[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#makananenakpalu

MOST RECENT

Kenikmatan tiada taraaa❤️
Setelah sekian lama menunggu ini akhirnya bisa makan ini lagi❤️❤️
Ini tahu baksonya dijamin beda,isiannya betul2 daging(terasa sekali dagingnya) tidak cuma campuran kanji saja! Isinya full dari ujung ke ujungg...aduhhh enaak pokoknya ini😋😋😋
Minceu paling suka yg digoreng kriuk diluar lembut didalam #ehapaomong wkwk .
.
Minceu sebegitu lebaynya krn ini betul2 favoritku dan enak!!!!!
.
Btw jangan heran, ini minceu minta sambel bakso bakar jadi kalo kesana beli kong dikasi sambelnya yg beda jangan heran atuuuuhhhh wkwkw krn minceu terlalu cinta sambel bakso bakar makanya direquest 😍😍
.
🌟🌟🌟🌟🌟/5
Harga : 20.000/4pcs .
🏠Dapur mama montok by @auraskitchen jalan juanda atas
#sukamakanpalu #makananenakpalu #kulinerpalu #soalpalu #likepalu #paluhits #palurepost #manggeku #foodlovers #foodporn

First in town! Geprek babi by @hogs.id 😋😋
Minceu suka skali sama gepreknya,isinya daging semua tanpa lemak.. tanpa amis 😋😋
Makin sempurna karna cabenya asli pedis... Sayur pakisnya juga enak😍
Dikasi baku par dengan es jeruknya yg super enak karna tidak terlalu manis😋
.
Tapi kapan2 minceu bisa request dagingnya yg masih panas ya boleh,boleh??? Biar makin enak.. @hogs.id .
Harga:
Hogs geprek 25.000
Es jeruk 8.000
🌟🌟🌟🌟/5
🏠Jalan S.hasanuddin sblm three by tree
#sukamakanpalu #makananenakpalu #kulinerpalu #soalpalu #makanannonhalalpalu #kulinernonhalalpalu #manggeku #foodlovers #foodporn

Lagi hujan eh makanan berkuah-kuah manggil-manggil kakak2 sekalian buat makan skalian menghangatkan badan 😜
Ini minceu baru coba SOP UBI warung makan lisa..
ENAK PARAH! Ini meskipun kuahnya tidak ditambahkan apa-apa sudah enak.. apalagi kalo ditambahkan rica,jeruk nipis dan kecap manis.. tambah nalala😋
Yg minceu suka disini dpe ubi itu ba rasa asin2 gimana getohhhh... Terus dagingnya non lemak,soalnya minceu benci skali makan kalo ada lemaknya/tetelan... terus dagingnya banyak betol lehh,ughhh😋
.
.
Harga : 18.000
🌟🌟🌟🌟/5
🏠Warung makan lisa jalan hayam wuruk sejejeran dengan coto maros... #sukamakanpalu #makananenakpalu #kulinerpalu #soalpalu #likepalu #palurepost #paluhits #manggeku #foodlovers #foodporn

Hi Hallo Healthy people....
Kita Buka Pendaftatan untuk 12 hari Katering Makanan sehat Periode 2, mulai tanggal 22 Januari sampai dengan 3 Februari 2018...
.
.
.
Yang mau sehat, cantik, cakep, segar bugar....yuuuuks chat kita di line @ atau wasap di kontak yang ada di akun instagram ini....
.
.
Tetap makan sehat dan enak yah 💪🏽😍 #healthyfoodpalu #makansehatpalu #makanenakpalu #makananenakpalu #kateringsehatpalu #cateringsehatpalu #palu #sulteng

-ABAIKAN FOTO YG BERANTAKAN-
Nasi padang murce dengan rasa bumbu rendang dan kari yg nendangggg and pedas😋😋
Daging rendangnya lembut sekali.. daun singkong dan sayur nangka te keras... Porsinya buanyaaak dibungkus makin buanyaakk, minceu makan ini bagi 2 dengan adek saking buanyaaknya 😆
.
Ini hanya kurang salty lombok ijonya kong te pedis dan nasinya agak keras... tapi lauknya asli enak!
Sarannya minceu mending beli lauknya saja 😝
.
Tiap jam makan siang warung ini selalu ramai😀
.
Harga:
Nasi padang rendang 13.000
🌟🌟🌟🌟/5 .
🏠 Warung masakan padang Ampera, jalan sis aljufri depan Mesjid Nur Assa’adah
#sukamakanpalu #makananenakpalu #kulinerpalu #soalpalu #likepalu #palurepost #paluhits #manggeku #foodlovers #foodporn

