#makananbunda

MOST RECENT

Rendang atau randang adalah masakan daging bercita rasa pedas yang menggunakan campuran dari berbagai bumbu dan rempah-rempah. Masakan ini dihasilkan dari proses memasak yang dipanaskan berulang-ulang dengan santan kelapa. Proses memasaknya memakan waktu berjam-jam (biasanya sekitar empat jam) hingga kering dan berwarna hitam pekat dan makanan ini masuk ke kategori makanan terlezat di dunia loh bun... Bunda ga perlu cape-cape untuk memasak berjam jam... Untuk rasa dan selera langsung aja cobain radja catering ya bun... Di 082122211190.. #cateringjakarta #cateringjakartabarat #makananrumahan #makananbunda #makananenak #makananenakjakartabarat

Pepes atau Pais merupakan suatu cara khas dari Jawa Barat untuk mengolah bahan makanan (biasanya untuk ikan) dengan bantuan daun pisang untuk membungkus ikan beserta bumbunya. Cara membuatnya adalah bumbu dan rempah dihaluskan dan ditambah daun kemangi, tomat, dan cabai dibalur/dibalut bersama ikan mas yang sudah dibersihkan. Semua lalu dibungkus dengan daun pisang dan disemat dengan 2 buah bambu kecil di setiap ujungnya. Bungkusan ini lalu dibakar (dipepes) di atas api atau bara api dari arang sampai mengering. Pepes tahu kami selain kaya akan protein juga rasa serta wangi dari daun pisang menambah rasa kelezatan... Yuk bunda cobain langsung kontak aja ke 082122211190 #cateringjakarta #cateringjakartabarat #makananrumahan #makananbunda #makananenak #makananenakjakartabarat

Ini adalah salah satu menu makanan favorit kami loh bunda... Semur telur yang kecapnya sampai meresap kedalam Telurnya + ikan pesmol yang bumbu nya bkin ketagihan + kacang panjang yang melengkapi kebutuhan gizi keluarga tercinta... Kalau bunda penasaran bisa langsung order di 082122211190 ya bun... #cateringjakarta #cateringjakartabarat #makananrumahan #makananbunda #makananenak #makananenakjakartabarat

Radja Catering selalu memberikan menu-menu ciri khas rumahan yang lezat dan terjaga kebersihanya... Menu kali ini adalah Dendeng balado, Perkedel kentang dan Soup daun katuk... Tidak perlu lagi untuk repot memasak untuk keluarga tercinta... Semua masakan Radja Catering memang diperuntukan sesuai dengan cinta bunda... Untuk info lebih lanjut bunda bisa langsung mengontak: 082122211190

#cateringjakarta #cateringjakartabarat #makananrumahan #makananbunda #makananenak #makananenakjakartabarat

Dendeng Balado... Menu khas padang satu ini merupakan salah satu menu favorit kita loh... Kuy cobain!!! Langsung WA aja ya di 082122211190 ya bunda... #cateringjakarta #cateringjakartabarat #makananrumahan #makananbunda #makananenak #makananenakjakartabarat

Menu hari ini adalah salah satu menu special dan digemari oleh pelanggan kami.. Sate Ayam ala radja, bedanya sate ayam kami dengan yang lain adalah meresap sempurnanya bumbu dan tekstur sate ayam kami yang kering.. Jadi dijamin deh bikin ketagihaaan!! Kuy order cobain kontak kami langsung ya bun.. Di 082122211190

#cateringjakarta #cateringjakartabarat #makananrumahan #makananbunda #makananenak #makananenakjakartabarat

Hai bunda... Sudah perna cobain sate ayam ala radja kita? Ternyata sate atau satai itu salah satu makanan yang terkenal di dunia loh.. Baik dari Malaysia, Singapura, Filipina dan Thailand termasuk Belanda.. Kalau di Jepang namanya Yakitori, Sashklik dari kaukasia dan Chuanr dari china..
Dan makanan favorit ini peringkat ke 14 masuk di dalam world's 50 most delicious foods!! Kereeen ya.. Kuy cobain sate ala radja kita.. Buat info lengkapnya bisa langsung bunda kontak di 082122211190 ya bunda... #cateringjakarta #cateringjakartabarat #makananrumahan #makananbunda #makananenak #makananenakjakartabarat

Sudah perna coba soto ayam lamongan kita bunda? Kalau belum harus dan wajib loh untuk cobain salah satu menu favorit ini di Radja Catering... Soto, sroto, sauto, atau coto adalah makanan khas indonesia... Total ada lebih dari 15 macam++ jenis soto loh di indonesia!! Menarik ya bunda... Negeri kita memang penuh dengan beragam makanan yang perlu kita lestarikan... Kuy cobain soto ayam lamongan kita... Bunda bisa langsung order di 082122211190

#cateringjakarta #cateringjakartabarat #makananrumahan #makananbunda #makananenak #makananenakjakartabarat

Masakan rumahan radja catering memang terkenal akan menu masakan sederhana yang mengingatkan akan rasa cinta bunda terhadap keluarga... Salah satu menu favorit dan sederhana kami yaitu sayur asam dan ayam bakar... Kuy cobain langsung kontak kita ya bun di 082122211190

#cateringjakarta #cateringjakartabarat #makananrumahan #makananbunda #makananenak #makananenakjakartabarat

