[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#makanbesar

MOST RECENT

Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn
Pertanyaan sederhana yang seringkali menjadi dilema " Dan lalu apakah semua keinginan bisa terwujud jika tanpa usaha ? " ... dan jika semua usaha bisa dengan mudah mencapai hasil lalu bagaimana kita akan belajar mengerti arti dari kalimat sabar .. ketekunan dan keyakinan dalam diri mu lah yang sesungguhnya akan membawa mu mencapai sesuatu yg lebih dari harapanmu .. jangan berhenti dan menyerah begitu saja karna di setiap keinginan yang terpanjat melalui doa , Tuhan pasti tunjukan jalan dan berikan kemampuan dalam menggapainya ..
#regrann

Follow:
@maternal.pregnancy
@maternal.pregnancy
@maternal.pregnancy
@maternal.pregnancy 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
️✔ contact person :
Pin
Bbm: DE37CF4E
WA: 085648178961

Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn

Setiap isapan ibu jari yang sudah bisa kamu lakukan di dalam sana.
Setiap kali kamu cegukkan hingga Ibu merasakannya.
Bahkan tanda dari setiap mimpi-mimpi indah kamu bersama Ibu yang dulu tiada pernah terpisahkan.
Kini perut Ibu yang carut-marut ini memang tak lagi indah,
Bahkan ada yang bilang perut Ibu tak cantik lagi.
Tak mengapa, Ibu rela karena perut ini dulu adalah tempat buaianmu.
Dan itu adalah relung tempat Ibu memeluk dari dalam,
Hingga Ibu cukup kuat menggendongmu dengan tangab sendiri.
Makanya, bagaimanapun carut-marutnya perut Ibu ini.
Ibu memandangnya sebagai sesuatu yang sangat cantik, dan menyimpan sejuta kenangan yang Indah.
Semoga yg membaca dan like disegerakan mendapatkan momongan. Amin ya allah.. #Regrann

Follow:
@maternal.pregnancy
@maternal.pregnancy
@maternal.pregnancy
@maternal.pregnancy 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
️✔ contact person :
Pin
Bbm: DE37CF4E
WA: 085648178961

Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn

Anak adalah karunia Allah yang harus kita jaga sebaik mungkin, karena anak anugerah yang tidak dapat dinilai dengan apapun. Oleh karena itu mulailah menjaga si kecil dari sejak dalam kandungan hingga ia lahir, beranjak besar hingga ia dewasa nanti.
Tugas orang tua tidak hanya memberi anak semua kebutuhan dunianya semata, tapi wajib bagi orang tua untuk memberikan anak semua kebutuhan rohaninya. Mengajarinya iman yang benar, mengenal Tuhan dan melaksanakan semua perintah dan larangan-Nya. Anak ibarat kertas putih yang siap dicorat-coret oleh orang tuanya. Oleh karena itu, orang tua ibarat sebuah pena yang akan menuliskan apa saja yang orang tuanya mau.

JANGAN TUNDA KEHAMILAN SELAGI USIA FISIK DAN MATERI MASIH MAMPU..... #regrann

Follow:
@maternal.pregnancy
@maternal.pregnancy
@maternal.pregnancy
@maternal.pregnancy 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
️✔ contact person :
Pin
Bbm: DE37CF4E
WA: 085648178961

Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn "Sebuah Harapan Mendapatkan Buah Hati"

Tak pernah ada kata lelah buat berjuang menghadirkamu nak.
Cepatlah hadir dirahim bunda.
Jawablah penantian panjang kami Ya Allah. Berikanlah kami keturuanan yang sholeh.
Yang akan menjadi pewaris kami kelak. Percayakan kami untuk menjaga titipanmu, mendidik, merawatnya seperti orang tua lainya yang mendidik anak2nya sampai menjadi orang yang sukses dan berguna. Amin... “Robbana hablana min azqajinaa wa zurriyatina qurrota’ayunin, waj’alna lil muttaqiina imama.” Artinya: “Ya Tuhan kami, anugerakanlah kepada istri-istri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa.” (QS. Al-Furqan: 74).#regrann

Follow:
@maternal.pregnancy
@maternal.pregnancy
@maternal.pregnancy
@maternal.pregnancy 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
️✔ contact person :
Pin
Bbm: DE37CF4E
WA: 085648178961

Kamu: Mau ada yang nitip nggak? Aku mau beli roti nih di Circle K?