Sarapan terfavoritoo yang cocok dengan cuaca palu yg lagi mendung manjaaa... 😆
“MIDAL”🤤
Buburnya lumayan enak,tidak terlalu encer, terus ada potongan bawang putihnyaa 🤤
Sayurnya masih kriuk kriuk nyesss😋😋
Sambel roanya betul-betul pedis leh, trs sambelnya bisa diambil sepuasnya....😋
Yg minceu paling suka ini gorengan ikannya.. asli ENAK!!! kalo makan burma disini wajib nambah ikannya 😋😋
Sayangnya ini porsinya jujur nah sedikit sekali dibanding burma yg lain(tempat burma favorit minceu), kong tidak ada ikan asinnya,uuuffttt padahal kalo lengkap betul2 mantaap ini 😋
.
.
Harga :
Midal 18.000
🌟🌟🌟🌟/5
🏠Jalan undata
#sukamakanpalu #makananenakpalu #kulinerpalu #soalpalu #likepalu #palurepost #paluhits #manggeku #foodlovers #foodporn

Good Morning Healthy People.... We are open registration 12 Days Healthy Food catering service Batch 2, start from January 22 until February 3, 2018 , Contact and Join with Us Now and Get your Healthy Lifestyle in our way....
.
.
.
Happy Monday 💪🏽❤️ .
.
.
In Frame 📷 : Nasi Bakar
#healthyfoodpalu #makanansehatpalu #cateringsehatpalu #kateringsehatpalu #makananenakpalu #makanenakpalu #palu #sulteng

Bento Yaku

Makanan nasi ayam goreng tepung dengan varian rasa :

1. Lada Hitam (Black Pepper) : Rp. 15.000
2. Barbeque (BBQ) : Rp. 15.000
3. Teriyaki : Rp. 12.500
4. Asam Manis : Rp. 10.000
5. Geprek : Rp. 8.500

Minimal Order 15 porsi
Pemesanan maksimal H-2
DP minimal 50%

#bentoyaku
#bentopalu
#nasibento
#makananpraktis
#ladahitam
#barbeque
#blackpepper
#teriyaki
#asammanis
#ayamgeprek
#farofoodpalu
#farocookpalu
#riceboxpalu
#ayamgorengtepung
#makananmurahenakpalu
#makananenakpalu
#makananmurahpalu
#jajananpalu
#kulinerpalu
#chickenkarage

Happy sunday ❤️
Yg paling rame tiap hari minggu dipalu dimana ya? Kampung nelayan! Banyak jajanan disana😍
Yap! Ini salah satunya...
Panada by @panada_celebest
Dimana lagi kamu orang dapat panada panas-panas digoreng didepan mata kong variannya banyak mulai dari ikan,pizza,coklat dan keju..
Apalagi rasanya ? The bestttt... kalo yg isi ikan, ikannya banyak,ukurannya mayan besar,kong pe pediiiiiss ntaaps🤤🤤
Minceu juga pesan yg pizza kalo yg pizza ini ukurannya jauh lebih besar dari varian lain.. isiannya ada sayuran,sosis dan sprti saus spageti tapi ada ricanya.. nah loh bingungkan 😂😋 yg ini pedis juga 😋
Enak enak... next time minceu mau coba panada coklat dan keju aahhh... .
.
Harga :
Ikan : 2.000/pcs
Pizza : 5.000/pcs
🌟🌟🌟🌟🌟/5
🏠Panada Celebes. Simpang 3 heni putri kaili kampung nelayan... #sukamakanpalu #makananenakpalu #kulinerpalu #soalpalu #likepalu #palurepost #paluhits #manggeku #foodlovers #foodporn

Malam minggu kemana guysss?? Minceu ke bns aja makan waffle by @clove_waffle 😍
Aahh minceu suka.. adonannya lembut sekalii terus berpadu dengan coklat+ice cream🤤🤤 Enak sih yap enaakk,nda buat minceu eneg 😋😋
.
Harga : 15.000 kalo t salah ingat.
🌟🌟🌟🌟/5
🏠Foodcourt BNS S.Parman
#sukamakanpalu #makananenakpalu #kulinerpalu #soalpalu #likepalu #palurepost #paluhits #manggeku #foodlovers #foodporn

