#macaronischootel

3212 posts

TOP POSTS

Menu siang ini.
#macaronischootel #cheseselovers#kejulovers
Note : trima pesenan hubungi wa Luna 0811100307

@Regrann from @ayuuuaw - Assalamua'laikum haaaaai
Ini adalaaaaaaaah "Macaroni schootel" jadi ceritanya kemaren siang bikin ini untuk reward ke..."diri sendiri" haha๐Ÿ˜‚ biasanya kalo udah kerja lembur gegara @chobicakes berhari hari ayu suka bikib reward buat diri sendiri biar apa? Biar bisa ngehargain dan bangga sama hasil kerja diri sendiri * eaaaah mellow resep ini adaptasi dari resep teh ricke tapi agak di recokin sama ayu hehe nuhun yaa teteh cantik. Btw kalo males bikin bisa kok order ke @chobicakes aja ๐Ÿ˜„
Yuuuk ini reseep gampang kok enaaak jugaa๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž
" MACARONI SCHOOTEL"
By @rickeindriani_ordinarykitchen recokin by me
Bahan:
- 300 gram macaroni elbow
- 500 ml susu cair
- 100 gram tepung terigu
- 6 butir telur, kocok lepas
- 150gram keju cheddar parut
- 3 lembar smoke beef
- 7 buah sosis sapi, potong kecil-kecil
- 1 buah bawang bombay, cincang kasar ( yang kecil)
- garam, merica bubuk,kaldu bubuk
- 2 sdm margarin untuk menumis
- 100 gram keju cheddar parut untuk taburan

Cara membuat:
- Rebus macaroni hingga matang dan empuk. Beri 1 sdm minyak goreng pada air rebusan agar tidak lengket. Angkat dan tiriskan.
- Panaskan margarin, masukkan bawang bombay cincang. Tumis hingga layu. Masukkan tepung terigu, aduk sampai berbutir dan tercampur rata. Masukkan susu cair sedikit demi sedikit sambil terus diaduk agar tidak bergerindil. Masak sampai kental.
- Masukkan macaroni garam, merica bubuk, kaldu bubuk.Aduk sampai keju larut. Masukkan kornet sapi, aduk rata. Masukkan keju parut, test rasa yaaa, aduk rata. Angkat dari api. Biarkan hingga hangat
- Masukkan kocokan telur, aduk hingga telur merata.
- Tuang dalam pinggan tahan panas yg telah diolesi margarin. Aku pakai loyang brownies 30*10 cm sisanya di alumunium kecil kecil yg diolesi margarin, dialasi kertas roti dan diolesi lagi dg margarin.
- Taburi atasnya dg potongan sosis dan keju cheddar parut. Panggang hingga matang dan permukaannya kecoklatan. Sekitar 45 menit dg api sedang . tergantung oven masing masing ya
- Setelah matang, keluarkan dari oven dan potong-potong.

P.s
Ini bisa di kukus juga yaa sama kok enak nyaa๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž
Silahkan di cobaaaa~

#macaronischootel #macaroni #sukabumi #sukabumi #cheese #doyanb

Yummy and so delicious...,fresh from the oven made by Cindy's Kitchen...#macaronischootel #halal#enak๐Ÿ‘

Yummy macaroni schotel ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿผโ€๐Ÿณ๐Ÿ‘๐Ÿผ#macaronihomemade #macaronilover #macaronischootel #happymommy #mazizimo

Orderan terkomplit dessertnya mollis.. dari chocolava, cinnamon roll, macaroni schootel, proll tape, sampe klapetart... Mollis kasih hampers rendang paru+rendang daging
#chocolava #prolltapekeju #macaronischootel #klapetart #cinnamonroll

Hmmm, yummy.. Macaroni Schootel siapa yg sukaaaa?
Ini enak bangeeet..
Di order yuuuk
Pengiriman H+3 yaaa

Made by order..fresh from the oven.. Yg mau order silahkan DM yaaa

#bantujual #macaronischootel #cheesy #food #yummy

MOST RECENT

Menu siang ini.
#macaronischootel #cheseselovers#kejulovers
Note : trima pesenan hubungi wa Luna 0811100307

Open order Makaroni Shcรถtel Panggang ๐Ÿ’ž All ingredients using high quality products ๐Ÿ˜‰ #makaronischotel #macaronischotel #macaronischotelmurah #macaronischootel #jualmacaronischotel #macaronipanggang #jualmakaronischotel

Kalau lagi anak GTM Mamak yang pusing ...
Bu makan itu gak harus nasi , bisa juga karbonya dari kentang ,,pasta ,, atau umbi2an ...mungkin anak dalam tahan Bosen sama nasi.., Nah buat ibu2 yang pagi hectic tapi tetep mau kasih sarapan bergizi buat anak .. Bisa contact kita
Tiap hari menunya beda
#macaronischootel #kidsmeal #lunchbox #schoolmeals #kidsmealkarawaci #tangerangfoodstory

Hihi maap ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ yg mau pesen umm ali di sini tempatnya @nadyra.kitchen ada 3 size ya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ wa 081316161014 #ummalijakarta #omali #jakarta #makananarab #kebuli #saladbuah #kemang #kulinerjakarta #kulinerkemang #halalguys #halalboys #jktfoodbang #jktfooddestinations #jktfoodies #sambosa #nasimandhi #macaronischootel #lasagna #jualummali #jualomali #nadyrakitchen

Open order Makaroni Shcรถtel Panggang ๐Ÿ’ž All ingredients using high quality products ๐Ÿ˜‰ #makaronischotel #macaronischotel #macaronischotelmurah #macaronischootel #jualmacaronischotel #macaronipanggang #jualmakaronischotel

..Baked Macaroni Schotel.. Well, I used Farfalle pasta instead of macaroni, add some left over stir fried veggies, some milk, flour, and cheese.. Voilaaa!! ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ #foodporn #macaronischootel #macaronischotelpanggang #instafood

Open order Senin 17/07.......MACARONI SCHOUTEL ๐Ÿ˜‹ ๐Ÿฐ bbm : D67DE199
๐Ÿฐ wa : 085850010828 / 081336774848
๐Ÿง€ Line : mungkyutipastry
๐Ÿง€ Fb : uti pasty
๐Ÿง€ Ig : @uti_pastry

#macaronischootel #macaronischotel #macaronischoutel #macaronischoutelsurabaya #utipastry

Most Popular Instagram Hashtags