[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#mainsains

62 posts

TOP POSTS

Punya botol air mineral beaar & pompa sepeda? Ayo Main! ๐Ÿ˜„

#Repost @thedadlab
ใƒปใƒปใƒป
Do you know how clouds form in the sky? Here is a quick experiment I showed to Alex to demonstrate how pressure change can do just that. To do this experiment at home you would need: a plastic bottle, rubbing alcohol, air pump, champagne cork and ball pump needle adaptor. Full video tutorial is up on my youtube channel youtube.com/c/thedadlab [link in my profile]
#thedadlab_experiments
#liburananak #liburandirumah #mainsains

Keseruan main Tic Tac Toe di halaman @rumah_sains_ilma ... #tictactoe #game #gameseru #kegiatanramadhan #mainsains

[Lanjut] Main Sains: sesi ini mewarnai gambar rahasia diatas kertas putih
Dengan cairan warna yg aman tentunya..
..
Ketika lilin tergores dikertas dan ditempa pewarna..maka akan muncul sebuah gambar
..
Minyak dan air tak pernah bersatu..Ahaaa seperti lilin dan pewarna ini.
๐ŸŒผ๐ŸŒฟ Apalagi pewarna merah kesukaan si kakak..semakin cetar
#montessori3yo #mainsains #impossible

main sains lagi yuuk ...
ada 2 paket sains yang hadir kali ini,
bertema Energy dan Magic of Science.
masing-masing berisikan 6 produk.
periode pesan : 3 - 31 Oktober 2016

#rumahsainsilma#mainsains#paketsains#energy#magic#belajarasik

Anak mulai liburan dan main di rumah aja?
Yuk ajak mereka main sains dengan air seperti ini.. Total Fun! โค๏ธ #Repost @diyempire ใƒปใƒปใƒป
#liburananak #sains
#mainsains

Anak-anak paling tertarik dengan cairan berwarna-warni..mereka sudah tidak sabar pengen eksperimen.. selalu bertanya apa ini kak untuk apa ini kak bagaimana ini kak boleh coba tidak kak????? Aku suka sains kak aku pengen main sains kak bagaimana caranya??๐Ÿค—๐Ÿ˜€๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜ฎ๐Ÿค“๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ‘ฆ๐Ÿ‘ง๐Ÿ‘จ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿ‘ฏ๐Ÿ‘ฑ๐Ÿ™Ž๐Ÿ™†๐Ÿ’๐Ÿ™‹๐Ÿ™Œ๐Ÿ’ฅ๐Ÿ’ฆ
#mainsains #sainssederhana #belajarsains #akusukasains #sainsituasyik #sainsitumenyenangkan #sainsitubikinpenasaran #eksperimen #eksperiment #sains #rumahsainsilma

ScienceInTube...
Kit eksperimen sains dari @rumah_sains_ilma yang bisa dimainkan sendiri di rumah..bisa untuk aktivitas ketika liburan juga..main juga bisa belajar.. #mainsains #ekaperimen #kitsains #kiteksperimen #sainsseru #sainsasik #sainsmenyenangkan #sainsitubikinpenasaran #rumahsainsilma

MOST RECENT

Lagi-lagi belajar angka.. kali ini lebih "usaha" dikit.. sambil belajar mewarnai skalian hehehehe daaan ditambah pake acara meronce untuk melatih motorik dan kesabarannya juga.. Nah sebetulnya bisa skalian memantapkan latihan mengenal warna tinggal masukin aja warna2 yg sama sesuai ekor tikusnyaaa... cuma anaknya lg ga mood krn udh kelelahan bantuin bikin tikusnya hihihi
.
.
Selamat mencoba .. versi panjangnya tar upload di youtube diary mimo yaaa... masih di edit ๐Ÿ˜‚
.
#mainsains #science #playscience #scienceathome #themomlab #scientology #kidssciencelab #kidslab #kidsscience #scienceforkids #thedadlab #peragaansainsanak #sainspaud #bermainsains #sainsdirumah #sainssederhana #sainsanak #sainssederhana #sainsseru #diarymimo #maindirumah #belajardirumah #kidsexperiment #eksperimenanak #indovidgram #ivgkids #montessorietkinlikleri #diy @diy.amazing.diy #anakID @indovidgram @anak.id @thesmartmamas

