[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#macaronischootel

3152 posts

TOP POSTS

Ooh... yes, we do have some food. Maybe you'd like to join us?
.
.
.

#macaronischootel #pasta #sidedishes #homemade #masakanku

@Regrann from @ayuuuaw - Assalamua'laikum haaaaai
Ini adalaaaaaaaah "Macaroni schootel" jadi ceritanya kemaren siang bikin ini untuk reward ke..."diri sendiri" hahaπŸ˜‚ biasanya kalo udah kerja lembur gegara @chobicakes berhari hari ayu suka bikib reward buat diri sendiri biar apa? Biar bisa ngehargain dan bangga sama hasil kerja diri sendiri * eaaaah mellow resep ini adaptasi dari resep teh ricke tapi agak di recokin sama ayu hehe nuhun yaa teteh cantik. Btw kalo males bikin bisa kok order ke @chobicakes aja πŸ˜„
Yuuuk ini reseep gampang kok enaaak jugaaπŸ’žπŸ’ž
" MACARONI SCHOOTEL"
By @rickeindriani_ordinarykitchen recokin by me
Bahan:
- 300 gram macaroni elbow
- 500 ml susu cair
- 100 gram tepung terigu
- 6 butir telur, kocok lepas
- 150gram keju cheddar parut
- 3 lembar smoke beef
- 7 buah sosis sapi, potong kecil-kecil
- 1 buah bawang bombay, cincang kasar ( yang kecil)
- garam, merica bubuk,kaldu bubuk
- 2 sdm margarin untuk menumis
- 100 gram keju cheddar parut untuk taburan

Cara membuat:
- Rebus macaroni hingga matang dan empuk. Beri 1 sdm minyak goreng pada air rebusan agar tidak lengket. Angkat dan tiriskan.
- Panaskan margarin, masukkan bawang bombay cincang. Tumis hingga layu. Masukkan tepung terigu, aduk sampai berbutir dan tercampur rata. Masukkan susu cair sedikit demi sedikit sambil terus diaduk agar tidak bergerindil. Masak sampai kental.
- Masukkan macaroni garam, merica bubuk, kaldu bubuk.Aduk sampai keju larut. Masukkan kornet sapi, aduk rata. Masukkan keju parut, test rasa yaaa, aduk rata. Angkat dari api. Biarkan hingga hangat
- Masukkan kocokan telur, aduk hingga telur merata.
- Tuang dalam pinggan tahan panas yg telah diolesi margarin. Aku pakai loyang brownies 30*10 cm sisanya di alumunium kecil kecil yg diolesi margarin, dialasi kertas roti dan diolesi lagi dg margarin.
- Taburi atasnya dg potongan sosis dan keju cheddar parut. Panggang hingga matang dan permukaannya kecoklatan. Sekitar 45 menit dg api sedang . tergantung oven masing masing ya
- Setelah matang, keluarkan dari oven dan potong-potong.

P.s
Ini bisa di kukus juga yaa sama kok enak nyaaπŸ’žπŸ’ž
Silahkan di cobaaaa~

#macaronischootel #macaroni #sukabumi #sukabumi #cheese #doyanb

Yummy and so delicious...,fresh from the oven made by Cindy's Kitchen...#macaronischootel #halal#enakπŸ‘

Alhamdulillah dikasih kelancaram rezki sama Allah SWT
#rendangparu #klapetartnorhum #klapetartpanggang #macaronischootel

Alhamdulillah jualan jumat pagi...ga sempet foto polosannya...ini sudah berhijab full...siap diantar#beeflasagna #macaronischootel #jualanmakanan

MOST RECENT

Super cheesy macaroni schootel.
Check on our bio.
#macaroni #macaronischootel #homemade #cookingwithlove #bakingwithlove #deanoskitchen

Ooh... yes, we do have some food. Maybe you'd like to join us?
.
.
.