Teman Si A: Hah, kamu udah lapar lagi, Nis? Baru aja sejam yang lalu selesai makan Bibimbab!

Temen Si B: Kamu makan mulu, tapi badan nggak gemuk-gemuk.

Kamu: (ketawa kalem aja)

Kok bisa ya, ada orang yang gitu? Emang ada dan banyak, faktor dominan adalah karena genetik. Makan banyak, bab lancar, makan dikit bab lancar.
Jadi pada intinya adalah, bagaimana jika makan apa saja tetap bab lancar? Itu karena pencernaan mereka sehat didukung oleh gen. Bagi kamu2 yang susah kurus padahal makan dikit mungkin karena pencernaan tidak sehat dan tidak lancar saat BAB

Maka dibutuhkan asupan dari luar, seperti FIFORLIF yang selain bikin bab jadi lancar juga membuat tubuh cukup akan nutrisi
Jika bab lancar, maka makan sebanyak apa dan kapan aja jadi tenang

Order fiforlif
WA 0857-2633-8327 atau
Line fiforlifjogja

#fiforlif #fiforlife #makanbanyak #makanbesar #makansedikit #makananfavorit #makanmulu #gagaldiet

"Sebuah Harapan Mendapatkan Buah Hati"

Tak pernah ada kata lelah buat berjuang menghadirkamu nak.
Cepatlah hadir dirahim bunda.
Jawablah penantian panjang kami Ya Allah. Berikanlah kami keturuanan yang sholeh.
Yang akan menjadi pewaris kami kelak. Percayakan kami untuk menjaga titipanmu, mendidik, merawatnya seperti orang tua lainya yang mendidik anak2nya sampai menjadi orang yang sukses dan berguna. Amin... “Robbana hablana min azqajinaa wa zurriyatina qurrota’ayunin, waj’alna lil muttaqiina imama.” Artinya: “Ya Tuhan kami, anugerakanlah kepada istri-istri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa.” (QS. Al-Furqan: 74).#regrann 👉 KONSULTASI GRATIS👇

PIN: DBAE3CA9
Whatsapp: 081336693854
LINE: mybaby.kids

Rasakan menjadi ibu. Rasakan menjadi bagian dr kesempurnaan wanita. Dan rasakan menjadi bagian dari surga Tuhan. Kalau bunda yang lain bisa punya anak, kenapa BUNDA TIDAK? Memang semua adalah kuasa Tuhan, tapi jika bunda tetap berusaha, maka percayalah, pasti Tuhan akan memberikannya.
آمِيّنْ... آمِيّنْ... يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ.
Yuk bun, konsultasikan hambatan kehamilannya segera, jangan biarkan malaikatnya kecilnya terlalu lama untuk menunggu bunda
METODE PROMIL PRAKTIS DAN SEHAT DALAM WAKTU YANG RELATIF SINGKAT

PIN: DC8D02E5
WA: 082337734403

Manfaat Maca M’x Untuk pria pada kasus Infertilitas :
Meningkatkan Hormon Testosteron
Meningkatkan kualitas dan kwantitas spermatozoa.
Memperbaiki dan mengatasi penyebab infertilitas pada pria .
Mengatur keseimbangan hormonal.
Memperbaiki ejakulasi dini.
Meningkatkan stamina dan imunitas serta menyeimbangkan energy tubuh.
Manfaat Maca M’x Untuk Wanita pada kasus Infertilitas :
Meningkatkan Keseimbangan Estrogen dan Progesteron
Meningkatkan Gairah Seksual (Libido).
Memperbaiki ovulasi dan kualitas sel telur.
Memperbaiki dan mengatasi penyebab infertilitas pada wanita.
Mengatasi sindrom Menopause.
Meningkatkan Keseimbangan Hormonal
Meningkatkan stamina dan imunitas serta menyeimbangkan energy tubuh
Konsul gratis
Pin: DDB5A7AE
Whatsapp: 085855963478

Thank’s you @aniedeve2014 buat jamuan istimewanyaa...yang Luar Biasaaaaaa...kenyang ampe pulll...dan liat sebelah kanan saya ada yg kemasukan ,kemasukan (Lobster,bakso,daging sapiii terlalu banyakk mungkin jd hyper gitu...😂😂😛😛😛😅❤️❤️❤️❤️❤️...happy time with Ladies...😘😘😘😘#kalap#makanbesar#kapandiet#tagforlikes#togetherness#happymoment#edisisincia#imlek#

Makan besar abam hari ni!! Jom dinner
#resipi #masak #makanluar #makanbesar #cny

diawali dengan Bismillahirrahmanirrahiim 😇 mana tau dikasih discount 50% rezeki makan enak di @sushiteipku bareng konkawan yakan @afthika @katrias_ @shan_lim8 @liez_jenni @tengkudwitya @khe_khe17 @anabauty__ @pamadiajeng @rizkitharach ???? #sushiteipku
#sushiteipkudiscount50% #makanbesar #makanenak #nyaridiscount #yangpentinghappy

#Repost @sushiteipku (@get_repost)
・・・
Have you REPOST this photo?

