#makanankhasmagelang

MOST RECENT

💕DOLAK💕
-Pameran pelepasan KKN UMM-
📞WA : 081289270381
🏡Nglumut, Srumbung, Magelang
⛔*bukan sembarangan DoDol² biasa, namun asli DoLak "DODOL SALAK" yang terbuat dari olahan buah salak*⛔
#salaknglumut #dewinglumut #jogja #magelanghits #kulinermagelang #kulinerjogja #food #foodphotography #magelangkuliner #jogjakuliner #oleholehjogja #oleholehmagelang #wisatamagelang #wisatajogja #DOLAK #dodolsalak #mudaberkarya #magelang #jogjakarta #makanankhasmagelang #makanankhasjogja

OPEN ORDER :
Yuk ... Buruan dibeli "Getuk Goreng Inchem".
Harga Terjangkau!
Dibuat dengan bahan-bahan yang berkualitas.
✓No pengawet & pewarna
✓Halal
✓Fresh

Komposisi : Singkong, Gula Merah, Coklat, Keju, Garam, Parutan Kelapa, dll.

Produk dan Promo Terbatas !!! Terima pesanan untuk pengajian, arisan atau hajatan.

Minat? Bisa DM atau kontak CP kami WA / SMS :
087765498382

#getukgoreng #wisatakuliner #makanantradisional #makanankhasdaerah #kulinerindonesia #getuk #getukmagelang #getuksingkong #getukkeju #getukcoklat #makanankhasmagelang, #oleholehkeluarga 👩 @arienmci

Late Post ( last week )
Magelang Culinary Even👍
Magelang kuliner yang di adakan pada tanggal 6 - 8 April'18 di Bakorwil Kedu dari segi peserta kuliner dan pedagang2nya sih sudah lumayan banyak namun ke depannya bisa lebih banyak yang ikut ambil bagian supaya lebih variatif menu dan aneka produk yang di tawarkan.
Namun sayang, ada sedikit masukan untuk panitia penyelenggara yakni perihal pengadaan tempat sampah...waktu saya kesana, minim tempat sampah, alhasil banyak sekali pengunjung yang jadi malas untuk buang sampah pada tempatnya, sampah bekas bungkus makanan berserakan di mana2 dan ini mengganggu pemandangan disana. Padahal tempatnya sudah bagus dengan background gunung yang indah banget, panggung juga OK tapi sayang jadi kurang enak di lihat karena sampah dimana-mana.
Semoga kedepannya bisa di perbanyak dengan menyediakan tempat sampah di beberapa titik. #magelangkulinereven
#kopinggunung
#prekju
#eskepal
#makanankhasmagelang
#kulinermagelang

Sop Snerek makanan khas Magelang.Konon senerek berasal dari kesleonya lidah orang Jawa ketika menyebutkan kata snert.Snert dalam bahasa Belanda berarti kacang polong hijau.Jenis kacang ini dimasak menjadi menu snert soup.Menu ini dibawa ke Indonesia pada saat Belanda menjajah negara kita. Magelang adalah tempat untuk mendidik calon militer Belanda, nah dari situlah menu tersebut ada di Magelang dan sekarang menjadi makanan khas Magelang. Untuk kamu yang penasaran kaya apa rasanya, cobain deh sekarang untuk menu makan siang ini.
.
.
#JNE #JNEMagelang #magelang #connectinghappiness #sopsnerek #sopsnerekmagelang #makanankhasmagelang #magelanghits #wisatamagelang #kotamagelang #exploremagelang

Pohong original. Guurriihhhh... Tanpa bahan pengawet dan tanpa MSG
tinggal goreng aja.. Siap kirim dalam atau luar kota

Minat bisa hub wa / sms / trlfn 085848447551

#kulinermagelang
#kulinerjogja
#makanankhasmagelang
#jajananpasar
#makanandjadoel
#borobudur
#kotamagelang
#kabmagelang
#muntilan
#sleman
#yogyakarta
#bantul
#jateng

