[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#majakanikanza

168070 posts

TOP POSTS

Jadilah 1, diantara Ratusan Ribu Wanita Yang merasakan Khasiat "Majakani KANZA" !
Sangat MENAKJUBKAN !!
Setelah pemakaian beberapa hari akan keluar kotoran dari Miss V yang masing-masing orang berbeda bentuknya. Ini bukti kalau rongga miss V itu kotor dan perlu dirawat.
Sejak pemakaian pertama, miss V akan langsung bersih, tidak bau, kencang dan menyempit, sehingga akan memberikan kepuasan pada Anda dan pasangan.
Keuntungan organ kewanitaan yg SEHAT dan BERSIH :
- Terhindar dari masalah dan penyakit kewanitaan
- Faktor Utama Kebahagiaan Rumah Tangga
*** Majakani KANZA adalah SOLUSI seputar masalah Miss V ***
Manfaat Majakani KANZA :
1. Membunuh kuman dan bakteri yang menimbulkan rasa gatal-gatal di organ intim wanita
2. Membersihkan kerak dan kotoran di selaput vagina
3. Menghilangkan bau tak sedap
4. Mencegah dan menghilangkan keputihan
5. Mengaktifkan dan melenturkan kembali otot vagina
6. Mencegah terjadinya kanker yang berhubungan dengan alat reproduksi wanita
7. Mampu menyembuhkan keputihan yang berat
8. Mampu menyembuhkan kista dan miom
9. Mengobati haid tertunda dan memperlancar haid
10.Menyehatkan organ rahim/Organ reproduksi wanita sehingga mempermudah terjadinya Kehamilan (Program hamil).
Manjakani Kanza dibuat dari herbal pilihan seperti buah majakani, daun sirih, buah pinang muda, kunyit putih tanpa bahan kimia, 100 % ALAMI tanpa bahan kimia.
Majakani Kanza telah mendapatkan izin DINKES No. 442.1/01/UMOT/IX/2014 .
------------------------
AWAS !!!
Keputihan & Organ kewanitaan yg kotor berpotensi menimbulkan penyakit kewanitaan yg BERBAHAYA seperti KANKER SERVIKS.
JANGAN TUNDA LAGI !!!
*** Konsultasi GRATIS !! *** #majakanikanza #majakanikanzaaceh #jualmajakanikanza #majakanikanzamurah #jualmajakanikanzamurah #majakanioriginal #majakanikanzaasli #majakanikanzaoriginal #instafoto#instalike#likeforlike#like4like#instapic#tagforlike #followme @RepostIt_app

.
Infeksi saluran kemih (ISK) dapat disebabkan oleh bakteri dari sistem pencernaan yang masuk ke saluran uretra.

Nahhhh.... buat kamu yang mau ikhtiar pengobatan ISK secara herbal

KANZA bisa jadi solusi nya
Karena mengandung anti bakteri dan anti virus yg berasal dari komposisi herbal di dalamnya

Liattt kaaannnn

Gak cm wanita aja yg bisa sehat alami
Kaum adam juga bisa merasakan manfaat Kanza

Jaga kesehatan kamu dan keluarga dengan KANZA

#ownerkanza #kanzalovers #kanzalingua #miminkanza #jamu #majakanikanza #sehatalami #herbalasli #ramuanherbal #ramuanaceh #manfaatkanza #kanzainfo #homemade #healthyadvice #bundapintar #mamahmuda #wanita #wanitakarir #branded #trusted #recomended #indonesia #pesonaindonesia #produkindonesia #anakkuliah #istricerdas #muslimah #muslimahsyariindonesia #anakkost

1. Darah lebih coklat/gelap dengan tekstur tebal
Bila warna darah menjadi coklat atau kehitaman pada akhir periode menstruasi, maka tidak perlu khawatir karena hal ini normal terjadi  saat darah lebih tua dan tubuh tidak mampu mengeluarkan darah dengan cepat. Yang patut diwaspadai bila tekstur darah tebal dan berwarna coklat kehitaman di periode berat, karena dapat jadi ada sesuatu yang tidak beres dengan kondisi Anda.

