[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#mahasiswafisika

630 posts

TOP POSTS

Bener2,tp ngangenin πŸ˜‚

#Rensta #Repost: @mediafisika via @renstapp Β·Β·Β·
β€œ Jurusan fisika dan pendidikan fisika dikenal sebagai jurusan yang mengharuskan mahasiswanya untuk belajar ekstra keras agar lulus di setiap mata kuliahnya. Bagi sebagian mahasiswa fisika, setidaknya ada beberapa mata kuliah yang dianggap paling menakutkan, karena materinya memang sulit untuk dipelajari. Nah, berikut disajikan 5 mata kuliah yang membuat mahasiswa nyaris putus asa. πŸ˜€πŸ˜€
.
.
1. Matematika Fisika/Fisika Matematika
Adalah mata kuliah wajib yang harus ditempuh mahasiswa fisika. Dalam mata kuliah ini, mahasiswa mempelajari pendekatan matematika untuk memecahkan konsep-konsep fisika.
.
.
2. Fisika Modern
Secara umum mata kuliah ini mempelajari tentang teori relativitas dan gejala-gejala kuantum yang merupakan jembatan untuk mempelajari teori kuantum. Gimana pusing kan?.
.
.
3. Fisika Kuantum
Setelah lolos Fisika Modern, lanjut mempelajari fisika kuantum dimana mahasiswa harus mengubah paradigma fisika klasik menjadi fisika modern. Di mata kuliah ini mahasiswa dikenalkan dengan persamaan Schrodinger yang simbolnya cukup memanjakan mata. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.
.
4. Fisika Statistika
Tak berbeda jauh dengan tiga saudara sebelumnya, mata kuliah Fisika Statistika mengantarkan mahasiswa untuk mempelajari, menghitung, dan memahami perilaku benda-benda tak kasat mata (mikroskopis).
.
.
5. Mekanika
Dikenal sebagai matakuliah pendalaman fisika dasar. Mata kuliah ini meminta mahasiswa untuk mempelajari permasalahan gerak partikel yang bermacam-macam. .
.
.
Gimana, tertantang untuk menaklukkannya? Oh ya, kabar baiknya, meski kuliah di jurusan sulit, mahasiswa fisika dikenal sebagai mahasiswa yang tangguh, kuat dan ga baperan. Ya, mungkin karena sudah terbiasa hidup sulit kali ya. πŸ˜±πŸ˜±πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.
#mahasiswafisika
#mediafisika ”

πŸ•³πŸ•³πŸ•³πŸ•³πŸ•³πŸ•³πŸ•³πŸ•³πŸ•³πŸ•³
Assalamu 'alaikum wa rahmatullahi wabarakatuh

Tahun Baru Kepengurusan BaruπŸŽ‰
HMJ Fisika udah mau Open Recruitment ajaβŒ›
Udah pada bosen kan liburan?
Ayo, gabung bersama kami
Jadilah pribadi yg punya nilai lebih dengan
Asah soft skill kalian, salurkan kreativitas, dan tambah pengalaman kalian disini.

Tunggu ya informasi selanjutnya.

More info
081252743535 (Sandi)
089629782690 (Anggra)
πŸ•³

#mahasiswaum
#mahasiswafmipa
#mahasiswafisika

Orang-orang seperti kita, yang percaya pada fisika, mengetahui bahwa perbedaan antara masa lalu, masa kini, dan masa depan hanyalah sebuah ilusi yang terus menerus ada.

#fisika #physich #mahasiswafisika #gilarumus #ngitungrumus

Happy holiday guys. πŸ™ŒπŸ™Œ
Sampai jumpa tahun depan. 😘😘
#mahasiswafisika
#mahasiswaunesa
#mahasiswasurabaya
#mahasiswaindonesia

Mahasiswa hampir abadi :v #mahasiswafisika

Kita adalah sepasang luka yang saling melupa.
(Eleftheriawords,2017)
.
.
.
.
#vintage #darkness #mahasiswamlg #mahasiswafisika

Everybody is a genius, but if you judge a fish by it's ability to climb a tree, it will live whole life believing that it's stupid_Enstein
#mahasiswamipa #mahasiswaum #tamansainsfmipa
#mahasiswafisika
#physicseducation

Happy Graduation @fitriindahsari19 eS. Pd semoga sukses sidangnya tahun ini bisa nular sama kami πŸ˜‚πŸ™πŸ‘πŸŽ‰ #fisika13 #wisudatahunini #angkatan2013 #mahasiswafisika #unp