💕DOLAK CINTA💕
Pameran di BALKONDES TANJUNGSARI BOROBUDUR (28/3)
📞WA : 081289270381
🏡Nglumut, Srumbung, Magelang
⛔*bukan sembarangan DoDol² biasa, namun asli DoLak "DODOL SALAK" yang terbuat dari olahan buah salak*⛔
#jogja #magelanghits #kulinermagelang #kulinerjogja #food #foodphotography #magelangkuliner #jogjakuliner #oleholehjogja #oleholehmagelang #wisatamagelang #wisatajogja #DOLAK #dodolsalak #mudaberkarya #magelang #jogjakarta #makanankhasmagelang #makanankhasjogja

Wedang kacang memiliki cita rasa manis gurih yang khas. Sesuai dengan namanya, minuman hangat ini memang menggunakan kacang sebagai bahan utamanya. kacang di minuman tersebut harus direbus bersama dengan gula jawa dan gula pasir. Waktu merebusnya pun cukup lama, hingga kacang terasa empuk. Waktu merebus yang lama tersebut juga menghasilkan kuah yang gurih dan berwarna agak cokelat kemerahan. Wedang kacang ini disajikan dalam mangkuk bersama dengan ketan serta beberapa tusuk sate pisang yang akan memanjakan lidah kamu. .
#JNE
#JNEMagelang
#magelang
#connectinghappiness
#wedangkacang
#jajanmagelang
#makanankhasmagelang
#magelanghits
#wisatamagelang
#kotamagelang
#exploremagelang

Selamaat siang karju loveersss... Belum makan siang? Udaah cuss aja yuk di delivery atau main ke tempat kita.. Outlet di jl sultan Agung 16 ruki bkok E karet Magelang kalo yang mau delivery order hubungi aja 085743739494 (WA)
#ayamkarju #kuliner #kulinermagelang #realtaste #kulinerkekinian #deliveryorder #ayambakarkekinian #ayambakargeprek #magelangkotasejutabunga #magelanghits #ceritamakan #makanankhasMagelang #magelangkuliner #kulinerenak #kulinerenakmagelang

💕DOLAK WIJEN CINTA💕
📞WA : 081289270381
🏡Nglumut, Srumbung, Magelang
⛔*bukan sembarangan DoDol² biasa, namun asli DoLak "DODOL SALAK" yang terbuat dari olahan buah salak*⛔
#jogja #magelanghits #kulinermagelang #kulinerjogja #food #foodphotography #magelangkuliner #jogjakuliner #oleholehjogja #oleholehmagelang #wisatamagelang #wisatajogja #DOLAK #dodolsalak #mudaberkarya #magelang #jogjakarta #makanankhasmagelang #makanankhasjogja

💕DOLAK CINTA💕
📞WA : 081289270381
🏡Nglumut, Srumbung, Magelang
⛔*bukan sembarangan DoDol² biasa, namun asli DoLak "DODOL SALAK" yang terbuat dari olahan buah salak*⛔
#jogja #magelanghits #kulinermagelang #kulinerjogja #food #foodphotography #magelangkuliner #jogjakuliner #oleholehjogja #oleholehmagelang #wisatamagelang #wisatajogja #DOLAK #dodolsalak #mudaberkarya #magelang #jogjakarta #makanankhasmagelang #makanankhasjogja

Di pilih.. Di pilih..!!! Hehe siap di order gan.. 👉👉👉083127724437 👈👈👈
-------------------------------------------------------
#makanankhasmagelang #magelangzone #kulinerindonesia #makanankhasindonesia

💕DOLAK COKLAT💕
📞WA : 081289270381
🏡Nglumut, Srumbung, Magelang
⛔*bukan sembarangan DoDol² biasa, namun asli DoLak "DODOL SALAK" yang terbuat dari olahan buah salak*⛔
#jogja #magelanghits #kulinermagelang #kulinerjogja #food #foodphotography #magelangkuliner #jogjakuliner #oleholehjogja #oleholehmagelang #wisatamagelang #wisatajogja #DOLAK #dodolsalak #mudaberkarya #magelang #jogjakarta #makanankhasmagelang #makanankhasjogja