Loha loha..
Minceu posting bakso bakar lagi wkwkkw..
Nah ini bakso bakarnya agak beda... tidak pakai mayo,saos sambel dll..
Pakai saos racikan sendiri... tidak terlalu pedis tapii bumbunya ini pas sekaliiiiiiiii dan enak sangat cocok dengan selera minceu(lap iler,minceu pas makan disana baksonya sdh habis tapi saosnya masih ada minceu makan saosnya sdri aja udah enakk,sukak!🤤🤤) Sudah lama sekali minceu pengen coba ini tapi belum kesampaian.. wkwk
Tekstur dagingnya terasa sekaliii... enak!
.
.
Harga : 20.000/2tusuk (agak pricey sih but still okkk)
🌟🌟🌟🌟/5 .
🏠Dapur mama montok by @auraskitchen
Jalan Ir.H.Juanda atas sebelum oin salon(sejejeran dengan oin salon)
#sukamakanpalu #makananenakpalu #kulinerpalu #soalpalu #likepalu #palurepost #paluhits #manggeku #foodlovers #foodporn

Bakso bakar mommy kece..
Minceu suka skali bakso bakarnya,dpe daging ikan betul-betul terasa dan tekstur baksonya pas...😍
Bisa request pedis/tidak pedis...
Kalo yg pedis pake rica tumbuk betulan bukan saos botol saja...
Enak!!😋
.
Harga : 5.000/tusuk
🌟🌟🌟🌟/5
🏠Bakso bakar mommy kece,pusat jajanan walkot
#sukamakanpalu #makananenakpalu #kulinerpalu #soalpalu #likepalu #palurepost #paluhits #manggeku #foodlovers #foodporn

Nasigoreng obama🍽
Baru kali ini minceu dapat nasi goreng yg semua toppingnya ditaro diatas nasinya bukan dicampur langsung dinasinya..
Kalo menurut minceu ini rasanya not bad... rasa nasinya itu sprti rasa nasi goreng untuk anak2 SD untuk bingkisan snack ultah tempoe doloe begitu haha... i dont know how to explain tapi rasanya mirip sekali... minceu pesan yg pedis tapi masih belum nendang pedisnya heheh..
Yg minceu suka itu didalam nasinya ada kol,sawi dan daun bawang.... Porsinya mayan....🍽
.
.
🌟🌟🌟/5
Harga :
Biasa 13.000
Komplit 18.000
🏠 dekat FIF jalan danau poso samping somay 88
Buka dari jam 5an...
#sukamakanpalu #makananenakpalu #kulinerpalu #soalpalu #likepalu #palurepost #paluhits #manggeku #foodlovers #foodporn

Selamat makan siang!
Woaah hari ini makan siang minceu berat shaaayyy...😄
Menurut minceu ini coto makassar terenak sekota palu(soalnya sdh brp kali coba coto makassar dipalu rasanya plain kuahnya encer bumbunya tdk terasa).. yang ini bumbunya terasa ,kuahnya kental,isian dagingnya t keras,dagingnya banyak dan potongannya besar-besar... asliiii enaaaaakkk....
Ini masaknya masih tradisional sekali pake kayu bakar.. bayangkan jo makanan yg dimasak pake kayu bakar wanginya bgmana 😋😋😋
Oh iya ini pake sambel tauco lohhh,sambelnya enak sekaliiii malahan lebih enak dari kota daeng punya... sambelnya bukan cm rasa tauco doang tapi pedis sekali paling penting itu pedisnya mantaaaappp😋
.
Ini sudah yg minceu makan habis,bersihh dengan kuah2nya 😋😋
.
Harga : 25.000 free ketupat .
🌟🌟🌟🌟🌟/5
🏠Coto Makassar Paraikatte jalur 2. Pas dari lampu merah basrah atas belok kiri pelan2 warungnya sebelah kiri samping jualan es kelapa..
#sukamakanpalu #makananenakpalu #kulinerpalu #soalpalu #likepalu #palurepost #paluhits #manggeku #foodlovers #foodporn

Sarapan terpopulernya orang palu...😆
Musti sekalii coba nasi kuning mba narti ini ... kalo minceu suka krn sambelnya enak kong pedis, ada serundengnya yg bikin beda dari nasi kuning lain skaligus buat nasi kuningnya harumnya kemana-mana😋😋
Kalo menurut minceu nasi kuning ini porsi nasinya paling pas sudah...
soalnya kadang minceu suka tidak sanggup habiskan nasi kuning yg isi nasinya segunung padahal lauknya cm sedikit wkwkw...
Minceuu pe favoritoo tetap yg ikan dong tapi yang daging juga tidak mengecewakan,dagingnya lembut cuma agak manis ajaaaa...😋
.
.
Harga :
Ikan 8.000
Daging 12.000
🌟🌟🌟🌟/5
🏠Nasi kuning mba narti jalan maluku bawah..
#sukamakanpalu #makananenakpalu #kulinerpalu #soalpalu #likepalu #palurepost #paluhits #manggeku #foodlovers

