#makandirumah

2489 posts

TOP POSTS

Nyobain @blackgarlicid ! Seru! Dapet menunya Kari Ayam, Tumis Sapi Surabaya dan BlackGarlic Lasagna! Jadi kita sudah disiapin bahan segar dan terbaiknya, tinggal cemplung2x ngikutin petunjuk. Jadi banyak variasi menu nih buat Acan Acin ❤ #MakanEnak #MakandiRumah #MakanSehat

Sesekali posting masakan istimewa istri. Ini yg selalu bikin pengen makan di rumah terus.
•••
#masakanistri #makandirumah #makanansehat

enaknya makan siang super ini. cukup nasi merah, tambah lalapan dan sambal tempe yang dipenyet begitu angkat dari penggorengan 🙋 mari makan semuaaanyaaaaaaaaaaaah

#dapurungu #makansiang #Makansiangdirumah #ayomasak #makandirumah #sederhana #sederhanadannambahnambah #hahaha

Tebak, ini namanya apa? Isinya apa aja 😀🍴🍛
#makansiang #lunch #makandirumah #homemadefood

Mochi nutella-nya 😍🍫 #mochi #nutella #lumer #makandirumah

Kelihatan banget kalo nggak punya pacar😜
Dicium aja sama ikan 😘 🐟 •





🐟🐋🐟🐟🐟🐟🐟
#bakar2#bakarikan #makandirumah#

Biar ga ditenggelamkan menteri Susi, mari makan ikan. Fish finger dengan sambal ijo. Walaupun bikin sendiri, kayanya saya akan tetep kepedesan. One leap for me, one big leap for humanity. #lebay #makandirumah #makanpedes

Nasi Soto ala Mimin #kuliner #makandirumah #buatdewek #soto

Request Ainun pagi ini pengen lele goreng n tumis toge untung si lele di pasar ada kl buat umi n abi tinggal tambah sambel terasi... #ngeunahpisan
#lelegoreng #tumistogetahu #buminaainun #makandirumah

MOST RECENT

Happy meal bojo sebelum tidur ^^
.
.
Mie capcay ala unda :)
.
.
#makandirumah #masakanistri #dapurbunda #miecapcay #instafood #instashare #wifediary

2017-07-24
Today's Dinner:
Hamburg with Demi-glace Mushroom sauce
Natto, Egg-Soup, Kiwi

Selamat Makan! Itadakimasu!

enaknya makan siang super ini. cukup nasi merah, tambah lalapan dan sambal tempe yang dipenyet begitu angkat dari penggorengan 🙋 mari makan semuaaanyaaaaaaaaaaaah

#dapurungu #makansiang #Makansiangdirumah #ayomasak #makandirumah #sederhana #sederhanadannambahnambah #hahaha

Ceritanya kita makan juga nih penangkalnya.. tumis sayur ma okra.. 😂😂 biar balance gituhh #olliemasak #makandirumah #masakangw #masakanrumahan #foodgasm #foodporn #instafood #food #dinner #cookingwithlove

Udang cumi tahu masak tauco.. tp gak pedes.. soalnya yg mau makan ga doyan pedes.. padahal enak tuh pedes2 trus kasi pete lg.. wadawww... ngebayangin dosa nya mkn nasi 😂😂😂😂 #nomnom #foodgasm #foodporn #homecooking #dinner #homemade #olliemasak #yummy #makandirumah #masakangw

Tebak, ini namanya apa? Isinya apa aja 😀🍴🍛
#makansiang #lunch #makandirumah #homemadefood

Otak-otak versi saya Hehehe,,,#makanenak #makandirumah #sayangkeluarga

Buat sarapan si kecil...... katanya Mantap mah ....😘😘#anaksehat#makansehat#makandirumah

Tadi pagi beli kerang dara di pasar pagi, trus nemu yang jual daun pakis juga.
Nah siang ini dimasak gulai pakis dan kerang dara, sekalian lauk dan sayurnya jadi satu.

Kerang dara 1/2 kg 7K.
Daun pakis seikat 1K.
Kelapa parut 2K.
Jadi 1 wajan besar dan udah buat makan serumah.

#minggu #makandirumah #homemadefood #gulaipakis #gulaikerang #dapuribubara

menu Makan saya tadi siang, kumplit yaa.. serba #Vegan ini mah,,, ada #ricatahu dan #gulainangka yang resepnya sudah pernah aku posting kan belum terlalu jauh ( monggo di check 😚) nah kalau tempe nya bikinan si mbakk,, aku sebutnya sambal tempe kencur ( karena sambalnya pakai kencur rasanya manteb teman-teman👌) kasih potongan timun makin manteb karena nasi nya aku pakai nasi coklat organic yang aku campur dengan #kongbap grain mix enak deh ngenyangin banget soalnya 😍❤️ #dapurungu #masakandapurungu #masakanrumahan #makandirumah #masaksendirimakanamu #buatsendirimakananmu #weekendbersamakeluarga #ayomasak #acmi #asliindonesia #berascoklatorganic #Bionicfarm

Terimakasih Kak 😊
#Repost @ayuk.srirahayu with @repostapp
・・・
Mochi nutella-nya 😍🍫 #mochi #nutella #lumer #makandirumah

Comfort food hari ini :
- Lele goreng dan lele salai goreng.
- Blansir sawi pahit, blansir kacang panjang dan irisan timun.
- Sambal korek bawang.
#weekend #makandirumah #comfortfood #menusederhana #menuweekend #menukeluargabara #homemadefood #dapuribubara

Most Popular Instagram Hashtags