#majakanikanza

16 posts

TOP POSTS

iniii BUKTI lohhhh bukannn rekayasaaaaa bukann cuma obrall janjii manisss.. tapi KANZA berani kasih BUKTI FAKTA kalau smua janji KANZA itu smua FAKTA.. πŸ˜‰πŸ˜πŸ˜. Semuaa testimony REAL.. #majakanikanza #majakanikanzaaceh #jualmajakanikanza #manjakanikanza #kanzamajakani #kanzamanjakani #kanza #majakani #kanzaasli #kanzaori #kanzamurah #kanzalovers #majakanikanzamurah #jualmajakanikanzamurah #majakanioriginal #majakanikanzaasli #majakanikanzaoriginal #instafoto#instalike#likeforlike#like4like#instapic#tagforlike #followme

.
Pernah mendengar kata "MAJAKANI"? Dalam banyak riset, buah Majakani banyak bermanfaat bagi kesehatan organ intim wanita karena mengandung tannin, asid tanik, antioksidan, vitamin (terutama vitamin A dan C), kalsium, besi, serat, protein dan karbohidrat. .
Majakani Dambaan Pasutri Buah Majakani sebagai obat-obatan herbal yang dapat membantu elastisitas organ intim kewanitaaan sudah dikenal sejak ribuan tahun lalu..
.
Khasiat Majakani KANZA antara lain: - membunuh kuman dan bakteri yang menimbulkan rasa gatal-gatal di vagina - membersihkan kerak dan kotoran di selaput vagina - menghilangkan bau tak sedap - mencegah dan menghilangkan keputihan - mengaktifkan dan melenturkan kembali selaput vagina - untuk perawatan lanjutan Majakani juga bagus untuk mencegah kanker serviks - menambah kerapatan dan menjadikan vagina lebih keset - memulihkan elastisitas vagina serta meningkatkan elastisitas otot area kewanitaan sehingga membuat para wanita merasa kembali seperti perawan - menyembuhkan banyak penyakit seperti : kista, miom, infeksi kandung kemih, candyloma, dsb. - mematikan bakteri/virus (yg suka memakan sperma sehingga sang istri susah untuk hamil)

#ownerkanza #kanzalovers #kanzalingua #miminkanza #jamu #majakanikanza #sehatalami #herbalasli #ramuanherbal #ramuanaceh #manfaatkanza #kanzainfo #homemade #healthyadvice #bundapintar #mamahmuda #wanita #wanitakarir #branded #trusted #recomended #indonesia #pesonaindonesia #produkindonesia #anakkuliah #istricerdas #muslimah #muslimahsyariindonesia #anakkost

Km sedang keputihan? Coba cek apakah keputihan mu termasuk normal atau tidak.
Adapun Ciri-Ciri keputihan Tidak Normal : πŸ’› cairan keputihan yang keluar bersifat kental, lengket dan kadang kadang berbusa.
πŸ’› Cairan yang keluar berwarna putih susu atau kuning, bisa juga berwarna hijau. πŸ’› Cairan yang keluar menyebabkan bau yang menyengat dan Berbau busuk, anyir, amis dan gatal.
πŸ’› Cairan yang keluar biasanya menyisakan bercak-bercak yang terlihat pada celana dalam wanita.
πŸ’› Jumlah cairan yang keluar banyak
#cirikeputihan #obatkanza
#obatkeputihan
#jamukeputihan #majakani #majakaniacehkanza #olshopmurah # #kamuharustau #kembaligadis #lambeturah #telolet #kanza #majakanikanza #manjakanikanza #majakaniaceh #aceh #kanzaori #asibooster #keputihangatal #keputihanparah #perawan #keputihanbau

.
Apakah penyebab keputihan? Hampir 85% wanita mengalami masalah dengan keputihan. Terkadang hal ini menyebabkan berbagai kecemasan karena menyangkut kesehatan organ intim. Keputihan atau dalam kedokteran disebut fluor albus, adalah kumpulan cairan dan sel-sel yang keluar dari kemaluan wanita. Fungsinya adalah untuk membersihkan dan melindungi daerah kewanitaan.