2. Menggumpal dan berwarna keabu-abuan
Saat darah yang keluar disertai gumpalan yang banyak dan warna keabu-abuan, maka Anda harus mewaspadainya, karena ada kemungkinan bila Anda mengalami keguguran. Segera lakukan pemeriksaan ke dokter agar diketahui penyebabnya.

3. Tekstur darah licin seperti jelly dan berwarna merah terang
Kondisi tersebut tidak perlu dicemaskan, karena lendir menunjukkan bila darah kotor bercampur lendir serviks. Warna darah yang merah terang menunjukkan bila perdarahan sudah tidak seberat hari sebelumnya.

4. Menggumpal dan lebih banyak dalam jangka waktu panjang
Darah menstruasi dapat dikatakan tidak normal bila jumlahnya lebih banyak dan waktu darah menggumpal lebih panjang. Kondisi ini dapat jadi adanya gangguan kesehatan didalam rahim.

5. Warna darah Orange dan waktu mestruasi lebih lama
Warna darah tersebut menunjukkan bila darah bercampur dengan cairan serviks. Namun dapat juga menunjukkan bila terjadi infeksi pada rahim, untuk itu segera periksakan diri ke dokter apabila Anda terus mengeluarkan darah orange dalam waktu lama.

6. Menstruasi disertai gejala tertentu
Hal lain yang patut diwaspadai saat menstruasi ialah apabila perubahan warna darah diikuti dengan beberapa gejala, seperti : pusing, lelah berlebihan, kulit kuku terlihat pucat, dan siklus menstruasi tidak teratur. Karena kondisi tersebut menunjukkan adanya penyakit anemia sehingga Anda memerlukan suplemen zat besi.

#majakanikanza #majakanikanzaaceh #jualmajakanikanza #manjakanikanza #kanzamajakani #kanzamanjakani #kanza #majakani #kanzaasli #kanzaori #kanzamurah #kanzalovers #majakanikanzamurah #jualmajakanikanzamurah #majakanioriginal #majakanikanzaasli #majakanikanzaoriginal #instafoto#instalike#likeforlike#like4like#instapic#tagforlike #followme

Inilah Alasan Mengapa RIBUAN Wanita Akhirnya Memilih MAJAKANI KANZA Sebagai SOLUSI Merawat Ogan Intimnya

Majakani Kanza terbukti efektif menjadi solusi untuk mencegah, mengobati dan merawat daerah kewanitaan anda dari berbagai penyakit, sehingga Anda mendapatkan miss v yang jauh lebih sehat.

Majakani Kanza telah mendapatkan izin DINKES dengan No. 442.1/01/UMOT/IX/2014. Sebuah legalitas yang memberi rasa aman tentang kualitas sebuah produk.
Manfaat MAJAKANI KANZA Aceh :
🌻Membunuh kuman dan bakteri yang menimbulkan rasa gatal2 di MissV anda
🌻Membersihkan kerak dan kotoran di selaput V anda
🌻Menghilangkan bau tdk sedap pd MissV
🌻Mencegah dan menghilangkan keputihan
🌻 Menyembuhkan infeksi saluran kencing / anyang-anyangan
🌻Mengaktifkan dan melenturkan kembali selaput miss v
🌻Mencegah terjadinya kanker yang berhubungan dengan alat reproduksi wanita
🌻Keluar kotoran dari MissV dan MissV akan terasa menyempit&anda akan merasa kembali spt gadis (perawan) lg 😍
🌻Menyembuhkan banyak penyakit sprti : kista,miom,infeksi kandung kemih, candyloma, dsb.
🌻Mematikan bakteri/virus (yg suka memakan sperma sehingga sang istri susah untuk hamil)

Coba dan buktikan. Jadilah 1 diantara puluhan ribu wanita yg merasakan khasiat KANZA yg menakjubkan.
ORDER SEKARANG JUGA 😘
#kanza #kanzamanjakani #majakanikanza #majakaniacehkanza #majakaniaceh #testimonikanza #testimoni #testikanza #testimonikanzamajakani #testimajakani #kista #keputihan #miom #kankerserviks #herbal #manjakanikanza #JAMUMAJAKANIKANZA

.
*6 Langkah V sehat :* 1. Bersihkan secara teratur V sehabis buang air dan mandi, untuk menghilangkan kotoran, lendir, keringat, dan lemak yg dikeluarkan kelenjar keringat.

