#makanenakjajanenak

191 posts

TOP POSTS

Lagi duduk manis nunggu di skolah tetiba didatengin ibuk2 bawa baskom isi harta karun kayak gini! Wooooooo .. ini mah #baskomofhappiness
#cekrekcekrek #blisebungkus hahahaha .. baru tau disini masi ada ibuk2 klilingan bawa jajan pasar kayak gini. Klo drumah musti pagi2 ke pasar, siangan dikit mah tinggal wadahnya doang ama si mbah yg lagi ngitungin duit hasil dagangannya
.
.
Jajan Pasar • klepon
• tiwul
• sawut • gatot
• cenil
• ketan item
.
.
.
.
#weeatwepost #makansambilcekrek #cekreksambilmakan #cekrekdulubarumakan #piringjajanMode #jajananMode #happytummyhappyMode #jajanpasar #jajananjadul #oleholehsepulangpasar #makanenakjajanenak #makanenakjajanenakdisekolah #kulinerdiPuloMas #kulinerdiJakartaTimur #imblessed

Bahagia itu klo ngumpul bareng malemnya ditemenin cemilan enak, cerita seru ama hahahihi yg gak kelar2 #bahagiaitusederhana .
.
.
Ropang caramel ovomaltine
Banana sushi
.
.
RPP (Ropang PlusPlus) Muara Karang
@rpp.mk
.
Eat Drink n Kongkow
.
Jl. Muara Karang Raya no.107
(Seberang Sunmerry Bakery)
.
.
.
.

#weeatwepost #makansambilcekrek #cekreksambilmakan #cekrekdulubarumakan #piringjajanMode #jajananMode #happytummyhappyMode #makanbubur #ropang #rotipanggang #pisang #bananasushi #rpp.mk #rppmuarakarang #muarakarang #makanenakjajanenak #makanenakjajanenakdiMuaraKarang #kulinerdiMuaraKarang #kulinerdiJakartaUtara #imblessed

Ngebayangin sarapan kayak gini enak yaa .. ini sarapan Mode minggu kemaren pas ke Mangga Dua. Klo perginya beduaan maskoko udah bisa dipastiin makannya dsini. Gak bisa kelain piring dia hihihi secara emang klo liat laukan2 yg terpampang nyata di depan mata bakalan kalap mau ini mau itu mau semua hahahaha .. .
Maskoko kemarin pesen 2 sayur dan 3 lauk, tumis pare, bunga pepaya, bakwan jagung, dendeng balado pleus ayam goreng kuning yg blom dateng pas cekrak cekrek.
Mode cuma makan urap, tumis bunga pepaya, ikan asin pedes manis pleus telur asin 2bijik hahahaha jadi separo makan dah abis tuh telor, secara kuningnya minyakan pisan, enak kan, pesen lagih deh #berharapgakbisulan
.
Jangan tanya Mode kisaran harganya yaa, Mode mah udah ngebagi tugas ama maskoko, Mode bagian nunjuk maskoko bagian mbayar hihihi jadi gak pernah tanya deh drpd disuruh bayar sndiri kan .. kita suka ama penyajiannya yg bersih, pelayanannya yg cepat dan yg paling penting cocok ama selera makan kita berdua #perutkenyanghatisenang .
.
Kantin Pondok Kuring
ITC Mangga Dua lt.2 blok A no.128
Jakarta Utara
.
📱 021.6017366
.
.
.
.
#weeatwepost #makansambilcekrek #cekreksambilmakan #cekrekdulubarumakan #piringjajanMode #jajananMode #happytummyhappyMode #kantinpondokkuring #masakanrumahan #masakanjawasunda #ITC #ManggaDua #makanenakjajanenak #makanenakjajanenakdiManggaDua #kulinerdiManggaDua #kulinerdiJakartaUtara #imblessed

