#maharpernikahan

MOST RECENT

Thanks You Kak Andy & Kak Vivit di #wajak 😊 Happy Wedding semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah.. Aamiin🙏

Kapanpun dan Dimanapun kami turut hadir di hari spesial kaka dengan koleksi terbaik kami.
💞CALONMANTEN Craft & Invitation💞 | Anytime & Anywhere

Galery Calon Manten :
Jl. Sido Luhur No.111 Ngadilangkung Kepanjen - Malang 65163 Jatim

Atau order online via
Whatsapp : 0821 4340 3262 / klik di bio (bit.ly/adminCM)
@calonmanten
@calonmanten
@calonmanten
_
Untuk opsi ukuran mahar :
- 10Rs 25 x 35cm
- 12R 30 x 40cm
- 16R 40 x 50cm
Harga sudah termasuk bingkai dan aksesoris, BELUM TERMASUK UANG MAHAR

Bisa REQUEST desain/ukuran sesuai keinginan. Pembuatan 1 - 3 minggu (tergantung tingkat kerumitan desain)

UNTUK YG LUAR KOTA:
Pengiriman via POS/JNE (ongkir ditanggung konsumen)
_
#calonmanten #maharkepanjen #weddingkepanjen #undangankepanjen #maharmalang #maharnikahmalang #mahar #malang #maharwayang #maharunik #maharspesial #maharpernikahan #seserahanpernikahan #maharuang #jasamahar #maharnikah #jasamaharmalang #maharkoin #maharkoinunik #jasamaharmurah #maharmurah #hiasmahar #jasamaharpernikahan #jasamaharmurahmalang #maharsilhuet #maharscrapframe #scrapframe #maharbismillah

Thanks You Kak Andy & Kak Vivit di #wajak 😊 Happy Wedding semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah.. Aamiin🙏

Kapanpun dan Dimanapun kami turut hadir di hari spesial kaka dengan koleksi terbaik kami.
💞CALONMANTEN Craft & Invitation💞 | Anytime & Anywhere

Galery Calon Manten :
Jl. Sido Luhur No.111 Ngadilangkung Kepanjen - Malang 65163 Jatim

Atau order online via
Whatsapp : 0821 4340 3262 / klik di bio (bit.ly/adminCM)
@calonmanten
@calonmanten
@calonmanten
_
Untuk opsi ukuran mahar :
- 10Rs 25 x 35cm
- 12R 30 x 40cm
- 16R 40 x 50cm
Harga sudah termasuk bingkai dan aksesoris, BELUM TERMASUK UANG MAHAR

Bisa REQUEST desain/ukuran sesuai keinginan. Pembuatan 1 - 3 minggu (tergantung tingkat kerumitan desain)

UNTUK YG LUAR KOTA:
Pengiriman via POS/JNE (ongkir ditanggung konsumen)
_
#calonmanten #maharkepanjen #weddingkepanjen #undangankepanjen #maharmalang #maharnikahmalang #mahar #malang #maharwayang #maharunik #maharspesial #maharpernikahan #seserahanpernikahan #maharuang #jasamahar #maharnikah #jasamaharmalang #maharkoin #maharkoinunik #jasamaharmurah #maharmurah #hiasmahar #jasamaharpernikahan #jasamaharmurahmalang #maharsilhuet #maharscrapframe #scrapframe #maharbismillah

Thanks You Kak Andy & Kak Vivit di #wajak 😊 Happy Wedding semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah.. Aamiin🙏

Kapanpun dan Dimanapun kami turut hadir di hari spesial kaka dengan koleksi terbaik kami.
💞CALONMANTEN Craft & Invitation💞 | Anytime & Anywhere

Galery Calon Manten :
Jl. Sido Luhur No.111 Ngadilangkung Kepanjen - Malang 65163 Jatim

Atau order online via
Whatsapp : 0821 4340 3262 / klik di bio (bit.ly/adminCM)
@calonmanten
@calonmanten
@calonmanten
_
Untuk opsi ukuran mahar :
- 10Rs 25 x 35cm
- 12R 30 x 40cm
- 16R 40 x 50cm
Harga sudah termasuk bingkai dan aksesoris, BELUM TERMASUK UANG MAHAR

Bisa REQUEST desain/ukuran sesuai keinginan. Pembuatan 1 - 3 minggu (tergantung tingkat kerumitan desain)

UNTUK YG LUAR KOTA:
Pengiriman via POS/JNE (ongkir ditanggung konsumen)
_
#calonmanten #maharkepanjen #weddingkepanjen #undangankepanjen #maharmalang #maharnikahmalang #mahar #malang #maharwayang #maharunik #maharspesial #maharpernikahan #seserahanpernikahan #maharuang #jasamahar #maharnikah #jasamaharmalang #maharkoin #maharkoinunik #jasamaharmurah #maharmurah #hiasmahar #jasamaharpernikahan #jasamaharmurahmalang #maharsilhuet #maharscrapframe #scrapframe #maharbismillah

