[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#makan

1691505 posts

TOP POSTS

WOW!! Recommended abess ini gaes... AYAM LADAHITAM HOTPLATE.. harganya cuma 38K bisa untuk 3-5 orang.. ya disini ini TEMPAT MAKAN PALING HITS DAN FENOMENAL DI JOGJA.. @waroung_anglo .. ada 909 macam menu dari mulai kepiting tarakan, hotplate sampe ratusan jenis ayam udang cumi pake aneka saus.. rencana mau dimasukin muri soalnya rekor muri tertinggi cuma 488 menu.. selain itu ada menu wuenaaakk namanya SAPI LADA HITAM HOTPLATE harganya cuma 56k bisa biat ber3-5 orang.. sausnya yg manis dan pedas bikin nagih banget klo dimakan pake nasi putih.. hmmm lada hitamnya ini katanya pakai yg kualitas no.1 jadi gak abal2 bikin hangat ditubuh..
NYESSS BANGET RASANYAA..
.
Satu lagi gaes..KEPITING TARAKAN dah launching di @waroung_anglo ..ada banyaakk jenis masakan yg pake kepiting tarakan gini gaess..sama kita bisa milih puluhan jenis saosnya gaess.. gak cuma itu2 aja.. harganya start from 68ribu.. apa sih bedanya kepiting trakan sama kepiting biasa?
Kepiting tarakan terkenal dagingnya lebih tebel2 dan rasanya manis. Soalnya dia di budidaya di tambak alami bukan intensif.. jadi dia makan udang sama bandeng..
.
@waroung_anglo udah pindah ke jalan nologaten lho gaes..depan makam nologaten persis.. jadi kalau dari arah amplas ke utara nanti kanan jalan, kalau dari arah OB ke selatan aja nanti kiri jalan.. mulai buka jam12 siang yaa smpe jam 10 malem..
.
Ada tambahan menu-menu baru disana.. dari mulai hotplate premium (tanpa tepung) sampai cumi udang ayam saos premium (tanpa tepung)..
.
Menu lainnya:
Seafood hotplate (udang & cumi) : 42k (untuk 3-4org)
Nasi goreng ayam : 19 K (porsi besar)
Nasi goreng seafood : 25 K
Ayam saus tiram : 25 K (untuk 2-3 orang)
Cumi saus mentega : 29 K (untuk 2-3 orang)
Sapo tahu seafood : 34 K (porsi besar)
Udang saus tiram : 31 K (untuk 2-3 orang)
Jamur saus tiram : 19 K
Fuyunghai ayam : 31 K (porsi besar)
DAN 650 lebih macam menu lainnya
.
IG : @waroung_anglo
.
.
.
.
.
.
#food #kulinerjogja #foodporn #foodstagram #instafood #makan #makanjogja #maemanjogja #chinesefoodjogja #culinary #ceritamakan #chinese_food #jogjataste #kuliner #streetfoodjogja #eat #yogya #yogyakarta #kulineryogya #explorejogja

Good night guys.sweet dream.Jgn lupa doa tido๐Ÿ˜ด
#night #dream #love #like4like #instadaily #alorsetar #abahkitchen #makan #guywithbeard #men #missu #handsome

Aneh ya :D
๐Ÿ“ธ DM kalau itu foto kamu
Baju anak dan boneka di @aloismart
.
#katadadang
#makan

- Indomie Kuah -
Gimana kalau Indomie? Ada yang bisa nolak? Hahaha
Koko itu sukanya ya makan Indomie yang panjang2 begini.. sekali slruppp langsung habis semangkok ๐Ÿ˜‚
.
------ #kulinerkoko ------
๐Ÿ  Warkop Mamak
๐Ÿ“ Jl.Merak Jingga No.16 - Medan
๐Ÿ’ฒ Rp 10.000,-
๐Ÿ•› 08.30 - 23.00
โœ… Halal
.
#eatandtreats #kulineraddict #hidupuntukmakan #makanmana #kuliner #kulinermedan #nom #nomnom #makan #makanan #nomnommedan #foodie #food #foodstagram #medanfood #makananmedan #kulinernusantara #tukangmakan #medan #anakjajan #instafood #foodporn #indonesia #seleramakan #makanmakan #makananenak #makanenak #kuliner