Makan siang juwara!!
.
.
Kalap liatnya dong .. padahal makan beduaan @supersillychef doang hahahaha tp berasa mau cepet2 nyendok takut gak kebagian hahahaha .. maklum kita bdua emang masi terus tumbuh, perlu banyak asupan makanan semacam ini .
.
Liat yg dipiring tengah, yg pake alas daun kan? Nah itu menu barunya dsini. Pas dibilang ada menu baru dan tau klo bahan utamanya bandeng gak pake mikir langsung bilang : tidak, terima kasih. Tetiba pesenan meja sbelah liwat trus dikasi tau klo itu si bandeng dan lagi2 gak pake mikir langsung bilang : mau mau mau!!
Dan sumpah gak nyesel pesennya, karena si bandeng yg awalnya ditolak habisnya duluan tanpa sisa .. ehh boong deh .. daun pisangnya utuh kok gak kita apa2in suwerrrr
.
.
Yg habis kejebak macet seputeran rawamangun sih mending melipir dulu lah ksini. Ajak Mode dong!!
.
.
🔼bandeng pecak
🔼parutingting
🔼pete bawang
🔼jengkol nampol
🔼usus tingting
🔼jambal sewot
🔼sayur asem demplon (ngumpet gak kepoto) hihihi

Pleus 2 nasi, es teh tawar dan es teh manis .
.
Warung Mak Dower
Jln. Pemuda no.72
Rawamangun
Jakarta Timur
.
.
.
.
#weeatwepost #makansambilcekrek #cekreksambilmakan #cekrekdulubarumakan #piringjajanMode #jajananMode #happytummyhappyMode #makansiangMode #makansiangjuwara #warungmakdower #masakankhasBetawi #makanenakjajanenak #makanenakjajanenakdiRawamangun #kulinerdiRawamangun #seputeranRawamangun #kulinerdiJakartaTimur #imblessed

Karena memilih itu gak mudah .. bang Samson yg geprekannya jahanam ato mas Onis yg tumbukkannya berbisa (moga2 yg punya warung ngamuk trus ngelempar Mode pake ayam geprek ama bebek tumbuk sekandang) .
.

Mari mamam sampe lupa apa arti laper
#nanaknasisebakul
#buangtimbangan .
.

Ayam geprek
@geprekjahanam.bangsamson .
Bebek tumbuk
@bebekmasonis .
📌 Ruko Golden Boulevard
Blok W2 no.17 BSD
Serpong - Tangerang
.
🕗 11.00 - 21.00 .
.
.
.
#weeatwepost #makansambilcekrek #cekreksambilmakan #cekrekdulubarumakan #piringjajanMode #jajananMode #happytummyhappyMode #ayamgeprek #geprekbangsamson #geprekjahanam #ayamgeprekjahanambangsamson #bebektumbuk #bebektumbuknasigurih #bebektumbuksambelhitam #bebekmasonis #makanenakjajanenak #makanenakjajanenakdiBSD #kulinerdiSerpong #kulinerdiTangerang #imblessed

Jajan pempek yuuuukkk .. enak banget kan sore2 gini ngemil pempek .. ini enak loh Mode sampe gak mau bagi yg lain pas makan ini hahahaha kapan coba Mode mau bagi2 makanan wong Mode medit klo punya makanan enak #emanggituorangnya .
.
Pempek kapal selam, lenjer dan adaan
.
Pempek Kenten
@pempekkenten168
.
📱081395269799
.
.
Viva Street Baazar
By @event_aycez
Gandaria City
Jakarta Selatan
.
.
.
.
#weeatwepost #makansambilcekrek #cekreksambilmakan #cekrekdulubarumakan #piringjajanMode #jajananMode #happytummyhappyMode #pempek #kapalselam #lenjer #adaan #vivastreetbazaar #eventaycez #GandariaCity #GandariaCityMall #GanCit #makanenakjajanenak #makanenakjajanenakdiMall #kulinerdiGandaria #kulinerdiJakartaSelatan #imblessed

Iyaa tauk udah malem sih .. malem banget malahan tapi pengen banget, lagian dah dbuka dr tadi sore trus simpen di kulkas jadi udah dingin, tambah enak makannya kan ..
.
.
Pada tau kan klo Mode emang agak gila ama asinan sayur kek ginih. Dan lagi nemu asinan enak baru ceritanya, gegara kepoin ci @maybelinn_ma yg waktu itu posting asinan ITC yg seharga 15rebu doang baru ngeh klo selama ini makan dtempat yg salah hahahaha secara yg Mode biasa bli 35rebu seporsi, makannya sepiring bdua, gak rela kan bayar 70rebu cuma buat makan asinan hahahaha
Klo yg ini mah sebungkus makan sndiri gak bagi2lah #beraninyendokkepretsutil hahahaha
.
.
Asinan Vini
@asinan_vini
.