2. Bersihkan V dari arah depan ke belakang untuk mencegah transfer kuman dari anus ke V, pakai air yg banyak, jangan hanya gunakan tissue kering karena tidak menjamin bersih dr sisa urin dan lendir yang memicu infeksi, selain juga krn tdk dpt mensucikan bagi muslim.

3. Pakai dan pilih deodorant atas petunjuk dokter. Pemakaian tanpa petunjuk dokter bisa menimbulkan alergi, mengubah keasaman (pH) normal V, bahkan membunuh bakteri baik.

4. Sering mengganti pakaian dalam berbahan katun, sehari minimal 2-3 kali.

5. Hindari Panty Liner dan tissue yg mengandung parfum.

6. Hindari stres, alkohol, minuman bersoda, dan rokok.

Selain ke-6 Langkah tersebut diatas... Perawatan dgn MAJAKANI KANZA akan sangat mudah untk perawatan V qt Umm... hanya dengan sebutir KANZA sudah dapat merawat V kalian 7 hari kedepan..
.
#manjakani #manjakanikanza #manjakanioriginal #pemutihgigi #keputihan #manjakaniasli #pemutihketiak #majakanikanza #kanzamajakani & kanzalovers #kanzamanjakani #nesvoriginal #nesv #pembersihkewanitaan #penghilangkeputihan #perapatvagina #perapatmissv #vgritoriginal #vgritmurah #pelangsingherbal #peninggibadan #pembersihkewanitaan #penghilangkeputihanalami #pembersihmissV #fleecytea #jamuperapat

Biasanya yang kasih testi keluar penyakit dari organ kewanitaannya berkat KANZA itu kan ya Wanita yaa... Tapi Ternyata LAKI LAKI pun juga bisa di bantu oleh herbal KANZA lohh.. Pict penyakit yg ada di testimoni ini bener2 real keluar dari organ Kelelakian seorang bapak penderita BATU GINJAL... Batu Ginjal bisa keluar sendiri berkat pemakaian KANZA 😍😍😍 Waawww...😀 KANZA is the best lah pokoknya... KANZA benar-benar AMAZING 😍😍😍 _______________________
PENGIRIMAN DR JAKARTA
TANYA & ORDER
LANGSUNG HUB CS
BBM1 D76F3E45 (ADMIN/CS)
WA 0838 0483 5578(ADMIN CS
LINE (OWNER-klik link di bio)
***
***
#majakanikanza #jamumajakanikanza #keputihan #merapatkanmissv #hijabersindonesia #obatkeputihan #beautycare #perawan #testikanza #bodycare #majakaniaceh #majakanioriginal #majakanikanzamurah #agenkanzadepok #promil #pelancarhaid #asibooster #kanzaoriginal #bestseller #supportasi #herbal #keputihangatal #busui ##rahasiagadis #hijabers

MOST RECENT

Masha'Allah 😘❤ Ketika si Kecil Hadir dlm biduk rumah tangga betapa bahagia nya❤❤ semoga bunda dn ayah segera bisa menjadi orang tua dn memiliki anak yg soleh dn soleha, Amin ❤❤😘😘
.
Memiliki seorang anak adalah pemberian Tuhan yang paling berharga bagi setiap keluarga, anak dapat melengkapi kebahagiaan tersendiri 😘 Mau tau rahasia cepat hamil 99% Terbukti keberhasilan Mengatasi Hambtan Kehamilan Yang Ada Meskipun Baru Gejala dengan waktu yang relatif singkat langsung saja invite pin bbm kami.
.
Konsultasi Langsung Hub. ⏺Pin: D49029C5 😊
⏺LINE/WA ☏ 081367451564 😊
.
Chat me for info 😘😘 #distributorKANZA #majakanikanza #kanzaherbal #kanza #kanzalovers #testikanza #realtestikanza #kanzainfo #ikatandokterindonesia #IDI #dokterindonesia #herbal #rahasiawanita #wanitaindonesia #wanitacerdas #pilihancerdas #wanitasholehah #artisindonesia #raffinagita #armanddewigita #ayutingting #princesssyahrini #drozzindonesia #curahanwanitaindonesi #islamituindah #healthy #beauty #dili #negaradili

