[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#mahasiswayogyakarta

4135 posts

TOP POSTS

Motivasi adalah apa yang telah kamu mulai. Kebiasaan adalah apa yang selalu kamu lakukanπŸ‘ŒπŸ˜Š#mahasiswakesehatan#mahasiswayogyakarta #perawat

Selamat kepada tarmizi (FIAI, 2016) yang telah meraih juara 3 dalam perlombaan Esai Bahasa Arab dan kepada Qonita Luthfiyah (FIAI, 2016) yang meraih juara 2 dalam Membaca Cerita Arab dalam event Festival Jazirah Arab (FJA) pada tanggal 07-09 november 2017 di UIN Maulana Malik Ibrahim Malang.
.
.
.
Info Selengkapnya:
https://www.uii.ac.id/uii-raih-2-juara-fja-uin-malang/
.
.
.
#uiiberprestasi #mahasiswauii #mahasiswayogyakarta #cliuii

Siapa yang pernah ikut ekskul Paskibra di zaman SMA ? 😁☝️. Teman-teman kita ini sudah dilantik jadi Paskibraka oleh Presiden @jokowi kemarin. Besok kita saksikan penampilan mereka dalam upacara di Istana Merdeka. Selamat memperingati hari kemerdekaan ya, #SahabatDikbud 😊
.
.
Foto: @sekretariat.kabinet
#mahasiswayogyakarta

.
mohon maaf sebesar-besarnya saya haturkan buat netizens soalnya teman saya @kiko_wecha miskin gaya betul
.
.
#sekatenjogja #humaninterest #mahasiswayogyakarta #uiicantikganteng

Deklarasi kebangsaan melawan radikalisme dan intoleransi!!
Β»
Β»
Β»
Β» #sumpahpemuda #mahasiswa #mahasiswayogyakarta @immanuelproduction

We are Bioenter Sc πŸ‘
Ya walaupun belum lengkap tetapi tidak mengurangi semangat kita untuk melaksanakan Musyawarah Tahunan Anggota πŸ˜‡
.
.
.
.
#bioentersc
#uinstudent
#uinsukajogja
#mahasiswayogyakarta
#salaminspiratifkreatifinovatif

Apalah daya saya hanya seorang bocah kecil yang mencoba berpenampilan brutal

#Arsitektur16
#mahasiswayogyakarta

MOST RECENT

Hai gaes. Kalian masih bingung dengan skripsi kalian?
Kalian masih bingung dg hal2 πŸ‘‡πŸ‘‡
πŸ“ Menyusun laporan
πŸ“ Membuat project
πŸ“ Menyelesaikan revisi
πŸ“ Membuat perancangan
πŸ“ Menentukan judul
Dan masih banyak bingung2 yang lain

Kalian bisa konsultasikan skripsi/tugas akhir kalian dengan tim JITC Yogyakarta. Kami siap bantu kalian semua, gaes.

Yuk buruanπŸ“±085643212319

#skripsijogja #skripsi #skripsiteknikinformatika #informatikayogyakarta #softwareinformatika #intensivecourseskripsi #bimbinganskripsijogja #bimbinganskripsiyogya #mahasiswayogyakarta #yogyakarta #bimbinganonline #bimbinganteknikinformatika #judulskripsiteknikinformatika

Motivasi adalah apa yang telah kamu mulai. Kebiasaan adalah apa yang selalu kamu lakukanπŸ‘ŒπŸ˜Š#mahasiswakesehatan#mahasiswayogyakarta #perawat

Mari ikuti Plantation Night Run Tanggal 02 Desember , banyak hadiah menarik loh , ada juga Grandprize sepeda motor dan masih banyak hadiah lain yang menanti loh ,buruan daftar yakin gak bakalan nyesel deh, tempat pendaftaran bisa di lihat di brosur ,πŸƒπŸƒπŸ‘ @plantfest.id
#politekniklpp
#yogyakarta
#running
#lari
#festival
#mahasiswayogyakarta
#mahasiswaindonesia

....coming soon.... MOTHER DANCE

Sebuah tari kreasi dengan mengeksplorasi gerak tubuh dan oleh batin yang mengisahkan tentang kematian seorang ibu. Tari ini akan dipentaskan di sebuah komplek pemakaman. Dengan tema yang di angkat tarian merespond tempat yang mengandung segudang cerita dan makna. Selain itu sebagai refleksi tentang kedekatan antara yang di buat dari tanah dengan batu nisan. ....next
Tunggu kelanjutan dan tanggalnya.
#seni #teater #tari #dance #kontemporer #yogyakarta #indonesia #mahasiswa #mahasiswakalongan #infosenijogja #infoseni #budaya #mahasiswayogyakarta

Malam mbloo, gimana masih jomblo atau udah mendingan? πŸ˜‚πŸ˜Ž
.
Repost @wawan_syafwan .
.
#upnvyk2016 #upnyk #upnhits #upnhitz #masukupn #yogyakarta #mahasiswayogyakarta

Material Cotton combed 30s.
Sablon Rubber CNC
Bingung mau bikin kaos,jaket,kemeja blm ad desain .kami bisa bantuin bikin desain free. cek IG kita aj kaka.
https://www.instagram.com/sablon_manual_jogjakarta/

Sablon dan bahan yang mau di pakai pilih sndiri. Tggu apa lagi ayo buruan ORDER tempat kita. Ekspresikan kreasimu di kaos mu.