ITC Mangga Dua lt.1 blok D no.23
(Depan baby shop Ryan)
.
Julius 📱 085217727003
.
.
.
.
#weeatwepost #makansambilcekrek #cekreksambilmakan #cekrekdulubarumakan #piringjajanMode #jajananMode #happytummyhappyMode #asinan #asinanbetawi #asinanvini #ITC #ManggaDua #makanenakjajanenak #makanenakjajanenakdiManggaDua #kulinerdiManggaDua #kulinerdiJakartaUtara #imblessed

Sabtu pagiiiiiiiiii .. yg diseputeran Bintaro jangan pergi jauh2 yaa soalnya hari ini tg 13 dan bsok tg 14 bakalan ada Bintaro Festival III lohhhh .. terus knapa?? Ada bang Samson!! Si abang femes dr BSD yg geprekannya bikin adek hayati mejret gabisa move on ke ulekan laen .. hihihi .. cobain deh minta di geprek ama si abang, dijamin bsok2 bakalan nguber si abang ke BSD klo udah balik ke alamnya #ehh
.
.
.

AGJ Komplit Nasi Gurih level 3 (yg udah bikin Mode tiarap dadah2 ke kamera)
Rp. 38.000
.
.
Ayam Geprek Jahanam Bang Samson
@geprekjahanam.bangsamson
Festival Bintaro III
Both no.127
Jl. Raya Bintaro Taman Barat
🕗 9.00 - 22.00
.
.
.
.
#weeatwepost #makansambilcekrek #cekreksambilmakan #cekrekdulubarumakan #piringjajanMode #jajananMode #makanpakeayamgeprek #ayamgeprek #ayamgeprekjahanambangsamson #geprekjahanambangsamson #festivalbintaro #bintaro #makanbarengtemen
#makanenakjajanenak #kulinerenak #imblessed

Merindu sarapan pake gudeg hihihi katanya setan klo puasa diiket knapa juga Mode tergoda selalu yak. Jangan2 ada yg lepas .. #salahinsetanazah #kasiankambingitem
.
.
Buat yg nanti mudik Jogja cobain deh gudeg mbah Lindu .. gudegnya basah dan manis tp teteup enak karena dimakan bareng sambel goreng kreceknya yg pedessss manis.
Mode sukak. Apalagi ada buburnya, pas banget ngebubur saat sarapan kan yess.
Yg dipoto ini bukan mbah Lindu yaa tapi putrinya mb Lindu, bu Ratiah
.
.
Gudeg mbah Lindu
.
Jl. Sosrowijayan
(Belokan kanan pertama jln Marlioboro, posisi gudegnya depan hotel Grage Ramayana)
.
.
Btw kapan sih mulai mudik? #liatkalender astagaaaa puasa baru dapet 5hr yak hahahaha #gasabarazahnunggulebaran
.
.
.
.
#weeatwepost #makansambilcekrek #cekreksambilmakan #cekrekdulubarumakan #piringjajanMode #jajananMode #happytummyhappyMode #makangudeg #gudeg #mbahLindu #gudegmbahLindu #sosrowijayan #Jogja #makanbersamamu #makanenakjajanenak #makanenakdiJogja #jajanenakdiJogja #kulinerenakdiJogja #ceritaliburanwaktuitu #imblessed

MOST RECENT

Karena memilih itu gak mudah .. bang Samson yg geprekannya jahanam ato mas Onis yg tumbukkannya berbisa (moga2 yg punya warung ngamuk trus ngelempar Mode pake ayam geprek ama bebek tumbuk sekandang) .
.

Mari mamam sampe lupa apa arti laper
#nanaknasisebakul
#buangtimbangan .
.

