[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#maiamardha

20 posts

TOP POSTS

Pernah kurus pada masanya πŸ˜‚

Me#selfie#yellow#lovecolor#maiamardha

masih belajar.....suara sangat fals bgt πŸ˜‚πŸ™ˆ gpplah yaa.... #me#shalawat#fals#maiamardha

Teman menggendats πŸ˜‚πŸ™ˆπŸ’•πŸ’• me#friendshipgoal#bersyukur#maiamardha

Single Mulu.....bikin album ah lain kali πŸ˜‚ πŸ“Έ : @ziziangella

Me#candit#kondangan#maiamardha

Klo kamu sedih, tlp aku ya? Aku si gak janji buat kamu tertawa. Tp setidaknya kita bisa menangis bersama.... 😊😭 Baby tau gak?

Alfabet itu dimulai dari ABC, angka dimulai dari 123 kalo CINTA berawal Dari AKU dan KAMU "eeaaaaaaeeaaaaa . . . πŸ’•

#edisigombal

#maiamardha

kapan bisa kurus kyk mereka??? kapan??????? 😭😭😭😭😭 #dine#friend#ltpost#sisasemlm#maiamardha

Ingin Tenang? Sholat Lah

Ingin Bahagia? Bersyukur Lah

Ingin Nangis? Sujud Lah

Ingin Surga? Beramal Lah

Ingin Aku? Pinang Lah.... EH πŸ™ŠπŸ™ˆ #me#selfie#luculucuan#dilarangbaper#maiamardha

Kamu tau kenapa tempat duduk Lamborgini ada 2.... πŸ€“ "Karena kesetiaan itu mahal" πŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒ uncchh.... #me#selfie#gunungmerapi#jeep#jogja#holiday#latepost#dilarangbaper#maiamardha

MOST RECENT

Pernah kurus pada masanya πŸ˜‚

Me#selfie#yellow#lovecolor#maiamardha

Single Mulu.....bikin album ah lain kali πŸ˜‚ πŸ“Έ : @ziziangella

Me#candit#kondangan#maiamardha

Jangan terlalu menceritakan sedih dan siapa dirimu,karena tidak semua orang yang tersenyum padamu itu adalah temanmu πŸ‘§πŸ‘­ Me#selfie#quoteoftheday#friend#fotolama#jadul#latepost#maiamardha

Teman menggendats πŸ˜‚πŸ™ˆπŸ’•πŸ’• me#friendshipgoal#bersyukur#maiamardha

gendats itu disyukuri πŸ˜‚πŸ˜˜ me#selfie#friends#leasing#womfinance#semarang#maiamardha

Apabila ada yang tidak menyukaimu..ingatlah masih ada Tuhan yang menyayangimu tanpa sebab πŸ™‚

#quotestoday#me#selfie#happyaja#bersyukur#maiamardha

masih belajar.....suara sangat fals bgt πŸ˜‚πŸ™ˆ gpplah yaa.... #me#shalawat#fals#maiamardha

Kamu tau kenapa tempat duduk Lamborgini ada 2.... πŸ€“ "Karena kesetiaan itu mahal" πŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒ uncchh.... #me#selfie#gunungmerapi#jeep#jogja#holiday#latepost#dilarangbaper#maiamardha

πŸ‘§ : "Yank..." πŸ‘¦ : "Iya yank..." πŸ‘§ : "Main petak umpet yuk?" πŸ‘¦ : "Nggak mau ah..." πŸ‘§ : "Kenapa ga mau sih??" πŸ‘¦ : "Karena wanita seperti dirimu sulit di temukan" πŸ‘§ : "😍😍😍😍😍😍" If you looking for a love on your life right now find someone who appreciate you who accept you just the way you are πŸ’•πŸ’• #me#selfie#guyonan#dagelan#story#storyoflife#maiamardha

Masih suka ingat...jaman dulu kl jalan bareng setiap ada yg manggil nama kita,kita selalu nengok bareng πŸ˜› karena nama kita samaan "maya" πŸ˜‚πŸ˜…
muka si cantikan kamu jauh ya Mey πŸ˜‚
ingat juga kita pernah mlm2 dr jogja ban mobil bocor πŸ™ˆ berhenti di hutan lagi,untungnya jalan pelan ada tambal ban πŸ˜‚πŸ˜‚ (never forget the night 's happenings in the middle of a forest)

Long time no see dear 😘 balik indo dong meet up lagi,seru seruan lagi πŸ€—
me#bestfriend#semarang#singapura#terpisahjarak#tapikamitetapkomunikasi#maiamardha

Aku mampir ke toko batik, cari baju ukiran batik2 yang bagus... Tapi pas aku ke dalam tokonya..aku sadar ternyata cuma ukiran kasih sayang dan cinta kamu yang bagus 😍😍😝 eeeaaaaaa 😁

#me#selfie#haribatik#cintaprodukindonesia#batikisthebest#pekalongankotabatik#jawatengah#maiamardha

Ingin Tenang? Sholat Lah

Ingin Bahagia? Bersyukur Lah

Ingin Nangis? Sujud Lah

Ingin Surga? Beramal Lah

Ingin Aku? Pinang Lah.... EH πŸ™ŠπŸ™ˆ #me#selfie#luculucuan#dilarangbaper#maiamardha

Tau gak beda kamu sama hantu?

kalau hantu itu kolor ijo, kalau kamu colour my life.....πŸ˜ŠπŸ˜…πŸ˜ #me#selfie#lucu2anaja#dagelan#hidupkuasik#maiamardha

kapan bisa kurus kyk mereka??? kapan??????? 😭😭😭😭😭 #dine#friend#ltpost#sisasemlm#maiamardha

Klo kamu sedih, tlp aku ya? Aku si gak janji buat kamu tertawa. Tp setidaknya kita bisa menangis bersama.... 😊😭 Baby tau gak?

Alfabet itu dimulai dari ABC, angka dimulai dari 123 kalo CINTA berawal Dari AKU dan KAMU "eeaaaaaaeeaaaaa . . . πŸ’•

#edisigombal

#maiamardha

Kamu tau ga? Kalau ga tau...ya udah sama aku juga ga tau πŸ˜œπŸ˜‰ #me#selfie#secretary#office#happy#happylife#hidupkuasik#maiamardha

Allah mempertemukan untuk satu alasan. Entah untuk belajar atau mengajarkan. Entah akan menjadi bagian terpenting atau hanya sekerdarnya. Akan tetapi tetaplah menjadi yg terbaik di waktu tersebut. Lakukan dg tulus. Meski tidak menjadi seperti apa yg diinginkan. Tidak ada yg sia-sia karena Allah yg mempertemukan πŸ˜‰πŸ˜Š Β°Until you meet at the next wedding....πŸ’πŸ‘° #bestfriend#friend#jawa#batak#westsumatra#pekalongan#medan#padang#padangpanjang#likeforlike#like4like#wedding#bride#bridesmaid#headpice#newfamilly#storyonmylife#maiamardha πŸ˜ŠπŸ’•

Most Popular Instagram Hashtags