Kamerane mimin jan pas pasan Cah. Fotone bakso Cak No malih ndhak endah.. Tapi panggah maknyus kok baksone kasar. Mimin lek neng bakso Cak No senengane mesthi bakso kasar tambah balungan. Niyate mau tumbas gorengan tp telas.
Carane maem bakso nganggo teknik nomer loro. Piye kuwi?? Carane duduhe karo miene dimaem sik... Mengko lek wis rada entek. Diimbuhi sambel caos karo ketjup.. Bih rasane jian maknyus. Njajala Cah... Iki mau mimin mimike nggawa dhewe merga siktas jagong bayi oleh teh pucuk. Xixxixixii
Bakso Cak No
.
Harga:
Bakso balung: 11K
.
Lokasi:
Utara RS Bhayangkara Timur jalan (noleh a ngetan Cah) .
#food #foodies #instafood #bakso #baksobalung #makan #makanenak #kuliner #kulinertulungagung #indonesia #swag #gd #gdragon #kangdaniel

Bahan-bahan:
Ikan, apa-apa jenis pun tak apa
Lengkuas
Kunyitย 
Bawang putih (diketuk)
Kacang bendi (dipotong dua)
Asam keping
Air 1 1/2 cawan
Garam dan secukup rasa
.
Cara-caranya:
.
Masukkan air dalam periuk dan campakkan sekali lengkuas, kunyit dan bawang putih. Biar mendidih. Masukkan ikan, asam keping dan kacang bendi. Biarkan sampai ikan masak. Kemudian, masukkan garam dan secukup rasa. Biar mendidih. Siap untuk dihidang
.
.
#masaklahkau
#syukurselalu
#berikanmasa
#viral
#sedap
#makan
#masak
#resepi
#terapiinstagram
#instafamous
#ayampanggang
#bakar
#masaksendiri
#sotoayam
#yummy
#lazat
#halal
#menu
#hidangan
#ajimaura
#menumasakan
#berhasiat
#soto
#sedap
#lapar

๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡Scroll Ke Bawah Yuk Kak๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
-------------------------------------------------------------------------------- Perkenalkan kami adalah supplier kado custom.
Kami mulai berdiri sejak bulan Juni 2013.
Kami memiliki banyak produk yang menjadi pilihan Anda dalam memilih kado.
Produk kami bervariatif dengan desain unik sesuai request keinginan Anda

Berikut adalah produk yg kami jual ........................ :
๐Ÿ‘‰ Lampu Hias - - - - - - - - - ๐Ÿ‘‰ Bantal Hias
๐Ÿ‘‰ Plakat Hias - - - - - - - - - -๐Ÿ‘‰ Foto Acrylic
๐Ÿ‘‰ Frame Foto - - - - - - - - - -๐Ÿ‘‰ Crytal on 3D Photo
๐Ÿ‘‰ Jam Dinding - - - - - - - - -๐Ÿ‘‰ Jam Kayu
๐Ÿ‘‰ Jam Plakat Karakter - - ๐Ÿ‘‰ Sketch On Canvas

Produk kami berkualitas dan Unik
Harga yang Terjangkau
Tentunya Pelayanan yg ramah dan sopan.

Semua Produk kami sangat sesuai untuk moment spesial diantaranya acara Wisuda,Wedding,Anniversary,Ultah,Dll.

Sistem Order:
1. Mengisi Format Order yg kami berikan
2. Melakukan Transaksi pembayaran secara lunas (Via Transfer Bank BCA)
3. Proses Pembuatan Normal 4-5hr, Wekend n Tgl Merah off produksi
4. Pengiriman Barang melalui Jne,dan kami akan garansi barang anda aman sampai tujuan

Untuk Pemesanan silahkan hub:
WA: 082242232114
Line Official: @hpa6561c (pake @)
Katalog: Kadocustom

