan jodoh,kau sudah menghina tuhan

#makankenyang #hiduptenang #SANGSUTRADARALEGENDARIS

Masih hari jumat,besoknyaaa sabtu truss minggu..yuhuuu jalan kemana yaaπŸ˜„
Hmmm dipikir sambil ngemil roti bakar,
Ehh kurang kopinyaa ini,makin mantaap nih...ueenak e nagiih πŸ˜‹πŸ˜‹
Oyaa rotinya cuma oles mentega lalu panggang diteflon lalu oles susu kental manis...dah begitu saja...simple...
Enaaak eee nagihh 😁
#homecooking #doyanbaking #doyancooking #instafood #foodie #foodlover #foodblogger #foodpassion #foodphotography #WTFoodies #indonesianfood #makanenak #makankenyang #makanterus #makanlagi #makandong #kulinerindonesia #fotomasak #yukbelajarmasak #dapurmacan #doyanmasak #resepyummy #resepmasak #masakbarengyuuk #berbagiresep #shareresep #resepmasakan #doyanmakan #cakedankue

HBD Opanya Anak2.. Sehat selalu dan panjang umur. 😚
#bigfamily
#kumpul2keluarga
#sengpentinghappy
#janganlupabahagia
#makankenyang

tengah harii anis sayang 😝 . #peacejanganturun#birthdyqaseh#makankenyang#hilangdiet

Omegottt.. kejune mlorotttt mengenai dada sang ayam.. πŸ˜‹πŸ˜.. ayamnya okee.. kriukny okee.. bumbu extra saus cheeseny mayann.. sweet hot chiliny syudah mayan bikin bibir agak vanasss.. begitu sekiranya saya menginformasikann cemilan sehat kali ini πŸ˜…
-----------------
πŸ“· Easy Breast (Ice tea+Rice) - Extra Saus Chesee
🏠 Solchick (@thesolchic)
🚩 Jl. Demangan Baru No.29, Caturtunggal, Yogyakarta
πŸ’° Paket Easy Breast 13K
πŸ’° Extra saus Chesee 2K
⭐⭐⭐
-----------------
#kuliner #makan #lupadiet #makanindonesia #infokuliner #foodiest #foody #food #culinary #eating #makankenyang #kulineraddict #foodiestid #beautiful #greattaste #crispy #ayamcrispy #solchick #ayam

MOST RECENT

Selamat Pagi πŸŒ„πŸŒžπŸŒžπŸŒž Dah sarapan kah πŸ›? Team SD Islam Al-Ikhlas Cipete pagi ini sarapannya Request nasi kebuli ayam 😍. Selamat beraktifitas semuanya 😍😊 Allaahumma Innii As-aluka β€˜ilmaan Naafi’an, Warizqan Thayyiban, Wa’amalan Mutaqabbalan β€œYa Allah, Sungguh aku minta kepada-Mu ilmu ilmu yang manfaat, rizki yang baik, dan amal yang diterima.” #kebuli #NasiKebuli #nasikebuliklender #nasikebulimurah #nasikotak #nasikotakmurah #nasibox #nasiboxmurah #makanenak #makankenyang #sarapanpagi #kulinerjakarta #recomendedfood #instakuliner #biidznillahcatering

Bagi pecinta Bakso Tahu datang dan nikmati sensasi makan di Mini Hot Pot by henny's Kitchen @mgkkemayoran lantai 3,
Halal Food
operasional jam 10 pagi s/d 4 sore
Terima kasih, Tuhan Yesus memberkati kita πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡
#minihotpot #bakso #baksoloncat #hoypotayam
#minihotpots #hotpot #halalfood #foodlover
#happytummy #happyme #soyummy #soyummyπŸ˜‹ #halal #maksi #foodloverheaven1#makankenyang #doyanmakan #eatslover #grandopening #disc #discont #hangathangat #beef #chiken #fishball #meetball #shabushabu #mgkkemayoran #hangathangat #bakso #baksotahu #mgk

Bagi sejiwa bejo,kau besok kawatir gk bisa makan,kau sudah menghina tuhan..
Bagi sejiwa bejo,besok kau kawatir tidak mendapatkan jodoh,kau sudah menghina tuhan

#makankenyang #hiduptenang #SANGSUTRADARALEGENDARIS

Yg jauh merapat yg dekat cuma hatiπŸ˜…

#kedaifreshyo #makankenyang #kenyangsantai #open12.00 #close22.30

HBD Opanya Anak2.. Sehat selalu dan panjang umur. 😚
#bigfamily
#kumpul2keluarga
#sengpentinghappy
#janganlupabahagia
#makankenyang

Kalau ke Tegal, hukumnya wajib sarapan makanan yang satu ini yaaa... .

Kebanyakan orang seringkali mengira bahwa Nasi Bakmoy itu pasti terbuat dari 🐷🐷.. Padahal gak kok.. Ada juga yang terbuat dari irisan daging πŸ“πŸ“ dan potongan tahu yang terendam sempurna di kuah kaldu... .

Mimin selalu sempetin buat makan nasi bakmoy ini loh.. Buat mimin, belum ke Tegal namanya kalo belum makan nasi bakmoy di RM. Brayan, Jln. Teri.. .

Pokoknya kuah kaldu ayam bercampur dengan potongan daging ayam dan tahu yang lumer dimulut barengan sama rebusan telur ayam setengah matang itu bikin pagi harinya mimin lebih bermakna...😘😍😊 .

Nasi bakmoi ayam = Rp 10.000,- .

#ayam #bakmoi #bakmoiayam #bakmoitegal #makananfavorit #makanankuah #makananenak #makananlezat #makanankhas #makanenak #makan #makankenyang #makanan #makanantradisional #makananmurah #tegal #kotategal #tegalbahari #sarapanenak #kulinerenak #kulinertegal #jawatengah #makananhalal #tegalbahari #kulinerindonesia

Introducing Tumpeng Mini by @dapur_pakde
BOSEN sama Tumpeng or NasiBox yang gitu gitu aja?? Tumpeng Merdeka by Dapur PakDeπŸ‘ŒπŸ»πŸ˜
Bisa di ganti dengan Nasi Merah juga lho.
For Order : πŸ“±: 081700-72533 (PAKDE)
Line: dapurpakde
IG : @dapur_pakde
πŸ“©: dapurpakde@gmail.com
πŸ“: Jkt, ID
🌎 : www.dapurpakde.com
.
.
.
#dapurpakde #makanenak #makankenyang #masakanindonesia #instafood #instadaily #foodies #food #jktfoodies #jktfood #kuliner #doyanmakan #maknyus #lunch #dinner #anakjajan #birthday #birthdaycake #cake #cakedecorating #hbd #bday #bdaycake #tumpengcake #merdeka #tumpengmini #tumpeng

Most Popular Instagram Hashtags