Sebenarnya jika keputihan yang Anda alami warnanya bening atau kuning terang bila menempel pada pakaian dalam, berupa lendir yang dapat encer atau kental tergantung siklus hormon, tidak berbau serta tidak menimbulkan gatal, perih, nyeri dan jumlahnya tidak terlalu banyak maka Anda tidak perlu mengkhawatirkan hal tersebut. Keputihan Anda termasuk wajar.

Keputihan yang tidak normal dapat disebabkan oleh berbagai macam infeksi, mulai dari infeksi bakteri, parasit, atau jamur. .
Tapi sekarang ga perlu khawatir lagi, serahkan kepada Majakani Kanza si kecil imut dengan sejuta manfaat yang sudah terbukti selama 6 tahun ini recommend banget deh.. Yang belum pakai yuk dicoba... .
#ownerkanza #kanzalovers #kanzalingua #miminkanza #jamu #majakanikanza #sehatalami #herbalasli #ramuanherbal #ramuanaceh #manfaatkanza #kanzainfo #homemade #healthyadvice #bundapintar #mamahmuda #wanita #wanitakarir #branded #trusted #recomended #indonesia #pesonaindonesia #produkindonesia #anakkuliah #istricerdas #muslimah #muslimahsyariindonesia #anakkost ----------------------------
.
Order/Konsul
WA:085215207913
Pin:D40C2F3D

・・・
@habibah_kanza
Buat kalian yg mau manjain pasangan dan juga ada masalh seputar area kewanitaan yuk buat follow @habibah_kanza kita punya sosuli nya bikin pasangan betah d rumah dan V trbebas dri masalh=-) Penasaran yuk buruan order sist di @habibah_kanza .
Yuk kepoin instragram nya @habibah_kanza menjual berbagi produk yg di butuhkan wanita.
@habibah_kanza menjual πŸ‘‰ majakani kanza 100% original
πŸ‘‰ sabun kanza
πŸ‘‰cream hn 100% original.

#keputihanhilang #keputihan #kistamiombablas #promil #majakanikanzamurah #majakanikanza
#testimoni #testikanza #testimonikanzamajakani #testimajakani #agen #memberkanza #distributor #kista #keputihan #miom #kankerserviks #herbal #alami #obattelathaid #obatjenggerayam #obatkutilkelaminwanita
#kosmetik
#kosmetikmurah
#pembersihwajah
#pembersihwajahmurah
#pembersihwajahberjerawat
#pembersihwajahalami

.
.
Yahoooooiiiiii...!!!!!! Emang gak salah deh kalau kamu pakai MAJAKANI KANZA
.
gak perlu worry worry lagi utk masalah kewanitaan kamu
.
Keputihan, haid tidak teratur, kista, miom, candyloma, perapat miss V, promil, pelancar ASI, pencegahan kanker dan yang lainnya... .
Bisa banget nih... Ampuh pokonya... .
Herbal 100% .... Jamu 100%
.
MAJAKANI KANZA hadir disini nih
.
MAU????? .
chat mimin for more info ya... .
.
#ownerkanza #kanzalovers #majakanikanza #realtesti #ampuh #jamu #herbal #homemade #ramuanaceh #produkasliindonesia #branded #trusted #recomanded #healthadvice #bunda #mama #mahmud #wanitakarir #muslimah #ristytagor #amyqanita #cindyfatikasari #tyasmirasih #okyagustina #drozindonesia #IDI #indonesiasehat #pesonaindonesia #wajahbundaislami #sahabat --------------------
.
Order/Konsul
WA: 085215207913
Pin:D40C2F3D

