#macaronischootel

3043 posts

TOP POSTS

Yummy and so delicious...,fresh from the oven made by Cindy's Kitchen...#macaronischootel #halal#enakπŸ‘

@Regrann from @ayuuuaw - Assalamua'laikum haaaaai
Ini adalaaaaaaaah "Macaroni schootel" jadi ceritanya kemaren siang bikin ini untuk reward ke..."diri sendiri" hahaπŸ˜‚ biasanya kalo udah kerja lembur gegara @chobicakes berhari hari ayu suka bikib reward buat diri sendiri biar apa? Biar bisa ngehargain dan bangga sama hasil kerja diri sendiri * eaaaah mellow resep ini adaptasi dari resep teh ricke tapi agak di recokin sama ayu hehe nuhun yaa teteh cantik. Btw kalo males bikin bisa kok order ke @chobicakes aja πŸ˜„
Yuuuk ini reseep gampang kok enaaak jugaaπŸ’žπŸ’ž
" MACARONI SCHOOTEL"
By @rickeindriani_ordinarykitchen recokin by me
Bahan:
- 300 gram macaroni elbow
- 500 ml susu cair
- 100 gram tepung terigu
- 6 butir telur, kocok lepas
- 150gram keju cheddar parut
- 3 lembar smoke beef
- 7 buah sosis sapi, potong kecil-kecil
- 1 buah bawang bombay, cincang kasar ( yang kecil)
- garam, merica bubuk,kaldu bubuk
- 2 sdm margarin untuk menumis
- 100 gram keju cheddar parut untuk taburan

Cara membuat:
- Rebus macaroni hingga matang dan empuk. Beri 1 sdm minyak goreng pada air rebusan agar tidak lengket. Angkat dan tiriskan.
- Panaskan margarin, masukkan bawang bombay cincang. Tumis hingga layu. Masukkan tepung terigu, aduk sampai berbutir dan tercampur rata. Masukkan susu cair sedikit demi sedikit sambil terus diaduk agar tidak bergerindil. Masak sampai kental.
- Masukkan macaroni garam, merica bubuk, kaldu bubuk.Aduk sampai keju larut. Masukkan kornet sapi, aduk rata. Masukkan keju parut, test rasa yaaa, aduk rata. Angkat dari api. Biarkan hingga hangat
- Masukkan kocokan telur, aduk hingga telur merata.
- Tuang dalam pinggan tahan panas yg telah diolesi margarin. Aku pakai loyang brownies 30*10 cm sisanya di alumunium kecil kecil yg diolesi margarin, dialasi kertas roti dan diolesi lagi dg margarin.
- Taburi atasnya dg potongan sosis dan keju cheddar parut. Panggang hingga matang dan permukaannya kecoklatan. Sekitar 45 menit dg api sedang . tergantung oven masing masing ya
- Setelah matang, keluarkan dari oven dan potong-potong.

P.s
Ini bisa di kukus juga yaa sama kok enak nyaaπŸ’žπŸ’ž
Silahkan di cobaaaa~

#macaronischootel #macaroni #sukabumi #sukabumi #cheese #doyanb

Special Mac Schootel made by @miencious_kitchen , specially for @gigie_amelia #macaronischootel #extrabeef #caterer

Jualan kamis pagi...gendut2 kayak yg buat...😊...alhamdulillah...#macaronischootel #bniplazapondokindah#hobydibayar

Ma project this mowning.. redih to oven ;) #macaronischootel #makaroniskutel #makaronipanggang

alhamdulillah dari kemaren kemaren kepengen banget ini sampe kaya orang ngidam kesampean juga akhirnya πŸ˜‹πŸ˜‹#macaronischootel #mantaprasanya #alampoguendgueπŸ€—

Macaroni schootel with bechamel sauce on top...
.
.
.
.
#macaronischootel #cheeseaddict #bechamel #dapursiwi #dapursiwibsd

Yeah, i love to cook for my son. This is my holiday. .
.
.
#goodfriday #macaronischootel #holiday #homemade #hobby

MOST RECENT

Open order Rabu 24/05.....CHEESEROLL + MACARONI SCHOUTEL 😊

Utk order : 🍰 bbm : D67DE199
🍰 wa : 085850010828 / 081336774848
πŸ§€ Line : mungkyutipastry
πŸ§€ Fb : uti pasty
πŸ§€ Ig : @uti_pastry

Terimakasih 😊

#cheeseroll #cheeserollsurabaya #macaronischotel #macaronischootel #utipastry

late post bday selma best friend kaka shafa with macskut porsi rame" (lilin angka satunya ke mana? hehhe)
#testimoni#macaronipanggang#pastapanggangpamulang#macaronischootel#macaronikeju#

.
Alhamdulillah....Tukang Kue senang banget pagi tadi liat testi ini 😍😍
Trima kasih banyak ya mbak @aiiesarita 😘😘
.
-----------------------------------
.
#Repost from @aiiesarita with @regram.app ... .

