[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#macannyazie

41 posts

TOP POSTS

Gk mau buat Caption yg bagus2, palingan pada fokus ke Fotonya hahaha...
Selamat pagi Buayaers wkwkwk...
.
.
If: @dirman_feb
.
Editing By: @zieplankton
.
Loc: Layout Photoshop

Yakin ke Malioboro cuman buat foto2 sama pocong ngerokok doang?
Hahaha,, udah gak Jaman... :V
.
Sini foto sama Kucingku aja biar Anti Mainstream mumpung dia Jinak :D
.
.
Loc: Malioboro, Yogyakarta
.
.
#Manipulasi
#Macannyazie

Jika kamu mencari seorang pujangga yg pandai merangkai Puisi indah
Apalah dayaku yg hanya seorang Photoshoper yg hanya bisa memanipulasi foto dg Photoshop
Dan itu pun masih dibilang kurang Real.
.
.
Loc: Taman Khayalan
.
.
#PHOTOSHOPINDONESIA
#MANIPULASI
#MACANNYAZIE

Selamat pagi, dan jangan lupa ngopi !
.
Ada yg udah kangen sama MacannyaZie?
hahahaha...
.
.
Loc: Gunung Merbabu, Jawa Tengah
.
.
.
#manipulasi
#macannyazie
#photoshopindonesia
#photoshoperindonesia
#photoshoper

Cobalah Berdamai dengan Alam.
Yakni cukup hanya dengan Menjaganya saja.
.
.
Loc: Hutan Pinus, Imogiri, Yogyakarta
.
.
#PHOTOSHOPINDONESIA
#MACANNYAZIE

Berkaryalah sebelum berkarya itu di Larang. πŸ˜… πŸ˜… πŸ˜…
.
.
Selamat siang penggemar Macannyazie... 😍 😍 😍
.
.
.
Loc: Top Selfie Hutan Pinus Kragilan, Magelang

Yukk ada yg mau ikut nanjak bareng Macannyazie nggak?
wkwkwk...
.
.
Loc: Gerbang Selamat Datang Gunung Semeru
.
.
#PHOTOSHOPINDONESIA
#MACANNYAZIE

Selamat pagi penggemar Macannyazie... 😍 😍 😍
Jangan lupa ngopi biar sehat πŸ˜…πŸ˜… Loc: Puncak Suwanting, Mt. Merbabu
Β¦
Β¦
Β¦
Β¦
#photoshoper #photoshop #macannyazie #salamart #semangatart #manipulasi #janganbuly #edited #effect #drop #drag #stampclone #editedbyme #mountain #tiger

Edit, Edit, Edit & Edit.

Yuk buat para Bulyer's ramaikan kolom komentar di foto ini. πŸ˜‚πŸ˜‚
.
.
Loc: Mt. Semeru, Photoshop

MOST RECENT

Gk mau buat Caption yg bagus2, palingan pada fokus ke Fotonya hahaha...
Selamat pagi Buayaers wkwkwk...
.
.
If: @dirman_feb
.
Editing By: @zieplankton
.
Loc: Layout Photoshop

Berkaryalah sebelum berkarya itu di Larang. πŸ˜… πŸ˜… πŸ˜…
.
.
Selamat siang penggemar Macannyazie... 😍 😍 😍
.
.
.
Loc: Top Selfie Hutan Pinus Kragilan, Magelang

Berkhayal lah setinggi langit, krn apabila km jatuh masih ada langit di bawahnya akan menyanggamu untuk bangkit lagi... 😍
.
.
Loc: Layout Photoshop
.
.
.
.
.
.
.
#TUKANG_EDIT_FOTO
#jasaeditfoto #photoshop #photoshoper #photoshopcs6 #edited #effect #editedbyme #eraser #drag #drop #stampclone #manipulasi #macannyazie #salamart #semangatart #manipulasi #janganbuly #tiger #mount #art #sky #indoshopers #tooning #nature

#EDISIKANGEN
Selamat pagi Penggemar Macannyazie... 😍 😍 😍
Ehh ini udh siang apa ya skrg...
Ahhhhbodo lah ya... .
.
.
Loc: Mt. Lawu, Layout Photoshop
.
.
.
.
.
.
#TUKANG_EDIT_FOTO
#jasaeditfoto #photoshop #photoshoper #photoshopcs6 #edited #effect #editedbyme #eraser #drag #drop #stampclone #manipulasi #macannyazie #salamart #semangatart #manipulasi #janganbuly #tiger #mount #art #sky #indoshopers #tooning #nature

Nah loh Hayooo siapa yg udah kangen sama Macannyazie sini merapat... 😍 😍 😍
.
.
Loc: Mt. Lawu Sabana + Mt. Merbabu Sabana, Layout Photoshop
.
.
.
.
.
#SEKEDARGUYONAN
#TUKANG_EDIT_FOTO
#jasaeditfoto #photoshop #photoshoper #photoshopcs6 #edited #effect #editedbyme #eraser #drag #drop #stampclone #manipulasi #macannyazie #salamart #semangatart #manipulasi #janganbuly #tiger #water #art #sky #indoshopers

#MIMPIYANGSEMPURNA
Maafkan aku ya guys.
Memang benar kata org, jodoh gk bakalan kemana πŸ˜‚ πŸ˜‚
.
.
Maaf jg buat yg gak dapet Undangan pas acara πŸ˜‚ πŸ˜‚ πŸ˜‚ πŸ˜‚ .
.
.
.
#SEKEDARGUYONAN
#TUKANG_EDIT_FOTO
#jasaeditfoto #photoshop #photoshoper #photoshopcs6 #edited #effect #editedbyme #eraser #drag #drop #stampclone #manipulasi #macannyazie #salamart #semangatart #manipulasi #janganbuly #tiger #water #art #sky #indoshopers