Ayam geprek
@geprekjahanam.bangsamson .
Bebek tumbuk
@bebekmasonis .
📌 Ruko Golden Boulevard
Blok W2 no.17 BSD
Serpong - Tangerang
.
🕗 11.00 - 21.00 .
.
.
.
#weeatwepost #makansambilcekrek #cekreksambilmakan #cekrekdulubarumakan #piringjajanMode #jajananMode #happytummyhappyMode #ayamgeprek #geprekbangsamson #geprekjahanam #ayamgeprekjahanambangsamson #bebektumbuk #bebektumbuknasigurih #bebektumbuksambelhitam #bebekmasonis #makanenakjajanenak #makanenakjajanenakdiBSD #kulinerdiSerpong #kulinerdiTangerang #imblessed

Iyaa tauk udah malem sih .. malem banget malahan tapi pengen banget, lagian dah dbuka dr tadi sore trus simpen di kulkas jadi udah dingin, tambah enak makannya kan ..
.
.
Pada tau kan klo Mode emang agak gila ama asinan sayur kek ginih. Dan lagi nemu asinan enak baru ceritanya, gegara kepoin ci @maybelinn_ma yg waktu itu posting asinan ITC yg seharga 15rebu doang baru ngeh klo selama ini makan dtempat yg salah hahahaha secara yg Mode biasa bli 35rebu seporsi, makannya sepiring bdua, gak rela kan bayar 70rebu cuma buat makan asinan hahahaha
Klo yg ini mah sebungkus makan sndiri gak bagi2lah #beraninyendokkepretsutil hahahaha
.
.
Asinan Vini
@asinan_vini
.

ITC Mangga Dua lt.1 blok D no.23
(Depan baby shop Ryan)
.
Julius 📱 085217727003
.
.
.
.
#weeatwepost #makansambilcekrek #cekreksambilmakan #cekrekdulubarumakan #piringjajanMode #jajananMode #happytummyhappyMode #asinan #asinanbetawi #asinanvini #ITC #ManggaDua #makanenakjajanenak #makanenakjajanenakdiManggaDua #kulinerdiManggaDua #kulinerdiJakartaUtara #imblessed

#Repost @mod_eka with @repostapp
・・・
Jajan pempek yuuuukkk .. enak banget kan sore2 gini ngemil pempek .. ini enak loh Mode sampe gak mau bagi yg lain pas makan ini hahahaha kapan coba Mode mau bagi2 makanan wong Mode medit klo punya makanan enak #emanggituorangnya .
.
Pempek kapal selam, lenjer dan adaan
.
Pempek Kenten
@pempekkenten168
.
📱081395269799
.
.
Viva Street Baazar
By @event_aycez
Gandaria City
Jakarta Selatan
.
.
.
.
#weeatwepost #makansambilcekrek #cekreksambilmakan #cekrekdulubarumakan #piringjajanMode #jajananMode #happytummyhappyMode #pempek #kapalselam #lenjer #adaan #vivastreetbazaar #eventaycez #GandariaCity #GandariaCityMall #GanCit #makanenakjajanenak #makanenakjajanenakdiMall #kulinerdiGandaria #kulinerdiJakartaSelatan #imblessed

Lagi duduk manis nunggu di skolah tetiba didatengin ibuk2 bawa baskom isi harta karun kayak gini! Wooooooo .. ini mah #baskomofhappiness
#cekrekcekrek #blisebungkus hahahaha .. baru tau disini masi ada ibuk2 klilingan bawa jajan pasar kayak gini. Klo drumah musti pagi2 ke pasar, siangan dikit mah tinggal wadahnya doang ama si mbah yg lagi ngitungin duit hasil dagangannya
.
.
Jajan Pasar • klepon
• tiwul
• sawut • gatot
• cenil
• ketan item
.
.
.
.
#weeatwepost #makansambilcekrek #cekreksambilmakan #cekrekdulubarumakan #piringjajanMode #jajananMode #happytummyhappyMode #jajanpasar #jajananjadul #oleholehsepulangpasar #makanenakjajanenak #makanenakjajanenakdisekolah #kulinerdiPuloMas #kulinerdiJakartaTimur #imblessed

Bahagia itu klo ngumpul bareng malemnya ditemenin cemilan enak, cerita seru ama hahahihi yg gak kelar2 #bahagiaitusederhana .
.
.
Ropang caramel ovomaltine
Banana sushi
.
.
RPP (Ropang PlusPlus) Muara Karang
@rpp.mk
.
Eat Drink n Kongkow
.
Jl. Muara Karang Raya no.107
(Seberang Sunmerry Bakery)
.
.
.
.