Mahar Wedding Day 💕💕
Oky & Indah @indayanitri
Thema bouquet shabbychic
Sz 30cmx40cm
Frame ukir pink
.
Price list / more info👇👇👇👇
Please contact via WA or Dm 😊
081362770119
.
#maharsiantar #maharunik
#maharcantik
#maharbunga #maharbuket
#mahamodren #maharpernikahan
#maharnikah #maharuangkertas
#maharlogam #maharuanglogam
#maharmedan #maharsumut
#mahar

#seserahanlumajangmurah#seserahanbytitik #seserahanmaharuang#maharpernikahan#mahar
Open order hias seserahan dan mahar nikah
Hub.I wa 089602096674

Mahar Maskawin bentuk Masjid, Simple & Islami 😊

Untuk Info & Pemesanan Via WA 085870562270
Alamat Kriyan, RT. 14 RW. 03 (Selatan Masjid Al Makmur) Kalinyamatan Jepara

#maharpernikahan #maharunik #maharmaskawin #maharmasjid #maharjepara #undanganmurah #undanganpernikahan #undanganunik #undanganjepara #souvenirmurah #souvenirpernikahan #souvenirwedding #souvenirjepara #adilagallery #adilajepara

.
Paytren kok bayar sih?
Kirain gratis tinggal pake.

Baik...saya kutip sedikit jawaban Ustadz Yusuf Mansyur, semoga bisa di mengerti... Jawaban UYM gini... "kamu gabung ama paytren, kamu berhak dapat saham kira kira begitu,
Masa kamu gak beli?? Emangnya ni lisensi cuman lisensi gitu saja, kamu sebagai pengguna?? Bukan bos!
Kalo kamu jadi anggota paytren kamu jadi owner artinya apa? saya nge share saham.
Wajar aja atuh kamu bayar.

Sekarang mo saham kecil atau saham gede?
Saham kecil kamu pilih basic saham gede kamu pilih titanium."
☺☺ Katanya "percumah dong daftar PayTren bayar 350rb kalo mau isi pulsa/bayar listrik mesti harus isi saldo dulu,saya fikir gratis seumur hidup" "Ber'arti percumah juga dong anda beli motor harga 15 JUTA kalo mau pergi kemana2 harus isi bensin dulu"

Di PayTren kalo isi pulsa/bayar listrik dll,memang mesti isi saldo/deposit dulu bos,,
Tp kalo anda rutin dan bahkan serius mnjalani bisnis nya,
Itu semua bisa GRAAAATIIIISSSSS termasuk UMROH pun bisa Graaatiiissss,, Dengan syarat harus bersungguh sungguh,,,,
Bisa difahami ya,,?????
Jangan sampek salah kaprah,,,, :-) "Keputusan Anda saat ini menentukan siapa Anda di saat yg akan datang"
#PAYTREN SUKSES BISNISNYA BERKAH HIDUPNYA 🙏
.
#DaftarPayTren - fast response
WA:#081367672087 (klik diprofile)

#islamituindah##istiqomah #sholat#indonesiamengaji #indonesia #hijrah#beraniberhijrah #sahabathijrah #taaruf#taarufnikah #nikah #mahar #maharpernikahan#shift #pemudahijrah #alquran #aswaja #yukngaji#yukbelajarjadibaik#kamibersamaulama#

🖊🖋📝 IBARAT PENA...
.
🌻🌼🌸🌺🌷💐🌾🍄🍀🌹
.
Chanel Telegram : http://t.me/Sallafiyyah
.
✒ Manusia dan amal perbuatannya itu ibarat pena yang terus menulis hingga habislah tintanya, setelah itu yang tersisa hanyalah tulisannya.
.
📖 Terkadang sang pena menulis kebaikan akan tetapi banyak pena yang lebih sering menulis keburukan.
.
👤 Manusia adalah makhluk yang aktif, hampir setiap detik yang ia lewati pasti aktif dalam amal perbuatan…, hingga akhirnya iapun sirna…
.
✅ Yang tersisa hanyalah amal perbuatannya yang akan dijadikan bahan bukti persidangan dalam persidangan akhirat kelak.
.
✍🏻 Ustadz DR. Firanda Andirja MA, حفظه الله تعالى
.
🔰 @Sallafiyyah
.
•┈┈•••○○❁🌻💠🌻❁○○•••┈┈•
.
📩 Mau dapat Ilmu ?
Mari bergabung bersama GROUP MANHAJ SALAF
.
📲 Chanel Telegram : http://t.me/Sallafiyyah
📲 Group Whatshapp : 089665842579 (Admin MS)
.
Share, yuk! Semoga saudara² kita mendapatkan faidah ilmu dari yang anda bagikan dan menjadi pembuka amal² kebaikan bagi anda yang telah menunjukkan kebaikan. آمِينَ.

Most Popular Instagram Hashtags