#mahasiswabatak

3256 posts

TOP POSTS

Haii para gadis-gadis cantik dan alay. Sadarkah kalian kita telah mengenal satu sama lain selama setahun.
Ya memang baru setahun karna kita dulu nya berada di dalam kelas yang berbeda.
Banyak canda tawa yang ku dapatkan dari kalian dan terkadang ada juga sedih nya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Tapi aku bahagia bersama kalian ๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•
Karna sikap yang berbeda dapat melengkapi satu sama lain.
Selamat menjalani kelas konsentrasi teman-teman.
Biarlah Audit dan Keuangan sebagai pemisah kita sementara.
๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’• #mahasiswasumut #unpri #unprikita #unprihits #mahasiswabatak

Pinompar ni sihombing ...
Par siborongborong ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰
Parombus-ombus ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹
Alumni SMA N 1 SIBORONGBORONG
#pangaranto #mahasiswabatak #sihombing #siborongborong

PTN/PTK
siapa takutt?? Semua berawal dari mimpi, jadi jangan takut untuk bermimpi.. Selagi kamu bisa memimpikannya, maka sesuatu itu mungkin menjadi nyata.. Namun untuk menggapai mimpi ada harga yang harus dibayar, bukan dengan materi tapi dengan usaha, kerja keras dan jangan lupa Doa.
Jangan takut gagal / kalah, karena kau tak akan bisa jadi pemenang jikalau kau tak pernah BERANI UNTUK MENCOBA DAN BERUSAHA.
#PTN #PTK #USU #PKNSTAN #MAHASISWABATAK

Jadikanlah hidupmu berarti sehingga ketika hidup itu pergi orang-orang masih membicarakan indahnya hidupmu .. ๐Ÿ˜ƒ
.
.
.
.
.
.
.
.Universitas nasional pasim bandung
Salam horas #mahasiswabatak

Selamat hari kasih sayang... Tag orang-orang yang kalian sayang??
โ€ข
โ€ข
Gak tau gua mau tag siapa, karna gak punya pacar huhuh jadi sayangnya sama sahabat dan teman aja, selamat hari kasih sayang kawan teman sahabat dan juga yang tidak menyukai aku (haters) thank you udah selalu ada buat aku hehe
#mahasiswabatak #cewebatak #batakgirl #happyvalentinesday #harikasihsayang

Gagal Pegang SENJATA ๐Ÿ”ซ Pegang SUNTIK ๐Ÿ’‰pun jadi, Karna dari SUNTIK bisa Jadi SENJATA nanti, ๐Ÿ”ฅAMINNNNN ๐Ÿ†•๐Ÿ†’
#batakhits @cewekcowokbatakhits #mahasiswabatak

Jadilah Jomblo elegan๐Ÿ‘€ yg tetap mencari tanpa harus merusak yg lain๐Ÿ™ˆeakkk wkwk
Sama gilaknya๐Ÿ‘…
.
.
.
.
.
#hitsbatak #mahasiswihukum #mahasiswabatak

selamat ari minggu sian boru saragihโค unang lupa gareja๐Ÿ˜‰ Debata Mangaramoti๐Ÿ˜‡
.
.
.
#borubatak #mahasiswabatak #imaba #semarang #horas

#Repost @rotua96
ใƒปใƒปใƒป
Yakin? Masih berani bilang polwan menawan, guru idaman, dan perawat belakangan?
Emang pas sakit masih mau sekolah terus ditilang?
Mendingan dirawat sama perawat๐Ÿ˜Š
.
.
.
Akper Pemkab Dairi
@mahasiswa.batak #mahasiswabatak

