#makankenyang

22992 posts

TOP POSTS

Selamat berbuka Puasa ya buat teman2 yg berpuasaπŸ™
.
.
Choipan lg yukkkπŸ˜„mumpung msh ada nihπŸ˜‹πŸ˜‹
.
.
#makanyuk #yang #gapernahbosen #chaikue #choipan #khaspontianak #isi #kucai #talas #bengkuang #enakpakebanget #sukabanget #doyanmakan #makankenyang #foodporn #foodshare #igfood #foodpost

Alhamdulillah...porsi berdua sm misua, jgn rebutan kita yah pah πŸ΄πŸ˜‚πŸ˜‚
.
.
.
Selamat berbuka puasa 😊
.
.
.
#berbukapuasa
#puasaramadhan
#menubukapuasa
#ramadhan2017
#alhamdulillah
#makankenyang
#sederhana

Siapa nih yang dari kemarin tanya mimin terus, "kapan Warunk Publik Kepri Mall buka?" Mulai hari ini Warunk Publik Kepri Mall sudah beroperasional loh! Mampir ke sini, yuk!
🍲
Ngabuburit di Warunk Publik Kepri Mall yuk! Sambil buka puasa barengan orang-orang tersayang di tempat kami πŸ˜‰
πŸ›
Selama bulan puasa ini, Warunk Publik ada berbagai promo loh! Mulai dari beli 1 gratis 1 untuk aneka jus sampai gratis teh obeng untuk menu baru pilihan 😁
β˜•
#keprimall #keprifood #keprievent #keprikitakita #infokepri #kulinerkepri #kepri #batamfood #bataminfo #batamevent #batampromo #batamkuliner #batam #wonderfulbatam #wonderfulkepri #kulinerbatam #infobatam #seputarbatam #makanenak #makankenyang #makanmurah #makan #nongkrong #tempatnongkrong #warung #warungkekinian

Soreee..
Abis makan nih menu nya simple gini aja, tumis selada pake rawit, tahu goreng 2 biji dan nasi 2 sendok aja.. Ini aja udh kenyang 😊
Nah kalo lagi pengen makan tahu, tempe, dan ayam di goreng ku pake minyak baru yah goreng nya. Gak pernah pake minyak yg udh dipake 2x pasti ku buang.. Jadi kalo masak minyak nya sedikit aja biar gak kebuang banyak kan sayang jg. Kalo mau makan yg aman sih tahu nya dikukus gt tapi apalah daya ku gak bs makan gituan.. πŸ˜‚πŸ˜‰πŸ˜‚ #makansore #makankenyang #diarypejuangsehat #diarydietku #menurumahan

Selamat berbuka semua..makan jgn terlebih knyang tau. Nnti gemukk. Hehehe...πŸ˜†πŸ˜†
#kemenanganuntukmu #harusbagaimana #klaut #ramadhan2017 #selamatberbuka #makankenyang

Berdua Denganmu lebih baik,,tapi Kapan???
#hijab#hijabbers#baksosolo#imo#makanenak#tmpatmakan#makankenyang#

MOST RECENT

Menu Bulan Puasa dari Tigapuluh
Mungkin bukan yang terbaik dari yang ada tapi yakin yang mengenyangkan perut kamu sampai sendawa mungkin.
Berdua 80,000
Berempat 150,000
Gratis Teh Botol (makan ditempat)

Oia setiap buka puasa ada kurma gratis. Setiap hari.
#liwetan #nasitumis #nasiliwetpraktis #nasiliwetsimple #nasiliwetteri #nasiliwetpete #ayamgeprek #sambalbawang #makan #makanenak #tigapuluh #makankenyang #bukapuasa2017 #bukabareng

Siapa nih yang dari kemarin tanya mimin terus, "kapan Warunk Publik Kepri Mall buka?" Mulai hari ini Warunk Publik Kepri Mall sudah beroperasional loh! Mampir ke sini, yuk!
🍲
Ngabuburit di Warunk Publik Kepri Mall yuk! Sambil buka puasa barengan orang-orang tersayang di tempat kami πŸ˜‰
πŸ›
Selama bulan puasa ini, Warunk Publik ada berbagai promo loh! Mulai dari beli 1 gratis 1 untuk aneka jus sampai gratis teh obeng untuk menu baru pilihan 😁
β˜•
#keprimall #keprifood #keprievent #keprikitakita #infokepri #kulinerkepri #kepri #batamfood #bataminfo #batamevent #batampromo #batamkuliner #batam #wonderfulbatam #wonderfulkepri #kulinerbatam #infobatam #seputarbatam #makanenak #makankenyang #makanmurah #makan #nongkrong #tempatnongkrong #warung #warungkekinian

Try our New Menu Package Box @dapur_pakde
Package F :
- Nasi Putih
- Rendang Sapi Special
- Perkedel Tahu
- Singkong Santan Teri
- Cabe Ijo
Price : IDR 34.900
Lets Order now:
Create Your Own Ricebox
πŸ“©: dapurpakde@gmail.com
πŸ“: Jkt, ID
☎️: 0817-00-72533 (PAKDE)
Line: dapurpakde
🌎 : www.dapurpakde.com
Min Order H-2 for Event
.
.
.
#dapurpakde #nasikotak #lunchbox #ricebox #makansiang #makanenak #makankenyang #masakanindonesia #instafood #instadaily #foodies #food #jktfoodies #jktfood #kuliner #foodphotography #doyanmakan #maknyus #lunch #dinner #catering #cateringjakarta #katering #ayamgoreng #deliveryfood #pesanantar #rendang #nasipadang

Promo berbuka puasa bersama πŸ˜ŠπŸ˜ƒπŸ€— Hi Shitakoers, promo bulan ini 20%off Beef sukiyaki, yang pasti bikin kamu ketagihan dan super kenyang. Ada juga paket2 donburinya yang yummy bgt& pas buat kantong. Siapa bilang makan sehat harus mahal? only at Shitako cafe kelapa gading.
Call us for bookings/ reservations #shitakocafe #japanesefood #bukber #makansehat #makankenyang #shitakolovers

Most Popular Instagram Hashtags