MOST RECENT

Apa sih Kanza atau Majakani Kanza?? Untuk yang belum tahu ini loh mimin kasih tau info tentang si mungil yang cetar πŸ’
.
KANZA adalah ramuan herbal (jamu) asli dari Aceh, dengan bahan buah MAJAKANI yang terbukti manjur untuk menyempitkan vagina serta mengobati berbagai penyakit kewanitaan seperti keputihan, miom dan kista. Majakani (Quercus Infectoria) adalah tanaman yang banyak sekali khasiatnya. Di China, Malaysia, Arab, India, Brunei, Iran dan tentu saja di Indonesia, majakani dipakai untuk bahan obat herbal.
.
Buahnya sangat manjur untuk mengatasi berbagai penyakit kewanitaan seperti keputihan dll. Nutrisi yang terkandung dalam buah ini antara lain: Vitamin A, vitamin C, Zat Besi, Protein, Serat, Karbohidrat, Kalsium dan Antioksidan.
.
MANFAAT KANZA:
Mengatasi berbagai masalah kewanitaan seperti: keputihan, gatal-gatal dan bau tak sedap.
Membersihkan vagina dari kuman dan bakteri.
Melancarkan haid.
Mengatasi Condyloma, Keputihan Parah, Kista, Miom dan Tumor Dinding Rahim.
Mengencangkan / menyempitkan vagina.
Membantu program kehamilan.
Memproduksi ASI menjadi melimpah.
Mengatasi Tiroid.
Mengatasi Wasir.
Dll. .
#ownerkanza #kanzalovers #kanzalingua #miminkanza #jamu #majakanikanza #sehatalami #herbalasli #ramuanherbal #ramuanaceh #manfaatkanza #kanzainfo #homemade #healthyadvice #bundapintar #mamahmuda #wanita #wanitakarir #branded #trusted #recomended #indonesia #pesonaindonesia #produkindonesia #pilihan #istricerdas #muslimah #muslimahsyariindonesia #idi

Kabar gembira kaaannn... !!!!
.
Buat kamu yang lagi menyusui nih moms... . .
Sambil merawat kewanitaan kamu dengan KANZA
.
Moms... Bisa dapat manfaat KANZA untuk penambah asi buat dedek bayi
.
Moms sehat
Baby pun sehat
.
.
Ayo cussss pilih KANZA !!!!!!
.
#ownerkanza #kanzalovers #kanzalingua #miminkanza #majakanikanza #majakani #bunda #bundacantik #mamahmuda #wanitakarir #businesswoman #istrisholehah #istriidaman #ayahbunda #keluarga #healthyadvice #mahasiswi #hijabstyle #produkindonesia #muslimah #ramuanaceh #jamu #realtesti #branded #trusted #testikanza #kekinian #followme #likeme

.
Kabar gembira kaaannn... !!!!
.
Buat kamu yang lagi menyusui nih moms... . .
Sambil merawat kewanitaan kamu dengan KANZA
.
Moms... Bisa dapat manfaat KANZA untuk penambah asi buat dedek bayi
.
Moms sehat
Baby pun sehat
.
.
Ayo cussss pilih KANZA !!!!!!
.
#ownerkanza #kanzalovers #kanzalingua #miminkanza #majakanikanza #majakani #bunda #bundacantik #mamahmuda #wanitakarir #businesswoman #istrisholehah #istriidaman #ayahbunda #keluarga #healthyadvice #mahasiswi #hijabstyle #produkindonesia #muslimah #ramuanaceh #jamu #realtesti #branded #trusted #testikanza #kekinian #followme #likeme

.
Satu botol untuk seribu manfaat !!!!!
Siapa yang gak jatuh cinta sama MAJAKANI KANZA
.
Gak ribet, gak mahal, dan efektif....
.
Mau kaaannn ?????
Yaa kaaannnn ?????
.
Chat mimin for more info
.
.
.
#ownerkanza #kanzalovers #kanzalingua #miminkanza #jamu #majakanikanza #sehatalami #herbalasli #ramuanherbal #ramuanaceh #manfaatkanza #kanzainfo #homemade #healthyadvice #bundapintar #mamahmuda #wanita #wanitakarir #branded #trusted #recomended #indonesia #pesonaindonesia #produkindonesia #anakkuliah #istricerdas #muslimah #muslimahsyariindonesia #anakkost ----------------------------
.
Order/Konsul
WA:085215207913
Pin:D40C2F3D