Clinic Sablon dan Konveksi.
Tempatnya bikin Kaos / Jaket / Kemeja dan juga Souvenir buat komunitas mu. ----------------------------------------------------------------------------
Material Tshirt
Cotton Combet 40s /30s / 24s /20
Cotton Bamboo , Cotton Cardet , Pe. dll ---------------------------------------------------------------------------- Material Sablon
Rubber , Plastisol , Discharge , Glow In Thedark ,Super White ,Gold/Silver .dll ----------------------------------------------------------------------------
Material Hoodie / Sweater /Jumper
Flecee ,Tery ---------------------------------------------------------------------------- Workshop
Pondok Rt 01 Rw 06 condong catur sleman jogjakarta. ----------------------------------------------------------------------------
Contact Us
Wa 088216129722
Line idubohidub
----------------------------------------------------------------------------
Matur Nuwon πŸ˜„ #sablon #sablonindonesia #sablonkaos #sablonmanualjogja #sablonmanualjogjakarta #sablonjogja #sablonjogjakarta #vendorsablon #mahasiswajogjakarta #clothingjogja #mahasiswayogyakarta #konveksidansablon #jogjasablon #sablonmakasar #sablonpalu #sablonpalangkaraya #sablonpalembang #sablonlampung #sablonkalimantan #sablonsumba #exploresumba #kaosflores #sablonflores #mahasiswajogja #sablonpangkalpinang #vendorsablonkaos #sablonkaosjogja #indieclothing #sablonlombok #sablonbali

Di akhir tahun 2017, kami akan mengadakan Pembinaan dan Sertifikasi Calon Ahli K3 Umum Kemnaker plus di Yogyakarta tanggal 04 sampai 17 Desember 2017.

Kunjungi website kami www.mutiaramutukatiga.com dan IG kami @mutiaramutuk3, terima kasih.

#mahasiswaudinus #mahasiswaudayana #mahasiswauny #mahasiswaulm #mahasiswauin #mahasiswaulmbjm #mahasiswaunri #mahasiswaunram #mahasiswaunriyo #mahasiswapolinema #mahasiswapoltek #mahasiswapolije #mahasiswasumbar #mahasiswasurakarta #mahasiswayogyakarta #mahasiswayogya #mahasiswasemarang

❗Here We Are Again ❗
β€’
PSM SUAREKSWA POLITEKNIK ATK YOGYAKARTA
proudly presents
πŸŽΌβ€œDEKADE OF DEDICATEβ€πŸŽΌ
β€’
πŸ”œ save the date πŸ”œ
β€’
πŸ“† November 26th, 2017
⌚ open gate: 6.00 PM
🏫 Auditorium Politeknik ATK Yogyakarta
Jalan Ringroad Selatan, Glugo, Panggungharjo, Sewon, Bantul, DIY
β€’
πŸ’Έ Tiket : 20K
β€’
πŸ’° For ticket reservation πŸ’°
πŸ“² +62 858-4844-9321 (Refi)
πŸ“² +62 856-6263-200 (DJ)
β€’
For more info, catch us on
Instagram : @psmatkjogja
β€’
Grab your tickets now !!🎢🎢
β€’
#KonserPaduanSuara
#KonserPadus
#DecadeofDedicate
#KonserPSM
#PSMYogyakarta
#PSMATK
#Suarekswa
#ATKinfo
#ATKYogyakarta
#ATKevent
#MahasiswaYogyakarta
#JogjaStudent
#Jogja

@regrann_app @petekuliner Ayo makan Pedes-peses seger Nikmat! Biar antri yang penting kesampean makan Seblak yang satu ini.
Emang fenomenal Seblak yang satu ini sampe2 susah moveon utk makanan pedes yang lain. Utk penggila pedes.. saya yakin tempat ini yang kamu cari. Gak pake salah dan pasti benerπŸ˜‰ pedesnya aman, pake cabe rawit merah seger dan gak pake cabe kimia (bubuk). Jadi tunggu apalagi kunjungi aja outletnya di:
βœ”Jogja City Mall
Foodcourt Foodgarden lt. 2
βœ” Hartono Mall
Foodcourt Merapi View Lt. 2
βœ” Lippo Plaza
Island Lt. 1

Open : 10.00 - 22.00 WIB
CLOSE ORDER 21.00 WIB

#kuliner #kulineryogya #kulinerjogja #kulinerindonesia #seblak #seblakasgar #seblakkuah #seblakjeletot #seblakjeletet #jajananmahasiswa #mahasiswayogyakarta #jajananjogja #jajananmahasiswa

Most Popular Instagram Hashtags