#maindukun

MOST RECENT

#MAINDUKUN
Cemana menurut kelen? Udah cocok belom awak jadi dukun?๐Ÿ˜‚ .
.
Ni buat kelen yang suka minta pertolongan ke dukun apa apa ke dukun, gak ada pulsa ke dukun, udahlah tobat kelen, kita punya tuhan , doa aja ke tuhan pasti di kabulkan , mantap kali ya kata kata aku? ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜œ .
.
Jangan kelen tiru si @wikasalim dan @sabakirana ๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘ .
.
๐ŸŽฅ : @candrapermanash @kamasaproject .
.
#dagelan #komedi #comedy #parody #ngakakkocak #vidgram #videogram #maellee #maellers #wikasalim #wisher #sabakirana #sabanizers #kamasaproject @dagelan @ngakakkocak

Dari Abu Hurairah, dari Nabi Shallallahu โ€˜alaihi wasallam , beliau bersabda: โ€œJauhilah tujuh (dosa) yang membinasakan!โ€ Mereka (para sahabat) bertanya: โ€œWahai, Rasรปlullรขh, apakah itu?โ€ Beliau menjawab: โ€œSyirik kepada Allรขh, sihir, membunuh jiwa yang Allรขh haramkan kecuali dengan benar, memakan riba, memakan harta anak yatim, berpaling dari perang yang berkecamuk, menuduh zina terhadap wanita-wanita merdeka yang menjaga kehormatan, yang beriman, dan yang bersih dari zinaโ€. [Hadits shahรฎh riwayat Bukhari, no. 3456; Muslim, no. 2669]. #dakwah #tauhid #islamindah #islamicquotes #dukun #maindukun #dosa #sihir #syrik

Setelah membunuh suaminya dengan cara berdukun
kini istrinya kembali kerumah suaminya๐Ÿ˜ฏ
wah wahhh kini pertarungan semakin sengit diantara pelakor dan istri yg terbuang ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
kira kira gimana yah selanjutnya
kuy liat gaes
๐ŸŽฌ MAIN DUKUN PART III

#videogram
#videomedan
#ngakakkampret_
#ngakaksehat
#hitsmedan
#videomedan
#maindukun
#dagelan
#videolucu
#pelakor
#ngakakkocak

".....Gapapa kamu menghianati atau menyakiti aku
tapi kalo seandainya kamu tiba tiba muntah paku dan darah
jangan tanya lagi siapa yang ngelakuinnya"
itu kali kata yang cocok buat scene ini๐Ÿ˜†
intinya jangan terlalu nyakitin seseorang ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
๐ŸŽฌ MAIN DUKUN PART II (18+) #dagelan
#ngakakkampret_
#ngakakkocak
#hitsmedan
#videogram
#videomedan
#kekinian
#kidsjamannow
#maindukun

Terkadang cowok emang gitu
meninggalkan berlian demi sebiji cabe yang pandai bersolek kan kasian istrinya diusir gegara cabe sebijik๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
๐ŸŽฌ Main dukun part I
#videogram
#videomedan
#ngakakkocak
#ngakakkocak
#ngakaksehat
#hitsmedan
#kekinian
#maindukun
#pelakor
#ngakakkampret_
#dagelan

Jangan pernah khawatir tentang apapun juga Mbah......
Tetaplah berpegang teguh dalam Tuhan.....
Biarkan mereka yang masih selalu khawatir dan selalu merasa takut tersaingi sibuk dengan kekhawatiran mereka sendiri.....
Biarkan mereka yang masih sibuk mencurangi merasa asyik dan senang dengan kesibukannya itu...
Biarkan mereka tersenyum dan tertawa dibelakangmu karena merasa telah berhasil menjatuhkan mu....
Tanpa mereka sadari bahwa mereka sedang menggali neraka mereka sendiri....
Karena siapa menanam pasti menuai....
Karena Tuhan telah menentukan segala sesuatunya tanpa mengurangkan...dan melebih-lebihkan... Sekeras apapun mereka berusaha menjatuhkan mu....
Tuhan tidak akan membiarkan mu sampai tergeletak.....
Justru Tuhan akan mengangkat mu lebih tinggi dari mereka.....
Maka dari itu,,,,
Tetaplah tegar...sabar....dan berpengharapan hanya dalam Tuhan....
Dan selalu doakan mereka agar Tuhan mengampuni apa yang telah mereka lakukan.....
"Wong luweh ((sabar))...mesti luwih ((lebih))"
#sabar
#berpengharapan
๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž
((Aku kira mereka sudah berubah.... weladalah....jebul kok apik njobone tok...njerone tetep bosok....#maindukun #dukunbertindak wkwkwkwkwk....)))
Ingat lek brooo....Iri dan dengki itu hanya akan membuatmu sakit jiwa!!!!!
#fake
#palsu
#fakeface
#kepalsuan

#Repost @maell_lee with @instatoolsapp ใƒปใƒปใƒป
#MAINDUKUN
Cemana menurut kelen? Udah cocok belom awak jadi dukun?๐Ÿ˜‚ .
.
Ni buat kelen yang suka minta pertolongan ke dukun apa apa ke dukun, gak ada pulsa ke dukun, udahlah tobat kelen, kita punya tuhan , doa aja ke tuhan pasti di kabulkan , mantap kali ya kata kata aku? ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜œ .
.
Jangan kelen tiru si @wikasalim dan @sabakirana ๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘ .
.
๐ŸŽฅ : @candrapermanash @kamasaproject .
.
#dagelan #komedi #comedy #parody #ngakakkocak #vidgram #videogram #maellee #maellers #wikasalim #wisher #sabakirana #sabanizers #kamasaproject @dagelan @ngakakkocak

