[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#makanan

1199346 posts

TOP POSTS

Kita seringkali bodoh amat alias cuek dan tak acuh dengan apa yang terjadi di dapur sebuah restoran. Sekalinya tempat makan itu terkenal, otomatis kita percaya dengan kualitas masakannya.
Tapi sebuah video yang menjadi viral ini tampaknya menjadi peringatan keras. Bukan bermaksud ingin menakut-nakuti. Hanya saja kita harus selalu hati-hati.
Dikutip dari Surya Malang, video ini diunggah oleh akun YouTube bernama DL,S BIZARRE NEWS pada 17 Juni 2017. Sebanyak 419 ribu orang sudah melihat video ini.
Video ini bisa jadi membuat kamu merasa jijik. Bukan karena ada binatang di makanannya. Bahkan sama sekali tak ada yang salah dengan isi makanan jika diperhatikan secara sekilas. Tapi yang terjadi di dapur tampaknya berkata lain.
(Geser untuk lihat video)
.
TERIMA KASIH SUDAH MELIHAT, MEMBACA & MENYUKAI :D
.
#jadingerti #info #restaurant #makanan #waiter #faktaunik #smart #Kotamobagu #Bitung #Minahasa #bengkulu #Palu #aceh #Tolitoli #Poso #Donggala #Kendari #Baubau #wakatobi #konawe #kolaka #Parepare #Palopo #Makassar #bogor #tangerang #solo #jogja #mudik #lebaran

#WrongArea

Ada yang berani makan ? Terlalu menakutkan untuk dimakan.

#makanan #wowfakta #seran

Sebagai mie ayam lovers JBL paling sukak sm mie ayam yg pake ceker + bakso goreng!!!
Salah satu langganan JBL buat bisa nikmatin semangkuk mie ayam enak dan mantap jiwa ya disini.. Di jalan moses samping nanamia pizzeria.. .
Cekernya laziz bgt..lembut bingiiittt!!! Dan gurihnya bakso goreng bikin kalian makin nambah buat melahap ini makanan ๐Ÿ˜‹๐Ÿ‘
.
Mie Ajam Tcap Djago
Jl Moses Gatotkaca C4
Mie Djago IDR 12000
10.00-22.00
.
#jogjabikinlaper #mieajamtjapdjago

Sejarawan Universitas Andalas, Prof. Dr. Gusti Asnan menduga, rendang telah menjadi masakan yang tersebar luas sejak orang Minang mulai merantau dan berlayar ke Malaka untuk berdagang pada awal abad ke-16.
.
Karena perjalanan melewati sungai dan memakan waktu lama, rendang mungkin menjadi pilihan tepat saat itu sebagai bekal.
.
Hal ini karena rendang kering sangat awet, tahan disimpan hingga berbulan lamanya, sehingga tepat dijadikan bekal kala merantau atau dalam perjalanan niaga.
.
#infia #infiafact #kuliner #makanan #masakan #rendang #asliindonesia

READY INSTAGRAM FOLLOWERS & INSTAGRAM LIKES PHOTO

Instagram Followers Pasif :
๐Ÿ’Ž 500 Followers : 20ribu
๐Ÿ’Ž 1.000 Followers : 25ribu
๐Ÿ’Ž 2.000 Followers : 50ribu
๐Ÿ’Ž 3.000 Followers : 75ribu
๐Ÿ’Ž 4.000 Followers : 100ribu
๐Ÿ’Ž 5.000 Followers : 125ribu
๐Ÿ’Ž 6.000 Followers : 150ribu
๐Ÿ’Ž 10.000 Followers : 200ribu
* Berlaku Kelipatan
.
.
Instagram Followers Aktif
๐Ÿ’Ž 500 Followers : 50ribu
๐Ÿ’Ž 1.000 Followers : 100ribu
๐Ÿ’Ž 2.000 Followers : 200ribu
๐Ÿ’Ž 3.000 Followers : 300ribu
๐Ÿ’Ž 4.000 Followers : 400ribu
๐Ÿ’Ž 5.000 Followers : 500ribu
๐Ÿ’Ž 6.000 Followers : 600ribu
๐Ÿ’Ž 7.000 Followers : 700ribu
* Berlaku Kelipatan
.
.
Instagram Likes Photo
๐Ÿ’Ž 500 Likes : 20ribu
๐Ÿ’Ž 1.000 Likes : 25ribu
๐Ÿ’Ž 2.500 Likes : 50ribu
๐Ÿ’Ž 3.000 Likes : 60ribu
๐Ÿ’Ž 4.000 Likes : 75ribu
๐Ÿ’Ž 6.500 Likes : 100ribu
*Bisa dibagi Kebeberapa Photo