Ini sih bukannya Mimo yg eksploitasi biar anaknya masuk tv terus... tapi liat Arsenio happy liat mukanya sering nongol di tv, jadi bikin dia lebih percaya diri.. .
.
Tiap hari ngajakin bikin video .. malah dia yg sering ngasih ide main.. yaaaa meskipun pd akhirnya ide dia sulit dieksekusi krn dicampur fiksi ๐Ÿ˜‚
.
.
Tp kl ditanya.. Arsenio cita2nya mau masuk tv ngga? Jawabnya selalu "cita2 aku kan mau jd fireman mim krn aku berani lawan api"
.
.
#mainsains #playscience #berhitung #themomlab #scientology #kidssciencelab #kidslab #kidsscience #scienceforkids #thedadlab #sainspaud #bermainsains #sainsdirumah #sainssederhana #sainsanak #sainssederhana #sainsseru #diarymimo #maindirumah #belajardirumah #kidsexperiment #eksperimenanak #indovidgram #ivgkids #montessorietkinlikleri #diy #anakID #goodpeople #nettv #netcj #netmediatama

Acara BI Kid science 2017 dalam rangkaian acara memperingati HUT RI ke 72th. Alhamdulillah dapat pengalaman dan teman baru..Terima kasih untuk hari ini teman-teman.. geser-geser >>>>
#science #sainsbikinpenasaran #sainsmenyenangkan #sains #mainsains #rumahsainsilma

Pas belanja sayuran mimo liat ada tempat telor puyuh nganggur ... untung mba sayurnya baik hati.. jd boleh diminta hehehehhehe
.
.
.
Mimo hrs banyak cari ide lg ... gimana caranya bikin mainan dari barang2 yg ada di sekitar kita ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„
.
.

#mainsains #science #playscience #scienceathome #themomlab #scientology #kidssciencelab #kidslab #kidsscience #scienceforkids #thedadlab #peragaansainsanak #sainspaud #bermainsains #sainsdirumah #sainssederhana #sainsanak #sainssederhana #sainsseru #diarymimo #maindirumah #belajardirumah #kidsexperiment #eksperimenanak #indovidgram #ivgkids #montessorietkinlikleri #diy @diy.amazing.diy

Siapa sangka bisa menginjakkan kaki di sini... Bismillah.. on proses.. #event #mainsains #sainsbikinpenasaran #sainsmenyenangkan #sainsseru #sainsdisetiapmaknaIndonesia

SIMSALABIM ABAKADABRAAAAAA... ini sulap ala Arsenio .. kaleng kosong diisi air sedikit.. teruuuusss dimiringing... TARAAAAA.. ngga tumpah deh... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ (iya in aja deh yaaa) awalnya dia pun bingung ...
.
.
#mainsains #science #playscience #scienceathome #themomlab #scientology #kidssciencelab #kidslab #kidsscience #scienceforkids #thedadlab #peragaansainsanak #sainspaud #bermainsains #sainsdirumah #sainssederhana #sainsanak #sainssederhana #sainsseru #diarymimo #maindirumah #belajardirumah #kidsexperiment #eksperimenanak #indovidgram #ivgkids #montessorietkinlikleri @diy.amazing.diy #selebkiddos