.
Serem dan kaget pas liat Miss V kamu keluarin kotoran yang gak banget???
.
Tapi...... lebih serem mana kalo dibanding kotoran itu numpuk di dalam Miss V kamu???
.
Miss V yang kotor akan menjadi sarang penyakit sist, so jaga Miss V kamu dengan Majakani KANZA...
.
Kombinasi bahan alaminya mampu membuat Miss V mu selalu sehat dan bersih...
.
Wajib dicoba yah!! 😉
.
MAJAKANI KANZA
.
BRANDED
.
TRUSTED
.
#ownerkanza
#majakanikanza
#miminkanza
#kanzalovers
#missv
#sehatdancantik
#tipssehat
#tipsorganintim
#gurah
#ramuanherbal
#herbalaceh
#wanitakarir
#mamahmuda
#mahasiswi
#istrisholehah
#bunda
#wanitasukses --------------------
.
Order/Konsul
WA: 085215207913
Pin:D40C2F3D

.
Hayyoo jangan wajah aja yang dirawat
.
Miss V juga perlu dijaga loh. Itu kan asset utama wanita. .
Yuk seimbangin semuanya dengan jaga seluruh anggota tubuh kita dari dalam dan luar.
.
Untuk urusan kewanitaan serahkan aja sama si imut Majakani Kanza.. .
.
#ownerkanza #kanzalovers #kanzalingua #miminkanza #majakanikanza #majakani #bunda #bundacantik #mamahmuda #wanitakarir #businesswoman #istrisholehah #istriidaman #ayahbunda #keluarga #healthyadvice #mahasiswi #hijabstyle #produkindonesia #muslimah #ramuanaceh #jamu #realtesti #branded #trusted #testikanza #kekinian #followme #likeme

Order/Konsul
WA: 085215207913
Pin: D40C2F3D
Line: qit4738z (use @)

.
OWNER mau kasih himbauan buat para pecinta KANZA semua nih agar lebih berhati-hati dalam pembelian produk kesayangan kita...
.
Ini ada beberapa contoh yang perlu diperhatikan sebelum melakukan pembelian/pemakaian KANZA, yakni : .
A. Tulisan dalam label kemasan pudar
B. Label kemasan terkena noda air
(teh/kopi/cairan lain)
C. Label kemasan lecek/kusut/kucel
D. Label kemasan sobek/rusak
.
Himbauan ini penting karena dijamin isinya telah rusak atau berjamur, sehingga tak layak konsumsi/pakai.. sebab cara penyimpanan yang salah dan tidak terawat (rapi) bisa membuat jamu KANZA menjadi rusak lebih cepat 😉 .
.
Salam cantik dan sehat dari KANZA 😘😘😘 .
.
#ownerkanza #kanzalovers #kanzalingua #miminkanza #realtesti #alhamdulillah #majakanikanza #ramuanaceh #herballife #gayahidupsehat #kekinian #produkindonesia #branded #trusted #ristytagor #juliaperez #ayutingting #meggykiwil #citacitata #princesssyahrini #lunamaya #IDI #drozindonesia #healthyadvice #followme #likeme ----------------------------
.
Order/Konsul
WA:085215207913
Pin:D40C2F3D

.
.
Woooowwwww......!!!!!!!!!
.
Emang cetar khasiat MAJAKANI KANZA
.
keputihan kamu berlebihan? Bikin becek? Bau? Bikin gatel? .
Ayo !!!! ...... Pakai MAJAKANI KANZA
.
Dijamin hari-hari mu nyaman tanpa keputihan
.
Dan tentunya KANZA mampu mejaga kesehatan kwanitaanmu
.
Ditunggu ya... Chat mimin for more info
.
#ownerkanza #kanzalovers #majakanikanza #realtesti #ampuh #jamu #herbal #homemade #ramuanaceh #produkasliindonesia #branded #trusted #recomanded #healthadvice #bunda #mama #mahmud #wanitakarir #muslimah #ristytagor #amyqanita #cindyfatikasari #tyasmirasih #okyagustina #drozindonesia #IDI #indonesiasehat #pesonaindonesia #wajahbundaislami #sahabat