Followers Aktif itu followers asli indonesia . Yang tentu ajh bisa komen like dan unfollow kak. Tapi gk usah khawatir di unfoll. Dengan real indonesia . Mereka bakal bisa respon update update instagram kamu dan kamu bisa dengan mudah famous
.
.
Followers Pasif tuh Followers dari seluruh dunia/bisa dibilang yg ngefollow orang bule.Buat kalian yg cuma pengen banyak Followers bisa beli yg pasif ajh Kak. Kadang juga karna tercampur dgn yg aktif bisa saja like . Komen dan juga bisa unfoll kak
.
.
- Tidak Membutuhkan Password
- Hanya Menggunakan URL / LINK Photo
- Proses Cepat MAX 1x24 jam
- Tidak Menambah Following
.
.
Minat CHAT Me ๐Ÿ‘‡
Instagram : @rumahfollowersku
Line : @rpu8541h ( pakai @ )

Pembayaran ๐Ÿ’ฐ
Via Pulsa Telkomsel / BCA
.
.
#jualfollower #indonesia #jakarta #jualfollowers #muarah #murahbanget #likeaktif #jualansis #jualfollowersaktif #jualfollowersindonesia #sayajual #dagelan #bandung #jasadesain #surabaya #kartunama #makanan #gojek #belilikers #jogja #creamjerawat #kosmetik #jualkosmetik #caseiphone #jualcase #makassar #jualfollowermurah #jualfollowersmurah #iklan #minumansegar

Ini dia Kalo mie instan emang direncanain buat makan Nasi.. Gini nii bentuknya mie satu banyakan isi haha... Siapa nii yang masih demen makan mie pake Nasi padahal udah tau itu gak sehat??๐Ÿ˜๐Ÿ˜
ยฐ
ยฐ
ยฐ
Selamat makan siang dan yang kuat buat yang puasa, dikit lagi kok ๐Ÿ’—๐Ÿ’—
ยฐ
#kulinerpontianak #foodpontianak #makanenak #makansiang #makanmurah #kulinerbali #gedeinperut #food #makanan #makanmalam #cantstopeat #ayamlalapan #ayam #kulinerpontianakmurah #mie #indomie #mieinstan #makanan #nasigoreng

Yang mau berbuka, makanan dan minumannya dihabisin ya, jangan dibuang . .

via @al_baraqbah - #syukur #makanan #minuman #mubazir ๐Ÿ’ฅ๐ŸšHUKUM MEMBUANG SISA MAKANAN DANย MINUMAN๐Ÿน
.
Salah satu pemandangan yang menyedihkan adalah sikap sebagian orang yang suka membuang-buang makanan. Bahkan kadang membuang makanan yang masih sangat layak untuk dikonsumsi.
.
Salah satu perbuatan yang dibenci Allah adalah membuang-buang harta. Termasuk diantaranya, membuang-buang makanan.
.
Dari Mughirah bin Syuโ€™bah ย radhiyallahu โ€˜anhu, Nabiย shallallahu โ€˜alaihi wa sallamย bersabda,
โž–
ุฅูู†ู‘ูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูŽ ูƒูŽุฑูู‡ูŽ ู„ูŽูƒูู…ู’ ุซูŽู„ุงูŽุซู‹ุง ู‚ููŠู„ูŽ ูˆูŽู‚ูŽุงู„ูŽ ุŒ ูˆูŽุฅูุถูŽุงุนูŽุฉูŽ ุงู„ู’ู…ูŽุงู„ู ุŒ ูˆูŽูƒูŽุซู’ุฑูŽุฉูŽ ุงู„ุณู‘ูุคูŽุงู„ู
โž–
Sesungguhnya Allah membeci kalian karena 3 hal: โ€œkatanya-katanyaโ€ (berita dusta), menyia-nyiakan harta, dan banyak meminta.ย (HR. Bukhari 1477 & Muslim 4578).
.
๐Ÿ”ธBerkata asy Syaikh Shalih bin Fauzan al Fauzan hafidzahullah:
.
ใ€ฝโ›”"TIDAK BOLEH, bagi seseorang untuk membuang makanan ke tempat-tempat yang kotor atau tempat najis, seperti kamar mandi dan semisalnya.
.
โ†ชDikarenakan padanya ada unsur menyia-nyiakan nikmat Allah dan tidak mensyukurinya.
.
๐Ÿ’กPernah suatu ketika Nabi shallallahu 'alaihi wa sallam, mendapati kurma di jalan, maka beliau pun berkata:
โž–
( ู„ูˆู„ุง ุฃู†ูŠ ุฃุฎุดู‰ ุฃู† ุชูƒูˆู† ู…ู† ุงู„ุตุฏู‚ุฉ ุ› ู„ุฃูƒู„ุชู‡ุง )
โž–
"Kalau seandainya aku tidak khawatir, kurma ini dari (kurma) shadaqoh, niscaya aku akan memakannya." HR. al Bukhari dalam Shahihnya.
.
๐Ÿ”ŽDan juga Nabi shallallahu 'alaihi wa sallam memerintahkan untuk menjilati makanan dari jari jemari, sebelum mencucinya atau membersihkannya dengan sapu tangan.
.
โ†ชBeliau juga memerintahkan untuk mengambil makanan apabila jatuh, lalu membersihkan dan memakannya.
.
๐Ÿ”ฐโŒMaka semua ini menunjukkan, bahwa tidak boleh membuang sesuatupun, baik itu makanan, kurma dan jenis makanan yang lainnya di tempat yang kotor atau najis. .
โœ”Bahkan yang seharusnya untuk menjaga nikmat, memuliakannya. โ†ชDikarenakan ini termasuk bentuk mensyukurinya.
.
Dikarenakan terkadang ada yang membutuhkan dan memakannya, sekalipun binatang.
.
โŒMaka tidak boleh untuk membuangnya di tempat sampah.
.
Membuang-buang sisa makanan tidak mencontohkan Nabi Muhammad shallallahu 'alaihi wasallam .