Sbelum pulang ke Sing, jgn smpe lupa bawa oleh2 dr Batam @delicious_homemade homemade,fresh,premium taste & ingredients! Omg Alhamdulillah mksh bnyak mb Yuke owner baik hati enakk bgt-suami & anak2 suka bgt apalagi kue cheese brown ngejuuu bgt pantes best seller bgt!😍 macaroni nya melted bgt cheese dagingnya anakku suka!❀ asi booster ku bgt Ini smua.. nt klo ke Batam lagi ak mau lagi menu2 lainnya!βœ”οΈ sukses trs & keep humble mba mksh bnyak Udh repot2😘 @delicious_homemade
.
.
.
.
.
.
#testimoni #testimonidelicioushomemade #kuekering #cookies #cookiesbatam #macaroni #macaroni panggang #macaroni panggangbatam #macaronischootel #madebyorder #premiumingredients #halal #norhum #batampromo #testimonimamima
#onlinecakeshop #batam #kulinerbatam #kulinerbatamdelicious #oleholehbatam #onlinecakeshopbatam #batamlicious #instabatam #instafood

Repost from @willy_maria09 @TopRankRepost #TopRankRepost Banyak yg DM nanya ini resep pake punya siapa. Gw kalo bikin macaroni schootel selalu pake resep Ibu @fatmahbahalwan
Karena resep beliau ini selalu OK punya πŸ‘
.
.
MACARONI SCHOOTEL
Source : @fatmahbahalwan
.
.
Bahan A :
Macaroni 225gr
Minyak goreng 2 sdm
πŸ‘‰ Rebus macaroni sampe mekar, ditambah minyak goreng biar ga lengket. Angkat, tirisin. Sisihin
.
Bahan B :
Mentega (anchor, dll) 3 sdm, margarine jg enak kok
Bawang bombay 1 buah, cincang
Bawang putih 1 siung, cincang
Tepung terigu 3 sdm
Susu cair plain/tanpa rasa/putih (ultra, diamond, dll) 350ml
Mustard 1 sdt
Lada bubuk 1/2 sdt
Pala bubuk 1/2 sdt
Kaldu bubuk (knorr, royco, dll) 1 sdt (gw pake komoceng/kaldu jamur merk Totole)
Garam 1 sdt
Korned beef 1 kaleng (gw pake daging giling 200gr) πŸ‘‰ Tumis bawang bombay dan bawang putih sampe layu, masukin tepung terigu, aduk rata. Masukin susu cair sedikit demi sedikit, sambil terus di aduk rata.
Masukin lada bubuk, pala bubuk, kaldu bubuk, garam, mustard, aduk rata. Masukin korned beef/daging giling, aduk rata. Masukin macaroni, aduk rata.
Masukin bahan C, aduk rata. Tes icip.
Tuang ke dalam pinggan tahan panas ukuran 20x30x5 atau yg setara. Gw pake aluminium case, bebas ukuran apa aja tergantung selera dan kebutuhan
.
Bahan C :
Telur 3 butir
Keju cheddar (kraft, anchor, dll) 75gr, parut (gw 80gr)
πŸ‘‰ Campur jadi satu
.
Bahan D :
Telur 5 butir
Susu cair plain/tanpa rasa/putih 400ml (ultra, diamond, dll)
Keju cheddar (kraft, anchor, dll) 75gr, parut (gw 80gr)
πŸ‘‰ Campur telur dan susu, aduk rata. Tuang kedalam macaroni yang uda dipinggan. Taburin keju parut. Panggang dalam oven dengan suhu 180'C selama 45 menit.
Angkat, makannya pake saos cabe atau saos tomat, enaaakkkk πŸ˜‹ .
.
#mamirar #newaccount #macaronischootel #homemade #teluromega #resepfatmahbahalwan #resepfavorit #delicious #homemade #foodporn #foodgasm #instafood

Special Mac Schootel made by @miencious_kitchen , specially for @gigie_amelia #macaronischootel #extrabeef #caterer

Alhamdulillah jualan jumat pagi...ga sempet foto polosannya...ini sudah berhijab full...siap diantar#beeflasagna #macaronischootel #jualanmakanan

Open order Jumat 19/05.....LASAGNA + MACARONI SCHOUTEL 😊 🍰 bbm : D67DE199
🍰 wa : 085850010828 / 081336774848
πŸ§€ Line : mungkyutipastry
πŸ§€ Fb : uti pasty
πŸ§€ Ig : @uti_pastry

#lasagna #lasagnasurabaya #macaronischotel #macaronischootel #utipastry

follow this page in feedly

Most Popular Instagram Hashtags