If you haven't already, we suggest you do so NOW because the latest you can post this is til 24th February 10.00pm.
1) Follow us on @sushiteipku
2) Repost this picture
3) Mention #sushiteipku in your caption
A total of 50 winners will be chosen! Winners will be announced on the 25th February 😊

#sushiteipku #sushiteiindonesia #ayce #allyoucaneat #pekanbarufood #japaneserestaurant #promotion #comingsoon #delicious #mandiri #membership #loyaltyprogram

➢➢➢➢Sudah ‌🇧‌🇪‌🇷‌🇴‌🇧‌🇦‌🇹 kemana-mana tapi hasilnya ‌🇳‌🇮‌🇭‌🇮‌🇱 Kami solusinya mengatasi berbagai penyakit atau virus seperti: ➡MIOM
➡PCOS
➡KISTA
➡TOXO
➡SIKLUS HAID KACAU
➡OBESITAS
➡SPERMA ENCER
➡KEPUTIHAN
➡KANKER SERVICK
➡VARIKOKEL

Konsultasi Gratis

PIN: DD59F160
Wa: 085731996373

#fyifood ~ Mukbang
Ini kaya menara donat yak😂😂. Btw ee busseehh abangta makan nggak dikunyah kali yak😂😂😱😱😱. . . .
Repost @sasha.6s
#mukbang #food #koreanfood #eat #instafood #eatingvideo #hungry #makanan #makan #makanenak #yummy #doyanmakan #makan #foodlover #makanbesar #kuliner

#promo
PRODUCT RECOMMEND 👍👍👍 Assalamu'alaikum min..
Ikut buka lapak yaa.. teeerrlllaarriisss.. CUANKI LAKSANA
Tinggal rebuuss aja..
CIRENG BANYUR
tinggal goreng aja

Yg Bingung untuk bawa oleh-oleh apa dari Kota Kembang untuk orang di rumah ? CUANKI LAKSANA & CIRENG BANYUR bisa jadi pilihan anda & menemani dikala sedang lapar atau pun cocok utk acara keluarga/ arisan *Tanpa bahan pengawet lho*

CUANKI LAKSANA
* Asli ikan tengiri
* Kemasan 250gram
* Isi 20 (tahu dan siomay campur) plus bumbu & bubuk cabe
* Ada label halal MUI
* Terdaftar LPPOM
* Informasi nilai gizi ada di kemasan
* expired 60 hari (tanpa bahan pengawet)

CUANKI CUP TINGGAL SEDUH SAJA
PRAKTIISS & bisa dibawa kmna aja

CIRENG BANYUR
*olahan tapioka
*netto 350gram
*isi 30-40 *ada label halal MUI
*exp tahan 10 hr suhu ruangan, 20 hr dikulkas
PENTING :

Cara penyajian cuanki
* masukan cuanki & air ke dalam panci (rendam ± 25menit) lalu rebuss hingga matang
Tusuk pakai garpu utk mengetahui tingkat kematangannya * tambahkan bumbu² ( penyedap rasa, garam, seledri, saus & bawang goreng ) kedalam mangkok *setelah matang, masukan cuanki kedalam mangkok. Cuanki siap dihidangkan

Pengiriman dr cimahi.. Bisa dikirim ke semua kota seindonesia
RESPON CEPAT LGS WA:
081222388114 atau
081222200414

#cuankilaksana #cuankicup #cirengbanyurbandung #cirengbanyurgarut #cirengbanyurcimahi #cuankikering #cuankiinstan #cemilanenak #oleholehbandung #kuliner #kulinerenak #makanbesar #basobandung #makanmakan #kulinercimahi #kulinerbandung #cemilansehat #kulinerbatam #kulinerjakarta

alhamudulillah.rezeki haritok dapat number 2.
#santanafc#budakbarubelajar#jgnisapgam#makanbesar

Most Popular Instagram Hashtags