.
Hayyoo jangan wajah aja yang dirawat
.
Miss V juga perlu dijaga loh. Itu kan asset utama wanita. .
Yuk seimbangin semuanya dengan jaga seluruh anggota tubuh kita dari dalam dan luar.
.
Untuk urusan kewanitaan serahkan aja sama si imut Majakani Kanza.. .
.
#ownerkanza #kanzalovers #kanzalingua #miminkanza #majakanikanza #majakani #bunda #bundacantik #mamahmuda #wanitakarir #businesswoman #istrisholehah #istriidaman #ayahbunda #keluarga #healthyadvice #mahasiswi #hijabstyle #produkindonesia #muslimah #ramuanaceh #jamu #realtesti #branded #trusted #testikanza #kekinian #followme #likeme --------------------
.
Order/Konsul
WA: 085215207913
Pin:D40C2F3D

.
Satu macam jamu solusi 3 masalah sekaligus
.
Konsumsi MAJAKANI KANZA menuntaskan sekaligus gangguan haid tidak lancar, keputihan dan promil
.
Wiiihhhhhhh.... emang cetttaarrrr khasiat MAJAKANI KANZA
.
So....
Jadilah wanita beruntung berikutnya....
.

#ownerkanza #kanzalovers #kanzalingua #miminkanza #jamu #majakanikanza #sehatalami #herbalasli #ramuanherbal #ramuanaceh #manfaatkanza #kanzainfo #homemade #healthyadvice #bundapintar #mamahmuda #wanita #wanitakarir #branded #trusted #recomended #indonesia #pesonaindonesia #produkindonesia #anakkuliah #istricerdas #muslimah #muslimahsyariindonesia #anakkost ----------------------------
.
Order/Konsul
WA:085215207913
Pin:D40C2F3D

.
.
Hay cantikkk.. Coba cek nih... .
Kamu yg punya keluhan kesehatan kewanitaan
.
Miom, kista, haid tidak lancar, candyloma, wasir, polip rahim atau yg lain? .
Ayo di ikhtiarkan dengan MAJAKANI KANZA
.
insyaallah... Dengan pemakaian yg baik sesuai aturan, maka akan teratasi
.
Sudah banyak loh yg sudah mencoba,....
.
Chat mimin for more info.. .
.
#ownerkanza #majakanikanza #kanzaherbal #kanza #kanzalovers #testikanza #realtestikanza #kanzainfo #ikatandokterindonesia #IDI #dokterindonesia #herbal #rahasiawanita #wanitaindonesia #wanitacerdas #pilihancerdas #wanitasholehah #artisindonesia #miminkanza #raffinagita #armanddewigita #ayutingting #princesssyahrini #juliaperez #dewipersik #drozzindonesia #curahanwanitaindonesi #islamituindah #matanajwa --------------------
.
Order/Konsul
WA: 085215207913
Pin:D40C2F3D

Mauu menjadi testi kami berikutnya, Yuk cek IG kami, seputar kehamilan.
membantu PASUTRI supaya cepat hamil atau mempunyai m0m0ngan dengan met0de yang relatif singkat, apapun penghalangnya, seperti :
KISTA
MIOM
SIKLUS HAID TIDAK LANCAR
TUBA FALOPI
OBESITAS / KEGEMUKAN
KEKURUSAN
KELAINAN MULUT RAHIM
KELAINAN RAHIM
INVEKSI VAGINA (keputihan)
KURET BERULANG-ULANG
PCOS /PCO
ENDOMETRIOSIS
VARIKOKEL
TORCH (virus/bakteri),DLL

