[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#makandurensepuasnya

31 posts

TOP POSTS

Yuk Reservasi #makandurensepuasnya
@markazduren

Syarat ketentuan :
Makan Duren Sepuas nya
Hanya dengan harga 60Rb/orang
๐Ÿ“ŽDurasi 30menit
๐Ÿ“ŽTidak berlaku bungkus
๐Ÿ“ŽUsia di bawah 8tahun GRATIS! ๐Ÿ“ŒTidak manis bisa tukar

Langsung reservasi ke :
Mayor ruslan no 401
Belakang newton kopitiam bangau

Mantaaaap..pas liburan nemu yg beginian, hajar sepuasnya sampe olab ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…... buat pecinta duren buruan ke bandung cuma sampe pertengahan desember.
.
tambahan info.. dateng jam 9 buat ambil kupon trus balik lagi pas jam buka jam 11..klo gak gitu bakal keabisan ๐Ÿ˜†, cuss buruan serbuuu
.
#makandurensepuasnya #warungdurenjawara #kulinerbandung #pecintaduren

Festival makan dure. Sepuasnya #duren #makandurensepuasnya#livingworld

Yuk Reservasi #makandurensepuasnya
@markazduren
Tanggal 17 Agustus 2017
07pm - 12pm

Syarat ketentuan :
Makan Duren Sepuas nya
Hanya dengan harga 60Rb/orang
Reservasi dan pembayaran segera di Kasir @markazduren
๐Ÿ“ŽDurasi 30menit
๐Ÿ“ŽTidak berlaku bungkus
๐Ÿ“ŽUsia di bawah 8tahun GRATIS! ๐Ÿ“ŒTidak manis bisa tukar

Langsung reservasi ke :
Mayor ruslan no 401
Belakang newton kopitiam bangau
cc:
@bg_plgkece @palembangterkini @palembang.update @makanlemakplg

Makan duren sepuas nya mantap ga tu... Santai aja selama bulan desember bos

#makandurensepuasnya #duren #durian #durenbrongkol #durencandimulyo #bandung

Pesta Durian
Yukk mampir ke Prajawangsa City
Info :
Istana durian
#pestadurian #prajawangsacity #makandurensepuasnya

MOST RECENT

Mantaaaap..pas liburan nemu yg beginian, hajar sepuasnya sampe olab ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…... buat pecinta duren buruan ke bandung cuma sampe pertengahan desember.
.
tambahan info.. dateng jam 9 buat ambil kupon trus balik lagi pas jam buka jam 11..klo gak gitu bakal keabisan ๐Ÿ˜†, cuss buruan serbuuu
.
#makandurensepuasnya #warungdurenjawara #kulinerbandung #pecintaduren

Yang suka duren jangan lupa hadir..siapkan perutnya biar nampung banyak๐Ÿ˜…
.
.
.
.
#makandurensepuasnya #duren
#eatforlife #bandungkuliner

Duh... siapa yg mau ajak mimin ke sini? ๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š #duren #makandurensepuasnya #visitbandung #bandung #bandungbanget #kuliner #kulinerbandung

Gagal diet yo yah...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚dietnya kapan2 aja deh udah ketemu sma raja buah sih...pranggan punya
#makandurensepuasnya

Makan duren sepuas nya mantap ga tu... Santai aja selama bulan desember bos

#makandurensepuasnya #duren #durian #durenbrongkol #durencandimulyo #bandung

Makan duren sepuasnya hanya 50rb rupiah... Sindangwangi, Majalengka #makanduren #makandurensepuasnya #festivalduren #majalengka

#Repost @markazduren with @instatoolsapp ใƒปใƒปใƒป
Yuk Reservasi #makandurensepuasnya
@markazduren
Tanggal 17 Agustus 2017
07pm - 12pm

Syarat ketentuan :
Makan Duren Sepuas nya
Hanya dengan harga 60Rb/orang
Reservasi dan pembayaran segera di Kasir @markazduren
๐Ÿ“ŽDurasi 30menit
๐Ÿ“ŽTidak berlaku bungkus
๐Ÿ“ŽUsia di bawah 8tahun GRATIS! ๐Ÿ“ŒTidak manis bisa tukar

Langsung reservasi ke :
Mayor ruslan no 401
Belakang newton kopitiam bangau
cc:
@bg_plgkece @palembangterkini @palembang.update @makanlemakplg

Yuk Reservasi #makandurensepuasnya
@markazduren
Tanggal 17 Agustus 2017
07pm - 12pm

Syarat ketentuan :
Makan Duren Sepuas nya
Hanya dengan harga 60Rb/orang
Reservasi dan pembayaran segera di Kasir @markazduren
๐Ÿ“ŽDurasi 30menit
๐Ÿ“ŽTidak berlaku bungkus
๐Ÿ“ŽUsia di bawah 8tahun GRATIS! ๐Ÿ“ŒTidak manis bisa tukar

Langsung reservasi ke :
Mayor ruslan no 401
Belakang newton kopitiam bangau
cc:
@bg_plgkece @palembangterkini @palembang.update @makanlemakplg