Aku ingin terbang tinggi Seperti elang agar aku dpt melewati siang & malam dg indahnya Alam Semesta dari atas ketinggian
.
.
Loc: Mt. Sindoro, Layout Photoshop

from @zieplankton - #NAMANYAJUGAUSAHA
Selamat pagi penggemar Macannyazie.
Berbahagia lah hari ini sebelum bahagiamu di ambil org lain... 😍 😍
.
.
Loc: Mt. Sindoro, Layout Photoshop
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#TUKANG_EDIT_FOTO
#jasaeditfoto #photoshop #photoshoper #photoshopcs6 #edited #effect #editedbyme #eraser #drag #drop #stampclone #manipulasi #macannyazie #salamart #semangatart #manipulasi #janganbuly #tiger #mount #art #sky #indoshopers #tooning #nature

#NAMANYAJUGAUSAHA
Selamat pagi penggemar Macannyazie.
Berbahagia lah hari ini sebelum bahagiamu di ambil org lain... 😍 😍
.
.
Loc: Mt. Sindoro, Layout Photoshop
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#TUKANG_EDIT_FOTO
#jasaeditfoto #photoshop #photoshoper #photoshopcs6 #edited #effect #editedbyme #eraser #drag #drop #stampclone #manipulasi #macannyazie #salamart #semangatart #manipulasi #janganbuly #tiger #mount #art #sky #indoshopers #tooning #nature

#JASAEDITFOTO
Kita dilahirkan dg "BACKGAROUND" putih seperti Photoshop yg menunggu aksi desain grafis

Jadilah seperti "MOVE TOOL" yg siap membantu org lain mencapai tujuannya

Jadilah seperti "CLONE STAMPLE TOOL" yg mampu mengganti kejahatan menjadi kebaikan

Meski tak mampu menjadi seperti "VICTOR" cukup jadilah sperti "BITMAPS" meskipun terlihat pudar namun tetap jadi diri sendiri
.
.
Loc: Mt. Penanggungan, Layout Photoshop
.
.
.
.
.
.
.
#TUKANG_EDIT_FOTO
#jasaeditfoto #photoshop #photoshoper #photoshopcs6 #edited #effect #editedbyme #eraser #drag #drop #stampclone #manipulasi #macannyazie #salamart #semangatart #manipulasi #janganbuly #tiger #water #art #sky #indoshopers

Jangan tanya kenapa foto yg aku Upload Editan semua.
Tak lain hanya untuk mencari kesalahan dari hasil Karyaku. .
.
Loc: Photoshop Indonesia .
.
.
.
.
.
.
#TUKANG_EDIT_FOTO
#jasaeditfoto #photoshop #photoshoper #photoshopcs6 #edited #effect #editedbyme #eraser #drag #drop #stampclone #manipulasi #macannyazie #salamart #semangatart #manipulasi #janganbuly #tiger #water #art #sky #indoshopers

#SEKEDARINFO
Percaya atau tidak
Tapi semua yg melihat segala sesuatu dg mata berarti dia tidak buta!!!
.
.
Perhatikan sebenarnya ada sesuatu yg terlihat di foto ini tapi pasti banyak yg tidak tau apa & dimana. .
.
Dan yg terlihat sebenarnya adalah penampakan Wajah Kera di Awan samping Merapi. πŸ˜… .
.
.
Loc: Bukit BNI, Imogiri, Photoshop Indonesia .
.
.
.
.
.
.
#TUKANG_EDIT_FOTO
#jasaeditfoto #photoshop #photoshoper #photoshopcs6 #edited #effect #editedbyme #eraser #drag #drop #stampclone #manipulasi #macannyazie #salamart #semangatart #manipulasi #janganbuly #tiger #water #art #sky #indoshopers

Hari senin pun kalian harus tetap semangat ya para Penggemar Macannyazie πŸ™Š
.
.
Loc: Candi Ijo, Layout Photoshop .
.
.
.
.
.
.
#TUKANG_EDIT_FOTO
#jasaeditfoto #photoshop #photoshoper #photoshopcs6 #edited #effect #editedbyme #eraser #drag #drop #stampclone #manipulasi #macannyazie #salamart #semangatart #manipulasi #janganbuly #tiger #water #art #sky #indoshopers

Wkwkwk... Entah apa yg akan terjadi jika ini beneran terjadi.
Jadi, apa udah terlihat seperti asli ??
.
.
Kesulitan di Pewarnaan krn @alghazali7 putihnya minta ampun hahahaha...
.
.
Loc: Mt. Penanggungan, Layout Photoshop .
.
.
.
.
.
.
.
#TUKANG_EDIT_FOTO
#jasaeditfoto #photoshop #photoshoper #photoshopcs6 #edited #effect #editedbyme #eraser #drag #drop #stampclone #manipulasi #macannyazie #salamart #semangatart #manipulasi #janganbuly #tiger #water #art #sky #indoshopers #ngimpi

Edit, Edit, Edit & Edit.

Yuk buat para Bulyer's ramaikan kolom komentar di foto ini. πŸ˜‚πŸ˜‚
.
.
Loc: Mt. Semeru, Photoshop

Selamat pagi penggemar Macannyazie.
Nih macannya baru balik dari Kampungnya.
Katanya Minal Aidin Wal Faizin
Mohon Maaf Lahir dan Batin πŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™Š
.
.
Loc: Pantai Gelagah, Photoshop Indonesia
.
.
.
.
.
#PENJELAJAHALAMID
#photoshop #photoshoper #photoshopcs6 #edited #effect #editedbyme #eraser #drag #drop #stampclone #manipulasi #macannyazie #salamart #semangatart #manipulasi #janganbuly #tiger #sunrise #unsplash #visco

Most Popular Instagram Hashtags