Ikan pesmol adalah masakan khas sunda... pesmol banyak disukai masyarakat indonesia karena rasanya yang Gurih, Asam, manis, dan pedas. selain itu pesmol juga memiliki cita rasa tersendiri yang unik dan khas.. Bunda suda perna coba ikan pesmol radja catering? Wah kalau belum harus cobain ya bun.. Bisa langsung kontak ke 082122211190
#cateringjakarta #cateringjakartabarat #makananrumahan #makananbunda #makananenak #makananenakjakartabarat

WE’RE AVAILABLE NOW, WE’RE BACK!!⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
.⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
.⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Langsung order via wa 081299092604 atau line @indahputrihartanti yaaa 💞

Kami segenap keluarga @mangkok.bunda mengucapkan
.
.
Taqobbalallahu minna wa minkum shiyamana wa shiyamakum
.
.
Minnal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan bathin
.
.
Happy ied mubarak!💞

Terima kasih teh @tiyarahmatiya , selamat menikmati ikan keumamah @mangkok.bunda semoga suka. Selamat menunaikan ibadah puasa ya teteh dan keluarga 😊
.
.
#Repost @tiyarahmatiya with @get_repost
・・・
Assalamu’alaikum teman semua.. alhamdulilaah kemarin buka puasa pake sambal ikan keumamah dari @mangkok.bunda Enak banget deh wangii pedes nya pass pake nasi anget bikin tambah n tambah lagii 😄 naah sekarang ini @mangkok.bunda Lagi ada program sedekah bersama @mangkok.bunda, caranya beli aja ikan keumamah @mangkok.bunda karena 10% dari setiap penjualan 1 botol ikan keumamah pada bulan ramadhan ini akan disisihkan untuk sedekah yang akan diberikan pada akhir bulan ramadhan nanti. Yuukk kita sedekah! 💞💞
Terima kasih @mangkok.bunda sukses selalu yah..

AYAM TANGKAP
.
.
Siapa yang udah tau makanan khas aceh yang wanginya menggugah selera ini? Angkat tangaaaan! Ga ada yang bisa tahan klo udah nyium aroma daun temurui di ayam tangkap. Selain itu, ayamnya juga gurih maknyuuss 🤤🤤
.
.
Anak anak aja disuapin ayam tangkap bisa nambah berkali kali, gimana orangtuanyaa, nyaammmm~
.
.
Yuuk order ayam tangkap spesial @mangkok.bunda!
.
.
WA 081299092604 atau line @indahputrihartanti

IKAN TUMEH ACEH
.
.
Makanan favorit saat bulan ramadhan untuk buka puasa, ikan tumeh aceh ini wanginya semerbak banget rasanya mantap banget, bunda blm buka lapak aja ada yang udah ngetok ngetok rumah nanyain ikan ini karena tkt keabisan 😊😊
.
.
Ikan tongkol ditumis pake bumbu khas aceh tetap tanpa bahan pengawet dan tanpa MSG yaa, yang udah coba dijamin nagih mau lagi mau lagi
.
.
Yuk order sekarang!!

AYAM PANGGANG MADU
.
.
Favorit anak anak! Ayam panggang madu ini cocok banget untuk anak anak biar ga GTM, rasa ayam panggang madu pasti menggugah selera makan 🤤
.
.
@mangkok.bunda menggunakan madu asli berkualitas, dan tentunya tanpa bahan pengawet juga tanpa MSG jadi ga perlu khawatir yaa
.
.
Yuk order sekarang!

IKAN KEUMAMAH⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
.⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
.⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Favoriiitt bangeeet! Ini bisa jadi solusi sahur cepat praktis untuk bulan ramadhan 😍😍⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
.⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
.⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Dengan ciri khas rasa asam pedas bikin makan ga cukup sekali, tingkat pedas ikan keumamah ini bisa request lho! Ada 2 tingkatan pedas aja dan sangat pedas🌶🌶🌶
.
.
Ikan keumamah ini selain praktis cepat saji, juga bergizi karena tanpa bahan pengawet dan tanpa MSG! 💞💞

AYAM RICA RICA
.
.
Makanan khas manado yang menjadi favorit di lapak @mangkok.bunda. Resep asli manado dimodif dengan bumbu ala @mangkok.bunda membuat citarasa ayam rica rica yang khas, pedas manis💞
.
.
Ayam rica rica ini tetap tanpa bahan pengawet dan tanpa MSG yaa
.
.
Yukk order!
WA 081299092604
Line @indahputrihartanti

ORDER VIA SHOPEE⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
.⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
.⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Hi, @mangkok.bunda bisa diorder via shopee lho, banyak promo juga dari shopee untuk customernya⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
.⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
.⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Akun shopee: indah3907⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
.⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
.⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Tunggu apalagi, yuuukk order sekarang!

RENDANG PARU⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
.⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
.⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Rendang paru favorit semua generasi, anak-anak suka, abege suka, orangtua pun suka karena bumbunya menggunakan rempah alami tanpa bahan pengawet tanpa msg, parunya pun empuk. Cocok utk hidangan buka puasa atau pun sahur, nyaaammm💞⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
.⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
.⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Yuuk order ke wa 081299092604 atau line @indahputrihartanti

Most Popular Instagram Hashtags