[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#makandulu

13435 posts

TOP POSTS

dinner ๐Ÿด with my girls ๐Ÿ˜‹#makandulu

Gdmorning.....๐Ÿ˜„
Just wake up and i'm hungry๐Ÿ˜ง
#makandulu

Itam eh tangan sape tu yeee? #makandulu

Working on some new stickers after taking a long break. And people need to chill and stop taking sh*t seriously. Have fun, live life a little. Not everything is the end of the world. Makan Dulu, bro.
โ€ข
#makandulu #madsuki #madsukigfx

rezeki jgn ditolak...
#dominoskulai
#makandulu

Morning everyone! i'm Take a breakfast Nasi lemak make it from mysistur huhu
Salam Maulidul Rasul
#nasilemak
#laparsangat
#makandulu

Sebelum ride #makandulu

Jalan jalan dengan girlfriend,Eh lupa girlfriend takde๐Ÿ˜‚ #makandulu #bukanselalupun #biarmiskinhartajanganmiskinjiwa #bismillah #gengtigo

MOST RECENT

Baru mau bilas cucian sudah d buatin mie ayam sama Pak Dhe alhamdulillah #makandulu

Itam eh tangan sape tu yeee? #makandulu

*non halal*
hi!
lg apa?
dah makan belum?
kalau belum dan gak tau mau makan apa, ini boleh jadi ide~
hehehe
.
ini adalah nasi campur yung-yung, beli di jalan krendang raya.
nah semenjak merantau ke jakarta dan kebetulan berdomisili di jakarta pusat, maka salah satu faktor yg bisa bikin happy : dekat dengan daerah kuliner yang sangat disayangkan jika terlewatkan.
nah ketika explore sepanjang jalan krendang raya ini, terdapat 1 kesan : jalan ini mayoritas dihuni oleh orang kalimantan.
karena, sejauh mata memandang ke kiri dan ke kanan, di dominasi oleh jualan makanan kalimantan.
mulai dari pasang goreng kalimantan yg menggoyangkan lidah, sampai nasi campur bahkan choi pan pun mudah ditemukan.
jalanan ini tidak panjang. bolak balik dari titik awal ke titik akhir lalu bolak-balik 2x lg pun masih tidak capek. hehe.
.
tadi ada sempat jajan pisang goreng kalimantan dan choi pan juga, tapi gak foto karena langsung dimakan saat itu juga ๐Ÿ˜†
.
nasi campur yung yung 99 ini topping nya ada telur rebus, bebek, lapciong, samcan, sayur asin, dan tentu saja casio. nasi campur kalimantan ada khas nya, yaitu kuah kental. mungkin ini yg membuat berbeda dari nasi campur lain. lihat kan yg kilap2 itu?
.
๐Ÿฝ : nasi campur
๐Ÿ  : nasi campur yung-yung, jalan krendang raya. jakarta barat
๐Ÿ’ฐ : 34k
โญ๏ธ : 4 of 5
โš ๏ธ non halal ๐Ÿท
.
#makanmalam #dinner #makanenak #ciakholiao #ciakciak #makanyuk #makandulu #nasicampur #babipanggangmadu #nasibabi #nasicampurkalimantan #kulinerkrendang #kuliner #jakarta #kulinerjakartabarat #nonhalal #chasiopui #chasiopeng #enak #sedap #nasicampuryungyung99 #warawiricarimakan

dinner ๐Ÿด with my girls ๐Ÿ˜‹#makandulu

Sebelum ride #makandulu

Happy Friday happy Tummy!! .
Done delivery for today!! Thank you for the support
.
Its Pa Kra Pao on the menu!!
.
Are you feel hungry? No time to buy food at market? No time to cook? Wanna taste like you in different state/country? Canโ€™t think what to eat?? Dooonnโ€™t waitt too long!! We will open for pre order!! Free fruits for those whose order more than 6pcs!
.
Letโ€™s try out one of our menu Pa Kra Pao!! And more is on their way!!! We will have different menu in a week!! Sound cool right??so what u waiting for??? Call/whatsapp us at : +6016-884-6054

#lunchbox #lunchboxkl #pakraopao #deliciousfood #sayajual #foodandbeverage #happytummy #happyme #makandulu #goodfoodgoodmood #setlunch #maknduludengankawan #spicyfood #preheatfood

Love affair with rice! Bridge #donburi for squid, salmon, chicken and beef lovers. #bridgecoffeeboutiqueanddining

Good morning semua.Sarapan makan in je#makandulu#sedapye#followsaya

Done!Handmade for tomorrow lunch & breakfast...huhu...supper time guys!Yeahh...#brocuba #resepicampakje #makandulu #duakalimakanmalamni #hehe #xtahanbaudia

Makandulu closed for friday (15/12/17) .
We will open order again soon!!
.
Do wait for our next menu!!! .
Thanks for your support .
P/s : makandulu always love all of you .
#makandulu #lunchmeal #spicyfood #pakrapao #sayajual #pastisedap #pastihalal #deliverytoyourplace #klangvelly #makansampaikenyang

Ayam penyet pedas level santay ala RM Legoh yang bikin keringetan tapi maknyus.