Aku mah apa, cuma tukang nasi goreng... 😳
Nggak pinter di kelas, ga pinter di dapur, ga pinter di mana mana. Cuma pengen jadi orang yg serba bisa, bisa bantu orang lain, udah seneng meski ga dapet balesan apa apa. 😳
Aku percaya, orang yg menebar benih kebaikan pasti akan memanen kebaikan pula esok... πŸ˜‰
Memang yaa tujuan awal ke jogja itu buat kuliah, belajar, tapii kalo di tengah jalan kesandung masalah finansial dan lo sadar bukan anak orang kaya, yaa usahalah semampu lo, tapi jangan lupa, ada dan tidak ada harus tetap berbagi... 😊
Mungkin lo hari ini bener bener kekurangan, tapi pasti masih ada orang yg lebih kekurangan. Bersyukur..!! #anakkost
#mahasiswafisika
#nasigoreng
#semangat

MOST RECENT

Gini ya kalo tugas menumpuk dan gak ada abisnya tanggal merah pun hanya mitos bagi kami πŸ˜‚πŸ˜‚
Mangatsss ya rek πŸ’ͺπŸ™ŒπŸ˜ŽπŸ˜„πŸ˜ŠπŸ˜€πŸ˜πŸ˜„
#maba2017
#mabaunej
#maba
#unej
#unej17
#physicsdepartemen
#physic
#fisika17
#fisikaunej
#mahasiswajember
#mahasiswahits
#mahasiswafisika
#mahasiswafmipa

[live report] Sedang berlangsung senam pagi

#mahasiswafisika #uinsuka #mediafisika #uinsuka #yogyakarta

[live report] Sedang berlangsung sosialisasi organisasi IHAMAFI & FBMF

#makrab #fisika #acara #jogja #uinsuka #yogyakarta #mahasiswafisika #mediafisika

Mahasiswa hampir abadi :v #mahasiswafisika

[live report] Sedang berlangsng pengenalan organisasi HIMA Fisika UIN sunan Kalijaga Yogyakarta

#makrab #fisika #mahasiswafisika #acara #jogja #uinsuka #yogyakarta #mediafisika

[live report] Sedang berlangsung sosialisasi study club material

#makrab #fisika #uinsuka #yogyakarta #acara #jogja #mahasiswafisika #mediafisika

[Live Report]
Sedang berlangsung sosialisasi study club instrumentasi

#makrab #keluarga #fisika #mahasiswafisika #uinsuka #yogyakarta #acara #jogja #mediafisika

[live report] Sedang berlangsung pembukaan makrab keluarga fisika UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta

#makrab #fisika #uinsuka #yogyakarta #acara #jogja #mediafisika #mahasiswafisika

Assalamualaikum Wr. Wb.
Semangat Pagi! πŸŽ‰
Bagaimana nih awal perkuliahan kalian? Pasti masih semangat2nya kann😍
Nah Unitas Pendidikan Fisika ingin merasakan semangat baru kalian nih.
Bagi kalian yang ingin tau lebih dalam dan kenal lebih dekat lagi tentang Unitas Pendidikan Fisika, kami mengadakan kegiatan "Meet and Greet" dengan tema "Bersama Fisika Bersama Keluarga" yang merupakan program kerja Divisi Kaderisasi dan merupakan langkah awal kalian untuk berkontribusi dengan Unitas Pendidikan Fisika yang akan dilaksanakan pada:

Hari, tanggal : Minggu, 24 September 2017
Waktu : 07.30-selesai
Tempat : Kebun Binatang Ragunan, Jakarta

Yang bisa kalian dapat dalam kegiatan ini:
SnackπŸͺ
Makan siangπŸ›
StickerπŸƒ
Doorprize dan games menarik🎁
Teman baru πŸ‘«πŸ‘¬πŸ‘­ Bagi kalian yang ingin mendaftar dapat menghubungi:
πŸ‘‰Dimaz Pratito (R3A) : 0895340748976
πŸ‘‰Gracella M (R3A) : 085960544591
Bisa juga pembayaran via transfer ke rekening BCA :
0660926127 a/n Gracella Monique
*Kuota terbatas!* *Pembayaran paling lambat Jumat, 22 September 2017*

Jangan lupa untuk membawa:
Almamater
Payung/jas hujan
Alat tulis

Terima kasih
Wassalamualaikum Wr. Wb.

Orang-orang seperti kita, yang percaya pada fisika, mengetahui bahwa perbedaan antara masa lalu, masa kini, dan masa depan hanyalah sebuah ilusi yang terus menerus ada.

#fisika #physich #mahasiswafisika #gilarumus #ngitungrumus

Most Popular Instagram Hashtags