#weeatwepost #makansambilcekrek #cekreksambilmakan #cekrekdulubarumakan #piringjajanMode #jajananMode #happytummyhappyMode #makanbubur #ropang #rotipanggang #pisang #bananasushi #rpp.mk #rppmuarakarang #muarakarang #makanenakjajanenak #makanenakjajanenakdiMuaraKarang #kulinerdiMuaraKarang #kulinerdiJakartaUtara #imblessed

#Repost @mod_eka with @repostapp
・・・
Jajan pempek yuuuukkk .. enak banget kan sore2 gini ngemil pempek .. ini enak loh Mode sampe gak mau bagi yg lain pas makan ini hahahaha kapan coba Mode mau bagi2 makanan wong Mode medit klo punya makanan enak #emanggituorangnya .
.
Pempek kapal selam, lenjer dan adaan
.
Pempek Kenten
@pempekkenten168
.
📱081395269799
.
.
Viva Street Baazar
By @event_aycez
Gandaria City
Jakarta Selatan
.
.
.
.
#weeatwepost #makansambilcekrek #cekreksambilmakan #cekrekdulubarumakan #piringjajanMode #jajananMode #happytummyhappyMode #pempek #kapalselam #lenjer #adaan #vivastreetbazaar #eventaycez #GandariaCity #GandariaCityMall #GanCit #makanenakjajanenak #makanenakjajanenakdiMall #kulinerdiGandaria #kulinerdiJakartaSelatan #imblessed

Jajan pempek yuuuukkk .. enak banget kan sore2 gini ngemil pempek .. ini enak loh Mode sampe gak mau bagi yg lain pas makan ini hahahaha kapan coba Mode mau bagi2 makanan wong Mode medit klo punya makanan enak #emanggituorangnya .
.
Pempek kapal selam, lenjer dan adaan
.
Pempek Kenten
@pempekkenten168
.
📱081395269799
.
.
Viva Street Baazar
By @event_aycez
Gandaria City
Jakarta Selatan
.
.
.
.
#weeatwepost #makansambilcekrek #cekreksambilmakan #cekrekdulubarumakan #piringjajanMode #jajananMode #happytummyhappyMode #pempek #kapalselam #lenjer #adaan #vivastreetbazaar #eventaycez #GandariaCity #GandariaCityMall #GanCit #makanenakjajanenak #makanenakjajanenakdiMall #kulinerdiGandaria #kulinerdiJakartaSelatan #imblessed

Ngebayangin sarapan kayak gini enak yaa .. ini sarapan Mode minggu kemaren pas ke Mangga Dua. Klo perginya beduaan maskoko udah bisa dipastiin makannya dsini. Gak bisa kelain piring dia hihihi secara emang klo liat laukan2 yg terpampang nyata di depan mata bakalan kalap mau ini mau itu mau semua hahahaha .. .
Maskoko kemarin pesen 2 sayur dan 3 lauk, tumis pare, bunga pepaya, bakwan jagung, dendeng balado pleus ayam goreng kuning yg blom dateng pas cekrak cekrek.
Mode cuma makan urap, tumis bunga pepaya, ikan asin pedes manis pleus telur asin 2bijik hahahaha jadi separo makan dah abis tuh telor, secara kuningnya minyakan pisan, enak kan, pesen lagih deh #berharapgakbisulan
.
Jangan tanya Mode kisaran harganya yaa, Mode mah udah ngebagi tugas ama maskoko, Mode bagian nunjuk maskoko bagian mbayar hihihi jadi gak pernah tanya deh drpd disuruh bayar sndiri kan .. kita suka ama penyajiannya yg bersih, pelayanannya yg cepat dan yg paling penting cocok ama selera makan kita berdua #perutkenyanghatisenang .
.
Kantin Pondok Kuring
ITC Mangga Dua lt.2 blok A no.128
Jakarta Utara
.
📱 021.6017366
.
.
.
.
#weeatwepost #makansambilcekrek #cekreksambilmakan #cekrekdulubarumakan #piringjajanMode #jajananMode #happytummyhappyMode #kantinpondokkuring #masakanrumahan #masakanjawasunda #ITC #ManggaDua #makanenakjajanenak #makanenakjajanenakdiManggaDua #kulinerdiManggaDua #kulinerdiJakartaUtara #imblessed