Bissmillah apa yang kami berikan bisa bermanfaat untuk Anda

Happy Shopping guys

Tahukah bunda ... Proses kehamilan itu adalah kodrat wanita dambaan semua pria , namun ternyata tidak semua dari kita begitu mudah mencapai kodrat tersebut seiring dengan begitu banyak faktor yang menjadi penghambatnya seperti Siklus haid tdk lancar, Kista, Miom, Azoospermia, Terathospermia, Olighoseprmia Obesitas, Keputihan dan masih banyak faktor faktor lainnya yang menghambat terjadinya proses kehamilan .. Menunda berusaha bukan pilihan yang tepat, Keinginan dan impian hanyalah menjadi khayalan jika hanya menunggu Keajaiban semata .. sebab keajaiban itu datang bersamaan dengan Doa kuat dan di sertai dengan Usaha yang tepat ... Konsultasikan masalah Kehamilan anda bersama Promil Bunda , solusi kehamilan Cepat , Sehat dan Tepat
Mau info lebih lanjut segera konsultasikan bersama kami.
" PROGRAM HAMIL "

Punya pertanyaan seputar progam kehamilan? ----------------------------------------
๏ธโœ” contact person :
๏ธโœ” BBM : DAEEF580 ๏ธ
โœ” WhatsApp : 081331731114
Bagaimana pendapatmu guys! ๐Ÿ˜
.
Yes or No ??๐Ÿ’™๐Ÿ’›
Follow:โ™ฅ @info.ibunda ๐ŸŒˆ
Sigam:'โ™ฅ @info.ibunda ๐Ÿ”ฏ
- @program_hamil_cepat11
Feminineaffair to be feat ๐Ÿ“
-
@program_hamil_cepat11
#kuliner #jalanjalan #resep #camilan #jajanan #info #tips #makanan #makanansehat #keluarga #infokuliner #travellingindonesia #travelling #pesonaindonesia #repost #regram #kulinerjkt #kulinerbdg #makan #foodlovers #foodgram #foodie #foodies #food #jktfoodies #jktfoodbang

MOST RECENT

suka tiba2 lapar?? Godaan malam... Jangan kalap, inget target ^_^

Maksimalkan dietmu dengan FIFORLIF

Pemesanan? Hubungi :
085727686920 (Telp/SMS/WA)

#fiforlif #penginturunbb #caramenurunkanberatbadan #ngemil #nyemil #makanmalam #makan #diet

alhamdulillah,,, sabar menunggu yaaa
WARUNG INSOM we are open ditunggu kedatangannya!! DENGAN KONSEP MAKANAN YANG BARU DI CIBUBUR!! (ONLY ONE) โ€œWarung Tempong Ceu Minoy, Sate taichan paman brewok, roti bakar dll) for more info : RSVP ๐Ÿ“ฑ +6281313038388(bisa pesan&gojek) #makanan #food #kuliner #cibubur #makan #makanenak #makanmakan #makanmurah #indonesianfood #kulinercibubur #makananindonesia #gilamakan #onlyone #tempe #ayamtempong #warungtempongceuminoy #sambalgila #jagonyasambal #sosis #kentang #kulinercibubur #abragfoodstation #satetaichan #rotibakar #warunginsom

Makan Besar di @ayamkriwil . ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹
.
In Frame :
- Ayam Top Madura
- Ayam Top Kriwil
- Ayam Top Mercon
- Geprek Mercon
- Nasi Goreng Geprek
- Tahu Gejrot
- Kangkung Plecing
- Tahu Telur
- Iga Bakar Bli
.
#TukangJajanMalam
#KangJamal
#AyamKriwil
.
______________________________________________
๐Ÿ•˜ 09.30 - 23.00
๐Ÿ“Œ @ayamkriwil Jl. Balai Pustaka No.28 Rawamangun - Jakarta Timur
.
.
.
.
.
#pedes #ayam #pedas #jakarta #kuliner #makan #makanan #kulinerjakarta #wisatakuliner #infokuliner #kulinerindonesia #jktfooddestination #jktfoodbang #food #foodgasm #dailyfood #eat #foodie #jktfood #foodstagram #instafood #yummy #flatlay #flatlays #beautifulcuisines #delicious #tastingtable

Anak adalah karunia Allah yang harus kita jaga sebaik mungkin, karena anak anugerah yang tidak dapat dinilai dengan apapun. Oleh karena itu mulailah menjaga si kecil dari sejak dalam kandungan hingga ia lahir, beranjak besar hingga ia dewasa nanti.
Tugas orang tua tidak hanya memberi anak semua kebutuhan dunianya semata, tapi wajib bagi orang tua untuk memberikan anak semua kebutuhan rohaninya. Mengajarinya iman yang benar, mengenal Tuhan dan melaksanakan semua perintah dan larangan-Nya. Anak ibarat kertas putih yang siap dicorat-coret oleh orang tuanya. Oleh karena itu, orang tua ibarat sebuah pena yang akan menuliskan apa saja yang orang tuanya mau.