#infobandungraya

MOST RECENT

Ok satu rumah bau PETAI.. adoiiiii...
Udang harimau dengan sambal petai untuk sahur tadi.. cheers!

#malaysia #alhamdulillah #sahur #ramadhan #ramadhan2017 #smile #foodporn #prawn #sambal #petai #sambalpetai #foodie #foodblog #foodblogger #foodnetwork #chef #makanan #udang #foodlover

Enak banget liatin mereka makan nih #gagaldiettttt #resepmasakan #makanan #masakan #likeforlike

Makanan tambahan dan penutup,
Pizza Khas Cafe "Happiness kitchen and coffee"
Renyahh di lidah ๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค
.
.
.
#jalanjalan #kuliner #photograph #photographer #moment #pizza #like4like #likeforlike #makanan

assalamualaikum semua terima kasih kepada semua yang telah membeli shawarma kami di bazar Ramadhan Putrajaya jumpa anda ditahun hadapan ๐Ÿ˜ dan selamat hari raya kepada semua,berhati hati ketika memandu semoga selamat sampai ke destinasi anda ๐Ÿ˜Š eatshawarma and repeat #putrajaya #upm#kolej17 #kolej9#kolej10
#food#sedap#makanan #event

Minat? Silahkan hubungi 08993237986๐Ÿ˜„ thank you๐Ÿ˜Š
COD JEMBER KOTA ๐Ÿ˜Š
#jember #olshop #jemberhits #bajumurmer #jemberpunyacerita #coklatlebaran #coklatenak #coklat #coklatbox #jember #jemberindah #makanan #makananenak

Minat? Silahkan hubungi 08993237986๐Ÿ˜„ thank you๐Ÿ˜Š
COD JEMBER KOTA ๐Ÿ˜Š
#jember #olshop #jemberhits #bajumurmer #jemberpunyacerita #coklatlebaran #coklatenak #coklat #coklatbox #jember #jemberindah #makanan #makananenak

Minat? Silahkan hubungi 08993237986๐Ÿ˜„ thank you๐Ÿ˜Š
COD JEMBER KOTA ๐Ÿ˜Š
#jember #olshop #jemberhits #bajumurmer #jemberpunyacerita #coklatlebaran #coklatenak #coklat #coklatbox #jember #jemberindah #makanan #makananenak

Minat? Silahkan hubungi 08993237986๐Ÿ˜„ thank you๐Ÿ˜Š
COD JEMBER KOTA ๐Ÿ˜Š
#jember #olshop #jemberhits #bajumurmer #jemberpunyacerita #coklatlebaran #coklatenak #coklat #coklatbox #jember #jemberindah #makanan #makananenak

Minat? Silahkan hubungi 08993237986๐Ÿ˜„ thank you๐Ÿ˜Š
COD JEMBER KOTA ๐Ÿ˜Š
#jember #olshop #jemberhits #bajumurmer #jemberpunyacerita #coklatlebaran #coklatenak #coklat #coklatbox #jember #jemberindah #makanan #makananenak