Jembolan/juwet/jamblang ...
Kapan terakhir kali makan ini???
Wahh kalo minceu terakhir kali makan ini mungkin sdh belasan tahun yg lalu😋
Sekarang ini jarang didapat..
Bahkan skrg ini jadi rebutan buat nostalgia masa kecil dulu haha 😋😋
.
.
Harga : 15.000/bks gula
🌟🌟🌟🌟/5
🏠jalan tg manimbaya atas lorong gereja(depot air diva)
Cp : ‭0822 91067775‬
#sukamakanpalu #makananenakpalu #kulinerpalu #soalpalu #likepalu #palurepost #paluhits #manggeku #foodlovers

Aduh dang ini ayam bumbu RW pe enak...
So ini yang dibilang manado punya.. bumbunya t pelit kong pe dapa rasa sekali dpe bumbu...
Makan deng nasi hangat ini kelar apa apa seriuss.... Kong dpe pedis,pedis pedis rasa tambah bgtu dang.. aduhai memang! 😋😋
Tapi menurut minceu tiap hari tingkat kepedisannya beda beda ,soalnya minceu prnh dapat yg pedis sekaliiiiiiiiiiiiii smpe ba hosa makan... wkwkwk .
Too salty sih but its okeeee.... ada jual burma,mie cakalang juga yg dpe rasa sadap!
.
Harga : mulai dari 15.000/porsi tergantung kamu orang mo beli harga berapa...
🌟🌟🌟🌟/5
🏠warung makan wilma jalan nusa kambangan...
#sukamakanpalu #makananenakpalu #kulinerpalu #soalpalu #likepalu #paluhits #palurepost #manggeku #foodlovers

Haluuu!!
Hari ini minceu berkesempatan ke Dapur Mama Montok by @auraskitchen
Minceu pesan ayam kampung bakar.. Request sambelnya yg pedis..
Ini menurut minceu ayam bakarnya itu diungkep dlu terus dibakar.. menurut minceu ya.. soalnya masih ada aroma bumbu ungkepannya..
Dpe daging lembut t keras.. apa biasanya kalo ayam kampung keras... ini dagingnya dipotong sedikit pake sendok tanpa usaha keras lgsg terpotong.....😋
Sambelnya minceu suka,seger dan pedass nendang tapi enak danggg.. uhhh😋
Oh iya minceu pesan watermelon juice (sempat dikasi melon juice awalnya wkwk) ini enak dan segerrr.. watermelonnya dicampur susu dikit.. jadi warnanya pink bgtu dan.. cm menurut minceu agak kemanisan aja hehee...
.
.
🌟🌟🌟🌟/5
Harga : ayam kampung bakar 25.000
Watermelon juice 18.000
🏠Dapur Mamak Montok jalan juanda atas sejejeran oin salon cm dia dibawahnya oin salon...
#sukamakanpalu #makananenakpalu #kulinerpalu #soalpalu #likepalu #palurepost #paluhits #manggeku #foodlovers

-NON HALAL-
Sapo tahu kecintaan minceu...
Why??
Ini isian dagingnya banyak,terus jamurnya banyak minceu pe favorito smua(ada jamur kancing,kuping,merang,shitake),baksonya juga buanyaaakk....
Endolita sekali pokoknya...😋😋
Rasa kuahnya gurih abesssss....kuahnya beda dari yg lain yg ini kuahnya kecoklatan 😋
.
.
Harga : 55.000 🌟🌟🌟🌟/5
🏠RM Ramayana jalan dr wahidin
#sukamakanpalu #makananenakpalu #kulinerpalu #soalpalu #likepalu #palurepost #paluhits #makanannonhalalpalu #kulinernonhalalpalu #foodlovers

Palu panas ya kak😩
Butuh yg dingin-dingin..
Woaah ini enak nih rasanya segerrrr... isiannya banyak bukan cm isi es batu doang...
Rasanya bukan rasa soda sprti sprite dkk...
Varian rasanya banyak sekali kk..
Yuk cobain 😋
.
On frame mojito leci & sunset orange .. minceu lebih suka yg mojito sih asem asem gimana gitu.. cm kalo untuk yg suka t habis dpe minuman kong simpan dikulkas saran minceu buang dpe jeruk nipis soalnya makin lama makin pahit kalo didiamkan jeruk nipisnya 😄
.
Harga :15.000
🏠 walkot 🌟🌟🌟/5
#sukamakanpalu #makananenakpalu #kulinerpalu #soalpalu #likepalu #palurepost #paluhits #manggeku #foodlovers

Most Popular Instagram Hashtags