Kami punya s0lusi yang cepat, tepat, efektif dan sehat. 95% TERBUKTI KEBERHASILANNYA. KONSULTASI GRATIS
Harap menghubungi kami,
BBM => D569EBAB
WA => 085853706961 #distributor#majakanikanzamurah #majakanikanza #testimoni #testikanza # testimonikanzamajakani #testimajakani #promil #agen #kista #miom # kankerserviks #herbal #distributor #berkualitas #monel #probolt #murah #aman #terpercaya #terbaik #istimewa #matic #sport #honda #yamaha #thailook #indolook #mothai #lokal #produsen #aksesoris #

.
Apa sih Kanza atau Majakani Kanza?? Untuk yang belum tahu ini loh mimin kasih tau info tentang si mungil yang cetar πŸ’
.
KANZA adalah ramuan herbal (jamu) asli dari Aceh, dengan bahan buah MAJAKANI yang terbukti manjur untuk menyempitkan vagina serta mengobati berbagai penyakit kewanitaan seperti keputihan, miom dan kista. Majakani (Quercus Infectoria) adalah tanaman yang banyak sekali khasiatnya. Di China, Malaysia, Arab, India, Brunei, Iran dan tentu saja di Indonesia, majakani dipakai untuk bahan obat herbal.
.
Buahnya sangat manjur untuk mengatasi berbagai penyakit kewanitaan seperti keputihan dll. Nutrisi yang terkandung dalam buah ini antara lain: Vitamin A, vitamin C, Zat Besi, Protein, Serat, Karbohidrat, Kalsium dan Antioksidan.
.
MANFAAT KANZA:
Mengatasi berbagai masalah kewanitaan seperti: keputihan, gatal-gatal dan bau tak sedap.
Membersihkan vagina dari kuman dan bakteri.
Melancarkan haid.
Mengatasi Condyloma, Keputihan Parah, Kista, Miom dan Tumor Dinding Rahim.
Mengencangkan / menyempitkan vagina.
Membantu program kehamilan.
Memproduksi ASI menjadi melimpah.
Mengatasi Tiroid.
Mengatasi Wasir.
Dll. .
#ownerkanza #kanzalovers #kanzalingua #miminkanza #jamu #majakanikanza #sehatalami #herbalasli #ramuanherbal #ramuanaceh #manfaatkanza #kanzainfo #homemade #healthyadvice #bundapintar #mamahmuda #wanita #wanitakarir #branded #trusted #recomended #indonesia #pesonaindonesia #produkindonesia #pilihan #istricerdas #muslimah #muslimahsyariindonesia #idi

Akibat jamur/kandidosis vaginalis yaitu keputihan yang berwarna putih seperti susu dan sangat gatal
Akibat ketidakseimbangan bakteri normal di vagina/vaginosis bakteri yaitu keputihan yang berwarna putih atau abu-abu disertai bau amisAkibat infeksi parasit/trikomoniasis yaitu keputihan yang berwarna kuning kehijauan atau berbuih dan sangat gatal
Akibat infeksi menular seksual(gonore,clamydia, herpes) yaitu keputihan yang berwarna kuning kehijauan dapatdisertai dengan nyeri BAK dan perdarahan, dpat juga menyebabkan nyeri panggul.

#majakanikanza#kanza#jamu#dinkes#jamu aman#keputihan#miom#kista#servix

Selama ini banyak ibu hamil yang beranggapan posisi melahirkan hanya berbaring (litotomi) atau setengah duduk. Padahal nenek moyang kita dengan segala kearifan lokalnya mempunyai kebiasaan melahirkan dengan cara jongkok atau berdiri. Inilah yang disebut sebagai posisi persalinan aktif, seperti terlihat pada ilustrasi.