Pas buat maksi nih, harganya gak bikin garuk dompet. Satu porsi plus tempe dan lalapan aja udah kenyang banget.
_____________________________
Lokasi : RM Legoh
Jalan Sultan Agung no. 9 Citarum Bandung (depan SMA Aloysius)
Harga : 30ribu

#kulinerbandung #makandulu #perutkenyang #hatisenang #yummyfood #dishqu #ayampenyet #rmlegoh #bandungfoodies #sambalpedas #laparterus

Terlalu iseng. ๐Ÿ˜‚ .
.
.
.

#sudah #makandulu #mamalapar

Nonhalal

@Regranned from @foodloversmedan - Soree2 mau santai dlu di @dloftfoodlover dan cobain seporsi nasi chasio dari @bengbengchashio dengan dagingnya yg empukk2 dan garingg terasa pas masuk dimulutt ๐Ÿ˜„๐Ÿ‘Œ .
๐Ÿ”Ž... D'loft @thamrinplaza ,lt. 7, stand BengBeng Chasio
๐Ÿ’ฐ.. Rp 42.000
.
#NONHALAL

#wetravelfood #foodloversmedan #foodlovers #kulinermedan #makanmana #makanenak #hidupuntukmakan #makantanpamikir #makandulu #foodtravelling #chasio #bengbengchasio #pork #idemakan #makananmedan #delicious #musttry - #regrann

Soree2 mau santai dlu di @dloftfoodlover dan cobain seporsi nasi chasio dari @bengbengchashio dengan dagingnya yg empukk2 dan garingg terasa pas masuk dimulutt ๐Ÿ˜„๐Ÿ‘Œ .
๐Ÿ”Ž... D'loft @thamrinplaza ,lt. 7, stand BengBeng Chasio
๐Ÿ’ฐ.. Rp 42.000
.
#NONHALAL

#wetravelfood #foodloversmedan #foodlovers #kulinermedan #makanmana #makanenak #hidupuntukmakan #makantanpamikir #makandulu #foodtravelling #chasio #bengbengchasio #pork #idemakan #makananmedan #delicious #musttry

Yuhhuuuu, hari ini mimin seneng banget kedatangan pasukan berani pedas dari SMP 27
.
Emang seru banget guys kalau nongki rame-rame kayak kak @diva.dye @stefanydian_ @_rrspu99 @rr.aahma @lion_yon @nannddonng._
Makasih ya udah menikmati sajian mantap dari Mie Clubbing
.
.
#mieclubbing #nongki #hangout #ramebareng #clubbing #clubbers #kuliner #kulineran #makanenak #makandulu #kulinersemarang #semarangfood #anakhitskekinian #kekinianbanget #semarang

#lunchtime , makan siang kali ini masih tetep sama juara nya salted egg rice dory atau chicken , ayoo tentukan pilihan mu .. pilih go food ya guys buat delivery ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ .
.
.
.
#kulinermedan
#bonapetit #makansiangenak #makanmana #makanmedan #makandulu #yummm

Makan dulu
#makandulu

Makan petang tadi, Farisha menjamu selera kemain.. Suka dia dpt mkn sendiri. Dah besar semua dia nak buat sndiri pdahal baru umur 2thn.. ๐Ÿ˜Š

#berdikari #2yearsold #mydaughter #lunchtime #makandulu #comel #lilprincess

Tadi siang agak bingung nyari menu enak tapi murmer buat maksi. Akhirnya pilihan jatuh pada Nasi Kikil Sangucitel yang harganya pas di kantong.
Harga satu varian menu disini antara 20rb - 30rb. Satu nasi dalam citel kecil ini porsinya cukup untuk sendiri.
Sangucitel Kikil Balado ini ternyata ditemani oleh perkedel tahu garam pedas yang bikin rasanya makin mantap.

Buat kalian yang ada di sekitaran Dago mampir aja kesini dan cobain menunya.