Order/Konsul
WA: 085215207913
Pin: D40C2F3D
Line: qit4738z (use @)

.
Bagi wanita proses haid teratur pada bulannya sangat penting
.
Prosesnya hampir sama dengan proses donor darah. Dimana tubuh akan mengeluarkan darah (untuk haid adalah darah kotor), kemudian tubuh akan memproduksi sel darah yang baru
.
Selain itu haid teratur pada tiap bulannya itu menandakan bahwa metabolisme tubuh kita yang berjalan dengan baik
.
Nah, kalau haid kamu tidak lancar atau teratur, tolong jangan abaikan itu ya
.
Tapi kamu juga tidak perlu khawatir jika mengalami haid tidak teratur
.
Karena ada MAJAKANI KANZA hadir disini
.
Si mungil ini akan bantu kamu memiliki organ kewanitaan yang sehat selalu
.
Chat mimin for info

#ownerkanza #majakanikanza #kanzaherbal #kanza #kanzalovers #testikanza #realtestikanza #kanzainfo #ikatandokterindonesia #IDI #dokterindonesia #herbal #rahasiawanita #wanitaindonesia #wanitacerdas #pilihancerdas #wanitasholehah #artisindonesia #raffinagita #armanddewigita #ayutingting #princesssyahrini #juliaperez #dewipersik #drozzindonesia #curahanwanitaindonesi #islamituindah #matanajwa #abangnonejakarta #dirgahayuindonesia

Order/Konsul
WA: 085215207913
Pin: D40C2F3D
Line: qit4738z (use @)

.
Lebaran sudah dekat. Mau mudik?

Pastikan selalu sedia Majakani Kanza ya Ladies. Botolnya yg kecil dan muat di tas sehingga bisa dibawa kemana-man dengan mudah. Jadi Ladies tetap bisa merawat miss v kapanpun dan dimanapun.

Eiitt... Jangan anggap remeh khasiatnya. Meski kecil Majakani Kanza punya banyak khasiat. Diantaranya:
-Keputihan
-Bau tak sedap
-vagina terasa gerah&gatal
-infeksi vagina
-jengger ayam
-infeksi kandung kemih
-Infeksi saluran kencing
-Anyang2an
-Membunuh virus dan bakteri penyebab susah hamil
-haid tdk lancar
-sakit saat mens
-membantu penyembuhan miom dan kista
-mencegah terjadinya kanker yang berhubungan dengan alat reproduksi wanita

Banyak banget kan manfaatnya. Yuk di order Majakani Kanza nya 😉😉
.
RESELLER WELCOME
•MAJAKANI KANZA 100RIBU/ BOTOL. •SABUN MAJAKANZA @45RIBU (GROSIR LEBIH MURAH)
Info More👇👇
Erien Andriani Amkeb
WA 087775001109
WA 087775001108
Pin bb d24e8628 admin 1
Pin bb 5f91612a admin 2
Pin bb 28c957c4 admin 3
FB @majakani Kanza agen resmi
Line @agen_kanza

#obatherbal #majakani #majakanikanza #obatmiom #obatkista #sabunkecantikan #sabunmajakanza #sabunkefir #sabunkewanitaan #sabunjerawat #sabunpencerah #gurahvagina #obatkeputihan #obatanyanganyangan #perapatvagina #agenmajakanikanza #agenmajakanikanzajakartaselatan
#agen_kanza #jamumajakanza #majakanza