Makan siang juwara!!
.
.
Kalap liatnya dong .. padahal makan beduaan @supersillychef doang hahahaha tp berasa mau cepet2 nyendok takut gak kebagian hahahaha .. maklum kita bdua emang masi terus tumbuh, perlu banyak asupan makanan semacam ini .
.
Liat yg dipiring tengah, yg pake alas daun kan? Nah itu menu barunya dsini. Pas dibilang ada menu baru dan tau klo bahan utamanya bandeng gak pake mikir langsung bilang : tidak, terima kasih. Tetiba pesenan meja sbelah liwat trus dikasi tau klo itu si bandeng dan lagi2 gak pake mikir langsung bilang : mau mau mau!!
Dan sumpah gak nyesel pesennya, karena si bandeng yg awalnya ditolak habisnya duluan tanpa sisa .. ehh boong deh .. daun pisangnya utuh kok gak kita apa2in suwerrrr
.
.
Yg habis kejebak macet seputeran rawamangun sih mending melipir dulu lah ksini. Ajak Mode dong!!
.
.
🔼bandeng pecak
🔼parutingting
🔼pete bawang
🔼jengkol nampol
🔼usus tingting
🔼jambal sewot
🔼sayur asem demplon (ngumpet gak kepoto) hihihi

Pleus 2 nasi, es teh tawar dan es teh manis .
.
Warung Mak Dower
Jln. Pemuda no.72
Rawamangun
Jakarta Timur
.
.
.
.
#weeatwepost #makansambilcekrek #cekreksambilmakan #cekrekdulubarumakan #piringjajanMode #jajananMode #happytummyhappyMode #makansiangMode #makansiangjuwara #warungmakdower #masakankhasBetawi #makanenakjajanenak #makanenakjajanenakdiRawamangun #kulinerdiRawamangun #seputeranRawamangun #kulinerdiJakartaTimur #imblessed

Sarapan paginya jajan azah .. ini nasi bali .. enak .. suka ama masakan2 dsini, selera banget, karena rasanya emang kayak masakan rumahan. .
Pertama kali ksini diajak ama cici taperwer @herlin.lay dan sukak trus ketagihan .. udah cobain yg nasi bogana ama nasi balinya. Suka smua #akumahapazahdoyan #apalagiygenak2pastidoyan hihihi
.
.
Nasi Bali
.
Kedai Pawon Sae
Bogana Milka

Gading Mediterania Residence Tower A unit 2
Kelapa Gading
Jakarta Utara
.
.
.
.
#weeatwepost #makansambilcekrek #cekreksambilmakan #cekrekdulubarumakan #piringjajanMode #jajananMode #happytummyhappyMode #nasibali #boganamilka #KelapaGading #sarapanseninpagi #makanenakjajanenak #makanenakjajanenakdiKelapaGading #kulinerdiKelapaGading #kulinerdiJakartaUtara #imblessed

Paling seru klo berkumpul bareng, kulineran bareng trus cekrakcekrek bareng .. gitu deh klo yg diajakin bekumpul para foodies hihihi .. gak bakal bisa lolos semua #cekrekdulubarumakan
.
.
Ini jajanan kita semalem .. beneran udah malem banget. Abis makan2 sepulang kondangan pulak .. emang blom kenyang? Udahlah .. tapi #selaluadatempatbuatmakanan kita mah hahahaha
.
.
Sate Taichan 1/2kwintal
125k
.
Warung Wakaka
@warung_wakaka
.

Boulevard Raya blok QJ1 no.18-19
Kelapa Gading
Jakarta Utara
.
.
.
.
#weeatwepost #makansambilcekrek #cekreksambilmakan #cekrekdulubarumakan #piringjajanMode #jajananMode #happytummyhappyMode #satetaichan #sateayam #indomie #tipker #warungwakaka #KelapaGading #warungwakakaKelapaGading #jajanenakbareng #makanenakjajanenak #makanenakjajanenakdiKelapaGading #kulinerdiKelapaGading #kulinerdiJakartaUtara #imblessed

Makan malemnya jajan azahlah .. tapi musti jajan yg enaklah .. Sukak banget ama dori egg saltednya, ditambahi irisan lombok jemprit buat dikletusi #nomnomnom
.
.
Dori salted egg
Reguler 40k
Jumbo 60k
.
Eatlah
@eatlahjkt
.
Jl. Sumagung III blok K 5 no.1
Kelapa Gading
Jakarta Utara
.
.
.
.
#weeatwepost #makansambilcekrek #cekreksambilmakan #cekrekdulubarumakan #piringjajanMode #jajananMode #happytummyhappyMode #dory #saltedegg #dorysaltedegg #eatlah #EatlahKelapaGading #KelapaGading #makanenakjajanenak #makanenakjajanenakdiKelapaGading #kulinerdiKelapaGading #kulinerdiJakartaUtara #imblessed

