[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#majelisilmu

29057 posts

TOP POSTS

Teman-teman yang ada di Jakarta Timur dan sekitarnya hari ini bagi yang dekat dan sempat silakan hadir dalam seminar yang bertema : "AKU MENCINTAIMU DALAM DIAM". InsyaAllah ka Ode hadir langsung. Rabu Sore kemarin di Tangerang sampai 1000 orang. Kini giliran teman2 yg di Jakarta Timur hari ini. Berikut detail acaranya

Acara dilaksanakan pada :
Hari/tgl : Kamis, 01 Muharram 1439 H / 21 September 2017 pukul 10.00 WIB (Regis ulang dimulai pukul 09.00 WIB)
Tempat : Aula Masjid Darussalam Perumnas Klender, Jakarta Timur
.
HTM :
Reguler (snack + e-sertifikat) : 30k
On the spot (snack + e-sertifikat) : 35k
VIP (snack + e-sertifikat + meet n' greet pembicara) : 50k
.
.
Registrasi melalui WA โฌ‡โฌ‡โฌ‡
Ikhwan : 089652530832
Akhwat : 083808832741
.
Format : nama#domisili#no.WA
.
Transfer HTM melalui :
Rek.BNI *0307460325* a.n Nadia Kamila
_(kecuali OTS)_
.
.
.
Ajak serta keluarga, sahabat, dan teman kerja untuk datang ke majelis ilmu ๐Ÿ’™
Barakallahu fii kum
jazakumullahu khayran katsiran
.
.
EO Komunitas @taaruflilakhwat mempersembahkan Seminar Pranikah :
#majelisilmu
#tahunbaruislam
#seminarpranikah

MA'SHA'ALLAH โค๏ธโค๏ธโค๏ธ
Yuk follow
@program_kehamilan_bunda25
@program_kehamilan_bunda25
Feminineaffair
to be feat ๐Ÿ“
-
Indah nya kebersamaan jika kita saling berbagi kepada orang di sekitar kita agar saling mengetahui ๐Ÿ‘ช๐Ÿ‘ฐ๐Ÿ™๐Ÿ™Œ

Selamat
TAHUN BARU
01 MUHARRAM
1439 H

Semoga Allah Swt selalu memberikan Keberkahan kepada Negeri tercinta kita

By Humas Percikan Iman
@Telp.08112216667
Kantor Sekretariat
Galeri Dakwah Percikan Iman
Ruko Komplek Kurdi Regency No.33A
Inhoftank Bandung 022-8888 5066

www.percikanIMAN.org
www.AamAmiruddin.com
www.twitter.com/percikaniman

#kajianmpi #aamamiruddin #bandung #tadabur #tafakur #motivasi #ibadah #islam #inspirasi #mukmin #muslim #kajianislam #majelisilmu #percikaniman #jumat #ngaji #indonesia #bandung #jumatberkah #percikaniman

๐Ÿ‘ค Ustadz Khalid Basalamah Hafidzahullah
*jangan lupa Selalu mengucap Shallallahu 'Alaihi Wasallam ketika nabi disebut*
.
.
.
.
.
#ustadzkhalidbasalamah #sahabatkhb #sirahsahabat #sirahnabawiyah #kajiansunnah #sunnah #majelisilmu #salaf #salafussholeh #salafulummah #instagram #regrann @ferly_aditya