Pernah ngga bikin percobaan sains dan kacau? Pernah bangeeeeeeetttt.. ini salah satunya
.
.
Di video ini Arsenio terlalu semangat, jd serba ngebut. .
1. Setelah tuang air hrsnya Nio masukin pewarna dl eh tiba2 dia langsung tuangin minyak sampe penuh
.
2. Pas masukin tablet harusnya 4 potong aja.. ehh dia masukin 6 sekaligus.. alhasil bubblenya kebanyakan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
.
.
Arsenio itu kl lg main sains emang ngga mau disela.. kl dia udh ngerti yaaa dia mainin aja sendiri.. asik sendiri aja .. yaudah lah yaaa drpd moodnya jd jelek dia uring2an.. jd beginilah hasilnya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ .. yang penting Arsenio happy.. โคโค
.
.
#mainsains #science #playscience #scienceathome #themomlab #scientology #kidssciencelab #kidslab #kidsscience #scienceforkids #thedadlab #peragaansainsanak #sainspaud #bermainsains #sainsdirumah #sainssederhana #sainsanak #sainssederhana #sainsseru #diarymimo #maindirumah #belajardirumah #kidsexperiment #eksperimenanak #indovidgram #ivgkids #montessorietkinlikleri

[Lanjut] Main Sains: sesi ini mewarnai gambar rahasia diatas kertas putih
Dengan cairan warna yg aman tentunya..
..
Ketika lilin tergores dikertas dan ditempa pewarna..maka akan muncul sebuah gambar
..
Minyak dan air tak pernah bersatu..Ahaaa seperti lilin dan pewarna ini.
๐ŸŒผ๐ŸŒฟ Apalagi pewarna merah kesukaan si kakak..semakin cetar
#montessori3yo #mainsains #impossible

Hari ini kita main sains.
Aktivitas menggambar dan mewarnai menggunakan lilin dan pewarna makanan
Semua kreativitas ini dari Rumah Sains Ilma
1. Menggambar menggunakan lilin diatas kertas putih
2. Wowww gambar rahasia apa yaa??
3. Kita cek sesaat lagi yaa..
..
Usia menjelang 3 tahun ini, diharapkan si kakak bisa menggambar dimensi bentuk yg menyerupai sesuatu yg utuh.
Dia suka sekali gambar ikan, ada badanya, matanya, ekornya mama..
๐Ÿ’•๐ŸŸ๐Ÿ‹ #montessori3yo #mainsains #preschool

Gimana caranya arsenio bisa matiin api di lilin tanpa ditiup???
.
.
Cuma pakai gelas,piring,lilin,korek,air diberi pewarna .
.
.
Main ini arsenio bisa ulang2 sampai lilinnya habis ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
#mainsains #science #playscience #scienceathome #themomlab #scientology #kidssciencelab #kidslab #kidsscience #scienceforkids #thedadlab #peragaansainsanak #sainspaud #bermainsains #sainsdirumah #sainssederhana #sainsanak #sainssederhana #sainsseru #diarymimo #indovidgram #IVGkids #montessorietkinlikleri

Keseruan main Tic Tac Toe di halaman @rumah_sains_ilma ... #tictactoe #game #gameseru #kegiatanramadhan #mainsains

Program liburan @rumah_sains_ilma kali ini "Science Toys"
Kita membuat mainan sains yang seru lho dari berbagai bahan di sekitar kita ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ™…๐Ÿ™Ž๐Ÿ˜๐Ÿ—ž....meskipun puasa tapi tetap semangat bermain sains.. #sainsmenyenangkan #sainsfieldtrip #sainsitumenyenangkandanbikinpenasaran #sainsasik #sainsbikinpenasaran #sciencetoys #belajarsains #mainsains #rumahsainsilma #liburan #kegiatanramadhan

Libur puasa dan libur akhir semester telah tiba ...
Yuk isi liburanmu di Rumah Sains ilma. Seru-seruan bikin mainan sains di program liburan Science Toys.
Pilih tanggalnya dan segera daftar ke Rumah Sains ilma di 021-74631039 atau 085105042545 (kak Yani / kak Fina)

#liburananak#liburanseru#liburansains#rumahsainsilma#2017#sainsseru#sainsasik#belajarsains#mainsains#maknasains#science#sciencetoys#eksperimensains#eksperimen#liburan

Most Popular Instagram Hashtags