Siang-siang gini bingung mau makan apa,jangan bingung nih mimin kasih rekomendasi untuk makan siang kamu. Cobain deh kupat tahu, salah satu makanan khas magelang. Bahan utama kupat tahu yaitu tahu, yang dicampur dengan ketupat (kupat), berbagai macam sayuran, yang disiram dengan bumbu kacang. Dijamin rasanya bakal nagih gaes.
#JNE
#JNEMagelang
#magelang
#connectinghappiness
#kupattahu
#jajanmagelang
#makanankhasmagelang
#magelanghits
#wisatamagelang
#kotamagelang
#exploremagelang

@asda_kitchen kini hadir dengan menyediakan makanan dan minuman yang menyehatkan..buat yang mau program diet ato healthy life bisa..dalam partai besar ato partai kecil..yukkk order 087719299913 😊😊😊 #asda_kitchen #healthyfood #healthylife #dietprogram #kitchen #food #foodporn #foodlover #homemade #foodhunter #foodie #foodgram #instafood #jajananmagelang #makanantradisional #makanankekinian #makanjamannow #makananmagelang #makanankhasmagelang #ayokemagelang #wisatamagelang #magelangculinary #kuliner #magelangkuliner

Ini makanan dari ketela yang biasa orang menyebutnya slondok khususnya di daerah Magelang. Rasanya yang khas dan unik selalu bikin kangen bagi yang suka ngemil. Biasanya sih,, ada yang dicampur dengan cabe,,jadi ada pedes - pedesnya gitu. Coba ya,, seandainya saja ada yang bikin slondok rasa petai, jengkol, daun jeruk dan yang lainnya,, tentu penggila slondok lebih dimanjakan lidahnya,, Makanan ini produksi UMKM Desa Banyubiru Kecamatan Dukun yang sampai saat ini jualnya masih curah alias kiloan. Kedepannya berharap bisa dikemas lebih cantik kayak yang posting,, hehehe,, Jadi bisa lebih enteng dan praktis bawa kmana2,, #makanan #makanankhasmagelang #oleholeh #makananoleholeh #makanancemilan #makanancemilankering #singkong #makanansingkong #nyemil #nyemilenak #nyemilsingkong #cemilan #cemilankekinian #aslimagelang #magelanghits #magelangkekinian #makananhitsmagelang #wisata #wisatamakanan #wisataoleholeh #wisatagununggono

Price: 18k per 1kg
Selondok mentah homemade asli dari Magelang. 💯% halal.
Pre-order, dikirim dalam 1 minggu.
Menerima pesanan dalam jumlah banyak.

Minat:
WA 085869981571

Cek Ig @abisakhaolshop
#slondok #selondok #slondokmagelang #magelang #kulinerkhasmagelang #kuliner #makanankhasmagelang #makananringan #slondokmentah

Siapa yang tidak tahu wajik? Wajik adalah makanan khas Magelang yang terbuat dari ketan. Wajik ketan dengan rasa gula merah berwarna coklat serta wajik ketan dengan rasa gula pasir bisa berwarna hijau. Wajik ini biasanya dihidangkan pada waktu acara hajatan atau juga bisa untuk oleh-oleh. Di Magelang wajik yang sangat terkenal dan enak yaitu Wajik week. Untuk kalian yang pengen makan tapi repot untuk membuatnya, gak usah khuawatir karena wajik week tersedia di @pesonajne. Tinggal klik www.pesonanusantara.co.id langsung deh dateng.
.
.
#JNE
#JNEMagelang
#magelang
#connectinghappiness
#pesonajne
#wajikweek
#makanankhasmagelang
#magelanghits

Most Popular Instagram Hashtags