MOST RECENT

Haii para gadis-gadis cantik dan alay. Sadarkah kalian kita telah mengenal satu sama lain selama setahun.
Ya memang baru setahun karna kita dulu nya berada di dalam kelas yang berbeda.
Banyak canda tawa yang ku dapatkan dari kalian dan terkadang ada juga sedih nya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Tapi aku bahagia bersama kalian ๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•
Karna sikap yang berbeda dapat melengkapi satu sama lain.
Selamat menjalani kelas konsentrasi teman-teman.
Biarlah Audit dan Keuangan sebagai pemisah kita sementara.
๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’• #mahasiswasumut #unpri #unprikita #unprihits #mahasiswabatak

Cobak tac 2x pasti berubah ganbarnya!! #hmtiunsam #bandaaceh #mahasiswabatak

@ivan_gabe
Ivan Pratama Panggabean
Fakultas Pertanian
Teknologi Pertanian 2013
ใƒปใƒปใƒป
Semangat Pagi buatmu yang jauh disana.
.
.
.
.
Buat yang masih bingung prosedurnya, silahkan liat dibawah ini : .
โžก1. Follow terlebih dahulu akun ini .
โžก2. Tag/tandai foto terbaik kamu ke kami atau ke @batakkece_ur .
โžก3. Jika sudah, lalu DM kami dengan format nama+marga || jurusan+fakultas || angkatan .

Horas ma dihita saluhutna ๐Ÿ˜Š

#mahasiswabatak_ur
#batakkece_ur
#mahasiswabatak
#batakhits
#batakkece
#horas
#repost
#fapertaur
#thpur2013
#panggabean

Akhirnya semester yang paling menegangkan selesai ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ .
.
.
Selamat datang semester 5 ๐Ÿ™†๐Ÿ™†
Selamat berjuang untuk kita ๐Ÿ™‹๐Ÿ™‹๐Ÿ™‹
Biarlah keuangan dan audit menjadi pemisah kita untuk sementara dan akan disatukan kembali oleh gelar kita โคโคโค #mahasiswasumut #unprihits #mahasiswabatak

23. #Repost @gunturnainggolan
ใƒปใƒปใƒป
Kalau di pulau Jawa dikenal dengan cerita Jaka Tarub dan 7 Bidadari sedangkan di tanah Batak kita kenal dengan "LEANG-LEANG NAGURASTA" (oke, mungkin sebagian orang belum tau cerita ini)

Berikut sinopsis singkat dari poto diatas, Seorang pemuda mencuri selendang salah satu bidadari yang tengah mandi di sebuah telaga sehingga membuat bidadari tak mampu balik ke khayangan tanpa selendang tersebut. Tetiba si pemuda datang kembali untuk mengembalikan selendang namun sang bidadari belum mampu menerima permintaan maaf si pemuda. Pemuda pun bersikeras untuk minta maaf dan pada akhirnya ia menyatakan cintanya lalu mempersunting bidadari tersebut hingga mereka hidup bahagia selamanya~

Pertunjukan sendratari ini kami (@keluargasamosirsmg) tampilkan di acara "EKSPOSE 2015" Lomba Tari Nusantara di Taman Budaya Raden Saleh (TBRS) Semarang, Jawa Tengah dan puji Tuhan kami memperoleh juara 3 kala itu ๐Ÿ™
Intinya dimanapun aku berpijak, Batak akan tetap menjadi Identitasku. Dan selama ku hidup saya akan bangga menjadi orang batak ๐Ÿ‘Œ
#BanggaJadiBatak #bataknesia #mahasiswabatak #batakkeren

Kalau di pulau Jawa dikenal dengan cerita Jaka Tarub dan 7 Bidadari sedangkan di tanah Batak kita kenal dengan "LEANG-LEANG NAGURASTA" (oke, mungkin sebagian orang belum tau cerita ini)

Berikut sinopsis singkat dari poto diatas, Seorang pemuda mencuri selendang salah satu bidadari yang tengah mandi di sebuah telaga sehingga membuat bidadari tak mampu balik ke khayangan tanpa selendang tersebut. Tetiba si pemuda datang kembali untuk mengembalikan selendang namun sang bidadari belum mampu menerima permintaan maaf si pemuda. Pemuda pun bersikeras untuk minta maaf dan pada akhirnya ia menyatakan cintanya lalu mempersunting bidadari tersebut hingga mereka hidup bahagia selamanya~