Makasih bangett.... Kalau plesir ke daerah serpong monggo mampir lagi... :) @Regrann from @mod_eka - Main2 ke gading serpong dan makan bebek goreng yg enaakkk banget .. digoreng garing trus bumbunya pun meresap kedalam dagingnya, sambel matahnya juwara bikin gak brenti makan apalagi ditemenin si hejo bauk alias pete yg digoreng, petenya gendut2 dan legit bikin nambah2 nasi .. ahhhh pengen lagih! #enaknyakebangetan .
Cobain deh .. ini seriusan enak
.
.
Bebek goreng sambel matah
(Paket komplit pleus tahu dan tempe)
.
.
Bebek goreng mas Bob
@bebekgorengmasbob
.
Ruko Frankfurt blok B no.5 - Kelapa Dua
Jl. Boulevard Raya Gading Serpong
Serpong - Tangerang
.
.
.
.
#weeatwepost #makansambilcekrek #cekreksambilmakan #cekrekdulubarumakan #piringjajanMode #jajananMode #happytummyhappyMode #bebekgoreng #bebekgorengmasBob #bebekmasbob #bebekgorengsambelmatah #makanbarengteman #makanenakjajanenak #makanenakjajanenakdiGadingSerpong #kulinerbsd #kulinerdiserpong #imblessed - #regrann

Jumat malem .. waktunya kumpul bareng temen buat kulineran daripada kesel macet2an dijalan bikin kuyus mending jajan bareng kan hihihi
.
.
Udah pada cobain blom nasi goreng kekinian yg unik2 pilihannya .. nih Mode ama temen2 pesen yg beda2 biar bisa sharing. Seru kan ..
.
.
Satu lagi disini tempatnya tjakeup buat poto2an bareng pleus ademmm
.
.
Riso Fritto
The Pioneer of Artisanal Fried Rice
.
@risofritto .

@phx.jkt
Jl. Dr. Susilo Raya no.342
Grogol
Jakarta Barat
.
.
.
.
#weeatwepost #makansambilcekrek #cekreksambilmakan #cekrekdulubarumakan #piringjajanMode #jajananMode #happytummyhappyMode #nasigoreng #nasigorengcumihitam #nasigorengtumyum #nasigorenggadogado #nasigorengcarbonara #risofritto #friedrice #artisanalfriedrice #PHX #makanenakjajanenak #makanenakjajanen akdiGrogol #makanenakdiGrogol #jajanenakGrogol #kulinerdiGrogol #kulinerdiJakartaBarat #imblessed

Jajanan sore paling paporit di Kelapa Gading .. suka banget makein sambel banyak biarpun makannya sambil gobyos2 gak keruan .. gak sempet mikirin pencitraan depan umum lagih .. perut kenyang bikin hati syenaaaang
.
.
Bubur ayam Mayong
Aka Bubur ayam BCA
.
Kelapa Gading
.
.
.
.
#weeatwepost #makansambilcekrek #cekreksambilmakan #cekrekdulubarumakan #piringjajanMode #jajananMode #happytummyhappyMode #makanbubur #buburayam #buburayamMayong #buburayamBCA #buburayamKelapaGading #KelapaGading #jajanenaksore #jajanansorepaporit #makanenakjajanenak #makanenakjajanenakdiKelapaGading #kulinerdiKelapaGading #kulinerdiJakartaUtara #imblessed

Makan siang kemarin pake soto betawi .. pesen yg jumbo karena pengen isian yg banyaaaakkk .. dan ternyata astaga beneran banyak .. gak mungkin dong gapake nasi putih kan .. dan sumpah kenyang sampe tadi pagi hahahaha #boongbangetkan #karenaselaluadatempatdiperutMode .
.
Ini enak loh .. kemarin minta isian daging, paru, lidah pleus sumsum .. Sesekali makan bebas lah. Seringnya sih makan seenaknya #trusbedanyaapa #akumahgituorangnya
.
.
Soto Betawi
@sotoafung
.
.
Gg. Gloria no.12
Glodok
.
Jl. Puri Kembangan no 8B
Puri Indah
.
Jl. Boulevard Raya WD2/20
Kelapa Gading
.
.
.
.
#weeatwepost #makansambilcekrek #cekreksambilmakan #cekrekdulubarumakan #piringjajanMode #jajananMode #happytummyhappyMode #sotobetawi #sotosantan #sotobetawiafung #khasJakarta #KelapaGading #makanenakjajanenak #kulinerdiKelapaGading #kulinerdiJakartaUtara #imblessed