_____________________________

Lokasi:
Sangucitel at The Kiosk Dago
Jalan Ir. H. Djuanda no. 48, Tamansari, Bandung (satu lokasi dgn pizza hut dago)
Kisaran harga: 20rb - 30rb

#yummy #dishqu #ayokuliner
#makandulu #perutkenyang #hatisenang #makandong #kulinerbdg #kulinerbandung #bandungfoodies

Makan sat...perut dah lapaq ni
#makandulu
#akusuka

Jika nak ke utara abang selalu singgah disini untuk sarapan. Dengar kata mee karinya terbaikkk!! #jjcm #sarapandimana #makanmakan #jjcmpcksoho #foodie #instafood #note8 #bismillah #currymee #perakfood #foodranger #jaulahmawaddah #makandulu

Malam guys..merenung jodoh di luar jendela..hehehehe
#makandulu

EL rumi lapar
.
.
Makan yg bergizi mainannya dikolam kadang berlumpur,,meski katanya yg dimakan tai2 yg nyemplung diempang tapi lezat klo dipecel apalagi pake tahu dua tempe goreng sambel
.
.
Jgn bersedih jgn berduka-
mohon padaNya dalam berdo'a
.
.
Bismilah
Allahumma bariklana fiima razaktana waqina adza bannar

#elrumi #lapar
#makandulu
#tongloba
#nyoo
#hape

Diluar hujan, paling enak minum kopi pakai V60, ada beberapa pilihan kopi, mulai dari Aceh Gayo, Toraja, Java Ijen, dan Sunda Land..langsung mampir aja dan nikmati kehangatan kopinya.. Jl. Rajawali Barat no 31, Bdg
Buka : 16.00-22.00

#kedaikopi #infobandung #infokulinerbandung #infojabar #kulinerbandung #pengenngopi #coffeeshopbandung #v60 #pecintakopi #jajanenak #eatoutbandung #foodbloger #explorebandung #jarambahbandung #makandulu #eatoutbandung #makanpakereceh! #instafood #instafoodbandung #likeforlike #instacoffee #ulinerbandung

Jika makanan sudah tersaji dan waktu shalat tiba, sunnah/anjurannya makan terlebih dahulu baru melaksanakan shalat jika memang benar benar dalam keadaan laper banget. Anjuran ini berlaku untuk semua waktu shalat. (Eh tapi jangan memanfaatkan anjuran ini untuk lalai dan menunda waktu shalat, biasanya sengaja nih nunda makan padahal bisa makan saat itu juga dan waktu adzan malah sengajaย  baru makan dulu, nah kalo kayak gitu ya salah). yuk simak videonya, Semoga bermanfaat.
________________________________
Manakah yang mesti didahulukan saat makan malam -misalnya- telah tersaji, apakah makan dulu baru mengerjakan shalat? Atau bagaimana?

Dari โ€˜Aisyah, ia berkata bahwa ia mendengar Rasulullah shallallahu โ€˜alaihi wa sallam bersabda,

ู„ุงูŽ ุตูŽู„ุงูŽุฉูŽ ุจูุญูŽุถู’ุฑูŽุฉู ุงู„ุทู‘ูŽุนูŽุงู…ู ูˆูŽู„ุงูŽ ูˆูŽู‡ููˆูŽ ูŠูุฏูŽุงููุนูู‡ู ุงู„ุฃูŽุฎู’ุจูŽุซูŽุงู†ู โ€œTidak ada shalat ketika makanan telah dihidangkan, begitu pula tidak ada shalat bagi yang menahan (kencing atau buang air besar).โ€ (HR. Muslim no. 560). Dalam hadits dari Anas radhiyallahu โ€˜anhu disebutkan,

ุฅูุฐูŽุง ู‚ูุฏู‘ูู…ูŽ ุงู„ู’ุนูŽุดูŽุงุกู ููŽุงุจู’ุฏูŽุกููˆุง ุจูู‡ู ู‚ูŽุจู’ู„ูŽ ุฃูŽู†ู’ ุชูุตูŽู„ู‘ููˆุง ุตูŽู„ุงูŽุฉูŽ ุงู„ู’ู…ูŽุบู’ุฑูุจู ุŒ ูˆูŽู„ุงูŽ ุชูŽุนู’ุฌูŽู„ููˆุง ุนูŽู†ู’ ุนูŽุดูŽุงุฆููƒูู…ู’ โ€œJika makan malam telah tersajikan, maka dahulukan makan malam terlebih dahulu sebelum shalat Maghrib. Dan tak perlu tergesa-gesa dengan menyantap makan malam kalian.โ€ (HR. Bukhari no. 673 dan Muslim no. 557).
________________________________
Jazakumullahu Khayron
๐ŸŽฌ Yufid.tv
.
#muslim #muslimah #rumaysho #indonesiabertauhid #babshalat #adabharian #makan #gorengan #kerupuk #cabe #lombok #pake #tangan #kanan #waktushalat #makanduluย  #yufid #muslim #ikhwan #akhwat #akhi #ukhti #kajian #dakwah #salaf #hijrah#ilmu #sharing #post #sunnah #kajianyuk

Mun ke Lundu,sik sah mun sik singgah kedei makan tok. Sikda lain ku carik mun sitok. Udanggggg..... So diet ke laut aritok. Dah ku buang rah pantei Pandan tek
#udangmasakmerah
#makandulu

Most Popular Instagram Hashtags