Jakarta Timur dan sekitarnya.
InsyaAllah ka @LaOdeMunafar, Penggagas gerakan IndonesiaTanpaPacaran akan hadir berbagi dalam seminar yang bertema : "AKU MENCINTAIMU DALAM DIAM".
.
Acara dilaksanakan pada :
Hari/tgl : Kamis, 01 Muharram 1439 H / 21 September 2017 pukul 10.00 WIB (Regis ulang dimulai pukul 09.00 WIB)
Tempat : Aula Masjid Darussalam Perumnas Klender, Jakarta Timur
.
HTM :
Reguler (snack + e-sertifikat) : 30k
On the spot (snack + e-sertifikat) : 35k
VIP (snack + e-sertifikat + meet n' greet pembicara) : 50k
.
.
Registrasi melalui WA โฌ‡โฌ‡โฌ‡
Ikhwan : 089652530832
Akhwat : 083808832741
.
Format : nama#domisili#no.WA
.
Transfer HTM melalui :
Rek.BNI *0307460325* a.n Nadia Kamila
_(kecuali OTS)_
.
.
.
Ajak serta keluarga, sahabat, dan teman kerja untuk datang ke majelis ilmu ๐Ÿ’™
Barakallahu fii kum
jazakumullahu khayran katsiran
.
.
EO Komunitas @taaruflilakhwat mempersembahkan Seminar Pranikah :
#majelisilmu
#tahunbaruislam
#seminarpranikah

MOST RECENT

Masyaaฤบlah.....
Kuasa Allah....
Yukk like & tag tmn klian....
Follow ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
@program_kehamilan_bunda25
@program_kehamilan_bunda25
@program_kehamilan_bunda25

Alhamdulillah KITA masih bisa berkumpul bersama di majelis ilmu ๐Ÿ™๐Ÿ˜Š.. #citayam #kamismalam #majelisilmu #ngajiiqro

MasyaAllah,
Alhamdulillah, sehat tarus pian guru
#majelisilmu #majelisbanjarmasin

Taman-taman surga yang ku temui
Indah selaksanya menentramkan hati
Andai saja taman ini kau jumpai
Maka janganlah untukmu sekali kali
Meninggalkan atau bahkan menjahi
Sebab ia adalah penuntunmu mendekati
Kekekalan yang abadi
Yakni
Jannah dari illahi robbi
...
Ayooo!! Semangat menuntut ilmu
...
Tak ada gunanya manusia,
Jika pandai dalam urusan dunianya
Namun bodoh dalam urusan akhiratnya
...
Ini adalah pengingat diri
Semoga bermanfaat video kali ini
.
๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡
.

#majelisilmu

Renungan malam.. Astaghfirullah....๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ #selfreminder
#muhasabahdiri
#quoteislam
#beraniberhijrah
#belajarsunnah
#majelisilmu

Renungan malam.. Salah satu teguran Allah bagi pelaku maksiat adalah sempitnya hati, banyak pikiran, gelisah, hidup tidak tenang.. Mari perbaiki diri.., jangan sampai teguran itu berubah jadi azab..
Naudzubillah.. Jazakallahu khairan
Ustadz Khalid Basalamah.. #selfreminder
#muhasabahdiri
#dakwahvidgram
#beraniberhijrah
#belajarsunnah
#majelisilmu

Hari ini, hari dimana penantian itu berakhir. Namun, justru bukan berakhir tetapi awal dari segala misteri.
.
.

Hari dimana semua merasa bahagia , namun aku meneteskan air mata, Bukan aku tak senang, aku hanya terharu akan janji Allah yang nyata. . . .
.
.

Selangkah lagi, statusku akan berubah, dari seorang anak menjadi seorang istri, istri yang ikhlas engkau bimbing kejannah-NYA. Istri yang mungkin masih sangat belum paham akan semuanya. Istri yang mungkin saja akan merepotkanmu. .
. .
Terimakasih untuk hari ini, hari yang indah sepanjang masa, hari yang dimana aku tak mau untuk mengulanginya lagi, semoga engkau selalu menjadi penopang sampai maut memisahkan kita... โ€ข
โ€ข
โ€ข
#21092017๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š#10122017
Terimakasih udah mau dateng kawans, jadi terhura akutu๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‚
#bismillah#semoga#bermanfaat#semangat#berhijrah#hijrah#hijrahyuk#hijrahcinta#lfl#l4l#likeforlike#majelisrasulullahsaw#majelisilmu#tausiyah#tausiyahcinta#mahabbah#muhasabahdiri#insyaallah#313#ahlulbadr#kbmrsrorotan#aqillhenna#alasantri#alasantriwati#menujuhalal#taaruf#khitbah#zuad