#macaronischootel #pasta #sidedishes #homemade #masakanku

Gawean subuh td di hari lebaran pertamaπŸ˜…πŸ˜¬πŸ’ͺπŸ™β€ -MACARONI SCHOOTEL- .
.
.
.

#macaronischootel #beefmacaroni #homebaking #homecooking #madebyorder #balikpapan #westernfood #foodies #foodporn #foodgram #instadialy #instafood #instapic #doyanbaking #doyancooking

Waktu kecil pasti di ajak maen gulat2an. #Repost @hesty_hadi (@get_repost)
・・・
Cerita Bunda.... Hari ini... duka kembali menyelimuti tante kesayangan. Putra bungsunya meninggal dunia karena stroke. Di usia yang masih muda... 36 tahun. Meninggalkan 2 balita cantik dan lucu.
Entah kebetulan atau tidak.... hampir 6 tahun yang lalu, di tanggal yang sama dan di usia yang sama.... tante juga kehilangan putra kesayangannya. Si sulung. Luka lama belum sembuh.... terbuka lagi luka yang baru.
Selamat jalan adek sepupu... Emanuel Fajar Wirabuana..... 23062017
#ceritabunda #Ramadhan #cousins #keluargamultietnis #bhinnekatunggalika #kamisemuabersaudara #macaronischootel

Alhamdulillahh pesanan terakhir di bulan Ramadhan tahun ini Macaroni Schotel 😍😍 Terima kasiih semua customer atas kepercayaannya 😊😊
Dari dalam lubuk hati saya mengucapkan permintaan maaf yg sebesar"nya bila ada perlakuan yg kurang mengenakan atau rasa kue yg kurang sesuai πŸ™πŸ™
Marhaban Ya Ramadhan mohon maaf lahir dan batin πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ™πŸ™πŸ™
.
.
.
#instagram #instagood #instadaily #photooftheday #malangfoodies #menutakjil #macaronischootel #menerimapesanan #malang #malanghits #like4like #likeforlike

Alhamdulillah berkah, PO terakhir.. mohon maaf yg blm di balas chat nya & blm bisa ikutan PO. InshaAllah 3 hari after lebaran lgsg open PO lagi.. kalian luar biasaπŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ» #beeflasagna #lasagnamurah #lasagnaenak #lasagnasedap #lasagnabintaro #lasagnajkt #lasagnajakarta #juallasagna #jualbeeflasagna #macaroni #macaronischootel #schootel #makananenak #jajananenak #bintaro #tangerangselatan

Orderan terkomplit dessertnya mollis.. dari chocolava, cinnamon roll, macaroni schootel, proll tape, sampe klapetart... Mollis kasih hampers rendang paru+rendang daging
#chocolava #prolltapekeju #macaronischootel #klapetart #cinnamonroll

Cerita Bunda.... Hari ini... duka kembali menyelimuti tante kesayangan. Putra bungsunya meninggal dunia karena stroke. Di usia yang masih muda... 36 tahun. Meninggalkan 2 balita cantik dan lucu.
Entah kebetulan atau tidak.... hampir 6 tahun yang lalu, di tanggal yang sama dan di usia yang sama.... tante juga kehilangan putra kesayangannya. Si sulung. Luka lama belum sembuh.... terbuka lagi luka yang baru.
Selamat jalan adek sepupu... Emanuel Fajar Wirabuana..... 23062017
#ceritabunda #Ramadhan #cousins #keluargamultietnis #bhinnekatunggalika #kamisemuabersaudara #macaronischootel

Rapelan orderan di minggu terakhir menuju lebaran... Alhamdulillah... Many thanx for the order 😍😍
#rendang #rendangparu #rendangjakarta #klapetartjakarta #klapetartnonrhum #klapetarttanparhum #macaronischootel

Alhamdulillah dikasih kelancaram rezki sama Allah SWT
#rendangparu #klapetartnorhum #klapetartpanggang #macaronischootel

Most Popular Instagram Hashtags