HEMPASKAN JERAWATMU DENGAN SABUN MAJAKANI DARI MAJAKANZA
.
.
🌼 Sabun majakanza Majakani 🌼 ☘ cocok untuk kulit wajah berminyak dan berjerawat.
☘ mengempiskan dan mengobati jerawat di wajah maupun di badan (biasanya di punggung).
☘ membersihkan V bagian luar, bersih bebas kuman dan harum.
☘ aman utk bumil, jadi yg lg hamil sabun majakani ini sbg perawatan selama hamil. Setelah melahirkan baru pakai lagi KANZA nya.
.
.
#sabunmajakanza #sabunmajakani #jerawat #obatjerawat #jerawatpunggung #keputihan #obatkeputihan #obatkeputihanuntukibuhamil #perawatanmissv #distributorkanza #manjakanikanza #distributormajakani #manjakanikanzaoriginal #majakanikanza #beauty #beautyshop #facialwash #radikalbebas #soap #acne #antioksidan #remaja #jerawatwajah

.
Komposisi bahan herbal MAJAKANI KANZA yang tidak diracik sembarangan.. Diracik dengan aman dan berkualitas utk menghasilkan jamu herbal yang mampu membantu masalah kewanitaan
.
Salah satunya ini nih ....
Sukses promil dengan MAJAKANI KANZA .
Merencanakan keluarga bahagia yang sehat....
.
.
.
.
#ownerkanza #kanzalovers #kanzalingua #miminkanza #jamu #majakanikanza #sehatalami #herbalasli #ramuanherbal #ramuanaceh #manfaatkanza #kanzainfo #homemade #healthyadvice #bundapintar #mamahmuda #wanita #wanitakarir #branded #trusted #recomended #indonesia #pesonaindonesia #produkindonesia #pilihan #istricerdas #muslimah #muslimahsyariindonesia #idi

Order/Konsul
WA: 085215207913
Pin: D40C2F3D
Line: qit4738z (use @)

.
Sabun MajaKANZA dibuat dengan PH normal (ph 7 sd ph 8), sehingga cocok untuk semua jenis kulit dan dapat digunakan untuk sabun tubuh. PH normal nya membuat sabun MajaKANZA dapat digunakan untuk orang dewasa sampai anak kecil (min 7 tahun)
.
Mau kulit kamu cerah bersinar? Kamu bisa gunakan MajaKANZA kefir yang banyak mengandung antioksidan. MajaKANZA kefir akan menutrisi kulit sehingga lebih cerah dan lembut serta menjaga keremajaan kulit kamu.

#ownerkanza #kanzalovers #kanzalingua #miminkanza #majakanikanza #majakanza #sabunkecantikan #launch #beautybrand #latepost #cantik #sehat #muslimah #mamahmuda #wanitakarir #remaja

Order/Konsul
WA: 085215207913
Pin: D40C2F3D
Line: qit4738z (use @)

.
Cara Pesan:
Line: @znk6728g (pakai @)
WA: 081.350.384.653

SABUN BULUS
Rp 50.000
Untuk mengatasi masalah seperti :
- Exim
- Borok
- Kutu air
- Kaki pecah2
- Payudara jd lbh halus dan kencang
- Menghaluskan dan mengencangkan kulit wajah.
- Mengobati jerawat dan flek hitam
- Mengobati jerawat punggung
- Menghilangkan selulit, strecthmark sehabis melahirkan.
- Memperbesar payudara

MAJAKANI KANZA
Rp 135.000
- Membunuh kuman dan bakteri yang menimbulkan rasa gatal-gatal di organ intim wanita
- Membersihkan kerak dan kotoran di selaput ms v
- Menghilangkan bau tak sedap
- Membantu mencegah dan menghilangkan keputihan
- Mengaktifkan dan melenturkan kembali otot kewanitaan
- Membantu pencegahan terjadinya kanker yang
berhubungan dengan alatreproduksi wanita
- Mampu membantu menyembuhkan keputihan yang berat
*.Mampu membantu menyembuhkan kista dan miom
- Mengobati haid tertunda dan memperlancar haid
- Menyehatkan organ rahim / Organ reproduksi wanita sehingga mempermudah terjadinya Kehamilan (Program hamil)
- Memulihkan elastisitas organ intim kewanitaan (kencangkan otot Miss V)
- Menghilangkan gatal-gatal, keputihan,dan bau yang kurang sedap.
- Mencegah penuaan dini
- Menstabilkan PH asam dan mengurangi cairan (basah) berlebihan (tidak kering)
- Meningkatkan hormon estrogen.
- Meningkatkan daya alat kelamin.
- Membina rahim dan membersihkan (selepan bersalin / haid)
- Melancarkan pencernaan sehingga BAB lancar
- Membantu dalam pencegahan KankerServix
- Mengeluarkan kotoran dari Miss V, dan Miss V akan terasa menyempit dan anda merasa kembali seperti gadis lagi