Sarapan pagi ini pake luti gendang .. akhirnya nyobain juga, udah cukup lama penasaran ama jajanan khas batam ini dan menyesal knapa baru cobain karena ternyata #enaknyakebangetan .
Dede Ken langsung makan 2 bijik dan ngamuk karena rasa ayam manisnya habis ahahaha kasian anak bayik Mode .
Kemarin cobain rasa ayam manis, ayam kari, tuna pedas, coklat, dan keju .. dan semua enaaakkkk .. mau lagih ahhh!!
.
.
📌 Luti Gendang Mr. Ollie
@mrollieid
.
.
🔼Mall Artha Gading (MAG)
🔼Tanjung Duren .
.
Call/WA 081990977782
Line/Gofood : mrollie
.

Bisa pesan via @gojekindonesia @gofoodjakarta
.
.
.
.
#weeatwepost #makansambilcekrek #cekreksambilmakan #cekrekdulubarumakan #piringjajanMode #jajananMode #happytummyhappyMode #lutigendang #mrollie #mrollieid #lurigendangmrollie #TanjungDuren #MAG #MalArtaGading #KelapaGading #makanenakjajanenak #makanenakjajanenakdiMall #jajanandiTanjungDuren #jajanandiKelapaGading #kulinerdiJakartaBarat #kulinerdiJakartaUtara #imblessed

Baru pernah makan misua ternyata enak yaa .. apalagi misua yg ini makannya di claypot anget2 gitu berbumbu lelehan telur asin pleus toppingan tahu goreng yg krispi dluar tp masi tetep lembut didalemnya .
.
Malem2 abis ujan enak banget kan makan yg anget2 gini #glek apalagi makannya pake sambel minyak cabenya yg rasanya juwara!
.
.
Claypot misua tahu telur asin
.
Claypot Popo
📌 @claypotpopo . .
.
🔼Jl. H. Agus Salim no.23A - Sabang
Kebon Sirih - Jakarta Pusat .
. 🔼Kelapa Kopyor Raya blok CE2 no.11
Kelapa Gading - Jakarta Utara
.
.
.
.
#weeatwepost #makansambilcekrek #cekreksambilmakan #cekrekdulubarumakan #piringjajanMode #jajananMode #happytummyhappyMode #claypot #claypotmisua #claypotpopo #sabang #KelapaGading#makanenakjajanenak #makanenakjajanenakgapakemahal #kulinerdiSabang #kulinerdiKelapaGading #kulinerdiJakartaSelatan #kulinerdiJakartaUtara #imblessed

Main2 ke gading serpong dan makan bebek goreng yg enaakkk banget .. digoreng garing trus bumbunya pun meresap kedalam dagingnya, sambel matahnya juwara bikin gak brenti makan apalagi ditemenin si hejo bauk alias pete yg digoreng, petenya gendut2 dan legit bikin nambah2 nasi .. ahhhh pengen lagih! #enaknyakebangetan .
Cobain deh .. ini seriusan enak
.
.
Bebek goreng sambel matah
(Paket komplit pleus tahu dan tempe)
.
.
Bebek goreng mas Bob
@bebekgorengmasbob
.
Ruko Frankfurt blok B no.5 - Kelapa Dua
Jl. Boulevard Raya Gading Serpong
Serpong - Tangerang
.
.
.
.
#weeatwepost #makansambilcekrek #cekreksambilmakan #cekrekdulubarumakan #piringjajanMode #jajananMode #happytummyhappyMode #bebekgoreng #bebekgorengmasBob #bebekmasbob #bebekgorengsambelmatah #makanbarengteman #makanenakjajanenak #makanenakjajanenakdiGadingSerpong #kulinerbsd #kulinerdiserpong #imblessed

Most Popular Instagram Hashtags