Sholawat Kebangsaan
.
Bersama Habib Ahmad Yunus Al Mudror
.
#bismillah
#selfremainder
#habib
#kyai
#kiai
#sholawatnabi
#santri
#maulidnabi
#majelisilmu

- KAJIAN REMAJA-
.
Assalamu'alaykum warohmatullahi wabarokatuh
.
Terkadang kita masih sering lupa dan lalai mengerjakan sunnah-sunnah yang sederhana di lingkungan rumah. Padahal sunnah tersebut bisa menjadi kebaikan yg besar jika kita laksanakan dengan niat yang benar. Mari kita amalkan sebanyak-banyaknya sunnah Rasulullah mulai dari yang sederhana yg biasa dikerjakan di rumah.
Kuy hadiri Kajian Remaja yang ditaja oleh FSRMM .
๐Ÿ“œ Dengan Judul:
"Main Ke Rumah Rasulullah yuk!"
.
๐Ÿ‘ณ๐Ÿป Narasumber:
Ustadz M. Akhyar Rifqi, Lc, MA
.
๐Ÿ“† Hari, tanggal:
Sabtu, 23 September 2017
.
โŒš๐Ÿ•ฐ Pukul:
18:30 - 21:30 WIB
(Shalat Maghrib dan Isya Berjama'ah)
.
๐Ÿ•Œ Tempat:
Masjid Muthmainnah Polda Riau,
Jl. Kartini, Belakang RS. Bhayangkara. .
๐Ÿ“น Acara ini LIVE:
Instagram: @fsrmmriau
Fanspage: FSRMM Riau
.
#fsrmmriau #fsrmm #salamukhuwah #dakwah #remaja #kajianremaja #sahabathijrah #pekanbaru #riau #islamituindah #majelisilmu

- KAJIAN REMAJA-
.
Assalamu'alaykum warohmatullahi wabarokatuh
.
Terkadang kita masih sering lupa dan lalai mengerjakan sunnah-sunnah yang sederhana di lingkungan rumah. Padahal sunnah tersebut bisa menjadi kebaikan yg besar jika kita laksanakan dengan niat yang benar. Mari kita amalkan sebanyak-banyaknya sunnah Rasulullah mulai dari yang sederhana yg biasa dikerjakan di rumah.
Kuy hadiri Kajian Remaja yang ditaja oleh FSRMM .
๐Ÿ“œ Dengan Judul:
"Main Ke Rumah Rasulullah yuk!"
.
๐Ÿ‘ณ๐Ÿป Narasumber:
Ustadz M. Akhyar Rifqi, Lc, MA
.
๐Ÿ“† Hari, tanggal:
Sabtu, 23 September 2017
.
โŒš๐Ÿ•ฐ Pukul:
18:30 - 21:30 WIB
(Shalat Maghrib dan Isya Berjama'ah)
.
๐Ÿ•Œ Tempat:
Masjid Muthmainnah Polda Riau,
Jl. Kartini, Belakang RS. Bhayangkara. .
๐Ÿ“น Acara ini LIVE:
Instagram: @fsrmmriau
Fanspage: FSRMM Riau
.
#fsrmmriau #fsrmm #salamukhuwah #dakwah #remaja #kajianremaja #sahabathijrah #pekanbaru #riau #islamituindah #majelisilmu

Mending nunjuk diri sendiri aja deh,
Ampun aku mah apa ustad ๐Ÿ˜ข
Ngakunya udah hijrah tapi masih perhatian sama akhwat yg belum halal.

Ngajak jalan berdua ajah.
Whatsappan sayang2an
Ngingetin kesayangan shalat jgn telat tapi ibu sendiri ga diingetin
Ngakunya alim tapi
Giliran diajakin nikah pura2 mati.

Kalo kamu belum siap
Jangan ajak mas pacaran yah.
Kalo mau nikah aja, abis itu baru pacaran.