#sabunbulusori #sabunbuluspayudara #sabunbulus #sabunbuluspapua #penghilangbekasluka #sabunbulusmurah #sabunbulusmbahireng #sabunbulusoriginal #pembesarpayudaraalami #manjakanikanza #manjakanikanzamurah #manjakani #majakani #majakanikanza #majakanikanzamurah #majakanikanzaoriginal #majakanikanzaori #manjakaniacehmurah #manjakanioriginal #manjakaniasli #majakanikanzaasli #manjakanikanzaacehoriginal #manjakanikanzaaceh #manjakanikanzamurahbanget

Melansir laman klikdokter.com Pantyliner merupakan pembalut tipis yang bermanfaat untuk menyerap keringat dan cairan vagina agar kondisinya tidak terlalu lembap. Memerhatikan kelembapan vagina memang sangat penting. Saat kondisi lembap, bakteri mudah tumbuh dan berkembangbiak. Bakteri ini yang kemudian dapat menyebabkan iritasi, bau tak sedap, bahkan infeksi yang berujung pada keputihan. Hal ini sering tidak disadari oleh sebagian besar wanita.

Idealnya, untuk menjaga kesehatan vagina, wanita harus rajin mengganti celana dalam ketika kondisi lembap. Tetapi hal tersebut sulit dilakukan terutama untuk wanita aktif yang bekerja di luar rumah. Sebagai solusi, pantyliner dapat dipakai untuk menjaga kesehatan dan kebersihan vagina dengan cara yang praktis.

Selain itu, pantyliner dapat berguna pada keadaan:

Harus duduk dalam waktu yang lama
Sedang menggunakan celana yang ketat
Sedang mengalami keputihan
Sedang dalam masa subur (kewanitaan sangat lembap)

#manjakaniaceh #manjakanikanzaaceh #obatkista #keputihan #obatkeputihan #manjakaniasli #kanzalover #majakanikanza #ownerkanza #ramuanaceh #manjakani #majakani #kanza #manjakanikanza #majakanikanza #ownerkanza #obatkeputihan #kanzamurah #manjakanikanzaasli #kanzainfo #kanjamanikanzaonline #obatkista #kanzalover #promil #manjakaniaceh #manjakaniasli #keputihan #manjakanimakassar #kanzamakassar #manjakanibanjarmasin #kanzabanjarmasin #manjakanibalikpapan #kanzabalikpapan

Kamu harus rasain bukti dari keampuhan MAJAKANI KANZA yang satu ini nih... .
Jaga terus keharmonisan keluarga dengan MAJAKANI KANZA
.
Sehat
Cantik
Harmonis
Bahagia
.
Ayo jangan tunda tunda utk kebahagiaan kamu. .
MAJAKANI KANZA, TRUSTED, BRANDED
.
100% jamu, 100% home made
.
#manjakaniaceh #manjakanikanzaaceh #obatkista #keputihan #obatkeputihan #manjakaniasli #kanzalover #majakanikanza #ownerkanza #ramuanaceh #manjakani #majakani #kanza #manjakanikanza #majakanikanza #ownerkanza #obatkeputihan #kanzamurah #manjakanikanzaasli #kanzainfo #kanjamanikanzaonline #obatkista #kanzalover #promil #manjakaniaceh #manjakaniasli #keputihan #manjakanimakassar #kanzamakassar #manjakanibanjarmasin #kanzabanjarmasin #manjakanibalikpapan #kanzabalikpapan

Most Popular Instagram Hashtags