Semua posisi pada dasarnya ada kelebihan dan kekurangannya. Dari lima posisi melahirkan normal berikut, mana yang paling nyaman? .
.
* Posisi Litotomi (Berbaring)
Karena menjadi posisi melahirkan paling umum, secara psikologis membuat Mama merasa lebih mantap. Posisi ini pun membuat dokter leluasa membantu proses persalinan karena jalan lahir menghadap ke depan. .
.
* Water Birth
Keuntungan melahirkan di air adalah ibu sangat relaks, karena adanya relaksasi semua otot tubuh, terutama otot-otot yang terkait dengan proses persalinan. .
.
* Posisi Jongkok
Beberapa suku di kawasan Indonesia Timur, mulai di Lombok Timur hingga Papua, kaum wanitanya memiliki kebiasaan melahirkan dengan cara jongkok. .
.
* Posisi Setengah Duduk
Posisi ini mengharuskan Mama duduk dengan punggung bersandar bantal, kaki ditekuk dan paha dibuka ke arah samping.
.
* Posisi Lateral (Miring)
Posisi ini mengharuskan ibu hamil berbaring miring ke kiri atau ke kanan. Salah satu kaki diangkat sedangkan kaki lainnya dalam keadaan lurus. Biasa dilakukan bila posisi kepala bayi belum tepat.
Punya pertanyaan seputar masalah penghambat kehamilan bunda.!!! ----------------------------------------
οΈβœ” contact person :
οΈβœ” BBM : D237CC62
οΈβœ” WhatsApp : 085145976082
Bagaimana pendapatmu guys! 😍

Semoga bermanfaat, jangan lupa share. Siapa tau teman anda membutuhkan informasi ini. πŸ˜‰

Tekan β™₯, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info tentang program kehamilan.!!! βž–βž–βž–

Konsultasi gratis..! Cepat mengatasi berbagai penghambat Kehamilan : penyumbatan tuba falopi, kista, miom, pcos, Haid tidak teratur, Torch, Azoospermia, varikokel dll. Yuk bunda konsul langsung ke kami add PIN BBM: D0C7D9D2 dan WA 085895121944
sudah banyak bunda" yg berhasil hamil πŸ‘
#manjakanioriginal #manjakaniacehmurah #manjakanikanzamurah #manjakani #manjakanikanza #manjakaniasli #manjakaniaceh #obatkeputihan #obatkista #obatherbal #manjakanimurah #atasikeputihan #jamukeputihan #programhamil #jamuherbal #jamumajakanikanza #sarirapet #pasutri #solusikeputihan #cantikluardalam #jualmanjakanikanza #herbal #kanzaoriginal #kanzaasli #rapetwangi #kanzamajakani #olshopbekasi #majakani #majakanikanza

PERAPAT MISS V INI BEST SELLER BANGET 😍
.
bukan hanya merapatka, tapi bau WANGInya maksimal, keputihan Hilang, elastisita.. semua teratasi oleeh si Stick Ajaib CRYSTAL X 😍
.
Yuuuk buruaan perawatan dengan CRYSTAL X

WA : 0858 63775693
BB : D85F24B4

#crystalx
#crystalxbandung
#crystalxjakarta
#crystalxbekasi
#ratusvagina
#ratusmissv
#perapatmissv
#keputihan
#missvwangi
#keputihanhilang
#keputihan
#kistamiombablas
#majakanikanzamurah
#majakanikanza
#testimoni
#testikanza
#testimonikanzamajakani
#testimajakani
#memberkanza
#kankerserviks
#obattelathaid
#obatkutilkelaminwanita

PERAPAT MISS V INI BEST SELLER BANGET 😍
.
bukan hanya merapatka, tapi bau WANGInya maksimal, keputihan Hilang, elastisita.. semua teratasi oleeh si Stick Ajaib CRYSTAL X 😍
.
Yuuuk buruaan perawatan dengan CRYSTAL X

WA : 0858 63775693
BB : D85F24B4

#crystalx
#crystalxbandung
#crystalxjakarta
#crystalxbekasi
#ratusvagina
#ratusmissv
#perapatmissv
#keputihan
#missvwangi
#keputihanhilang
#keputihan
#kistamiombablas
#majakanikanzamurah
#majakanikanza
#testimoni
#testikanza
#testimonikanzamajakani
#testimajakani
#memberkanza
#kankerserviks
#obattelathaid
#obatkutilkelaminwanita

follow this page in feedly

Most Popular Instagram Hashtags