#madebyme

2566955 posts

TOP POSTS

Assalammu'alaikum..., selamat pagi semuanya.. biar mata seger liat ijo-ijo sy posting foto sambel terasi aja ya.., ini menu kemaren udah tinggal kenangan, hari ini belom masak, masih cari inspirasi😅
Sambel terasi ini favorit keluarga, paling pas di temenin rebusan daun singkong, rebusan okra, timun & daun kemangi.., lauknya cukup lele goreng, ikan asin & tahu goreng, sederhana tapi nikmat.. Alhamdulillah

RESEP SAMBEL SUDAH PERNAH DI SHARE di #AG_sambel 👆Udh di tulisin gini kadang masih ada aja yang nanya...😁 ntar deh kalo udh gak ribet saya ketik ulang special buat mba2 adek2 cantik yang males nge klik hastag dan males scrol ke bawah cari resep, ehm maaf kira-kira itu beneran mau masak apa cuma hobby nanya resep aja ya ?? 😄 #benerannanya
gak marah lho ini ..., cuma pingin tau aja, sueerrr 😁

Still eating with my hands just to piss my Mom off. 😇

Ngemil yuk 😉😉 biji salak? Gak mirip jg ya, candil x ya.. semua org bisa bikin kolak, jadi gak usa resep2 ya.. nih aku share resep biji salak /candil nya aja..
Candil/biji salak
500 gram ubi, kukus dan haluskan
250 gram sagu tani
1sdt garam
Cara.. campur semua bahan, bentuk dan rebus (bila udh mengapung tanda nya udah mateng) semoga bermanfaat temen2..
#kolakubi#bijisalak#cemilanku#cemilansore#dessert#berbagiresep#doyanbaking#doyanngemil#doyancooking#doyanmakan#shareresep#idebaking#seger#buatanku#madebyme#nomnom#instafood#foodie#foodstagram#foodporn#foodlover#foodgallery#happyweekend#likeforlike#cemilanku#thxall#dapurku

Penasaran sama pie brownies, jd nyoba bikin, ini pake loyang pie diameter 24cm. Rasanya bener2👌👌 Pie brownies cream cheese

Kulit:
250gr terigu
50gr gula halus
135gr butter
1bh kuning telur

Aduk pakai garpu terigu,  gula & butter hingga berbutir lalu masukan telur aduk rata. Oles cetakan pie dng margarin, lalu cetak adonan. Panggang sekitar 20menit hingga setengah matang saja. Angkat

Brownies Cream Cheese

Brownies
220gr coklat blok/dcc
120gr butter
3btr telur
175gr gula pasir
100gr terigu
30gr coklat bubuk

Cream cheese
200gr creamcheese
50gr gula halus
1bh kuning telur

Step:
Tim dcc dan butter ,aduk rata, dinginkan.
Kocok telur dan gula, masukan tepung, lalu masukan coklat, aduk rata. Tuang ke atas kulit pie, sisakan sedikit untuk motif diatasnya.
Kocok semua bahan creamcheese hingga rata, tuang di atas adonan brownies. Ratakan. Buat motif diatasnya. Oven hingga matang, tes tusuk. (±1jam 160° api atas bawah)
#food #foods #foodie #foodporn #foodstagram #yummy #brownies #creamcheese #instafood #doyanbaking #doyancooking #bisabikin #piebrownies #belajarbaking #berbagiresep #shareresep #resepmudah #resepyummy #resepcakedankue #cakedankue #yukbelajarmasak #resepbrownies #cake #homemade #homebaked #madebyme #browniescreamcheese #piebrowniescheese

Beginning of a long journey

กะเพราปลาดอลลี่กับข้าวและฟักทอง🐟🍚🎃 #behealthybymew คิดอะไรไม่ออกบอกกะเพรา😋

MOST RECENT

Here's some inspo for all the knit fabrics that we stock! Our plain and printed Lycra's are perfect for projects like these! #inspo #vintage #patterns #sewing #vogue #tops #ideas #create #ilovesewing #madebyme #projects #stretchfabric #knitfabric #lycra

Bekal kk Tiara hari ini : * Nasi
* Daging Goreng Mentega * Brokoli & Wortel
* Perkedel kentang wortel (kelembekan 😢)
* Susu

#bekal #bekalsekolahanak #bekalanaksehat #bekalsehat #bekalanaksekolah #madebyme #madebyndatitha #madebyworkingmom #instafood

Alhamdulillah....
Rekorrr.....2 BC sehari jadi.Jahit sendiri,no assistant.😎
Kejar tayang,minggu ini kudu kelar 😤. Waiting list menanti. Semangat!!✊✊
#spreikatun #spreikatunjepang #spreikatunlokal #spreicantik #madebyorder #madebyme

I'm doing a year-long project for my GATE class and I want to make a book with painted illustrations! Do you have any tips or suggestions for me??
.
.
.
.
#art #artwork #sketch #sketchbook #doodle #draw #drawing #prismacolor #pencil #pen #marker #lineart #lines #lined #sketches #mine #madebyme #create #cool #artist #cartoonist

Most Popular Instagram Hashtags