[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#mahasiswibandung

9022 posts

TOP POSTS

Udah pake kebaya, udah dimakeup, udah siap nihhh buat...............
.
.
.
.
.
Buat wisuda tahun depan πŸ™ semangat pejuang skripsi!!! .
.
πŸ’„ : team @nirwana_makeup
.
.
#upikepo #hitsupi #hijabootd #mahasiswibandung #ootdupi #infoupi #kecenyaupi #mahasiswabandung #ootdindo #hijabootd #modelhijaber #kondanganootd #kondanganootdhijab #hijabindokece #womencapture #inspirasikebaya

Galau? Yaaa kaleee udah mau UAS masih galau ajaa,- ipk gimana?πŸ˜‚
.
.
.
.
.
.
#mahasiswahitsbandung #mahasiswibandung #mahasisiwikece #mahasiswihits

Kita adalah SATU!

#Repost @santi_persib with @repostapp
・・・
MARS MAHASISWA
"tidak ada batasan dalam berkarya ,karena setiap orang adalah seorang seniman"
@bemkmstikesachmadyani
#stikesayani #stikesayanicimahi #mahasiswibandung

Terima kasih telah sedia menjadi teman saya, telah sedia menerima kekurangan saya, telah sedia memahami sifat saya, telah sedia mendengar keluh kesah saya.
Mungkin kata-kata ini terlalu lebay di telinga sebagian orang, namun bagi saya tak ada kata lebay bagi ucapan terima kasih untuk suatu tali persahabatan. Semuanya susah dan senang terlalu sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata. So, you are is a good friends... ..
..
..
#friendsday #sahabatselamanya #gokilbareng #uincantik #uinkece #uinpunya #hitsuin #mahasiswibandung #uinsgdbdg #hitsuinbdg

Tinggi (pohonnya) 🌲🌳
.
.
#explorebandung #bandunghits #bandungjuara #mahasiswibandung

The hardest part is making eyebrows, eh making you stay with me forever dah πŸ˜“
.
.
.
.
Ps : gak pake pake pensil alis da udh tebel, cuma saeutik pisan da disuruh 😌
#cimahipunya #bandungpunya #ahcrot #mahasiswibandung

Yang baju merah jangan sampe lolooooossπŸ˜†πŸ˜ŽπŸ˜˜ sisanya sold out buibu semua hahahahaa.... @kekeegii @rhinaliana @mardianirani @dewi_riskadiana @megapuspagustiani @zuperumen @derymamaos @acut.picture @didinzaenal @radydistorsi #zamangadis #mahasiswibandung #throwback #verylatepost

Thanks God, I'm a fragile cheerful moody violinist.
LMFAO πŸ˜‚ πŸ“·: @naritnarita30
#violin #violinist #photography #music #mahasiswibandung

MOST RECENT

Terima kasih telah sedia menjadi teman saya, telah sedia menerima kekurangan saya, telah sedia memahami sifat saya, telah sedia mendengar keluh kesah saya.
Mungkin kata-kata ini terlalu lebay di telinga sebagian orang, namun bagi saya tak ada kata lebay bagi ucapan terima kasih untuk suatu tali persahabatan. Semuanya susah dan senang terlalu sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata. So, you are is a good friends... ..
..
..
#friendsday #sahabatselamanya #gokilbareng #uincantik #uinkece #uinpunya #hitsuin #mahasiswibandung #uinsgdbdg #hitsuinbdg

Udah pake kebaya, udah dimakeup, udah siap nihhh buat...............
.
.
.
.
.
Buat wisuda tahun depan πŸ™ semangat pejuang skripsi!!! .
.
πŸ’„ : team @nirwana_makeup
.
.
#upikepo #hitsupi #hijabootd #mahasiswibandung #ootdupi #infoupi #kecenyaupi #mahasiswabandung #ootdindo #hijabootd #modelhijaber #kondanganootd #kondanganootdhijab #hijabindokece #womencapture #inspirasikebaya

Andini Efendi - Program Studi Seni Tari 2014
.
. .
.
Tag / mention / dm untuk saran repost 😘
Jangan lupa follow .
@ISBICantik
@ISBICantik
@ISBICantik
@ISBICantik
.
.
.
.
#isbicantik #isbigeulis #isbibandung #isbi #isbibandungcantik #mojangbandung #cantik #geulis #mahasiswi #mahasiswicantik #mahasiswibandung

terima kost wanita dan pria ! pelajar dan pekerja !
lokasi di Taman Kopo Indah 2
kontak : 085100746714
Minat langsung kontak aja, thankyou 😁😁
#infokost #carikost #sewakost #kostmurah #kostcampur #kostpekerja #kosan #kostbandung #kostkopo #kostmahasiswa #kostmahasiswi #mahasiswibandung #mahasiswabandung

terima kost wanita dan pria ! pelajar dan pekerja !
lokasi di Taman Kopo Indah 2
kontak : 085100746714
Minat langsung kontak aja, thankyou 😁😁
#infokost #carikost #sewakost #kostmurah #kostcampur #kostpekerja #kosan #kostbandung #kostkopo #kostmahasiswa #kostmahasiswi #mahasiswibandung #mahasiswabandung

terima kost wanita dan pria
lokasi di Taman Kopo Indah 2
kontak : 085100746714
Minat langsung kontak aja, thankyou 😁😁
#infokost #carikost #sewakost #kostmurah #kostcampur #kostpekerja #kosan #kostbandung #kostkopo #kostmahasiswa #kostmahasiswi #mahasiswibandung #mahasiswabandung