Jauh2an aja fokus perbaiki diri masing2, doa biar jalannya dipermudah, ga usah sayang2an dulu, ga usah saling kenal jati diri, kamu tau kan orang kalo pacaran nunjukkin baiknya aja begitu nikah baru keluar aslinya..? Mending fokusin perbaikin Hubungan sama Allah Azza wa jalla.
Bener2 tauhid kepadanya
Bukan utk dikasi jodoh yang baik

Tapi untuk menjadi hamba yg baik
Yg patuh segala perintahnya dan menjauhi larangannya

Kalo dimata Allah azza wa jalla kita sudah baik, trus dihadiahkan jodoh yg baik
Pasti kita akan bersyukur.

Tahan sebentar yah, ga usah pegang2an, peluk2an dan sayang2an sebelum halal, nanti hambar pas nikah karena udah ngerasain semuanya.

Selalu inget
firman Allah Taโ€™ala,
.
.
โ€œWanita-wanita yang keji untuk laki-laki yang keji. Dan laki-laki yang keji untuk wanita-wanita yang keji pula. Wanita-wanita yang baik untuk laki-laki yang baik. Dan laki-laki yang baik untuk wanita-wanita yang baik pula.โ€ย (QS. An Nur: 26)

#dakwahsingkat #nasihat #quotes #religion #islam #beautiful #muslim #muslimah #anakshaleh #instadakwah #hadist #hadith #pray #love #islamquotes #hijab #temanshaleh #sharesunnah #majelisilmu #muslimquotes #muslimindonesia #shaleh #hijrah #manhajsalaf