JANGAN TUNDA KEHAMILAN SELAGI USIA FISIK DAN MATERI MASIH MAMPU..... #regrann ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
๏ธโœ” contact person :
๏ธ๐Ÿ“ฒ BBM DB9BB58D ๐Ÿ“ฒWA 082245364347
#KulinerBali #BaliKuliner #kulinermedan #kulinerbandung #kuliner
#kulinerjakarta #kulinersurabaya #kulinerindonesia #kulinerjogja #kulinermalang
#Kulinersemarang #kulinerbdg #kulinersby #kulinernusantara #kulinermakassar
#kulinerpalembang #kulinerbogor #kulinersolo #kulinerpku #kulinerjkt
#makan #makanan #makanmana #makananenak #makanansehat
#piesusu #Piesusubliman

#EdisiDibuangSayang

pokoknya di pesawat...dikasi makan mulu

Brisbane sampai Jakarta makan 3 kali...yg satunya enggak kefoto hehehe ๐Ÿ˜˜

#Makan #Brisbane #SQ #Singapore #Jakarta #Travelling #Traveler #iamherbalife #Herbalifemalang

Nyobain menu di @segojudes , sensasi pedesnya bikin hohah ๐Ÿ˜Š
Ayamnya crispy endess hbs n free wifi , pas nih buat km2 yg msh kull ๐Ÿ˜€๐Ÿ’–๐Ÿด
.
.
.
.
#kulinersemarang #eat #makan #nongki #tasty #yummy #foodie #foodlover #delicious #always #forever #september #sambalmatah #foodies #foodporn

SAPO CEPAT DIO DAPAT!!! BERMULA PUKUL 12 TENGOH HARI ESOK!!! ISNIN 25 SEPTEMBER 2017

NKV nok buwi 63 butir โ€˜cupcakesโ€™ FREE ko pelanggan hok maghi beli nasik awal esok. Bersempena hari jadi bonda tercinta NKV hok ke-63 tahun.

Sore pelanggan buleh sebutir cupcakes cokelat. Sapo cepat dio dapat. Takdop pilih kasih deh. Kalu tokdey tu jange duk maroh la deh ๐Ÿ˜

Pakat maghi la deh.
#nasikukus #nasikukusbachok #nasikukuskelantan #bachok #kotabharu #kelantan #jjcm #makan #makanmana #birthday #alhamdulillah

Pembelian Online klik alamat web pada profil
. (disclaimer : Stock Offline Online Berbeda)
.
Offline
Jakarta
- Alun Alun Indonesia, Grand Indo level 3

Serpong
- OLE OLE Q-Big Trully Premium Outlet

Semarang
- Toasty Eatery jln Melati Selatan 8a

Bandung
- Krang Kring "toko ini itu" Jl Ciliwung no 1-3

Yogyakarta
- Jl Malioboro no 35,Toko warna HIJAU (2 & 3 toko dari Sbux)
- PARKSON Kerajinan , Hartono Mall
- CENTRO Kerajinan , AmPlaz
- Jogja City Mall LG-Mess "Wikrama" batik

Bali
- Bali Collection SOGO Alun2 Indonesia,Nusa Dua
.
@semoetketjil
@semoetketjil_testimony
#semoetketjil.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#kuliner#pesonaindonesia#indotravellers#wonderfulindonesia#pantai#alam#enjoyindonesia#ayodolan#jalan2man#jalanjalanmen#indonesiabagus#gunung#makan#makanan#indonesianfood#gelangboho#gelanghandmade#gelang#madeinindonesia#jualgelang#visitindonesia#jelajah#mytripmyadventure#indonesiaindah

Most Popular Instagram Hashtags