Minat? Silahkan hubungi 08993237986๐Ÿ˜„ thank you๐Ÿ˜Š
COD JEMBER KOTA ๐Ÿ˜Š
#jember #olshop #jemberhits #bajumurmer #jemberpunyacerita #coklatlebaran #coklatenak #coklat #coklatbox #jember #jemberindah #makanan #makananenak

Sop kambing
Lokasi : Rumah Makan Palinggihan
Beber Cirebon
๐Ÿ’ธ : Rp 15.000
Rasa : ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Kesukaan suami banget
Tiap tiap abis makan di Palinggihan bungkus sop kambing deh
Meskipun d bawa pulang, rasanya ttp enak banget
Sop kambing ini ga ada sayuran nya
Beda sama sop Iga sapi yang pake sayuran
---
#reviewmakanan #reviewmakananenak #kulinercirebon #kuliner #kulinernusantara #sop #sopkambing #enak #gagaldiet #doyanmakan #mantaps #rumahmakanpalinggihan #sahur #makan #makanan #kuah #food #foodlover #instafood #foodie #doyanjajan

Minat? Silahkan hubungi 08993237986๐Ÿ˜„ thank you๐Ÿ˜Š
COD JEMBER KOTA ๐Ÿ˜Š
#jember #olshop #jemberhits #bajumurmer #jemberpunyacerita #coklatlebaran #coklatenak #coklat #coklatbox #jember #jemberindah #makanan #makananenak

Yukkk.. Rasakan menjadi ibu. Rasakan menjadi bagian dr kesempurnaan wanita. Dan rasakan menjadi bagian dari surga Tuhan. Kalau bunda yang lain bisa punya anak, kenapa BUNDA TIDAK? Memang semua adalah kuasa Tuhan, tapi jika bunda tetap berusaha, maka percayalah, pasti Tuhan akan memberikannya.
ุขู…ููŠู‘ู†ู’... ุขู…ููŠู‘ู†ู’... ูŠูŽ ุฑูŽ ุจู‘ูŽู„ู’ ุนูŽู„ูŽู…ููŠู‘ู†ู’.
Yuk bun, konsultasikan hambatan kehamilannya segera, jangan biarkan malaikatnya kecilnya terlalu lama untuk menunggu bunda
METODE PROMIL PRAKTIS DAN SEHAT DALAM WAKTU YANG RELATIF SINGKAT: โžญ WA : +6285859631911 โžญBBM: D2562C77
โžญLine : MASIH RUSAK
#kuliner #donat #resepmakanan #kulinerjakarta #kulinermalaysia #kulineraceh #kulinerenak #kulinermurah #makanan #bakso #baksoberanak #djgabut #promil #herbalbee #kulinerbali #tkw #kulinerkota #puding #enak

Yukk cek ig kami,, membantu PASUTRI supaya cepat hamil atau mempunyai m0m0ngan dengan met0de yang relatif singkat, apapun penghalangnya, seperti :
KISTA
MIOM
SIKLUS HAID TIDAK LANCAR
TUBA FALOPI
OBESITAS / KEGEMUKAN
KEKURUSAN
KELAINAN MULUT RAHIM
KELAINAN RAHIM
INVEKSI VAGINA (keputihan)
KURET BERULANG-ULANG
PCOS /PCO
ENDOMETRIOSIS
VARIKOKEL
TORCH (virus/bakteri),DLL

Kami punya s0lusi yang cepat, tepat, efektif dan sehat. 95% TERBUKTI KEBERHASILANNYA.
---------------
Hubungi admin konsultasinya: โžญ WA : +6285859631911 โžญBBM: D2562C77
โžญLine : MASIH RUSAK
#kuliner #donat #resepmakanan #kulinerjakarta #kulinermalaysia #kulineraceh #kulinerenak #kulinermurah #makanan #bakso #baksoberanak #djgabut #promil #herbalbee #kulinerbali #tkw #kulinerkota #puding #enak

Mengawali hari dengan berprasangka baik๐Ÿ˜‡
.
๐ŸŒ„Mestakung. Insyallah alam semesta akan ikut mengamini segala prasangka-prasangka baik mu ๐Ÿ™ #staypositive #salamramadhan
. ๐Ÿ“ทOn Frame :
Bestik Kambing
๐Ÿ’ฐ17k
@omah_wedang .
.
.
.
#sahur #indonesianfood #spicy #hungry #makanan #instafoodie #soyummy #yumyum #makanenak #kuliner #tasty #kulinerklaten #kabarklaten #jogja #nomnomklaten #kulinerindonesia #solo #foodshare #cullinary #foodpic #followforfollow #eat #wtfoodies #foodhunter #foodphoto #makanmakan #foodgram #PECINTAKULINERKLATEN

Most Popular Instagram Hashtags