Karina Agustin - Program Studi Musik Bambu 2016
.
. .
.
Tag / mention / dm untuk saran repost 😘
Jangan lupa follow .
@ISBICantik
@ISBICantik
@ISBICantik
@ISBICantik
.
.
.
.
#isbicantik #isbigeulis #isbibandung #isbi #isbibandungcantik #mojangbandung #cantik #geulis #mahasiswi #mahasiswicantik #mahasiswibandung

Makasih sis πŸ’—
Ayoo kalian yang belum coba makaroni @makaroni_mamahdede Pasti penasaran sama rasa dan pedasnya makaroni ini bikin gereget deh rasanya apalagi pedasnya ulalaπŸ‘Œ selalu bikin ketagihan kalau nyobain makaroni @makaroni_mamahdede yuu cobain say πŸ™‹πŸ’ƒ Ada level :
Orginal
Level 1
Level 2
Level 3
Level 4
Level 5
Order πŸ‘‡
LINE : puspitadewipermana
Wa 081222745246
bikin ngiler banget kaaaan~~ ayo buruan order sebelum kehabisan πŸ‘» #makaronipedas#makaronipedasgila#makaroniemesh#makaronicimahi#makaronigurih#makaronilezat#makaronibandung#infobandung#infocimahi#kulinercimahi#kulinerbandung#makaronibandung#kulinercimahi#kulinerbandung#mahasiswabandung#mahasiswibandung#like#forlike

Makasih sis πŸ’—
Ayoo kalian yang belum coba makaroni @makaroni_mamahdede Pasti penasaran sama rasa dan pedasnya makaroni ini bikin gereget deh rasanya apalagi pedasnya ulalaπŸ‘Œ selalu bikin ketagihan kalau nyobain makaroni @makaroni_mamahdede yuu cobain say πŸ™‹πŸ’ƒ Ada level :
Orginal
Level 1
Level 2
Level 3
Level 4
Level 5
Order πŸ‘‡
LINE : puspitadewipermana
Wa 081222745246
bikin ngiler banget kaaaan~~ ayo buruan order sebelum kehabisan πŸ‘» #makaronipedas#makaronipedasgila#makaroniemesh#makaronicimahi#makaronigurih#makaronilezat#makaronibandung#infobandung#infocimahi#kulinercimahi#kulinerbandung#makaronibandung#kulinercimahi#kulinerbandung#mahasiswabandung#mahasiswibandung#like#forlike

Makasih sis πŸ’—
Ayoo kalian yang belum coba makaroni @makaroni_mamahdede Pasti penasaran sama rasa dan pedasnya makaroni ini bikin gereget deh rasanya apalagi pedasnya ulalaπŸ‘Œ selalu bikin ketagihan kalau nyobain makaroni @makaroni_mamahdede yuu cobain say πŸ™‹πŸ’ƒ Ada level :
Orginal
Level 1
Level 2
Level 3
Level 4
Level 5
Order πŸ‘‡
LINE : puspitadewipermana
Wa 081222745246
bikin ngiler banget kaaaan~~ ayo buruan order sebelum kehabisan πŸ‘» #makaronipedas#makaronipedasgila#makaroniemesh#makaronicimahi#makaronigurih#makaronilezat#makaronibandung#infobandung#infocimahi#kulinercimahi#kulinerbandung#makaronibandung#kulinercimahi#kulinerbandung#mahasiswabandung#mahasiswibandung#like#forlike

Makasih sis πŸ’—
Ayoo kalian yang belum coba makaroni @makaroni_mamahdede Pasti penasaran sama rasa dan pedasnya makaroni ini bikin gereget deh rasanya apalagi pedasnya ulalaπŸ‘Œ selalu bikin ketagihan kalau nyobain makaroni @makaroni_mamahdede yuu cobain say πŸ™‹πŸ’ƒ Ada level :
Orginal
Level 1
Level 2
Level 3
Level 4
Level 5
Order πŸ‘‡
LINE : puspitadewipermana
Wa 081222745246
bikin ngiler banget kaaaan~~ ayo buruan order sebelum kehabisan πŸ‘» #makaronipedas#makaronipedasgila#makaroniemesh#makaronicimahi#makaronigurih#makaronilezat#makaronibandung#infobandung#infocimahi#kulinercimahi#kulinerbandung#makaronibandung#kulinercimahi#kulinerbandung#mahasiswabandung#mahasiswibandung#like#forlike

Most Popular Instagram Hashtags