Yuk Reservasi #makandurensepuasnya
@markazduren

Syarat ketentuan :
Makan Duren Sepuas nya
Hanya dengan harga 60Rb/orang
๐Ÿ“ŽDurasi 30menit
๐Ÿ“ŽTidak berlaku bungkus
๐Ÿ“ŽUsia di bawah 8tahun GRATIS! ๐Ÿ“ŒTidak manis bisa tukar

Langsung reservasi ke :
Mayor ruslan no 401
Belakang newton kopitiam bangau

Baru sempat kasih kabar...
Masih ada waktu 1 hari untuk berkunjung
En jangan lupa singgah yaaa ke @mangotimedessert dan @jomcendolduren yaaa
2 hari sedikit kewalahan meladeni pelanggan ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…. #festivalkulinermedan
#lapanganmerdeka
#makandurensepuasnya
#liburansekolah

Mau makan duren sepuasnya?
Cukup bayar Rp 80.000,- untuk menikmati lezatnya duren medan sepuasnya di Pesta Duren hari ini jam 5 sore! .
.
.
Jangan lupa daftarkan diri kamu!! Pendaftaran dibuka jam 4 sore di Festival Walk! ๐Ÿ—“14-16 April 2017 โฐ 11:00-22:00
๐Ÿ“Festival Walk, GF, Pluit Village
#duren #durian #pestaduren #pestadurian #durianpluit #makansepuasnya #makandurensepuasnya #eventjkt #eventjakarta #durenmedanmurah

Mau makan duren sepuasnya?
Cukup bayar Rp 80.000,- untuk menikmati lezatnya duren medan di Pesta Duren hari ini sampai minggu setiap jam 5 sore! .
.
.
Jangan lupa daftarkan diri kamu!! Pendaftaran dibuka jam 4 sore di Festival Walk! ๐Ÿ—“14-16 April 2017 โฐ 11:00-22:00
๐Ÿ“Festival Walk, GF, Pluit Village
#duren #durian #pestaduren #pestadurian #durianpluit #makansepuasnya #makandurensepuasnya #eventjkt #eventjakarta #durenmedanmurah

Mau makan duren sepuasnya?
Cukup bayar Rp 80.000,- untuk menikmati lezatnya duren medan di Pesta Duren hari ini sampai minggu setiap jam 5 sore! .
.
.
Jangan lupa daftarkan diri kamu!! Pendaftaran dibuka jam 4 sore di Festival Walk! ๐Ÿ—“14-16 April 2017 โฐ 11:00-22:00
๐Ÿ“Festival Walk, GF, Pluit Village
#duren #durian #pestaduren #pestadurian #durianpluit #makansepuasnya #makandurensepuasnya #eventjkt #eventjakarta #durenmedanmurah

Pesta Durian
Yukk mampir ke Prajawangsa City
Info :
Istana durian
#pestadurian #prajawangsacity #makandurensepuasnya

@farmersmarket99id - Dapatkan kupon makan Durian sepuasnya hanya dengan Rp.30.000, - di Farmers Market Baywalk Mal - Pluit, GF.
Hubungi Customer Service kami untuk info lebih lanjut. โ–ซ โ–ซ โ–ซ
โ–ซ
#baywalkmall_jkt #baywalkmallpluit #baywalkmall #makanduren #makandurensepuasnya #farmersmarketindo99 #promo #discount #masterpromosi #katalogdiskon #diskonsale #ratudiskon #promobaywalk #sale

Festival makan dure. Sepuasnya #duren #makandurensepuasnya#livingworld

Selamat siang .... hari ini dan besok laparnya ditahan dulu ya. Makan siangnya atau malamnya langsung ke #coldduren foods and beverages. Kita lagi ada promo makan sop duren sepuasnya. Hanya rp. 50rb + ppn 10% =55rb. Dari jam 1 - 4 sore dan dari jam 7 - 9 malam. Ayok siapa yg mau puas2an makan duren nggak pake ribet. Silahkan mampir. Mimin mau kasih tau juga, makan duren itu bagus buat kesehatan layaknya makan buah dengan kandungan serat yg tinggi, dan membuat perut kenyang. #makandurensepuasnya#hatisenang#perutkenyang#makanditempat#mumpungpromo#jangandilewatkan#nggakadatiputipu#cukupikutisyaratnya#cinere#cilandak#fatmawati#lebakbulus#durianlovers#duren#durian#sopduren#sopdurian#yukmampir

Petik duren di kebonnya bapak #makandurensepuasnya

Thank youu for coming โค๏ธโค๏ธ
#latepost
#makandurensepuasnya
#hanyadiDurrnserbalimpul

Kakak Ryan nyuapin adeknya makan duren#makandurensepuasnya#mumpungmusimdurengasterus

Festival duren,..gunung duren...#kendurenan#makandurensepuasnya..

Festival durian Mijen #BFF #makandurensepuasnya

Most Popular Instagram Hashtags