Pertunjukan sendratari ini kami (@keluargasamosirsmg) tampilkan di acara "EKSPOSE 2015" Lomba Tari Nusantara di Taman Budaya Raden Saleh (TBRS) Semarang, Jawa Tengah dan puji Tuhan kami memperoleh juara 3 kala itu ๐Ÿ™
Intinya dimanapun aku berpijak, Batak akan tetap menjadi Identitasku. Dan selama ku hidup saya akan bangga menjadi orang batak ๐Ÿ‘Œ
#BanggaJadiBatak #bataknesia #mahasiswabatak #batakkeren

Horas mahasiswa/i batak UR. Repost foto akan dimulai 4 hari lagi !!๐Ÿ˜„๐Ÿ˜Š
.
.
โ–ถBagi teman-teman yang ingin fotonya di repost, silahkan DM kita dengan melampirkan foto serta nama+marga | jurusan | angkatan . Atau bisa liat bio diatas. Jadi mulai sekarang kirim foto terbaik kamu ya, karena hanya foto terbaiklah yang akan kami repost terlebih dahulu ๐Ÿ˜.
.
.
โ–ถFoto yang akan di repost hanyalah foto yang sudah teman-teman post di akun teman-teman terlebih dahulu,. Jadi post terlebih dahulu foto teman-teman dan beri hashtag #batakkece_ur dan tag akun @batakkece_ur di fotomu. Dan jangan lupa buat follow kami ya ๐Ÿ˜‰
.
.
โ–ถTeman-teman yang sudah DM harap sabar ya, fotonya pasti kami post kok ๐Ÿ˜ƒ. Buat teman-teman yg belum DM, ayo buruan kirim foto terbaik kamu ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‚
.
.
Selamat pagi dan selamat beraktifitas ๐Ÿ’ช๐Ÿ˜Š. Horas ma di hita saluhutna ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜ #mahasiswabatak
#mahasiswabatak_ur
#mahasiswabatakindo
#batakkece_ur
#batakhits
#guabatak
#mudarbatak
#horas

Jangan pernah lari dari jalur, jika lari dari jalur, maka akan susah untuk kembali kejalur tersebut.
#halakbatak #mahasiswabatak #agriculture16_ #pencintaalam #horas

Mauliate tu sude nasihat ni abang #gabrielhasoloanpurba
Tangiangkon abang ma asa adong perubahan di hami anggi ni abang na adong di Jember.
#alumniunej2005 #batak #mahasiswabatak

Molo gabe apporik au,dang na olo au habang manang tudia.
Lokma songgop au dirohami asa mian au disi.
Naikkon ho do boru ni raja saut di au.
.
.
.
Addigan ma hita rap ate???
Rap diulosi???
____________________________
#cintabatak #naposobatakhalakhita #batakselebgram
#mahasiswabatak
#bataktobahorasmauliate
#boruniraja
#anakniraja
#batak_lovelove
#bataksatu
#batak.millennials
#Putraputribatak

#Repost @haggai.manik (@get_repost)
ใƒปใƒปใƒป
"dipandang dari kejauhan serasa kecil, dipandang dari dekat menjadi besar. Pekerjaan yang kecil tapi ditunda jika ditumpuk akan menjadi besar"(ghm)
.
.
#mahasiswabrawijaya #mahasiswaub #fakultaspertanian #gedunggadung #hitabatak #putraputribatak #batakselebgram #batakhitss #pemuda_batak #hidupbatakcom #batakkhits #mahasiswabatak #naposobatakindonesia #bataktobacom #bataknesia #batak_kerenofficial #hitsbatak

Most Popular Instagram Hashtags