Dari kemaren kayaknya gini terus nih kiper

#mangujang #maindukun #pemujasetan

@Regranned from @infoheboh - #MAINDUKUN
Cemana menurut kelen? Udah cocok belom awak jadi dukun?๐Ÿ˜‚ .
.
Ni buat kelen yang suka minta pertolongan ke dukun apa apa ke dukun, gak ada pulsa ke dukun, udahlah tobat kelen, kita punya tuhan , doa aja ke tuhan pasti di kabulkan , mantap kali ya kata kata aku? ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜œ .
.
Jangan kelen tiru si @wikasalim dan @sabakirana ๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘ .
.
๐ŸŽฅ : @@maell_lee
.
#infoheboh #dagelan #komedi #comedy #parody #ngakakkocak #vidgram #videogram #maellee #maellers #wikasalim #wisher #sabakirana #sabanizers #kamasaproject - #regrann

#MAINDUKUN
Cemana menurut kelen? Udah cocok belom awak jadi dukun?๐Ÿ˜‚ .
.
Ni buat kelen yang suka minta pertolongan ke dukun apa apa ke dukun, gak ada pulsa ke dukun, udahlah tobat kelen, kita punya tuhan , doa aja ke tuhan pasti di kabulkan , mantap kali ya kata kata aku? ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜œ .
.
Jangan kelen tiru si @wikasalim dan @sabakirana ๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘ .
.
๐ŸŽฅ : @@maell_lee
.
#infoheboh #dagelan #komedi #comedy #parody #ngakakkocak #vidgram #videogram #maellee #maellers #wikasalim #wisher #sabakirana #sabanizers #kamasaproject

#MAINDUKUN
Cemana menurut kelen? Udah cocok belom awak jadi dukun?๐Ÿ˜‚ .
.
Ni buat kelen yang suka minta pertolongan ke dukun apa apa ke dukun, gak ada pulsa ke dukun, udahlah tobat kelen, kita punya tuhan , doa aja ke tuhan pasti di kabulkan , mantap kali ya kata kata aku? ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜œ .
.
Jangan kelen tiru si @wikasalim dan @sabakirana ๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘ .
.
๐ŸŽฅ : @candrapermanash @kamasaproject .
.
#dagelan #komedi #comedy #parody #ngakakkocak #vidgram #videogram #maellee #maellers #wikasalim #wisher #sabakirana #sabanizers #kamasaproject @dagelan @ngakakkocak

Bisa di geser samping โชโชโชโชโช
Kami dari tim @potonganfilm turut berduka cita atas meninggalnya almarhumah Julia Perez, seorang penyanyi dangdut, model, aktris, presenter dan pesohor berkebangsaan Indonesia. Sering kali ia masuk dalam dunia perfilman Indonesia walaupun di beberapa film hanya menjadi figuran dan beberapa film menjadikannya aktor utama, Berikut adalah film-film yang pernah di perankan oleh almarhumah Julia Perez :
Nagabonar Jadi 2 (2007)
Coklat Stroberi (2007)
Beranak Dalam Kubur (2007)
Susahnya Jadi Perawan (2008)
Basahhh... (2008)
The Shaman (2008)
Hantu Jamu Gendong (2009)
Sumpah, (Ini) Pocong! (2009)
Kuntilanak Kamar Mayat (2009)
Bukan Cinta Biasa (2009)
Mau Dong Ah (2009)
Jeritan Kuntilanak (2009)
Suami Suami Takut Istri (2009)
Sst...Jadikan Aku Simpanan (2010)
Te(Rekam) (2010)
Istri Bo'ongan (2010)
Arwah Goyang Jupe-Depe (2011)
Kuntilanak Kesurupan (2011)
Pocong Minta Kawin (2011)
Rumah Bekas Kuburan (2012)
Bangkit dari Kubur (2012)
Kutukan Arwah Santet (2012)
Gending Sriwijaya (2013)
Perawan Seberang (2013)
3 Cewek Petualang (2013)
Caleg By Accident (2014)
Main Dukun (2014)
Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar (2014)
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
@potonganfilm #JuliaPerez #NagabonarJadi2 #CoklatStroberi #BeranakDalamKubur #basah #MerryRiana #MimpiSejutaDolar #SuamiTakutIstri #MainDukun #HantuJamuGendong #indonesia #pocongmintakawin #filmkomedi #horrorkomedi #filmindonesia #KuntilanakKamarMayat #RumahBekasKuburan #potonganfilm

Secara gaib, fans Manchester City menghilangkan gawang dari pandangan Hazard

#MainDukun
#BersekutuDenganJin
#Buhul
#Sihir
#ExpectoPatronum

Miss that moment ... With kak @sonitanovrianti @sonitanta ihiyy~ ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹๐Ÿ’™๐Ÿ’™ ,Happy friend's day yaa kak.

#artist #dj #model #beautifull #film #movie #jujualay #kpg #kokputusingue #maindukun #jupemaindukun #throwback #Bestmomentever #missthatmoment

Miss that moment ... With kak @sonitanovrianti @sonitanta ihiyy~ ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹๐Ÿ’™๐Ÿ’™ ,Happy friend's day yaa kak.

#artist #dj #model #beautifull #film #movie #jujualay #kpg #kokputusingue #maindukun #jupemaindukun #throwback #Bestmomentever #missthatmoment

Most Popular Instagram Hashtags