โœ‹๐Ÿป๐Ÿ“‘๐ŸŒท๐ŸŒธ *ADAB-ADAB SEORANG THALIB (PENCARI ILMU) TERHADAP DIRINYA*

ุชุทู‡ูŠุฑู ุงู„ู‚ู„ุจู ู…ูู† ูƒู„ู‘ู ุบุดู ูˆ ุบู„ู ูˆ ุญุณุฏู ูˆ ุณูˆุกู ู…ุนุชู‚ุฏู ุฃูˆ ุฎู„ู‚ู ู„ูŠุตู„ูุญูŽ ุจุฐุงู„ูƒ ู„ู‚ุจูˆู„ู ุงู„ุนู„ู…ู ูˆ ุญูุธูู‡. โ€œMembersihkan hati dari kedengkian, dendam dan hasad serta jeleknya keyakinan atau akhlak agar dengan itu dapat menerima ilmu dan menghafalnya dengan baik.โ€ ุญุณู†ู ุงู„ู†ู‘ูŠู‘ุฉู ููŠ ุทู„ุจู ุงู„ุนู„ู…ู ุจุฃู† ูŠู‚ุตุฏูŽ ุจู‡ ูˆุฌู‡ูŽ ุงู„ู„ู‡ู ุชุนุงู„ู‰ ูˆ ุงู„ุนู…ู„ูŽ ุจู‡ ูˆ ุฅุญูŠุงุกูŽ ุงู„ุณู‘ู†ู‘ุฉู ูˆ ุชู†ูˆูŠุฑูŽ ู‚ู„ุจูู‡ ูˆ ุชุญู„ููŠูŽุฉูŽ ุจุงุทู†ูู‡. โ€œMemiliki niat yang baik dalam thalabul ilmi dengan bertujuan meraih keridhoan Allah Taโ€™ala dan mengamalkanya serta menghidupkan sunnah, menerangi hatinya dan mengisi batinnya.โ€ ุงู„ู…ุจุงุฏุฑุฉู ุฅู„ู‰ ุชุญุตูŠู„ู ุงู„ุนู„ู…ู ููŠ ูˆู‚ุชู ุงู„ุดู‘ุจุงุจู, ูˆ ู„ุงูŠุบุชุฑ ุจุฎุฏุนู ุงู„ุชู‘ุณูˆูŠูู ูˆ ุงู„ุชู‘ูŽุฃู…ููŠู„ู, ูุฅู†ู‘ ูƒู„ู‘ูŽ ุณุงุนุฉู ุชูู…ุถููŠ ู…ูู† ุนู…ุฑูู‡ ู„ุง ุจูŽุฏูŽู„ูŽ ู„ู‡ุง ูˆ ู„ุง ุนููˆูŽุถูŽ. โ€œBersegera untuk mencapai ilmu di waktu muda, jangan terpengaruh dengan tipuan orang-orang yang mengulur-ngulur (waktunya) karena setiap waktu yang telah lewat dari umur tidak ada penggantinya.โ€ ุฃู† ูŠู‚ู†ุนูŽ ู…ูู† ุงู„ูˆู‚ุชู ุจู…ุง ุชูŠุณู‘ุฑ ูˆ ู…ูู† ุงู„ู„ู‘ูุจุงุณู ุจู…ุง ุชูŠุณู‘ุฑ ู…ุซู„ู‡ ูˆ ุฅู† ูƒุงู† ุฎูŽู„ูู‚ู‹ุง, ูุจุงู„ุตู‘ุจุฑู ุนู„ู‰ ุถูŠู‚ู ุงู„ุนูŠุดู ูŠู†ุงู„ู ุณุนุฉูŽ ุงู„ุนู„ู…ู. โ€œMerasa cukup dengan makanan yang didapat dan pakaian yang dimiliki meski telah usang.
Kesabaran atas kesulitan hidup akan meraih keluasaan ilmu.โ€ ุฃู† ูŠู‚ุณู‘ู…ูŽ ุฃูˆู‚ุงุชู ู„ูŠู„ูู‡ ูˆ ู†ู‡ุงุฑูู‡, ูˆ ูŠุบุชู†ู… ู…ุง ุจู‚ูŠ ู…ูู† ุนูู…ุฑูู‡ ูุฅู†ู‘ ุจู‚ูŠุฉูŽ ุงู„ุนูู…ุฑู ู„ุง ู‚ูŠู…ุฉูŽ ู„ู‡. ูˆ ุฃุฌูˆูŽุฏู ุงู„ุฃูˆู‚ุงุชู ู„ู„ุญูุธู ุงู„ุฃุณุญุงุฑู ูˆ ู„ู„ุจุญุซู ุงู„ุฃุจูƒุงุฑู ูˆ ู„ู„ูƒุชุงุจุฉู ูˆุณุทู ุงู„ู†ู‘ู‡ุงุฑู ูˆ ู„ู„ู…ุทุงู„ุนุฉู ูˆ ุงู„ู…ุฐุงูƒุฑุฉู ุงู„ู„ู‘ูŠู„ู. โ€œMembagi waktu malamnya dan siangnya, serta memanfaatkan sisa umurnya, sebab umur yang tersisa itu tiada taranya. Waktu yang paling baik untuk menghafal adalah waktu sahur (menjelang subuh), dan untuk mempelajari sesuatu adalah pagi-pagi, adapun untuk menulis adalah pertengahan siang sedang untuk menelaโ€™ah dan mengulang pelajaraan adalah malam hari.โ€ ุฃู† ูŠู‚ู„ู‘ู„ูŽ ู…ูู† ู†ูˆู…ูู‡ ู…ุงู„ู… ูŠู„ุญู‚ู‡ ุถุฑุฑูŒ ููŠ ุจุฏู†ูู‡ ูˆ ุฐูู‡ู†ูู‡ ู„ุง ูŠุฒูŠุฏ ููŠ ู†ูˆู…ูู‡ ููŠ ุงู„ูŠูˆู…ู ูˆ ุงู„ู„ู‘ูŠู„ุฉู ุนู† ุซู…ุงู†ู ุณุงุนุงุชู. โ€œMengurangi waktu tidur selama tidak membahayakan badan dan pikirannya, (hendaknya) waktu tidur tidak lebih dari delapan jam sehari dan semalam.โ€
.
.
.
#majelisilmu
#mahasiswa
#seminar

Most Popular Instagram Hashtags